Excite Point gudangnya hadiah keren


Beberapa waktu yang lalu, saya hadir disebuah acara yang sangat keren dan mendapatkan informasi yang sungguh sangat luar biasa bagusnya. Untuk itu saya ingin berbagi informasi menarik ini pada teman-teman semua, supaya kita sama-sama update seputar informasi yang sedang hangat saat ini.

Jadi pada pertemuan itu, saya diperkenalkan pada sebuah website keren yang bisa memberikan berbagai hadiah istimewa yang bisa kita pilih sendiri, dan website tersebut bernama Excite Point.

http://exci.to/1DhMeZCExcite Point adalah sebuah website yang akan menghubungkan seorang konsumen dengan berbagai brand, karena Excite Point ini merupakan wadah yang menjadi tempat berkumpulnya berbagai online shop, survey online, aplikasi, kuis dan lain sebagainya dari berbagai brand terkenal, dan sekaligus  setiap aktifitas yang kita lakukan pada website ini akan diganjar dengan point yang nantinya bisa kita tukarkan dengan hadiah-hadiah keren, mulai dari voucher pulsa hingga gadget keren.

Misalnya, kita ingin membeli sebuah sepatu disebuah shop online sebut saja Zalora, maka jangan langsung mengunjungi websitenya Zalora, tapi loginlah terlebih dahulu diwebsite Excite Point, lalu Klik website Zalora yang ada di website Excite Point, maka dengan begitu kita akan mendapatkan 2 manfaat sekaligus, yaitu mendapatkan point dari Excite Point dan tentunya akan mendapatkan sepatu yang tadi kita beli dari Zalora tersebut.

Dan bukan hanya Zalora saja, banyak shop online lain juga yang bekerja sama dengan Excite Point, misalnya Tokopedia, Lazada, Ticket.com, Bukalapa.com, Booking.com, Expedia.com dll. Jadi bisa dibilang Excite Point ini disebut sebagai website perantara belanja online berhadiah yang memberikan banyak manfaat bagi membernya. 

Tapi jangan sedih, seperti yang saya bilang tadi, Excite Point tidak hanya menawarkan tentang belanja online saja, namun kita bisa juga mengikuti survey online, berpartisipasi pada berbagai kuis ataupun download berbagai aplikasi yang kita butuhkan, dan masih banyak lagi kegiatan lainnya yang bisa menambah pundi-pundi point kita semakin banyak.

Untuk itu, jangan menunda kesempatan untuk bergabung dengan Excite Point ini, karena semakin cepat bergabung tentu saja peluang untuk mendapatkan point yang banyak pun terbuka luas. adapun hadiah yang bisa kita dapatkan bermacam-macam, sesuai dengan jumlah point kita.


Pilih hadiahmu sesuai jumlah pointmu di Excite Point

Gambar produk katalog diatas memperlihatkan berbagai reword yang bisa kita tukarkan dengan jumlah point yang kita miliki, mulai dari voucher belanja, HP Android, Kamera Digital, dan masih banyak hadiah keren lainnya. Untuk itu, semakin banyak point kita maka peluang mendapatkan hadiah yang keren dan bernilai tinggupun makin terbuka lebar. Namun yang perlu dingat, point harus ditukar setiap enam bulan sekali, jika tidak maka akan hangus.

Kamu menganggap ini mustahil? 

Kamu salah besar! Sebab sudah banyak orang yang membuktikannya bahwa dengan bergabung dengan Excite Point ini, maka berbagai reword sudah mereka raih seperti yang tampak pada gambar berikut ini.

Para member Excite Point yang berhasil mendapatkan hadiah Keren

CARA MENDAFTAR DI EXCITE POINT

Ingin mendapatkan hadiah iPhone 6 dan berbagai hadiah keren lainnya seperti mereka diatas?

