Minggu, 22 November 2015

Brush with Danger: Film Hollywood karya Anak Bangsa



Gala Premiere Film Brush with Danger

Senangnya, iya siapa pun pasti akan sangat senang bangat, diberi kesempatan istimewa untuk bisa menonton sebuah film sebelum beredar di bioskop dan disaksikan oleh masyarakat luas. dan kemarin saya mendapatkan kesempatan tersebut untuk menghadiri acara gala premiere dari film Brush with Danger yang mengadakan nonton bareng di XXI Epicentrum, Kuningan – Jakarta Selatan.

Film Brush with Danger ini merupakan film karya anak Indonesia yang sudah merambah Hollywood, bahkan tidak tanggung-tanggung film karya mereka ini pada tahun 2014 silam sudah tayang di bioskop-bioskop kota besar Negeri Paman Sam, seperti New York, Dallas, Seatle, dan masih banyak lagi.


Film beraliran Action-thriller ini dibintangi oleh kakak beradik Livi Zheng dan Ken Zheng ini konon sempat masuk dalam penyisihan untuk kategori film dalam negeri di ajang Oscar, walau tidak lolos masuk sebagai nominasi dalam ajang Oscar, namun film Brush with Danger berhasil masuk 300 besar dari 4.000 film yang di produksi di Amerika Serikat pada tahun 2014. Ini awal yang bagus bukan? Dan saya pribadi sangat mengacungkan jempol untuk prestasi film Brush with Danger karya anak Indonesia ini.

Selain sebagai pemeran utama dalam film ini, ternyata Livi Zheng juga sekaligus menyutradarai film ini. tidak hanya sang kakak, Adiknya Ken Zheng pun selain menjadi pemeran utama pria, diapun pun menjadi penulis scenario dalam film Brush with Danger ini.

Brush with Danger sendiri bercerita tentang sepasang kakak beradik yang bernama Alice Qiang dan Ken Qiang dari asia yang menjadi imigran gelap di Amerika. Untuk mencapai Amerika kedua kakak beradik ini dengan imigran Asia lainnya menumpang kapal kargo yang mendarat di Seattle, Washington.
Foto bareng Saya (Kiri) Mba Livi Zheng (Tengah) Mas Horas (Kanan)
Setiba di Amerika, mereka tidak mempunyai tujuan pasti akan kemana untuk melanjutkan hidup, terlebih setelah uang dan sebagain barang bawaan mereka dicopet orang. Hidup menggelandang sebagai tuna wisma di jalanan kota Amerika memaksa mereka untuk menjajalkan lukisan karya sang Kakak Alice, sayangnya tidak laku.

Namun sang adik tidak kehilangan akal untuk mendapatkan uang, Ken mencoba memamerkan atraksi bela dirinya dan maksa sang kakak Alice untuk melakukan atraksi beladiri serupa, Alhasil... Atraksi beladiri mereka ternyata mampu menarik simpati orang-orang dan memberikan uang disetiap atraksi beladiri yang mereka pentaskan.

Bertemu dengan seorang pemilik galeri seni bernama Justus Sullivan yang terpikat dengan karya seni lukis Alice menjadi babak baru dari perjalanan mereka. Justus mengajak mereka untuk ikut dengannya dan membuat hidup Alice dan Ken tidak lagi menggelandang di jalanan, namun disini justru masalah lain bermula. Justus ternyata tidaklah setulus yang terlihat, ada niat lain dibalik kebaikannya.

Lantas apa yang akan menimpa hidup Alice dan Ken setelah tinggal dengan Justus Sullivan? 

Dan bagaimana mereka menjalani hari-harinya disana? Jika penasaran tidak ada salahnya untuk menonton film Brush with Danger yang akan tayang serentak pada tanggal 26 November mendatang diseluruh bioskop di Indonesia. 

Selamat menonton guys, enjoy this movie :))

10 komentar:

  1. ini hebat yaaa orang indonesia...ga sabar nonton nanti tgl 26 pan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Echa, ini langkah yang bagus untuk bisa berkiprah dinegeri Hollywood :) Iya jangan lupa nonton Mba... heheheh

      Hapus
  2. Salut film brush with danger ini bisa sampai Hollywood, jadi pensaran, besok tanggal 26 tayang ya? nonton akh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Rano, hari ini tayang serentak, jangan lupa nonton ya :)

      Hapus
  3. Awaaaaan...
    Ikutan bangga juga ada orang Indonesia yang bisa bikin film dan menembus Hollywood Waaaan:))

    Moga laris manis filmnya deh yaaah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Erry, keren ya mereka ini... patut didukung... :)

      iya semoga filmnya laris manis. Aamiin :)

      Hapus
  4. Duh, kalo genre action thriller yang berantem2an kayak gitu sih favorit abah banget Waaaan,...

    Kalo aku mah sukanya film drama yang menya-menye dan banyak adegan romance-nya da aku mah suka cemen gitu anaknya teh...suka mudah terbawa perasaan, kemudian galaaaau bhahaahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini action genrenya Mba Erry, iya benar bangat cocok bangat untuk Abah nih... Abah jangan lupa nonton ya... hehehe


      Hahahhahaha
      Mba Erry mah Ratunya Drakor, yang bisa galau berhari2 karena endingnya yang nggak Happy... heheheh

      padahal cuma film ya, kok sampe segitunya Mba Erry... hehehe

      Hapus
  5. Waaaaan...
    Asyiik banget sih jadi blogger yah, bisa nonton film duluan sebelum di release dan bisa poto bareng sama pemeran utamanya pulak, keren Waaaaan!

    Nunggu2 kapan Lee Min Ho ngundang blogger bandung ke premiere dramanya bhahahaha....*selalu jadi delusional dan penuh khayal kalo ngebahas si dia mah hehe..*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Erry, sangat beruntung bangat ya jadi Blogger, banyak hal istimewa yang didapat, termasuk nonton premiere film seperti ini :)

      Saya doakan Mba Erry bisa nonton premierenya Drama terbarunya Aa Lee Min Ho sambil makan popcorn berduaan ya Mba Erry... Pasti itu romantis bangat... *Ikut Ngayal.. hahahahaha

      Aa Lee Min Ho tetap tak terganti ya Mba Erry... Semoga orangnya nggak keselek sering diomongin... hahahahaha

      Hapus