Minggu, 23 November 2014

Aku datang lagi

Apa kabar mu Selly? lama aku tidak mengunjungi mu, lama aku tak menyapa mu, ada kerinduan yang merebak dihatiku, aku kangen kamu ;)

Serius, aku kangen kamu :)

Maaf untuk kehadiran ku yang tak rutin, untuk kehadiran ku yang baru kembali datang, bukan semata aku telah terpikat sama yang lama, tapi semata kesibukan kerjaan aku yang menyita banyak waktu.

Eheem,

Sepertinya ada yang baru dengan mu, aku senang dengan perubahan itu, kamu jadi tampak lebih mandiri, tampak lebih menarik dan memikat.

kamu tidak usah tersipu malu seperti itu, biasanya kamu ceuk, bukankah kamu kerap aku sanjung dengan pujian dan kamu anggap semuanya hanya gombal? ;)

Apakah kamu kangen rayuan gombal ku? hehehhe

Tapi kali aku ndak gombal, aku serius.

Kamu yang sekarang jauh tampak lebih sexi, lebih membuat aku bergairah untuk terus berada disamping mu :)

Tapi jujur, aku bingung hubungan kita sebaiknya bagaimana? ya sudahlah, kita mengalir saja, mengalir seperti yang selama ini kita jalani, tanpa saling membebani, tanpa harus saling banyak menuntut.

Ya semata bukan status kamu yang sebagai selir hatiku, bukan itu. akupun memperlakukan dia sama seperti kamu, aku tak pernah memaksakan diri untuk melayani dia jika memang aku pun sibuk.

Bagi aku, kamu dan dia sama-sama menarik, aku mampir hanya untuk melepas kangen sama kamu, aku harus pergi lagi, masih banyak kerjaan yang harus aku selesaikan.

Kamu jaga diri baik-baik ya :)

Itu saja yang ingin aku katakan, aku suka dengan penampilan baru kamu yang sekarang, jangan marah, jangan ngambek lagi jika aku selalu terlambat mengunjungi mu, tapi percayalah aku akan selalu merindukan kamu :)

0 komentar:

Poskan Komentar