Ekspresi Cintaku untuk Warung Blogger (2)

Happy B"Day WB :)

Happy Birthday To You... 
Happy Birthday To You...
Happy Birthday, Happy Bithday...
Happy Birthday To WB...
*Nyanyi buat Warung Blogger


Foto Selfie untuk Warung Blogger

Ya, waktu yang bergulir telah menjelaskan secara nyata, empat tahun bukan waktu yang sebentar untuk membangun sebuah warung yang nyaman bagi banyak orang, Menopang banyak ego yang ada didalamnya bukanlah pekerjaan gampang, butuh tangan-tangan kuat dengan hati yang lapang untuk membuat Warung Blogger tetap berdiri tegak hingga hari ini.

Ini warung bukan sembarang warung, ini bukan warung biasa yang hanya sekedar menjadi tempat mampir untuk menyeduh kata ketika kepala dililit sakit yang menderanya, tapi warung ini telah memberikan ruang untuk berekspresi lebih luas, memberi tempat untuk saling berbagi ilmu dan informasi, bahkan menjadi wadah untuk saling mengenal dan menjalin silaturahmi.

Warung ini menyambut siapun yang datang dengan hangat, sehingga siapapun yang memasuki warung ini maka akan betah ketika berada didalamnya. Itu juga yang saya rasakan sendiri, saya sangat merasa senang berada di dalam Warung Blogger ini, meskipun anggotanya hadir dari latar belakang yang beraneka ragam seperti yang saya lambangkan dengan tulisan warna-warni pada kata "Warung Blogger" seperti yang terlihat pada foto di atas, namun semua tetap satu di bawah payung Warung Blogger, semuanya tetap asyik lantaran kita tak saling mengusik.

Happy Birthday Warung Blogger :)

Semoga dengan keberadaan Warung Blogger yang menjadi media berkumpulnya para Blogger ini bisa memacu semangat kita para Blogger untuk terus semangat ngeblog dengan membuat tulisan-tulisan yang menarik dan informatif sehingga bermanfaat untuk banyak orang.

Dan melalui momentum ini, tak lupa saya menguntai doa, semoga Warung Blogger semakin panjang umur, bisa bertahan hingga seribu tahun lagi, tetap menjadi tempat yang nyaman dan asyik untuk saling berbagi cerita, informasi, dan tetap kreatif dengan segala program dan kegiatan-kegiatan yang memacu warga Warung Blogger untuk terus maju dalam menciptakan tulisan-tulisan yang informatif dan mencerdaskan banyak orang. Aamiin :)

By the way, Terima Kasih banyak ya Warung Blogger telah mengadakan #KUMIS (Kamis Untuk Main kuIS) pada hari Kamis 4 Juni kemarin dan memilih saya menjadi pemenangnya sehingga mendapatkan 2 buah novel persembahan dari Nolla Nair. Dan juga pada #KuisWekEn saya mendapatkan jam tangan keren dari RJ Shop Indo. Senangnya :)

Novel & Jam hadiah Kuis bersama WB
 Dan saya juga berharap, semoga #KUMIS dan #KuisWekEn terus berlanjut sampai kapanpun dengan tantangan yang semakin seru lagi. Aamiin...




#WBSelfiePC #4TahunWB #WeLoveWB

5 comments:

  1. Happy Birthday Warung Blogger! Semoga makin jaya dan Eksis...Jaya di laut dan di Udara! *Loohh?hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosh Mba Intan... doa kita sama untuk Warung Blogger :)

      Delete
  2. Warung blogger yang terbaik emang mas :D hahhaha

    ReplyDelete