Unboxing AXElerate Starter Pack From AsmaraKu

Saya termasuk orang yang gemar belanja online, alasannya tentu saja karena belanja online jauh lebih praktis, saya cukup duduk manis di depan komputer, maka saya bisa pilih-pilih barang kesukaan saya, tanpa harus membuang waktu dan tenaga saya untuk mengitari mall berjam-jam untuk mendapatkan barang kebutuhan saya.

Prinsip saya adalah, jika bisa dibuat mudah kenapa harus dibuat repot. Jika bisa mendapatkan barang yang saya butuhkan cukup dengan online, kenapa saya harus berjalan jauh, terlebih jika saya juga lagi tidak punya banyak waktu untuk berbelanja, maka berselancar di dunia online adalah pilihan paling praktis dan cepat.

Seperti beberapa waktu yang lalu, saya lagi membutuhkan beberapa barang kebutuhan saya pribadi, sedangkan musim hujan membuat saya malas jalan keluar, maka saya berselancar di dunia maya, dan bertemulah saya dengan website AsmaraKu.com.

Tungguuuu!!!

Mentang-mentang saya belum punya pasangan, jangan kira saya sedang mencari jodoh di sana, jika teman-teman berpikir AsmaraKu.com adalah situs biru jodoh itu salah besar, AsmaraKu.com bukanlah situs biro jodoh. Serius bukan, tapi jika tidak percaya silahkan cek saja sendiri :)

Tapi AsmaraKu.com merupakan sebuah e-commerce yang menjual berbagai barang sesuai dengan kebutuhan kita, apa saja ada di sini, yaitu sesuai slogannya “Love, Health and Beauty” merupakan situs yang menjual berbagai barang keperluan kita, mulai dari produk romantis, kesehatan dan produk perawatan tubuh.
Ini dia tampilan website AsmaraKu.com
Kategori produknya yang ditawarkan oleh AmaraKu.com ini sangat beragam, tersedia aneka kebutuhan Pria, Wanita, atau juga buat Pasutri, bahkan kita bisa memesan gift, coklat dan bunga buat bingkisan untuk merayakan moment spesial bersama keluarga atau teman-teman kita. 

Dan saat pertama saya masuk di website AsmaraKu.com, mata saya langsung tertuju pada promosi produk AXElerate Starter Pack yang terpajang nyata di halaman utama website tersebut, dan kebetulan stok deodorant saya juga lagi diambang habis, makanya saya langsung kepoin promosi Axe tersebut dan ternyata promosinya sungguh sangat menggiurkan.
Wooow ada promosi Asyik nih produk Axelerate di Asmaraku.com
Tapi kemudian saya dirundung kebingungan, mau pilih Axa varian yang mana, karena kebetulan Axe yang diproduksi oleh PT. Unilever Indonesia Tbk ini terdiri dari tiga varian produk yang masing-masing variannya mempunyai wangi dengan karakter yang berbeda satu sama lainnya.

Dan sebelumnya saya memang sudah pernah nonton beberapa video AXElerate yang merepresentasikan kisah hidup tiga Brand Ambassadornya, yaitu Chicco Jerikho, Keenan Pearce dan Arifin Putra. Dimana kehadiran ketiga cowo ini bertujuan menginspirasi cowo Indonesia bahwa karakter yang kuat dan rasa percaya diri bisa mengubah tekanan dalam hidup menjadi sebuah dorongan untuk selalu berkembang.

Hal inipun bisa dilihat dari sebuah web series bertema “AXElerate The Series” yang memperlihatkan bagaimana ketiga Brand Ambassador ini mempresentasikan bahwa seorang cowo itu harus kuat dan tahan banting serta harus bisa menghadapi segala tekanan yang ada.

Dimana melalui AXElerate The Series tersebut, para brand ambassador ini ingin menekankan bahwa seorang cowo harus percaya bahwa dengan memiliki karakter yang kuat dan berani menghadapi tekanan, itu artinya kita siap untuk terus berkembang dan menemukan hal terbaik dari dalam diri kita sendiri.

Oleh karena itu, AXElerate The Series tersebut sekaligus mengajak cowo Indonesia untuk lebih mengenal karakter mereka, dan menjadikannya sebagai kekuatan untuk menjadi orang yang terus melangkah maju demi menggapai kesuksesan hidup yang seharusnya.

