Minggu, 28 Agustus 2016

Orange TV Manjakan pecinta Bola Melalui Paket Orange Go dengan Gratis Chromecast


Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya disini, bahwa Orange TV sesuai dengan Jargonnya "Orange TV adalah jagonya sepak bola" akan terus berupaya keras untuk menghadirkan tontonan pertandingan sepak bola berkelas untuk memanjakan para pecinta bola di tanah air.  

Untuk itu, Orange TV melalui TV everwhere Genflix (genflix.co.id) kembali menghadirkan paket khusus untuk menyaksikan Premier League musim 2016 - 2017, yaitu Paket Gratis Chromecast. Dimana Orange TV selaku pemegang hak siar Liga Inggris , Liga Champions dan La Liga 2016-2019 sudah melakukan gebrakan dengan Paket BEIN yang berlangganan melalui situs Genflix. Jadi pelanggan Orange TV bisa menonton pertandingan liga-liga dunia di manapun kapanpun melalui situs Genflix. Dan perlu diketahui,  Genflix merupakan situs pelopor layanan premium Live Streaming dan Video on Demand kini sudah di lengkapi dengan feature untuk menonton via Chromecast.

Oh iya, Chromecast sendiri adalah alat untuk cast streaming video ke TV, semacam dongle HDMI yang biasa digunakan pada HDTV yang dikeluarkan  oleh Google, dan dengan adanya Chromecast ini maka akan membuat TV seperti Smart TV.

Dan untuk paket Langganan BEIN Orange Go yang ditawarkan melalui situs Genflix ternyata hanya dengan harga Rp 100,000/bulan selama 12 bulan khusus untuk 1.000 pelanggan pertama. Bahkan kita bisa juga mendapatkan gratis Decoder Orange TV dan Google Chromecast, namun promo ini, saat ini hanya berlaku untuk pengguna kartu kredit, tapi jangan bersedih bagi yang tidak mempunyai kartu kredit, karena tidak lama lagi metode pembayaran lain akan segera dibuka juga.

Bagi yang ingin menikmati paket Orange Go ini, caranya cukup mudah, dimana pertama-tama harus daftar Orange ID terlebih dahulu, lalu mengisi data pembelian paket, setelah itu menyelesaikan proses pembayaran, maka selanjutnya akan mendapatkan Orange ID yang bisa langsung digunakan untuk menonton di Genflix dari perangkat seluler atau laptop dan PC kita, setelah mendapatkan kiriman decoder Orange TV untuk saksikan siaran siaran lainnya. Setelah itu bisa melakukan pembelian paket Orange Go, dengan mengklik link berikut ini http://genflix.co.id/orangetv/buy.

Selain bisa menyaksikan pertandingan bola, Genflix juga akan muncul dengan menghadirkan film-film baru yang lebih banyak lagi, karena kini sudah bekerjasama dengan Animax dan Makers juga film film Hollywood terkini lainnya.

Sungguh banyak film yang bisa dinikmati di Genflix, antara lain: I AM HOPE karya Wulan Guritno, SPOTLIGHT pemenang Oscar 2016, film SITI pemenang FFI , film –film aktor Paul Walker yang main dalam FAST and FURIOUS, VEHICLE 19, Al Pacino dalam STAND UP GUYS,dan juga film film lainnya. Tidak kalah menarik film animasi Jepang yang di Genflix mempunyai jam tayang bersamaan dengan jam tayang di Jepang.

Untuk itu, sebaiknya segera bergabung dengan Orange TV melalui situs (genflik.co.id) supaya bisa menikmati semua pertandingan bola favorit maupun film kesukaan kita melalui paket Orange Go. 


4 komentar:

  1. Orange TV makin keren aja nih Bang, mantaps!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Orange TV memang mantap Dek, cocok buat yang doyan bola :)

      Hapus
  2. yang suka bola, cocok deh berlangganan orangetv

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Evrina, cocok bangat buat penggemar Bola :)

      Hapus