14 Keistimewaan dari Vivo V5Plus




Perfect Selfie dengan Vivo v5Plus
Sekarang siapa sih yang tidak senang foto-foto? Hampir kebanyakan orang senang melakukan foto-foto, seperti foto selfie, foto makanan, foto pemandangan atau foto aktifitas apapun, dan saya temasuk yang juga menggemari kegiatan foto-foto ini. Bagi saya, mengabadikan setiap moment itu sangat penting bangat, karena tidak semua moment itu bisa kita ulang kembali, maka dengan rekaman kamera itulah kita bisa melihat kenangan-kenangan itu kembali.


Dan bagi saya pribadi, foto-foto tidak perlu harus menggunakan kamera canggih berkelas DSLR, karena memang saya belum mampu untuk membelinya, maka saya cukup mengabadikan setiap moment saya dengan kamera smartphone. Apalagi kini sudah ada smartphone yang dilengkapi dengan kamera yang canggih sekelas DSLR terebut. 

Emang ada kamera seperti itu?

Yups, ada! 

Smartphone yang memiliki kamera super keren yang saya maksud adalah Vivo V5Plus yang baru saja dilaunching kemarin hari Jumat, 10 Februari 2017 di  Ritz Carlton, Pacific Place. Cerita keseruan acara launchingnya bisa baca di sini (Vivo V5Plus Abadikan Selfie Kian Perfect).
Vivo V5Plus dengan Dual Front Camera - Doc. Vivo Indonesia
Vivo V5Plus ini hadir dengan menawarkan sederetan fitur-fitur canggih yang membuat Vivo V5Plus layak untuk dijadikan sebagai smartphone primadona bagi masyarakat Indonesia. Dan berikut ini adalah sederet kesitimewaan dari Vivo V5Plus:

  • 20MP Dual Front Camera - Creating Magical Selfies
20MP Dual Front Camera - Doc. Vivo Indonesia
Vivo V5Plus hadir dengan dual kamera depan, yaitu terdapat primary front camera 20MP yang berfungsi akan menjamin kejernihan gambar, sedangkan secondary front camera 8MP akan menangkap informasi dept-of-field. Dimana dengan kehadiran kombinasi dual kamera depan ini akan menciptakan efek bokeh yang sebanding dengan kamera DSLR ber-aperture besar. Bahkan kehadiran fitur unik Selfie Softlight menciptakan efek pencahayaan layak seperti dari sebuah studio foto profesional, sehingga membuat hasil foto selfie yang begitu memikat.

  • Sony Imx376 Image Sensor
Dan yang paling kerennya lagi, ternyata kamera depan 20MP ini didukung dengan Sony Imx376 Image Sensor (1/2.78″Ukuran Sensor, f/2.0 Aperture, 5P Sistem Lensa) yang akan menghasilkan teknologi selfie yang memukau, dimana kita bisa menikmati hasil foto dengan warna-warna alami yang begitu indah dan tajam dalam setiap hasil foto yang kita abadikan.

  • Selfie Softlight
Kehadiran Selfie softlight pada V5Plus ini mampu menciptakan efek pencahayaan yang luar biasa seperti dari studio foto profesional, kulit kita akan tampak bercahaya lembut seperti supermodel untuk setiap hasil gambar-gambar yang kita ambil. Dan hasil foto kita pun tetap terlihat jernih meskipun dalam pencahayaan yang kurang.

  • Bokeh Mode
Foto Bokeh dengan Kamera Depan V5Plus
Dan yang paling keren juga dari Vivo V5Plus ini adalah memiliki kamera depan ganda yang menciptakan efek dept-of-field sehingga membuat hasil foto wajah terlihat tajam dan sekaligus menciptakan latar belakang kabur yang indah. Dimana kehadiran fitur Bokeh ini bisa memberikan sensasi selfie yang keren dengan hasil yang sangat indah layaknya foto berkualitas studio.

  • Shot Refocus
Bahkan yang paling menyenangkan lagi dari V5Plus ini adalah karena memiliki teknologi Shot Refocus yang canggih, sehingga mempunyai kemampuan untuk menambahkan fokus pada objek yang kita inginkan saat memotret. Bahkan yang lebih asyiknya lagi, ternyata kita tetap bisa memberikan fokus kapan saja dan pada daerah foto mana saja yang kita mau fokuskan, dan pada sisi mana yang akan kita berikan efek blur bisa kita atur sesuai keinginan kita.

  • Rear Camera
Selain memiliki kamera dengan 20MP, ternyata Vivo V5Plus ini juga didukung juga oleh sensor kamera belakang 16MP sehingga menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi. Sehingga dengan begitu, V5Plus ini memungkinkan kita untuk selalu bisa menangkap setiap momen berharga, dengan hasil yang sangat jernih dengan detail yang memukau.

