Minggu, 01 Mei 2016

RJ Facial Cleanser solusi untuk wajah kusam dan kering



Meskipun biasanya yang identik dengan perawatan wajah dan tubuh adalah wanita, namun menurut saya pribadi, pria pun tak haram untuk melakukan perawatan tubuh dan wajah selama itu masih dalam batas yang wajar. 

Bahkan menurut salah satu artikel yang saya baca di sebuah majalah, bahwa pria pun butuh perawatan wajah yang benar karena kulit pria lebih banyak memproduksi sel minyak pada wajahnya, hal ini jika dibiarkan mungkin dapat menimbulkan berbagai masalah kulit wajah yang serius.

Untuk itu, seharusnya sebagai pria pun kita harus bijak ketika akan memilih produk perawatan wajah, jangan sampai wajah kita terlihat kusam karena jarang merawat wajah atau salah menggunakan produk perawatan wajah.

Misalnya menggunakan sabun mandi untuk mencuci wajah, kebiasaan ini sebaiknya jangan dilakukan karena kulit wajah jauh lebih sensitif sehingga harus dirawat dengan produk khusus untuk wajah.

Iya saya akui, dulu saya juga menganggap bahwa menggunakan sabun mandi untuk wajah dan tubuh itu sama saja, namun ternyata hal itu salah. Penggunaan sabun mandi untuk mencuci wajah itu ternyata bisa merusak kelembaban alami kulit wajah, menjadikan kulit wajah menjadi kering dan kusam, sehingga akan banyak menimbulkan berbagai macam permasalahan kulit pada wajah seperti timbulnya jerawat, komedo dan bintik hitam pada wajah serta permasalahan kulit lainnya.

Menyadari hal ini, saya pun mulai memperhatikan produk untuk merawat wajah saya, karena wajah adalah salah satu bagian terpenting yang harus dirawat kebersihannya menurut saya, karena kesehatan kulit wajah tak jarang akan menjadi cerminan penampilan seseorang, bahkan pesona seseorang biasanya tertangkap dari pancaran wajahnya yang fresh, sehat dan bersih.

Untuk itu, sangat penting untuk dipahami, bahwa untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah, sudah seharusnya kita awali dengan mencuci wajah secara teratur, minimal dua kali sehari menggunakan pembersih wajah non sabun dengan Ph seimbang yang tidak merusak kelembaban alami kulit serta aman untuk kulit sensitif seperti RJ Facial Cleanser.

Kenapa saya memilih RJ Facial Cleanser?
RJ Facial Cleanser

RJ Facial Cleanser merupakan produk pembersih wajah tanpa kandungan sabun, sehingga tidak merusak kelembaban alami kulit dan menyebabkan kulit menjadi kering. Selain itu, RJ Facial Cleanser juga mengandung berbagai komponen penting yang diperlukan oleh kulit wajah kita, antara lain sebagai berikut:
  • Terdapat ekstrak Aloe Vera dan  CGF Honey yang berfungsi untuk menjaga kelembaban alami kulit wajah, melembutkan serta mendinginkan kulit.
  • Terdapat ekstrak Chamomile yang berkhasiat menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah
  • Terkandung juga Witch Hazel yang efektif mengecilkan pori-pori sehingga sangat cocok digunakan bagi kita yang bermasalah dengan pori wajah yang membesar.
Komposisi Produk
Melihat kandungan dan keunggulan yang ditawarkan oleh RJ Facial Cleanser maka saya pun tidak ragu menggunakannya, terlebih cara menggunakannya sangat mudah, yaitu:
  1. Pertama-tama kita basahi wajah kita dengan air
  2. Tuang RJ Facial Cleanser secukupnya pada telapak tangan
  3. Busukan RJ Facial Cleanser dengan air dan usap merata pada wajah
  4. Bilas dengan air hingga bersih.
Teksturnya cair dan bening
Cukup mudah dan tidak ribet untuk mencuci muka dengan RJ Facial Cleanser seperti di atas bukan? 

Sungguh, saya sangat suka dengan sensasi yang saya dapatkan setelah mencuci muka dengan RJ Facial Cleanser ini, saya merasa kulit wajah saya terasa lebih bersih, lembut dan lembab. 

Oh iya, produk ini bisa digunakan juga oleh perempuan dengan hanga hanya Rp. 40.000, dan jika penasaran serta ingin menggunakan RJ Facial Cleanser seperti saya ini, maka cara mendapatkannya gampang bangat, bisa langsung pesan di Gerai CNI. 

Maka kini tak ada lagi ceritanya saya menggunakan sabun mandi untuk mencuci muka, wajah hanya satu, sudah selayaknya kita sayangi dan rawat dengan produk terbaik, karena jika salah pilih produk, wajah kita taruhannya. 

18 komentar:

  1. wah , mantap nih biar aku akasih tahu anak lelakiku untuk pakai ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Tira, bisa dicoba untuk anaknya, tpi sebenarnya semua orang bisa kok Mba Tira pake RJ Facial Cleanser ini :)

      Hapus
  2. aku pernah coba RJ Facial Cleanser loo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah Mas Agung sudah curi start duluan, ga bilang-bilang akh *Ga Aciiik heheheh

      Hapus
  3. wah cocok banget nih buat saya yang menderita jerawat,hehehe
    nanti saya terapkan untuk menggunakan RJ facial Cleansernya. semoga sembuh dan tidak kusam dan berminyak lagi. thanks banget infonya.. membantu sangat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dicoba saja Mas Ali RJ facial Cleanser ini, semoga saja jerawatnya cepat sirna ya, dan wajahnya makin sehat. Aamiin :)

      Hapus
  4. Waini pasti sudah ganteng ketika menulis Posting ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheheh klo menjadi lebih ganteng itu bonus Mas Jarwadi, tapi tujuan utamanya supaya kulit wajah menjadi lebih fresh dan sehat saja sih :)

      Hapus
  5. Wah..kandungan produknya itu dari bahan alami berarti cukup aman digunakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Siti, aman kok digunakan, saya juga sudah menggunakan produk ini, sejauh ini sih aman-aman saja :)

      Hapus
  6. Hari ini udah 2x bewe ke yg ngereview RJ. Duh kayaknya ok ya. Pingin beli juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Nurul sejauh ini RJ Facial Cleanser menurut saya OK bangat, coba saja beli dan digunakan supaya Mba Nurul bisa merasakan sendiri sensasinya heheheh

      Hapus
  7. mau aku rekomendasikan sama suami tapi beda jenis kulit hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicoba saja dulu Mba Mariana ke Mas Rosid, kali aja setelah dicoba ternyata cocok hehehe

      Hapus
  8. Kandungan lidah buayanya aku suka banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Teh Ani, lidah buayanya bikin lembab kulit, saya juga suka bangat menggunakannya :)

      Hapus
  9. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
    Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    BalasHapus