Menikmati Liburan Asyik di Grand Zuri BSD

 “Hidup bukan untuk bekerja, tapi kita bekerja untuk hidup, jadi sempatkan untuk santai sejenak.”

Merasa jenuh dengan segala rutinitas keseharian lantaran selalu bekutat dengan segala urusahan kantor membuat saya merasa hidup begitu monoton dan menjenuhkan. Jika sudah merasa begini, maka biasanya saya akan mengambil libur sejenak, pergi jalan-jalan ke suatu tempat yang saya inginkan.

Jujur saat ini, selain saya lagi merasa jenuh dengan kerjaan, masalah percintaan pun turut membuat saya merasa lelah *Upss curcol, abaikan hahaha. Untuk itu saya membutuhkan tempat yang tenang dan juga nyaman untuk menyepi, supaya saya bisa kembali menata hati dan pikiran supaya saya bisa fokus meraih apa yang ingin saya gapai di masa yang akan datang.

Biasanya jika sedang dilanda galau seperti ini, maka saya akan memerlukan seorang teman yang bisa saya ajak ngobrol dan sharing permasalahan saya. Meski saya tahu, masalah saya mungkin tidak akan langsung kelar seketika, namun mengeluarkan segala beban yang membelenggu hati pada orang lain adalah cara saya meringankan beban yang saya rasakan.

Dan saya sangat beruntung, karena saya punya seorang sahabat yang selalu mau mendengarkan segala cerita saya, baik senang maupun sedih dia selalu menjadi tempat saya berbagi, maka pada liburan kali ini saya memaksanya untuk ikut menemani saya liburan, karena saya butuh dia untuk mendengarkan masalah yang lumayan bikin saya susah tidur belakangan ini.

Kali ini saya kembali memilih untuk berlibur tapi tidak untuk pergi jauh-jauh, yang penting buat saya tempat yang saya datangi bisa memberikan rasa nyaman dan ketenangan itu sudah cukup buat saya. Makanya seperti biasa, liburan saya kali ini pun masih di seputaran Jakarta, Eitsss bukan pergi ke Pulau Seribu atau Puncak Bogor lagi ya, tapi kali ini saya memilih menepi ke BSD Serpong.

Emang ada apa di BSD Serpong?

Saya memilih berlibur ke BSD Serpong ini selain memang tidak terlalu jauh dari Jakarta, saya juga mendapatkan rekomendasi dari seorang teman saya, bahwa di BSD ada sebuah hotel yang bisa saya tuju untuk rehat dengan nyaman, yaitu Grand Zuri BSD.
Tampilan Grand Zuri BSD dari luar
Hotel ini berdiri di atas lahan seluas sekitar 3.000 meter persegi dan merupakan sebuah hotel berbintang empat dengan standar internasioal yang berada di bawah Zuri Hotel Management (ZHM) dan juga memiliki berbagai cabang yang tersebar di berbagai kota lain di Indonesia.

Hotel yang mulai beroperasi sejak tahun 2012 ini layak saya pilih sebagai tujuan saya berlibur karena, selain tempatnya nyaman, suasananya juga masih sejuk, lokasi hotelnya juga sangat strategis, karena dikelilingi pusat perbelanjaan, hiburan dan bisnis (BSD Square, Teras Kota, Ocean Park BSD) serta komplek perumahan Bumi Serpong Damai di sekitarnya.

Dan yang paling penting sih, aksesnya mudah menurut saya. kebetulan saya bertolak dari arah Tanah Abang maka bisa ambil jalur kereta yang menuju Serpong lalu turun di stasiun Rawa Buntu, kemudian lanjut dengan ojek online, tidak sampai 20 menit saya sudah sampai di Grand Zuri BSD ini.