  • Ultra-Slim Bezel
Vivo V5Plus memiliki design tang ramping - Doc. Vivo Indonesia
V5Plus memiliki tampilan yang sangat berkelas. Tampak body yang sangat memukau dengan design yang terlihat sangat ramping dan tipis sehingga sangat pas dalam genggaman tangan. Selain itu, V5Plus ini memiliki layar FHD 5,5 inci dengan tepian melengkung dan bezels ultra-narrow sehingga memberikan sentuhan yang lebih nyaman. Bahkan layarnya pun sudah dilindungi dengan generasi kelima Corning Gorilla glass sehingga memberikan perlindungan yang kuat untuk layar V5Plus ini.

  • Mirror Grinding Touch
Vivo sangat menyadari salah satu kendala dalam penggunaan ponsel biasanya gampang tergelincir. Untuk itulah, maka melalui Vivo V5Plus dihadirkan fitur mirror grinding touch yang berguna untuk meminimalisir permasalahan licin ketika menggenggam handphone sehingga tidak gampang jatuh.

  • U-Shaped Antenna
Jika kita terbiasa terkandala komuunikasi karena sinyal yang jelek, maka Vivo V5Plus ini sudah dilengkapi dengan U-shaped antenna sehingga membuat smartphone ini mampu penerimaan sinyal dengan lebih baik, meskipun dalam kondisi lemah sinyal.

  • Perfect Touch
V5Plus ini memberikan kemudahan kepada kita untuk membuka ponsel hanya dalam 0,2 detik dengan satu sentuhan. Dimana hal ini bisa dilakukan karena V5Plus sudah didukung oleh teknologi pengenalan sidik jari (Break-Through Unlockin Tech) sehingga membuat kita semakin mudah dan lebih nyaman ketika menghidupkan smartphone kita. Bahkan untuk mengakses aplikasi favorit kita, ternyata cukup tekan sensor sidik jari dua kali.

  • Hi-Fi Music
Vivo V5Plus - Hi fi music - Doc. Vivo Indonesia
Bagi saya yang gemar mendengarkan musik, keberadaan komponen Hi-Fi Music ini sangat menguntungkan karena saya bisa menikmati musik dengan kualitas suara yang bagus. V5Plus ini juga memiliki Audio chip custom-made AK4376 yang ikonik sehingga akan memberikan kualitas suara yang tak tertandingi dan memberikan rasio signal-to-noise hingga 115dB. Untuk itu, V5plus akan memanjakan penikmat musik dengan pengalaman audio terbaiknya.

  • Flagship Performance and Power
Kecanggihan V5Plus kian sempurna karena didukung dengan RAM 4GB, ROM 64GB dan CPU Qualcomm Snapdragon 625 octa-core yang membuat kinerjanya sangat cepat. Bahkan V5Plus ini dilengkapi dengan sistem manajemen Smart Engine generasi baru yang dipadukan dengan Funtouch OS 3.0 terbaru berbasis Android 6.0 Marshmallow yang memberikan kinerja yang bagus meskipun menjalankan beragam aplikasi sekaligus.

  • Smart Split 2.0
Dan V5Plus ini pun dilengkapi dengan smart Split sehingga memungkinkan kita untuk melakukan kegiatan secara multi-tasking menjadi mudah. Jadi, jika ada pesan masuk saat kita menonton video, maka kita cukup klik sekali untuk membagi layar menjadi dua, sehingga kita dapat membalas pesan di satu sisi dengan tetap menikmati video di sisi yang lainnya.

  • Fast Charging
Dan tentu saja yang paling menarik lagi, V5Plus ini pun dikemas dengan baterai 3160mAh, yang dirancang dengan daya yang dapat bertahan lebih lama. Pengisian daya pada V5Plus ini bekerja cepat berkat bantuan teknologi mesin Dual-Charging V5Plus yang membuat proses pengisian daya menjadi jauh lebih cepat dan aman karena didukung oleh Charging Protection System. Dan baterai Vivo V5Plus berkapasitas 3160 mAh diklaim bisa tahan seharian, di mana ini telah dirasakan ketika penggunaan aktif dengan berbagai aplikasi, termasuk bermain game dan menonton video.

Sungguh begitu banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Vivo V5Plus ini, sehingga tak heran bahwa Vivo benar-benar mencoba mewujudkan apa yang menjadi filosofinya yaitu “understanding people” yaitu memahami apa yang diinginkan masyarakat kekinian saat ini.

