Good Bye 2016 & Welcome 2017


Selamat tinggal 2016.
Banyak kisah yang hadir di ranahmu, tak hanya sakit yang membuatku membuncah dalam sedih, tapi tawa yang menggema pun mengiring disepanjang waktumu.

Dan aku tahu, itu keniscayaan yang memang selalu meliputi setiap rangkaian waktu, karena sejatinya tak ada kesedihan yang kekal ataupun tak ada tawa yang abadi.

Namun merangkaki waktumu membuatku merenung panjang, tentang perjalanan karir dan percintaan yang seolah jalan di tempat. Rupanya bukan di tahunmu aku merayakan karir yang gemiling dan pesta akbar untuk mengkhitbah jodohku seperti yang aku idamkan.

Tapi aku tak sepenuhnya menyalahkan waktu, mungkin keteledoranku menaklukan pilihanlah yang membuat semua itu tak seindah impian.

Sebab aku sadar,  aku adalah sosok yang harus bertanggung jawab atas semua kesedihan dan juga kebahagiaan yang menaungi hidupku.

Tak luput juga kuhaturkan syukur pada Sang Pemberi Hidup, atas segala kebahagiaan yang tak akan pernah bisa kuhitung selama hidupku. Begitu banyak keajaiban yang tak mampu kujabarkan satu per satu, semua terlalu istimewa jika dirangkai dalam sebuah kalimat, semua cukup terpatri dalam sanubari dengan detak syukur yang tak pernah henti padaMU ya Allah. Alhamdulillah.

Selamat tinggal 2016, semoga segala kenangan yang pernah kureguk bersamamu, membuatku kian bijak menyambut dan melangkah di tahun 2017.

Selamat datang 2017, begitu banyak angan yang ingin kuraih bersamamu, semoga segala damba dan asa yang tercetus dalam hati ini, yang kutasbihkan bersama doaku, semoga semua terkabul, menjadi indah dan barokah di tahunmu. Aamiin...

Setiap langkah adalah kenangan,
Setiap kenangan adalah cerita,
Setiap cerita pasti ada Hikmahnya.
#Sambut2017 dengan Optimis!
Bismillahirrahmanirrahim...


10 komentar:

  1. sukses untuk 2017nya ya awan, aku suka sama tampilan blog barunya, lebih fresh and clean

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... Terima kasih Mba Evrina, semoga Mba Evrina juga 2017 semakin sukses. Aamiin :)

      Iya tampil baru di tahun baru nih Mba Evrina heheheh

      Hapus
  2. Awaaaaan!
    Selamat tahun baru yah, semoga di tahun ini Awan semakin sukses dan semakin mendapat berkah! Amin!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya Allah... Terima kasih atas doanya Mba Erry :)

      Saya doakan semoga Mba Erry juga semakin sukses dan barokah di tahun baru ini. Aamiin :)

      Hapus
  3. Makasih juga yah Awan,
    Karena sudah sekian tahun ini kita bisa tetap menjaga tali silaturahmi kita..
    Ini kita temenan udah lama bangeeeeet, walopun tetap aja masih belum peranh kopdar huhuhu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Mba Erry, saya juga berterima kasih sama Mba Erry tetap jadi teman yang asyik dari awal kenal sampai sekarang hehhehe


      Iya semoga tahun 2017 kita bisa kopdar ya Mba Erry. Aamiin ya Allah :)

      Hapus
  4. O iya,tadi kelupaan!
    Aku doakan juga dengan setulus hati supaya tahun ini status jomblo-mu berakhir yah Awaaan hahaha.
    Jangan mau kalah sama Lee Min Ho dong ah, plis deh :)))
    *kemudian baper*

    BalasHapus
    Balasan
    1. AAMIIN YA ALLAH *Amin yang kencang hahahaha

      Terima kasih doanya Mba Erry :)


      owww Lee Min Ho mau nikah ya Mba Erry 2017 ini? duuuh tabahkan hatimu ya Mba Erry *sodorin tisu hahahhaha

      Hapus
  5. amin. semoga makin bersinar dan senantias dilimpagi keberkahan ya mas. Dan semoga kata-katanya melahirkan mantra yang makin memberi makna pada dunia. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... Aamiin... Aamiiin ya Allah... Terima kasih Mba Ira :)

      Hapus