Setelah turun dari motor, saya sepintas mengamati tampilan hotel ini, tampak dari luar didesain seperti bangunan Eropa dengan sentuhan classic modern. Ketika kaki saya melangkah masuk, mata saya melihat sekeliling lobi, tampak ruang lobi yang nyaman dan bersih. Terlihat di beberapa sisi, aksen kayu begitu mendominasi sehingga memberi kesan seolah masuk ke dalam rumah sendiri, feel like home itu terasa bangat, homy bangat menurut saya.
Lobi hotel yang tampak bersih dan nyaman
Langit-langit tinggi dengan kaca transparan yang mendominasi sisi depan bangunan ini membuat pencahayaannya tampak terang. Dan di sisi lainnya, tampak aksen kayu yang didesain begitu unik membatasi area lobi dengan ruang restaurantnya.
Design interior dengan kayu yang mempercantik suasana lobi
Dan di tengah ruang lobi sebelah kanan pintu masuk terdapat meja resepsionis yang tertata apik, yang dilengkapi dengan sofa-sofa empuk, meja kayu dan lampu duduk yang memiliki motif warna kayu yang senada dengan seluruh elemen kayu yang ada di area lobi.
Tampilan ruang lobi sebelah kri pintu masuk
Begitu juga di sisi kiri pintu masuk, terdapat juga tempat duduk berupa sofa-sofa yang dilengkapi meja dan lampu meja di sudut-sudutnya, serta terdapat sebuah tangga untuk menuju ke lantai dua yang akan membawa kita ke area Zuri Lounge ataupun ke ruang-ruang meeting. Sungguh penataan area lobi yang begitu apik, sehingga memberi kesan luas dan nyaman.


Santai sejenak di kamar yang nyaman
Seusai Chek-in, maka saya langsung bergegas menuju lantai 5, tepatnya kamar 522. Saya melirik jam masih menunjukan pukul 14:30 WIB, maka saya memutuskan untuk sejenak rehat dulu sebentar sambil menunggu teman saya datang menyusul, karena dia kebetulan ada urusan lain dulu maka dia akan datang agak sorean.

Wuiih, memasuki kamar, saya langsung merasakan aura tenang dan nyaman. Kamar yang saya pilih ini tipe Executive Room. Di sisi kiri pintu masuk, terdapat sebuah kamar mandi dengan segala peralatan mandi yang begitu lengkap, mulai dari sabun padat, odol dan sikat gigi, body lotion, sisir, sabun cair, shampoo dan tersedia juga hair dryer dan sepasang handuk bersih serta dua botol air mineral gratis.  Kamar mandinya didesain modern minimalis yang terdiri dari westafel, toilet duduk, dan bathroom shower cabinet yang dilengkapi dengan air dingin dan juga air panas.
Perlengkapan kamar mandinya lengkap bangat
Sedangkan di sisi kanan pintu masuk terdapat lemari kayu dengan konsep terbuka tanpa pintu, dimana di sisi kirinya terdapat gantungan yang bisa digunakan untuk menggantung pakaian, di tengahnya terdapat cermin besar dan di sisi kanannya terdapat laundry box dan juga safety box. Di lemari bisa kita gunakan untuk menyimpan tas dan segala barang yang kita bawa. Jadi semuanya bisa  tersimpan rapi dan aman di sini.

Lalu di ruang utama kamar, terdapat sepasang tempat tidur yang dibalut dengan saprai warna putih dengan sedikit sentuhan kain semacam batik yang diletakan di ujung tempat tidur. Tampak tempat tidurnya sangat rapi dan bersih.
Kamar yang bersih dan nyaman
Saya memang sengaja mengambil kamar dengan double bed supaya saya dan teman saya tetap nyaman tidurnya meski dalam kamar yang sama. Oh iya, di antara kedua tempat tidur ini terdapat sebuah meja kecil yang digunakan untuk meletakan lampu tidur, telphon dan buku panduan penggunaan telephone.