Dan berbicara tentang karakter cowo dan cara mereka menghadapi tekanan, Axe melihat bahwa cowo Indonesia pada umumnya dapat dibagi menjadi tiga karakter: Cowo Kalem, Cowo Sabi dan Cowo Kelas. Berdasarkan hal tersebut, Axe pun mengembangkan tiga varian yang sesuai bagi mereka, yaitu:
  • Cowo Kalem diwaliki Chicco Jerikho, dimana tipe ini menjelaskan bawah karakter cowo yang percaya bahwa action speaks louder than words dengan varian produknya Axe Black dengan wanginya yang kalem namun memikat membuat mereka selalu merasa tenang dalam menghadapi tekanan.
  • Cowo Sabi dipelopori oleh Keenan Pearce, yang menggambarkan tipe cowo yang selalu spontan dan menyenangkan, yang dipresentasikan dengan wewangian Axe Dark Temptations yang adiktif dan menyegarkan sehingga mendorong mereka untuk memiliki can do spirit dan selalu berpikir positif dalam menjawab tekanan hidup.
  • Cowo Kelas digawangi oleh Arifin Putra, yaitu mereka yang masuk tipe ini adalah orang-orang yang selalu mengejar kesempurnaan dan presisi dalam segala hal. Wangi Axe Gold Temptations terasa mewah dan menggoda sehingga semakin menyempurnakan penampilan dan karakter mereka.
Sejujurnya ketiga varian Axe di atas semuanya pengen saya beli, namun apa daya isi dompet belum mengizinkan untuk memborong semuanya karena tanggal tua, Hiksss. Makanya saya akhirnya memutuskan untuk membeli satu saja dulu, yaitu paket AXElerate Starter Packs varian Axe Black yang menggambarkan Cowo Kalem.

Saya memilih AXElerate Starter Packs varian Cowo Kalem ini karena selain bisa mendapatkan Axe varian Black, saya juga bisa mendapatkan sebuah jaket keren susuai dengan yang saya inginkan, bahkan saya juga mendapatkan sebuah kacamata hitam yang membuat tampilan saya semakin keren, siapa yang tidak tergiur coba? :D

Dan selang beberapa hari sejak saya pesan, paket AXElerate Starter Packs dari AsmaraKu.com mendarat manis ditangan saya, widih paketnya tampak terbungkus sangat rapi.
Pengemasannya paketnnya sangat-sangat rapi AsmaraKu.com ini
Kelebihan AsmaraKu.com yang paling saya suka adalah selain keramahan adminnya dalam menangani pemesanan, AsmaraKu.com juga sangat menjaga keamanan dan keutuhan barang konsumennya. Hal ini terlihat dari cara mereka mengemas paket yang saya pesan, yaitu dilapisi dengan bubble wrap atau plastik bergembung yang berfungsi untuk melindungi kardus dan isi paketnya tidak mudah penyok dan rusak serta basah jika kena air.

Dan benar saja, paket Axelerate Starter Packs Cowo Kalem yang saya pesan benar-benar masih terbungkus rapi, tanpa ada yang rusak sedikitpun, sungguh saya acungkan jempol sama AsmaraKu.com atas kerapian packingnya ini. 
Ini dia paket Axelerate Starter Packs Cowo Kalem dari Asmaraku.com
Ahaaai, itu dia penampakan barang-barang paket Axelerate Starter Packs Cowo Kalem dari AsmaraKu.com, ada jaket keren, ada kacamata hitam dan pastinya Axe varian Black dengan wangi kalemnya yang akan membuat saya tampil percaya diri nantinya.
AXE Black - Deodorant Bodyspray dengan wangi Cowo Kalem
Jaket Keren dari AsmaraKu.com
Kacamata Keren dari AsmaraKu.com
Dan satu lagi yang membuat saya jatuh suka sama Asmaraku.com ini karena mereka kreatif, penuh cinta, dan benar-benar romantis loh, buktinya saat saya membuka bingkisannya ternyata saya mendapatkan sebuah kartu ucapan penuh cinta seperti di bawah ini, dan di satu sisinya terdapat quote romantis yang bikin saya tersenyum-senyum sendiri, bener-bener unboxing yang romantis. :)
Surat Cinta dari AsmaraKu.com
Quote romantis dari AsmaraKu.com yang membuatku tersenyum-senyum sendiri :)
Sungguh pengalaman pertama saya berbelanja di AsmaraKu.com ini sangat seru, menyenangkan dan memuaskan. Dan nanti saya akan balik berbelanja di AsmaraKu.com lagi, karena ada sebuah barang yang mencuri perhatian saya, tapi tunggu gajian dulu akh :)

Oh iya, buat teman-teman  yang mau berbalanja juga di AsmaraKu.com, aku punya VOUCHER BELANJA di AsmaraKu.com sebesar Rp 50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 200.000. Jika tertarik, japri saya saja di email (imawan_anshari@yahoo.com) atau media sosial ya untuk mendapatkan kode voucernya, lumayan kan? hehehehe.

