Minggu, 24 Juli 2016

Mencari Cinta


Semakin jauh kumencari, 
semakin tak kulihat jejaknya yang telah merenggut hatiku, 
yang tersaji hanya sepi yang berdebu.

Resah menjelma bagai buih yang menderas bersama ombak, 
tentang siapa sejatinya pemilik separuh hatiku.


Kini kurenangi waktu yang menabuh rindu, 
yang terangkai hanya tanya yang tak jua kutemukan jawabnya, 
tentang apa dan siapa yang menjadi penawarnya.

Aku dan resah kini bertarung, 
mengeja setiap detik yang berhembus, 
sebab rindu semakin menahun, 
menggerogoti denyut jantungku tanpa ampun.

Bilamana kau adalah penawar dari semua rindu yang tengah meluka, 
tampakkanlah dirimu bersama purnama, 
agar kelak kuhitbah engkau dalam kesungguhan cinta yang kupunya. 


8 komentar:

  1. betapa indah
    khitbah
    saat purnama

    aamiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kang Azzet mudah-mudahan rencana indah itu segera terkabul. Aamiin :)

      Hapus
  2. Puisinya selalu keren.
    Fotonya juga keren, di pantai mana itu? Indah banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Mba Lianny :)

      Itu di pantai Telaga - di Bima - NTB Mba Lianny :)

      Hapus
  3. Eciyeeee...Awan...
    Eciyeeee...

    Ini maksud dan tujuan dari puisi ini apaan sih..
    Bisikikn laaah...bisikiin hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahahah iiih Mba Erry jangan godain dong, wong ini saya lagi mencari jawaban siapakah cinta sejati saya, saya lagi galau nih ceritanya hahahaha

      Hapus
  4. Trus..truuuus...
    itu poto siluet yang barengan sama siapaaaa itu kok gak dipajang di blog juga sih Waaaan...uhuk..uhuk..

    *minta ditendang kulkasnya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhahahahah Itu nanti ada sesinya Mba Erry, nanti juga akan muncul disini heheheh

      Hapus