Selain terdapat dua tempat tidur, di sisi tempat tidur yang dekat dengan jendela terdapat sebuah sofa dan meja kaca kecil, sedangkan di sudut ruangan, terdapat meja kerja dengan sebuah lampu meja serta sebuah kursi yang bisa digunakan ketika kita ingin melakukan aktifitas membaca ataupun menulis.
Beberapa fasilitas lain di kamar ini
Dan selanjutnya di tengah-tengah ruangan, terdapat sebuah televisi 32-inch Liquid Crystal Display (LCD) TV yang menyiarkan aneka siaran dari berbagai channel bisa kita pilih dengan mudah. Dan masih sejajar dengan itu, terdapat sebuah mini bar, yang menyediakan sebuah wadah untuk memasak air panas, sepasang cangkir yang dilengkapi dengan kopi, teh dan gula sachet. Oh iya, jika kita ingin ngemil juga bisa, karena di kamar ini juga dijual beberapa snack dan air mineral serta terdapat list book snack yang juga bisa kita pilih dan nanti bisa kita bayar saat kita chek-out.

Dan yang paling aku suka juga dari kamar ini adalah memiliki balcon. Dimana balkonnya langsung menghadap ke arah kolam renang, jadi udara segar bisa saya nikmati ketika duduk santai di balkon. Kamar model ini cocok juga buat mereka yang merokok, jadi bisa menikmati rokok sambil ngopi atau teh di balkon sambil berselancar di dunia maya dan mengakses segala informasi terkini dengan memanfaatkan free wifinya yang kencang. :)


Afternoon Snack di Zuri Terrace
Setelah puas merebahkan diri sejenak di empuknya kasur, maka saya pun mengajak teman saya untuk santai di Zuri Terrace sambil menunggu matahari berlabuh di peraduannya sambil menikmati aneka cemilan sembari menikmati view kota Serpong BSD kala sore hari.
Cemilan teman menyambut senja berlabuh di peraduannya
Seporsi Calamari ring yang terdiri dari Squid, Garlic Mayonnaise, Cumi dan Mayonais bawang putih dan beberapa potong short cake kami pilih sebagai cemilan sore ini, lalu minumnya saya memilih Strawberry orange smoothie sedangkan teman saya memilih minuman Kiwi orange smoothie. Sungguh makanan dan minuman yang kami nikmati ini benar-benar cemilan yang enak, pas bangat untuk dinikmati sore hari, tidak bikin kita kekenyangan juga karena porsinya juga pas untuk berdua.

Sungguh view di Zuri Terrace ini dari sore menuju malam semakin indah, kerlap lampu dari gedung-gedung BSD City ini membuat suasana menjadi tampak sangat romantis. Cahaya lilin yang menyala dalam temaram sore membuat suasana menjadi lebih syahdu. Saya seketika mendadak berhayal untuk mengajak seseorang menikmati romantic dinner dengannya di sini pada suatu saat nanti. Mudah-mudahan terwujud. Aamiin :)
Zuri Terrace hadirkan view romantis
Jadi buat teman-teman yang ingin mengadakan birthday party, romantic dinner, barbeque party, wedding party, ataupun garden party cocok bangat untuk memilih Zuri Terrace ini sebagai lokasi paling indah untuk mengadakan itu semua. Suasana tempatnya pasti akan membuat pesta yang diadakan akan benar-benar beda dari tempat lainnya, karena view yang ditampilkan oleh Zuri Terrace ini benar-benar indah dan romantis, sehingga momen yang dibuat di sini pasti susah untuk dilupakan.  
                                                                                      
Dinner Romantic di Cerenti Restaurant
Sebenarnya tadi saya rencananya akan menikmati makan malam di Zuri Terrace juga sembari menikmati view kerlap-kerlip lampu, namun karena gerimis tiba-tiba turun, maka kami memutuskan untuk menikmati makan malamnya di Cerenti Restaurant bagian outdoornya. Meski berkonsep outdoor namun di sini jauh lebih aman dari hujan, karena ada atap yang memayunginya.
Penataan meja makan untuk Dinnernya cantik bangat. Suka!
Sungguh saya sangat terkejut sekaligus bahagia ketika melihat dekorasi meja makan malam yang disediakan oleh pihak Grand Zuri BSD ini, sungguh benar-benar dihias dengan begitu cantik.  Lilin-lilin dibakar dan ditempatkan dalam sangkar-sangkar cantik, meja ditabur dengan kuntum-kuntum bunga, perlengkapan makan ditata dengan sangat indah. Aiiish so sweet bangat. Suka!

