Senin, 24 Agustus 2015

Duriannya mantap



Suka durian?

Kalo saya sih suka bangaaat. Habis enaaak sih... :D

jadi kali ini saya mau sedikit cerita tentang tempat membeli olahan durian yang enak bangat. mau tahu dimana tempatnya?

jadi, beberapa waktu yang lalu saya dan dua orang teman kantor menyempatkan diri menjenguk anak teman kantor yang lagi sakit di Depok, dan seorang teman bilang kalo di Depok ada tempat olahan durian yang enak bangat.

Jam sudah menunjukan pukul delapan malam selepas acara menjenguk Ivan di rumah sakit, namun saya dan dua orang teman ini memutuskan mampir disebuah kedai durian yang berada sederetan dengan ITC Depok dan Terminal Depok, tepatnya si kedai ini berada persis diujung lampu merah, nama kedainya saya lupa yang diingat hanya rasa duriannya aja yang sangat nempel :D

Dan pas sampai, suasan sangat ramai, saya sempat melongkok, dimana mau duduk ini, kursinya sudah penuh semua. namun sembari menunggu pesanan datang ternyata diruang berAC didalam ada yang kosong, makanya kami duduk didalam saja.

Kebetulan tadi saya pesan sop Durian Karoke alias Sop Durian dengan campuran Kelapa muda, Roti tawar dan Ketan pulen, dan rasanya juara bangat kalo menurut saya, sumpah enak bangat, rasa duriannya benar-benar terasa, dan sangat enak bangat dipadukan dengan roti tawar dan ketan, benar-benar seperti kombinasi yang pas bangat, tapi jangan khawatir mengenai harga, cuma Rp. 13.000 (Tiga Belas Ribu Rupiah) untuk satu porsi seperti gambar dibawah ini.

Sop Durian Karako
  
Tapi kalo dua teman saya pada kompakan pesan sop Durian BriPa alias Sop Durian Strawberry Kelapa, menu yang ini juga rasanya segar bangat, perpaduan strawberry memberikan cita rasa asam manis yang segar. Harganya juga sama cuma Rp. 13.000 (Tiga Belas Ribu Rupiah).


Sop Durian BriPa

Namun untuk pilihanan rasa lain masih banyak bangat, duh jadi pengen kesana lagi, untuk icip-icip sop durian dengan cita rasa yang lainnya. Enak dan murah tapi rasanya dijamin bikin ketagihan :)

Dan pulang pun kami pada bungkus pancake durian, lagi-lagi rasa durisnnya puas bangat, dan harganya cuma Rp. 9000 (sembilan ribu rupiah) perbuah, namun jika membeli banyak diatas 10 buah harganya bisa lebih murah.


Pancake Durian

Tapi jujur tempatnya kurang nyaman, seharusnya disediakan meja dengan kursi yang banyak supaya pengunjung yang banyak tersebut bisa sedikit bersantai lebih lama dan tidak buru-buru karena harus gantian dengan pengunjung lain yang sudah mengantri.

tapi karena rasa olahan durian ditempat ini enak, jadi saya nggak kapok untuk datang lagi dilain waktu, pasti saya akan mampir lagi :)

8 komentar:

  1. Awaaan, saya nggak terlalu suka durian...tapi kalo icip-icip, bolehlaaaah...hehehe, kebetulan suami baru pulang dari Pekanbaru, jadi sekarang di rumah juga ada pancake durian.
    Mau?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Bunda.... enak loh Bunda durian itu... hehehe
      Mau mau mau Bunda... pasti enak bangat tu pancake duriannya... hehehe

      Hapus
  2. Dari ulasannya disini, saya yakin olahan aneka durian ini enak-enak banget...itu yang pake roti tawar ijo. Duh, menggoda banget kayaknya...
    Kalo rumah Awan di Depok, bakal sering-sering datang ke toko ini pastinya ya...Awan penggemar durian gitu... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu yang pake roti tawar hijau memang enak bangat Bunda... Karoke nama menunya mantaaap bangat :)


      Kalo rumah saya di Depok sudah saya jabanin tiap minggu Bunda tu kedai durian itu, kaya apelin pacar aja... hahahah

      Hapus
  3. Wan, maaf ya baru mampir kesini lagi...selamat beraktivitas, smoga semuanya lancar dan menyenangkan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Bunda, sangat dimaklumi kok Bunda :)


      Aamiin... Terima kasih Bunda :)
      Semoga hari-hari Bunda dan keluarga juga selalu menyenangkan. Aamiin ya Allah :)

      Hapus
  4. Anak-anakku suka durian. Kalo aku nggak terlalu suka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak tahu Mba Lianny durian itu... heheheh

      Hapus