Minggu, 03 Januari 2016

Ngeblog asyik dengan hosting cepat & murah bersama Qwords.com



Sejak mengenal blog pertama kali pada tahun 2009, jujur saya tahunya blog yang gratisan saja dan memang tak terbesit sedikitpun niatan saya untuk merubah blog gratisan saya menjadi blog berbayar atau top domain level, namun keyakinan itu runtuh ketika sampai akhirnya saya mengikuti sebuah kelas Blogger Fun Blogging yang membuka wawasan saya dengan banyak ilmu yang dibagikan oleh para Cikgu (Mba Haya, Teh Ani & Mba Shinta).

Ngeblog Asyik dibawah naungan Qwords.com
Dari kelas Fun Blogging ini saya belajar banyak hal, antara lain tentang betapa pentingnya mengolah blog supaya menjadi lebih baik dari teknik penulisan yang sesuai tata bahasa yang benar, sisi konten yang kreatif hingga tampilan blog yang menyenangkan. Dimana semua faktor itu perlu diperhatikan supaya hobi ngeblog kita tidak sekedar hobi semata, namun diharapkan dari hobi ngeblog kita pun bisa mendapatkan sesuatu yang bernilai lebih.

https://www.qwords.com/
Maka langkah pertama yang saya lakukan adalah memperbaiki tampilan blog saya sekaligus merubah blog saya dari yang gratisan menjadi top domain level. Hal ini menurut saya pribadi penting selain supaya terlihat lebih professional, menggunakan blog dengan top level domain ada kebanggaan tersendiri menurut saya pribadi. maka saya memutuskan untuk mendaftarkan domain saya di Qwords,  dan sejatinya alasan utama yang menggerakan hati saya akhirnya untuk mengambil domain dari Qwords ini karena menurut beberapa informasi yang saya dengar bahwa Qwords merupakan perusahaan penyedia jasa layanan hosting yang sudah terkenal dan sudah terbiasa melayani registrasi nama domain dan web hosting sehingga sudah sangat berpengalaman.

Tidak munafik, biaya pertahun yang ditawarkan oleh Qwords juga turut mempengaruhi saya sehingga membuat saya luluh untuk bermigrasi secepat mungkin, biaya yang hanya Rp. 68.200 (termasuk PPN) per tahun ini murah bangat menurut saya, jika uang tersebuat digunakan untuk nongkrong dicafe kayanya biaya segitu hanya bisa dapat segelas kopi dan sepotong kue saja. tapi biaya yang ditawarkan Qwords ini, bisa saya nikmati untuk ngeblog asyik selama setahun. kurang murah apa coba?

Dan alhasil kini blog saya www.menolaklupa.web.id ini sudah menggunakan layanan domain dan hosting dari Qwords sejak pada Oktober 2014 silam. Kini sudah jalan satu tahun lebih saya bernaung di Qwords ini dan semua berjalan baik-baik saja. Meski biayanya murah, namun pelayanannya tidak mengecewakan dan sejauh ini saya sangat puas berlangganan domain dan hosting di Qwords ini.

Dan beberapa kali saya kontak costumer service melalui chat online di web Qwords untuk berkonsultasi beberapa hal, mereka sangat welcome dan menjawab semua pertanyaan saya dengan sangat cepat dan hal ini membuat saya merasa dihargai sebagai konsumennya sekaligus mempermudah saya ketika ingin berkonsultasi seputar produk dan layanan yang di tawarkan oleh Qwords.

Selain itu, banyak lagi manfaat jika kita membeli web hosting di Qwords ini, antara lain sebagai berikut ini:

https://www.qwords.com/
Manfaat membeli web hosting di Qwords.com

Jadi tidak ada ruginya membeli web hosting di Qwords, banyak bangat manfaat yang bisa dirasakan seperti yang tampak pada gambar diatas. jadi bagi teman-teman yang sedang mencari tempat membeli web hosting bisa nih coba join di Qwords ini, dijamin betah deh, seperti saya sekarang ini, dimana kegiatan ngeblognya terasa semakin asyik dan sangat menyenangkan dengan hostingnya yang cepat dan biayanya yang sangat murah.



Oh iya, di Qwords ini kita pun selain bisa menikmati layanannya yang murah meriah, kita juga berkesempatan untuk meraih keuntungan lain juga yaitu melalui program Afiliasi Qwords.

Afiliasi Qwords ini merupakan sebuah program kerjasama yang sangat berguna bagi setiap pelanggan Qwords, karena bagi yang ingin ikut serta dalam program afiliasi ini akan langsung mendapatkan bonus deposit sebesar 50.000 yang akan di update ke akun Qwords kita. Jujur seru bangat ya program Afiliasi ini.