Saya benar-benar hanya mampu terperanjat kagum melihatnya, lebih cocoknya settingan meja seromantis ini adalah untuk dinikmati dengan kekasih tercinta, tapi kali ini saya menikmatinya dengan my best friend. Hehehe

Pada makan malam ini saya memilih untuk menikmati Beef black peppar dengan segelas juice strawberry. Saya benar-benar merasa memilih menu yang pas bangat malam itu, karena ternyata olahan dagingnya benar-benar lembut bangat, rasa source barbequenya benar-benar menyatu dalam dagingnya, semua bumbunya terasa pas menurut selera saya.  Dan juice starwberrynya juga segar bangat. Menu ini nagih bangat menurut saya.
Makananya nikmat bangat
Sedangkan teman saya memilih menikmati Nasi Goreng Khas Cerenti dengan minuman segelas ice lemon tea, sepertinya dia juga sangat menikmati menu pilihannya, hal itu terbukti dari sudah ludesnya seluruh isi makanan yang ada di piringnya dia. Heheheh


Enjoy live music di Zuri Lounge
Setelah puas menikmati hidangan makan malam yang sungguh lezat, maka selanjutnya saya dan teman saya pun menuju lantai dua, tepatnya menuju Zuri Lounge untuk menikmati live music sembari santai sejenak sebelum kembali berkubang dalam mimpi.

Live music di Zuri Lounge ini berlangsung setiap hari Selasa sampai Sabtu dari jam 19:00 - 21:00 WIB. Lagu-lagu yang dibawakan di sini sangat beragam, mulai dari lagu berbahasa Indonesia hingga lagu-lagu barat yang dinyanyikan dengan iringan denting piano benar-benar syahdu dan berhasil bikin saya terhibur malam itu.
Menikmati live music itu seru loh
Saat menikmati live music seperti ini kita juga bisa loh untuk memesan minuman atau makanan ringan, karena ada bar yang menyediakan aneka makanan dan minuman sebagai teman untuk menikmati live music semakin seru. Tapi ada satu minuman yang sangat menarik perhatian saya, yaitu Wamena Coffee, yaitu kopi khas dari Wamena Papua yang memiliki rasa kopi yang khas, dan semakin nikmat apalagi jika dinikmati dengan pisang goreng uli kreasi ala Grand Zuri BSD.


Segarkan diri dengan berenang
Kondisi badan saya yang sedang lelah dan didukung suasana kamar yang nyaman, saya begitu gampang bangat tertidur malam itu, dan tahu-tahu saya terbangun sudah subuh saja. Sungguh tidur yang sangat nyenyak yang saya rasakan, tapi seolah belum puas, sehabis subuh saya malah tarik selimut lagi dan kembali tertidur pulas. hahahaha
Saking pulesnya tidur di kamar yang nyaman sampai kesiangan :D
Alhasil, bangunnya jadi kesiangan. Rencana untuk sepedaan jadi terlewatkan. Padahal sangat seru bersepeda mengitari lingkungan sekitar Grand Zuri BSD yang masih rimbun dengan pepohonan sambil menghirup udara segar di pagi hari. Begitu juga dengan rencana untuk ngegym hanya jadi angan semata, padahal sangat seru juga melakukan ngegym supaya bisa membakar lemak tubuh, membuat badan jadi lebih sehat dan fresh pastinya. Hiks!

Okay, jika bersepeda dan ngegym terlewatkan masih bisa saya maafkan diri saya yang terlambat bangun, tapi urusan renang tidak boleh saya abaikan, sebab dari kemarin setelah cek-in saya sudah sangat jatuh hati sama kolam renang Grand Zuri BSD ini.

