Philips HD1173 Pecahkan Rekor MURI



Apakah kamu suka tampil dengan pakaian keren?

Siapapun pasti ingin tampil keren, dimanapun dan kapanpun. Salah satu penunjang untuk tampil keren itu adalah pakaian yang bersih, rapi dan terlihat tidak lecek atau lusuh. Untuk menghasilkan pakaian yang tidak kusut tentu saja harus disetrika. untuk itu, sebaiknya kita bijak dalam memilih dan menggunakan setrika yang berkualitas.

Salah satu produk setrika yang berkualitas yang saya tahu dan sudah saya gunakan sendiri adalah dari produksi Philips, karena selama lebih dari 100 tahun, Philips melalui aneka inovasinya telah membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, termasuk menjadikan pekerjaan rumah tangga menjadi lebih mudah dan efisien. Dan saya sudah membukatikannya sendiri, sejak mulai merantau dan ngekos di Jakarta ini, salah satu produk dari Philips yang sudah saya gunakan adalah Setrika Philips HD1172. 

Dan saat saya dengar bahwa Philips kembali mengeluarkan produk terbarunya baru-baru ini, saya pun sangat berminat untuk datang langsung ke acara “Roadshow Truk Setrika Philips” di Carrefour  Lebak Bulus. 
Aksi Setrika dengan Philips HD1173 diatas Truk
Dan ternyata Roadshow Truk Setrika Philips ini sudah berjalan sejak tanggal 22 – 30 Januari 2016 dengan menyambangi berbagai daerah seperti Depok, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Bekasi, dimana semua kegiatan roadshow ini diadakan diseputaran pasar dan keramian masyarakat.

Dimana melalui acara “Roadshow Truk Setrika Philips” Philips kembali menghadirkan salah satu produk terbaru dari Philips yaitu Philips HD1173, dimana kehadiran setrika yang satu ini merupakan inovasi setrika kering dengan tampilan modern dengan kualitas design yang membuatnya nyaman dan mudah digunakan, namun tetap memperhatikan performa dan ketahanan untuk pemakaian jangka panjang.
ini dia Philips HD1173 yang keren itu
Philips HD1173 hadir dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan pink dengan lapisan keramik yang membuat panasnya bisa tahan lama, anti lenget sehingga tidak merusak pakaian dan tidak mudah tergores, selain itu ujungnya yang runcing membuatnya mudah menjangkau bagian-bagian pakaian tersulit.  

Perjalan “Roadshow Truk Setrika Philips” telah melakukan kegiatan setrika terlama dengan secara terus menerus melakukan setrika secara bergantian oleh para penyetrika selama Sembilan hari berturut-turut dengan total durasi 200 jam dan dibukukan oleh rekor MURI sebagai kegiatan setrika bekerja terlama non-stop. 
Philips HD1173 Setrika Bekerja Terlama 200 Jam
Tampak hadir juga Mr. Jasper Westerink, selaku General Manager Philips Personal Health Indonesia yang juga turut menyampaikan sambutannya atas tersenggaranya acara Roadshow Truk Setrika Philips yang berjalan dengan sukses, dan Beliau-pun menuturkan bahwa Philips HD1173 sengaja didesain untuk memenuhi tingginya kebutuhan pekerjaan rumah tangga dan sesuai permintaan masyarakat akan produk yang bisa bekerja dengan baik dalam waktu yang lama. Dan Alhasil, Philips HD1173 sudah membuktikan kualitasnya dengan mengatasi segala tantangan di rumah tangga dengan bekerja sangat baik selama 200 jam non-stop.
Mr. Jasper Westerink

Atas keberhasilan Philips HD1173 sebagai #SetrikaBekertaTerlama Non-stop, Ibu Maria V. Simanjuntak, selaku Senior Marketing Manager Domestic Appliances, Personal Health Philips Indonesia pun mengungkapkan kebahagiaannya karena produk Philips HD1173 sudah membuktikan dirinya sebagai produk yang luar biasa melalui serangkaian inovasinya dan telah mampu bekerja dengan baik selama 200 jam non-stop sehingga bisa memecahkan rekor MURI.
Ibu Maria
Dan Pihak MURI pun secara resmi mengumumkan bahwa pencapaian Philips HD1173 sebagai #SetrikaBekertaTerlama dinobatkan dalam pencatatan MURI yang ke 7308. Dan dilanjutkan dengan penandatangan dokumen MURI tersebut baik oleh pihak MURI, serta empat orang saksi yang di wakili oleh pihak dari Philips dan juga Blogger yang hadir dalam acara puncak “Roadshow Truk Setrika Philips” ini.

Pihak MURI sedang memberikan sambutannya
Penanda tanganan rekor MURI oleh berbagai pihak
Saya pun mengucapkan selamat untuk Philips karena sudah mendapatkan rekor MURI ini, semoga kedepan Philips terus melakukan inovasi-inovasi keren lainnya lagi untuk menghadirkan berbagai produk yang bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.

Dan jika teman-teman ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang produk-produk Philips seperti sektrika Philips HD1173 ini dan produk lainnya, maka bisa dipantau melalui Fanpage di facebooknya Philips Home Living, dengan Twitter @Philips_ID.

8 comments:

  1. Aku pake setrika ini di rumah..warna pink

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah Mba Ade sudah punya juga ya, sama Mba punya saya juga Pink heheheh

      Delete
  2. setrika anti lengket kayak gini nih yang aku cari, di rumah pake merk lain tapi kalo udh kepanasan suka lengket

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa coba Setrika ini Mba Selvy karena Philips HD1173 suudah dilapisi keramik sehingga tidak lengket dan panasnya tetap terjaga loh :)

      Delete
  3. Sayang waktu mau naik ke atas udah closed ya Imawan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Btw tampilan blognya unik, tapi tombol menunya kok ga bisa yah

      Delete
    3. Mba Tanti telat sih Hiks :)

      Iya Mba ini settingan menu-menunya belum saya lanjutkan baru selesai setting template blognya saja, nanti saya rapiin dulu :)

      Delete