Tidak usah sedih, untuk mendaftar menjadi member di Excite caranya sungguh sangat gampang, ikuti saja langkah-langkah berikut ini:
  1. Klik disini untuk Daftar
  2. Isi Form Pendaftaran User Baru, dengan mengisi data sebagai berikut:
Isi form dengan benar
Keterangan:

  • ID Pelanggan: Isi dengan user ID yang akan digunakan untuk login, bisa menggunakan kombinasi huruf dan angka.
  • Kata Sandi: Masukan minimal 8 karakter bisa menggunakan kombinasi huruf dan angka.
  • Pengulangan Kata Sandi: Masukan ulang kata sandi yang sama persis dengan kata sandi pada kolom diatasnya.
  • Nomor Telepon: Masukan nomor Handphone yang akan menerima kode konfirmasi
  • Pastikan memilih “saya setuju dengan syarat & ketentuan”
  • Terakhir Klik OK

3. Seteleh itu akan muncul kotak dialog yang meminta konfirmasi, apakah ID Pelanggan, Kata Sandi & Nomor Telepon yang diisi sudah benar atau belum, jika sudah benar langsung Klik OK.
 
Tampilan konfirmasi data pengguna

4. Selanjutnya akan ada muncul tampilan seperti berikut ini yang meminta dimasukan Kode Konfirmasi yang sudah dikirimkan pada nomor telephone yang kita daftarkan pada point 2 diatas.
  • Cek Inbox pada handphone kita, disana akan ada sebuah SMS yang berisikan kode Konfirmasi dari Excite, lalu kode terebut ketikkan pada kolom Kode Konfirmasi seperti berikut ini.
Masukan 4 digit kode konfirmasi dari SMS di HP kamu
  5.  Setelah Klik OK, maka kita secara otomatis akan masuk kedalam aplikasi dan langsung mendapatkan point sebanyak 3000 point.

Daftar langsung dapat 3000 Point

     6. Dan kita juga akan mendapatkan email konfirmasi bahwa kita sudah terdaftar sebagai member Excite, selain itu pada email tersebut, kita juga dikirimkan Referral Link yang bisa kita sebarkan kepada keluarga dan teman-teman kita untuk mendaftar di Excite melalui Referral Link ini   sehingga setiap orang yang terdaftar melalui Referral Link kita tersebut akan menyumbang point    bagi kita. Jadi semakin banyak orang yang mendaftar melalui Referral Link kita maka point kita          juga akan cepat naik. 

Email Konfirmasi yang berisi Referral Link

CARA CEPAT MENDAPATKAN POINT DARI EXCITE POINT

Setelah sukses melakukan registrasi dan mendapatkan 3000 point, maka langkah selanjutnya, kita bisa melakukan hal-hal berikut untuk mempercepat meningkatkan point kita, antara lain sebagai berikut:
Cara cepat meningkatkan jumlah point
  • Lengkapi User Profile dengan mengisi lengkap data diri kita, maka kita akan mendapatkan 3000 point
  • Melakukan login secara rutin setiap hari 200 point per hari
  • Rajin mengikuti Daily Survey dan akan mendapatkan 200 point per hari
  • Aktif mengikuti Quiz of the Month sehingga akan diganjar dengan 1000 point
  • Gitlah mengajak keluarga dan teman-temanmu untuk daftar juga di Excite Point melalui Referral Link kamu (Lihat Point 6 pada Cara Mendaftar di Excite Point), sehingga setiap orang yang berhasil mendaftar melalui Refarrel Link kamu, maka kamu akan mendapatkan tambahan 3000 point per orang, jadi semakin banyak yang mendaftar melali Referall Link kita tentu saja point kita juga akan makin banyak.
Selain melakukan hal-hal diatas, masih banyak cara lain untuk mempercepat peningkatan point teman-teman, misalnya dengan melakukan hal-hal berikut ini:
  • Melakukan daftar pada berbagai situs seperti pada gambar dibawah ini, misalnya ada situs breaktime.co.id,  setipe.com, dll. Dan setiap situs yang kita daftar akan menawarkan point yang beragam juga.
Lakukan pendaftaran pada situs diatas untuk mendapatkan point.
  •  Melakukan download aplikasi pun bisa dapat banyak point, misalnya dengan mendownload aplikasi WeChat, Smart Alarm, Tokopedia, dll.
Lakukan download aplikasi diatas untuk mendapatkan point.
  • Rajin mengikuti survey pun ternyata bisa menyumbangkan banyak point, untuk itu aktif saja pada berbagai survey yang ada, contohnya seperti gambar dibawah ini.
Ikuti Survey online ini
  • Dan untuk mendapatkan point yang banyak bisa juga dilakukan dengan memberikan komentar dan review produk pada berbagai brand yang bergabung dengan excite point.
  • Selain itu, di Excite ini sering juga mengadakan Kuis misalnya kuis menebak skor sepak bola, atau pun tebak gambar, itu juga bisa mendatangkan point yang lumayan.
Beberapa contoh kuis yang bisa diikuti
  • Dan lakukan belanja online untuk berbagai keperluan dan kebutuhan kita dengan berbagai toko online yang sudah menjalin kerjasama dengan Excite point seperti yang sudah dijelaskan diatas. Misalnya kita sudah selesai belanja online di Zalora melalui Excite Point, maka kita bisa mengklaim point dari hasil belanja di Zalora tersebut dengan cara seperti yang tampak pada gambar berikut ini.
Melakukan Shopping Online di Zalora melalui Excite Point