Airnya yang bersih dan bening membuat saya merasa dirayu untuk segera menyeburkan diri di kolam renang ini. Iya sih, sejujurnya saya memang sangat senang berenang dan basah-basahan. Sudah lama memang saya tidak berenang lagi, makanya ketika ketemu kolam renang serasa ketemu si dia untuk melepas kangen. Hahahaha
Serunya berenang di sini
Kolam renang di Grand Zuri BSD ini bentuknya memanjang, dan fungsi kolam renangnya di bagi dua, di ujung dekat ruang Gym itu memang dirancang khusus untuk anak-anak, jadi sangat dangkal, jadi anak-anak akan aman ketika mandi dan bermain aneka bola warna-warni yang ditaburi di airnya kolamnya, namun sebaiknya tetap didampingi oleh orang tuanya supaya lebih aman.

Dan di sisi tempat saya berdiri di foto itu lebih dalam, dan itu cocoknya untuk orang dewasa, tidak terlalu dalam sebenarnya, hanya sedada orang dewasa saja. Jadi buat orang dewasa yang tidak bisa berenang pun pasti aman jika hanya ingin merasakan keseruan bermain air di kolam Grand Zuri BSD ini.

Sarapan penuh hiburan di Cerenti Restaurant
“Sampai kapanpun, sarapan itu akan selalu lebih penting daripada harapan. Karena sarapan itu tidak ada yang palsu.” Pernah dengar kata-kata itu? Atau malah pernah dengar kata-kata yang ini? “Awalilah pagimu dengan senyuman, dan jangan lupa sarapan supaya siang tidak kelaparan.”  

Yups, mari kita langsung menuju Cerenti Restaurant yang berada sisi lobi hotel. Restoran Cerenti menawarkan pilihan makanan untuk sarapan, makan siang dan juga makan malam. Dimana menu yang disajikan sangat bervariasi, mulai dari masakan lokal Indonesia hingga selera internasional.
Mau makan apa saja semua ada, tinggal pilih sesuai selera
Dan untuk sarapan kali ini, tampak tersedia aneka makanan yang bisa kita pilih, malaui dari makanan ringan seperti roti dan kue, ataupun makanan berat seperti nasi goreng, kwitaw goreng, kentang goreng, bubur ayam, nasi ayam Semarang, tumis sawi, grilled potato, ayam limau purut, sup, sosis, aneka olahan telur (omlet, dadar atau ceplok) dan masih banyak lagi makanan lainnya.

Sedangkan untuk minumannya juga banyak pilihan, ada air putih, juice jambu, orange juice, teh, susu, bahkan tersedia minuman khas Indonesia yaitu jamu juga loh. Tidak hanya itu, kita juga bisa menikmati aneka sereal, yoghurt, salad dan aneka buah segar.

Di Cerenti Resrtaurant ini, terdapat tiga kategori ruangan yang bisa kita pilih, bisa di dalam, di luar ruangan (smoking area), atapun juga di ruangan khusus yang lebih privasi pun ada di sini. Dan saya sendiri memilih untuk menikmati makanan saya di ruang luar sambil menikmati udara pagi yang segar.
Anak-anak kecil mendapatkan balon gratis
Oh iya, yang asyik juga dari susana sarapan ini adalah kala kita bisa melihat raut bahagia dari anak-anak kecil yang diberikan balon gratis dari pihak Grand Zuri BSD. Mereka terlihat begitu sumbringah dan senang bangat, saking senangnya selama makanpun balon itu tidak ia lepaskan dari genggamannya. Hehehehe

Tidak hanya itu hiburan yang bisa ditemui selama kita sarapan, kita juga akan dihibur oleh pesulap yang akan langsung mendatangi meja para tamu dan mengajaknya untuk sekaligus  ikut bermain sulap. Seperti di meja kami, pesulapnya mengajak untuk melakukan beberapa sulap, seperti sulap  menghilangkan koin, sulap dengan kartu remi dan juga sulap dengan melepas ikatan tali dalam waktu yang cepat. Kami benar-benar dibuat takjub sekaligus kagum dengan permainan sulapnya, benar-benar membuat kami merasa terhibur.
Atraksi sulap yang bikin heran dan terkagum-kagum
Tunggu, masih ada lagi hal yang menyengkan bagi anak-anak yang dihadirkan Grand Zuri BSD ini, yaitu dengan hadirnya Kid's corner, dimana pada hari itu, anak-anak bisa mengikuti kegiatan mewarnai atau coloring book. Anak-anak bisa mengikuti kegiatan mewarnai, dimana dengan menghubungi staf yang bertugas. Menurut stafnya, kegiatan mewarnai ini bukan hanya untuk tamu yang menginap saja,  tapi bagi teman-teman yang hanya datang untuk menikmati sarapan di hotel juga bisa banget mengikuti aktifitas ini.