Dengan melihat sederet keistimewaan yang ditawarkan oleh Vivo V5Plus di atas, tentu saja kita bertanya-tanya, berpakah harga smartphone tersebut? Untuk bisa membawa pulang Smartphone yang keren ini, kita harus siapkan uang sebesar Rp. 5.499.000 (Lima Juta Empat Ratus Empat Puluh Sembilan Ribu Rupiah) dan smartphone V5Plus ini sudah resmi diluncurkan sejak tanggal 10 Februari 2017 kemarin.
Harga Vivo v5Plus - Doc. Pribadi
Tertarik memiliki V5Plus juga sobat? Yook buruan beli, sudah saatnya kita abadikan setiap moment indah kita dengan kamera keren yang akan memberikan hasil foto yang jernih maksimal dan berkualitas tinggi. :)

32 comments:

  1. smartphone ini memang jos banget deh... speknya juga gahar banget... harganya juga lumayan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar bangat, Smartphone satu ini memang menggoda bangat ya :)

      Delete
  2. Omak Melalak betul-betul ngiler lihat hasil selfie-nya. Kemaren tu langsung minta mbak SPG cepat-cepat kirim foto selfie kami via bluetooth hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahah iya benar bangat Mba Haya, hasil selfienya Vivo V5Plus bikin ngiler, kece bingiit :)

      Delete
  3. Harganya paslah ya sama fitur2nya yg keren itu. Aku mupeng bangeettt sama hasil fotonya kak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya menurut saya juga harganya sepadan dengan fitur-fitur kerennya itu Mba Dita :)
      Iyo saya coba selfie hasilnya keren bingit, pengen bawa pulang hahahaha

      Delete
  4. Slim banget hanpdhonenya, mas. JAdi pengen punya. Apalagi hasil selfienya keren banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Alida, pas dalam genggaman itu :)
      setuju hasil foto selfienya keren bangat, saya juga mupeng Mba heheheh

      Delete
  5. Aku dah percaya banget sama Vivo.... Pokoknya kudu dapet yang terbaruuuu. Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayo Kang Uwan, beli yang V5Plus ini, nanti saya pinjam ya untuk selfie hahahaha

      Delete
  6. Duh, vivo pas bgt deh buat kak imawan !!
    Saya suka dari vivo adalah inovasi2 yg dihadirkan tepat sekali waktunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pas bangat buat yang suka eksis seperti kita Kak Aris, bukan saya aja hahahaha
      Iya inovasinya keren bangat, bokeh mode itu keceee bangat ya :)

      Delete
  7. Harganya kompetitif dan fiturnya mumpuni. Aku ingin memilikinyaaaa hihihi
    eh itu foto sama Vivo Fans dariu daerah mana Wan? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Teh Ani, saya juga pengen memilikinya, saya mupeng berat kemarin saat cobain kameranya itu hehehe

      Itu yang selfie sama saya Mba-mba yang jagain standnya Teh, jadi saya ajak selfie aja deh *plis jangan bilang modus Hahahahha

      Delete
  8. Ram nya 4 GB Rom nya 64 GB.. Lega banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar bangat Mas Irwin, spacenya mantaps ya :)

      Delete
    2. Hayo Mas Irwin diganti *kompor hahahahah

      Delete
  9. Duuhh speknya itu bikin gigit jari..
    Andai aaaa.. Aa.. Aaa..
    Hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan berandai-andai saja Mba Lili, dibeli dong... tapi nanti saya diajak selfie ya hahahahah

      Delete
  10. keren nih hp nya, kameranya berasa banget kaya slr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar bangat, kemarin saya cobain sendiri, hasil fotonya bagus :)

      Delete
  11. Vivo memang kece banget ya, apalagi yg dual kamera ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Liswanti, bikin kerajinan selfie hahahaha

      Delete
  12. Duh Wan,
    Vivo kok asyik banget sih, jadi pengen punya supaya bisa selfi kece walopun belum mandi bhahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahahahah iya Mba Erry, ga kelihatan belum kalo selfie pake Vivo hehehhe

      Delete
  13. Fast charging juga butuh banget buat aku Waaaan, soalnya sering streaming drama korea via hape!
    Males banget kan kalo lagi asyik nonton batre-nya error huhuhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul bangat itu Mba Erry, jangan sampai lagi asyik nonton batrai mati, dan sudah ga jaman sih cas HP berjam-jam, karena kita sangat mobile :D

      Delete
  14. Jadi merasa tambah ganteng ya foto pake HP VIvo #eh ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya Mba Ria, jd lebih ganteng maksimal bhahaha

      Delete
  15. Ada harga, ada kualitas 😊 canggih bgt ya komplit pula fitur2nya. Jadi pengen beli eeehh dibeliin aja hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Nurul, si Vivo ini kecee badai, saya juga mupeng hehehe

      Cieee senangnya ada yang beliin ya Mba Nurul hehehe

      Delete