Cara pengisian Claim Point


Semoga penjelasan diatas dapat dimengerti dan bermanfaat buat teman-teman semua. Ingat! jika ada yang menawarkan banyak manfaat seperti excite point ini, mengapa masih ragu untuk bergabung, dan menurut saya pribadi hanya excite point ini yang benar-benar gampang meberikan point bagi membernya. Saya baru gabung dan point saya sudah mencapai 7.050 point, memang sih masih sedikit, tapi saya percaya lama-lama akan menjadi bukit :)

Tampilan Dashboard my Excite :)

Selfie dengan Excite Point


Untuk itu, hayo kita sama-sama mengumpulkan point untuk mendapatkan hadiah sesuai yang kita inginkan. percayalah, semakin cepat bergabung maka peluang mendapatkan point yang banyak semakin terbuka lebar.

Let’s join guys!

Ads_banner_shop_200x200

15 comments:

  1. Pertamax dulu ah di sini.

    Ternyata sudah ada blog barunya ya :) baru tahu... ketinggalan ya. Makasih infonya, nti coba dilihat2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Titi... ini blog tambahan, makasih ya sudah mampir disini :)

      Delete
  2. Widiwww..reviewnya lengkap bgt. Nice posting

    ReplyDelete
  3. Awaaaaan :))
    Super duper lengkap banget sih ini tulisannya tentang excite point...

    Aku baru tahu tentang Excite Point dari blog ini lhooo...
    Coba bentaran aku meluncur ke website nya deeeh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Erry sengaja saya tulis lbh detail spy langkah-langkahnya bisa diikuti oleh siapa saja :)

      Kudu kenal Mba Erry sama Excite ini, banyak hadiah menarik disana :)

      Delete
  4. Ternyata asyik juga yaaaah...
    Belanja2 barang yang diinginkan, plus nambah point juga...
    jadi double2 deh...

    Mana ol shop nya lumayan banyak lagi yaaah...
    Jadi pengen belanja terus biar bisa nambah point...bhahahaha...
    *pukpuk dompet abah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Mba Erry, jadi dapat dua keuntungan gitu, barang dapat hadiah dapat, kereeen bangat kan Excite Point ini? heheheh

      Hayooo Mba Erry borong semua OL SHopnya banyak tinggal pilih mana ya Mba Erry suka :)

      Delete
  5. Abah tuh yang suka rajin ikutan berbagai survey via internet Waaaan...

    nanti aku suruh dia daftar jadi member juga deh yaaah,..
    kali2 aja ada hadiah yang nyangkut hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayooo Abah ikut survey di Excite Point ini, nanti bisa dapat banyak point yang bisa ditukar hadiah-hadiah menarik :)

      Iya Mba Erry ajak aja Abah daftar di Excite supaya Mba Erry dan Abah bisa pilih hadiah masing2... heheheh

      Delete
  6. Kalau ikut survey boleh juga. lumayan buat nambah kemampuan sambil dapat point juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu bisa bangat Mas dengan ikut survey point pun akan bertambah :)

      Delete
  7. wah aku juga udah ikutan excite point ini, asik yah belanja aja bisa dapet point, atau cuma survey juga bisa dapet point. tukerannya kece2 lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar bangat Mba Rani, ini Excite point kasih banyak hadiah ya... :)

      Delete
  8. Lengkap sekali mas ulasan tentang kami, terima kasih ya :)

    ReplyDelete