Semoga reviewnya bermanfaatnya teman-teman, Have a nice day :)


MORE INFO
Instagram: @Asmaraku_id
Twitter: @Asmaraku_id


24 comments:

  1. Awan makin keren aja nanti pakia kacamata baru sama axe. Kayanya ada yg lagi jatuh cinta ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahah Aamiin, semoga benaran saya makin keren dan cepat dapatin hatinya si Dia ya Mba Lidya. Aamiin hahahah

      Delete
  2. Aish sedaap... Cucok banget buat kamu Wan. Tambah narsis yang pasti niih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha Uni tahu aja kalo saya bakalan tambah narsis hahahaha

      Delete
  3. Paketnya keren banget! Beruntung sekali dapat paket spesial dari Asmaraku.com. jadi pengen belanja-belanja nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bowo, paketnya keren ya, beruntung bangat bisa dapat paket keren dengan harga yang bersahabat :) Yoo kita belanja-belanja lagi di Asmaraku Wo :)

      Delete
  4. gileee, jadi langsung ke tekapeh, agak2 terdorong gitu pengen beli. hahaha. biar serasa kayak cowo2 kece seperti mereka, haha.

    ini mau beli, deodoran, sama saya ga terpakai. ga pernah make yg begituan. ga bau badanan, hah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Sabda Awal, hayo atuh dibeli supaya semakin kece kaya Chicco, Keenan dan Arifin Putra heheheh

      Cieee yang sudah wangi alami, kalo gitu paketnya buat kadoin teman juga bisa kok Mas hehehehe

      Delete
  5. Axelerate Starter Packs Cowo Kalem sold out :(

    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas Budy cepat juga ya ternyata sold outnya :( temanku juga padahal mau pesan.

      Delete
  6. Awaaaaan...
    Setuju sama pernyataan di paragraf awalnya tentang belanja online...kalo bisa yang mudah ngapain pake ribet kan yaaah...cucok banget buat para pemalas kayak kitah! ((KITAH))
    hahaha...
    *melipir dulu ke asmaraku.com buat cuci mata nyari yang lucu-lucu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahahahaha ((KITA)) iya kita Mba Erry emang pemalas bangat sih, makanya bersyukur bangat ada online shop jadi berasa bangat dibantunya.

      Mba Erry di AsmaraKu jangan lupa mampir di bagian pasutri, kali aja ada yang mau dibeli disana, kalo ga di bagian Kado *beliin kado buat saya maksudnya bahahahaha

      Delete
  7. Ya elah, ini Awan jomblo pake dibilang2 segala lagih di postingan meuni modus pisan bhahaha...

    Wah, varian dari axe ini ternyata beragam dan kece semua yaaah...para ambassador nya pun pada greget gitu sih hehehe...

    Jaket barumu keren abis Waaaan, dijamin kalo udah dipake bakal bisa lebih pede buat nyepik cewek bhahaha...
    *dibanting kulkasnya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha siapa tahu ada gadis cantik yang baik hati baca postingan ini dan mengajak saya membina rumah tangga Mba Erry *namanya juga usaha bhahahahah

      Iya Mba Erry, variannya banyak AXE ini dan Brand Ambassadornya greget bangat sih :D

      Aseeek, mudah-mudahan dengan jaket Baru bisa memikat si Dia *eheeem hahahah

      Delete
  8. Bentar...bentar aku pelajari para karakternya dulu...

    Pengen nyari yang paling cucok buat dipake ama Lee Min Ho soalnya hehehe...
    *dibanjur Abah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahahhahaa Kalo AA Lee Min Ho mau dikasih varian apa saja pasti cocok Mba Erry, tapi kasih varian CowoKalem aja Mba Erry bahahhahaha

      Abaaaah lihat nih kelakukan Mba Erry, masa Aa Lee Min Ho yang mau dibeliin, seharusnya Abah dong yang dibeliin *Kompor bhahahha

      Delete
  9. Ocid banget nih, parfumnya AXE. pengen nyoba kasih varian yang ini semoga wanginya cocok biar makin cool :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cieeee So Sweet bangat Mba Mariana, mau beliin buat Kang Ocidnya... pasti Kang Ocid senang nih heheheheh

      Delete
  10. Ini sih paketnya cucok ama Awan, hmm makin pede donk dalam berpenampilan yaa, jangan lupa selpiih :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Teteh, paketnya saya bangat ini... hahahah
      Pastinya Teh, makin PD dan sudah selfie dong pastinya, itu DP FB dan IG hasil selfie dengan kacamata keren itu hehehee

      Delete
  11. wuahhh seneng banget ya belanja dikasih surat tjinta, itu staterpacknya juga murah cuma 150rb, itu buat cwo doang ya kalo axe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Evrina, so sweet bangat belanja di Asmaraku.com ini dapat surat cinta plus harga murah, senaaaang bangat hehehehe

      Iya Mba Evrina hanya untuk cowo kalo Axe yang starterpack ini. tapi banyak produk lain jg kok yang bisa dipesan disini.

      Delete