Kamis, 25 Juni 2015

Pesan untuk mu


Untuk kamu...

Terkadang ada saatnya kita dihadapkan pada satu kondisi yang tak kita inginkan, namun disisi lain kita harus menjalaninya. Pada kondisi ini,  tak bisa kita pengkuri hati kecil kita akan sangat berat menjalaninya, namun mau bagaimana lagi, toh pada kenyataannya hanya itu jalan yang ada saat itu.

Benar, iya benar, hidup selalu menawarkan banyak jalan, namun terkadang semua jalan itu tentu saja selalu menghadapkan kita juga pada konsekuensinya, dan kematangan hati dan pikiran terkadang memang harus mendominasi saat memilih, bukan hanya melambungkan emosi semata. dan inilah jalan yang akhirnya kau pilih, dan yakinkanlah hatimu untuk menapakinya.

Berat!, memang berat, tapi masihkah ingat kamu kata-kata ini? 

"Tuhan tidak pernah menguji hamba-Nya diluar batas kemampuan hamba-Nya"

Disaat ditempa masa-sama sulit seperti ini, dukungan dan doa dari orang-orang terdekat memang menjadi obat yang sangat luar biasa. Untuk itu, jangan pendam semua kegelisahan dan lukamu sendiri, karena terkadang bercerita dan berbagai masalah pada orang yang tepat, akan membuat hati mu sedikit lega bahkan mungkin bisa juga mendapatkan jalan keluar yang terbaik.

"Dan jika orang lain saja yakin bahwa kamu bisa, Maka yakinlah bahwa kamu memang Bisa"

Terbanglah, kepakan sayapmu, pelan-pelan saja dulu, sayap patah itu akan kembali mengantarkanmu menuju tempat terindah yang pernah kau impikan. 

Ingatlah! orang yang berhasil itu, karena dia berani bangkit setelah terjatuh.

Ini hanya sekelumit caraku, untuk membuatmu kembali bergairah melihat hidup, dan sejujurnya aku tak pernah mengharamkan airmatamu kembali jatuh, namun terlalu berharga airmata itu, untuk menangisi semua yang telah terjadi. Toh semua tak akan kembali lagi.

Keep the spirit :)

0 komentar:

Poskan Komentar