Tapi untuk mendapatkan komisi yang lebih banyak lagi dari Qwords, maka kita bisa merekomendasikan orang lain untuk membeli dan mengaktifkan layanan Qwords melalui alamat unik referal ID yang kita punya, namun komisi yang akan kita dapatkan nantinya ditentukan berdasarkan jenis layanan yang dibeli oleh orang yang kita rekomendasikan, misalnya untuk kategori personal kita bisa mendapatkan komisi mulai dari 3000 sampai 8000, tapi untuk kelas Business kita bisa mendapatkan komisi mulai dari 15.000 sampai dengan 35.000. Dimana komisi ini akan dapat dicairkan melalui DEPOSIT akun Qwords yang kita miliki dan tidak dapat ditarik tunai.

Lantas, bagaimanakah syarat untuk join dalam afiliasi Qwords ini? ternyata syarat untuk joinnya sangat mudah, hanya lima syarat seperti berikut ini saja:
Syarat Join Afiliasi Qwords

Jika ada teman-teman yang penasaran dan tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang program afiliasi dari Qwords ini bisa mengunjungi langsung di Program Afiliasi ini.


Promo Tahun Baru dari Qwords sangat menggoda

Libur natal dan tahun baru 2016 adalah moment yang sangat asyik untuk jalan-jalan, wisata kuliner dan hunting foto-foto seru, karena waktu liburannya lumayan panjang sehingga mayoritas orang-orang memanfaatkannya untuk berlibur keluar kota, tak terkecuali saya. Saya juga memanfaatkan moment akhir tahun ini dengan mengambil cuti dan menikmati libur akhir tahun.

Dalam benak saya, sejujurnya saya pengen jalan-jalan ke Jogjakarta, menjenguk kembali kota yang menjadi kenangan selama saya menimba ilmu disana saat kuliah. Saya ingin menikmati kembali semua kesitimewaan yang tersuguhkan disana, namun sayangnya rencana itu terpaksa dibatalkan karena situasi dan kondisinya ternyata tidak memungkinkan.

Saya itu suka bangat jalan-jalan, makan-makan dan foto-foto. moment liburan tersebut rencananya saya ingin jadikan modal untuk membuat blog baru khusus traveling dan food, namun meski hanya libur di Jakarta, saya pun tetap mengisinya dengan melakukan wisata kuliner bersama teman-teman saya untuk mengisi waktu daripada hanya nonton tivi di kos-an.

Itu hanya beberapa foto jajanan yang saya nikmati selama liburan beberapa hari ini, dan keinginan saya untuk punya blog khusus traveling dan food ini makin menggebu-gebu setelah lihat info di Qwords.com  yang menawarkan banyak diskon yang menggiurkan, seperti Promo Liburan Akhir Tahun yang akan memberikan harga murah bagi pembeli domain baru dengan hostingnya hanya Rp. 50.000 dan selain itu ada Promo Tahun Baru juga yang menawarkan diskon dan aneka keuntungan yang sangat menggoda seperti berikut ini.
Promo Tahun Baru dari Qwords.com
Jadi jika dilihat dari uraian diatas, sangat banyak manfaat yang ditawarkan oleh Qwords ini, sehingga sayapun rasanya tidak akan beranjak kelain hati dan tetap cinta dengan QWords, karena sejauh ini saya sangat merasa nyaman dan sepakat bangat dengan slogan dari Qwords "Qwords.com Reliable Fast Web Hosting with Reasonable Price!" itu nyata adanya. Jika ada yang tidak percaya dan penasaran, silahkan buktikan sendiri saja :))

https://blog.qwords.com/2015/12/22/blogcomp-kadonatal-tahunbaru2016/


11 komentar:

  1. duuhh.. makin dilema bikin domain sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayo Mas Arie dibikin yang domain sendiri... heheheh

      Hapus
  2. Belom pernah coba eiy Mas si qwords. Semoga akan dapet kesempatannya deh. Hihihi. Semoga menang Mas. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain di Qwords Mas Dani, siapa tahu kecantol heheheh

      Aamiin... Terima Kasih Mas Dani :)

      Hapus
  3. Nice info mas Awan...makin banyak pilihan buat TLD.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Horas banyak bangat pilihannya heheheh

      Hapus
  4. Wah lengkap nih mas ulasannya. Thanks ya mas imawan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 Bowo, semoga bermanfaat ya :)

      Hapus
  5. Ceritanya menarik nih mas keren, mudah2han menang ya
    jgn lupa ke blog sya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... Terima Kasih :)

      Iya nanti saya mampir ke Blognya ya :)

      Hapus