Minggu, 21 Februari 2016

Minggu Ceria Bersama KUDO



Minggu Ceria bersama KUDO, begitulah tema acara car free day yang diusung oleh KUDO Indonesia pada tanggal 21 Februari 2016 ini. KODU hadir memeriahkan car free day dengan melakukan acara senam dan jalan sehat.

Jalan Sehat ala KUDO
Saya dan beberapa orang teman ikut juga dalam acara Minggu Ceria Kudo ini, dan acaranya sangat menyenangkan karena semakin seru karena acara dimulai dengan senam sehat bersama-sama di depan halte transjakarta Tosari dan kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat bersama-sama menuju ke arah Monas.

Selain menikmati kecerian hari minggu di sepanjang jalur car free day, jalan sehat ini pun mengemban misi untuk mengenalkan KUDO pada masyarakat luas, khususnya masyarakat yang sedang menikmati car free day.

Mau jadi Pengusaha, Ayo gabung Kudo
Gema teriakan “KUDO…. Semua bisa belanja Online” dari para agen Kudo dan peserta jalan sehat disepanjang car free day membuat banyak orang jadi penasaran dan pengen tahu lebih jauh tentang apa itu Kudo.

Lantas apa itu KUDO?

KUDO merupakan kepanjangan dari “Kios Untuk Dagang Online” sudah berdiri sejak Juli 2014, dan launching e-commercenya pada awal 2015 lalu, dan Kudo ini merupakan e-commerce, semacam online shop yang marak belakangan ini.

Kudo bukanlah perusahaan dari Jepang seperti apa yang ditebak teman saya, ternyata KUDO merupakan perusahaan asli Indonesia yang didirikan oleh dua pemuda asli Indonesia, yaitu Mas Agung Nugroho dan Mas Albert Lusius.

Kudo mengemban misi yaitu menciptakan satu juta entrepreneur digital dengan cara menjadi agen atau mitra Kudo, Kudo memberikan kemudahan untuk mewujudkan mimpi bagi siapa saja untuk menjadi pengusaha sehingga menjadi sumber pendapatan yang diharapkan bisa meningkatkan taraf kehidupan masyarakat dan menurunkan angka angka pengangguran dan kemiskinan di tengah masyarakat.


Namun Kudo hadir mengemban konsep yang unik, yaitu Jika pada toko online lain customer harus membrowsing dan mengunjungi website toko online tersebut supaya bisa berbelanja, tapi justru sebaliknya dengan Kudo, dimana toko yang akan mendatangi calon customernya, karena setiap member atau agen sudah dibekali sebuah smartphone atau tablet yang bisa difungsikan sebagai “katalog digital” yang berisi lebih dari dua juta item barang yang akan dijual, Misalnya fashion, ticketing, tagihan listrik, air, pulsa, dan juga paket wisata.

Jika penasaran dan pengen tahu lebih lanjut bagaimana cara kerja atau pengen menjadi agen Kudo, bisa langsung mengunjungi website Kudo www.kudo.co.id disana bisa kontak customers Service yang siap melayani dan membantu, namun perlu diingat mereka kerjanya dari hari senin sampai jumat dengan jam kerja dari pukul 08:00 WIB sampai 18:00 WIB.

KUDO…. Semua bisa belanja Online.

2 komentar:

  1. Oo... pantesan rame banget, suasananya heboh banget.

    Saya juga lihat tuh mereka longmarch di HI, malahan saya sempet merekam aktifitas mereka
    https://katakidemang.wordpress.com/2016/03/24/saya-sudah-menjadi-agen-toko-online-kamu-kapan/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Huda, rame bangat saat itu di CFD :)

      Hapus