Kamis, 02 Juli 2015

Asus ZenPower sebesar kartu kredit tapi berkapasitas 10.050mAh



Pernah nggak sih, merasakan kesal setengah mati ketika lagi di jalan karena batrai handphone ngedrop? Saya pernah ada dalam situasi itu. Padahal saya harus membalas berbagai email saat itu juga karena memang urgent bangat, dan keasyikan chatting dengan seorang teman pun mendadak harus keputus, mau ngecas tapi tidak memungkinkan karena sedang berada diatas sebuah kopaja dan terjebak kemacetan, dalam situasi seperti ini benar-benar bikin kesal.

Sejak kejadian itu saya memutuskan untuk membeli powerbank supaya kejadian seperti diatas tidak kejadian lagi, namun power bank yang saya beli cepat bangat ngedropnya, hanya bisa pake satu kali pengisian, setelah itu power banknya tewas, mungkin karena memang kapasitasnya yang kecil sedangkan saya menggunakan dua hanphone yang begitu aktif, satu handphone khusus untuk urusan kantor dan satu lagi saya spesialkan untuk keluarga dan teman-teman saya, sepertinya saya tidak bisa bertahan dengan power bank yang tidak bisa diajak kerjasama ini.

Jadi, pada intinya saya tidak puas dengan power bank pertama saya, makanya saya memutuskan membeli power bank baru, kebetulan seorang teman merekomendasikan power bank  ASUS ZenPower.

My Asus ZenPower 2

Dan saya pun memutuskan untuk membeli power bank Asus ZenPower karena pertama lihat saja saya langsung jatuh suka karena Asus ZenPower memiliki penampilan yang simpel dan elegan.

Dan berikut ini adalah alasan utama kenapa saya memilih Asus ZenPower ini karena mengandung beberapa keistimewaan yang luar biasa, antara lain:
Asus ZenPower menggunakan sel baterai premium berjenis lithium-ion yang dibuat oleh produsen asal Jepang dengan kapasitas sebesar 10.050mAh. 

Asus ZenPower berkapasitas 10050mAh
Asus ZenPower memiliki ukuran hanya sebesar kartu kredit saja dengan dimensi sebesar 90.5 mm x 59 mm x 22 mm sehingga gampang dibawa kemana-mana.
Ukurannya hanya sebesar kartu kredit
Asus ZenPower juga menawarkan kecepatan charge dengan efisien dan kecepatan tinggi hingga output 2.4A. Artinya, baterai gadget kita dapat terisi penuh dengan cepat, bahkan untuk tablet dengan kapasitas baterai terbesar sekalipun. 
Asus ZenPower Output 2.4A

Asus ZenPower Output 2.4A
Asus ZenPower dilengkapi dengan 11 teknologi pengamanan, yaitu Temperature protection, short circuit protection, reset protection, input over voltage protection, output over voltage protection, input reserve direction protection, over charge / over discharge protection, output over current protection, cell PTC protection, adapter protection dan JEITA protection. Dimana semua fitur-fitur tersebut membantu memperpanjang masa pakai baterai gadget yang kita gunakan. tapi balik lagi ke masing-masing kita sebagai penggunanya.
Asus ZenPower menawarkan berbagai warna yang menarik seperti Osmium Black, Sheer Gold, Glamor Red, Azure Blue, dan Brilliant Silver. Dan saya sendiri memilih warna terakhir Brilliant Silver. 
Aneka pilihan warna yang menarik

Dan yang paling menyenangkan, kita diberikan kartu jaminannya yang bisa dijadikan kartu garansi, ada garansi selama 6 bulan dari Asus Centre sehingga sangat memberikan jaminan keamanannya.

Kartu Jaminan Garansi

Itulah 6 alasan mendasar yang akhirnya membuatku memilih untuk membeli Asus ZenPower ini, dan kini hari-hariku tidak lagi galau jika batrai handphone ngedrop ditengah jalan, sudah ada Asus ZenPower yang siap dan selalu sedia memberikan suplay power untuk handphoneku supaya bisa tetap hidup dan online pun tetap lancar.

Kini tak ada lagi cerita galau karena handphone mati ditengah jalan, Asus ZenPower sudah menawarkan solusi atasi mati gaya gara-gara handphone lowbat di situasi genting, dan kini kemanapun dan dimanapun Asus ZenPower selalu ada bersamaku.

Proses Cas HPnya cepat bangat
Asus ZenPower, kecil ukurannya, besar kapasitasnya :)

14 komentar:

  1. Awan aku juga punya powerbank ASUS, powerbank pertama pulaaak hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah kita sealiran Mba Rahmi, pecinta Asus... Tosh dulu... hehehehe

      Hapus
  2. << nggak biasa pake powerbank .-.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa ga bisa pake power bank Mba Selvia?

      Hapus
  3. Kerenkeren ...
    saya suka ...
    kunjungi dn komentar http://www.illustrationdesigners.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mas Ahmad, pasti sukalah sama si Asus ini karena dia memang keren :)

      Hapus
  4. Ahhhhh mudah2an aku kebagiaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga Mba Maya juga kebagian ya... Aamiin :)

      Hapus
    2. Semoga saya juga kebagian ya mas, liat ini direview sama beberapa blogger

      Hapus
    3. Aamiin... semoga Mas Sabda Awal juga berkesempatan untuk mendapatkan si Asus keren ini. Aamiin :)

      Hapus
  5. Keren ya, Wan, kecil-kecil cabe rawit. Aku punya yang warna gold. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Haya, kecil-kecil tapi mempesona...heheheh
      waaah bagus tu Mba Gold, terlihat mewah :)

      Hapus
  6. Balasan
    1. Iya Mba Echa, nanti ya klo ada rejeki... sabar dulu... hehehe

      Hapus