Oh iya,  di sini pun terdapat playground juga loh, jadi anak-anak bisa bermain seluncuran, lompat-lompatan, dan permainan lain yang bisa membuat anak-anak merasakan keseruan bermainnya.


Live cooking bersama Chef Agus
Usai menikmati sarapan, saya kembali ke kamar, santai sejenak sambil ngobrol-ngobrol dengan teman saya di balkon. Namun jam 11 saya ditawarkan oleh pihak Grand Zuri untuk melihat langsung bagaimana seorang chef dari Grand Zuri akan mengadakan live cooking. Meski saya tidak pintar masak, namun kesempatan ini tidak mungkin saya tolak. Siapa tahu dari sana saya bisa belajar masak, iya nggak? Hehehee
Seru bangat demo masak bareng Chef Agus
Dan ternyata live cooking ini diadakan di Zuri Terrace, saya melihat Chef Agus ternyata sudah siap dengan segala peralatan perangnya masaknya. Pada kesempatan ini, ternyata Chef Agus akan mempresentasikan bagaimana membuat Sirloin Steak with Spicy Souce & Mash Grilled Potatoes.

Tampak saya lihat Beliau begitu cekatan melakukan serangkaian adegan memasaknya, saya hanya mampu terkagum-kagum dengan menahan rasa lapar lantaran tergoda dengan aroma masakannya yang begitu lezat itu.
Nikmatnya bikin nagih
Kurang lebih 20 menitan, masakan Chef Agus sudah selesai dimasak, maka kami pun dipersilahkan untuk mencoba untuk menyantapnya. Sumpah, enaaak bangat, sampai-sampai piringnya tandas tanpa sisa. Benar-benar yummy. Suka Bangat!
Pudingnya lembut bangat
Usai itu, kami juga dipersilahkan untuk menikmati dessert berupa pudding strawberry yang memiliki struktur lembut dan segar bangat di mulut, benar-benar penutup yang sempurna. Love it!


Rayakan berbagai moment Istimewa di Grand Zuri BSD
Oh iya, kemarin saya juga sempat ngobrol sejenak dengan Pak Dimas Purbo selaku F&D Manager Grand Zuri BSD dan mendapatkan banyak informasi yang sangat menarik. Ternyata di Grand Zuri BSD ini, selain menawarkan tempat yang nyaman untuk menginap, kita juga bisa mengadakan berbagai event seru di sini. Karena Pihak Grand Zuri BSD menyediakan berbagai penawaran menarik seperti:
  • Grand Zuri BSD ternyata mempunyai Weeding Packeage yang menawarkan harga dimulai dari harga Rp. 33.500.000 untuk 100 PAX food only. Jadi jika yang mau menikah bisa mempertimbangkan untuk melangsungkannya di sini.
  • Buat yang pengen mengadakan pesta ulang tahun juga bisa bangat di sini, bisa pilih Birthday Package yang akan membuat pesan ulang tahunmu menjadi semakin istimewa. Dimana harganya dimulai dari Rp. 275.000 Nett/ Pax.
  • Buat yang pengen merayakan hari jadi pernikahan ataupun makan malam romantis, maka bisa memilih Romantic Dinner yang menawarkan harga dimulai dari Rp. 500.000 Nett/Cauple. Diaman romantic dinner ini akan dibuatkan di Zuri Terrace yang menawarkan pemandangan malam BSD City yang sangat indah dan romantis.
  • Buat yang senang kumpul-kumpul sambil bakar-bakar bisa juga memilih paket Barbeque Night di Zuri Terrace yang menawarkan harga Rp. 150.000 Nett/Pax.
  • Buat yang mau mengadakan meeting juga bisa bangat di sini, Grand Zuri menawarkan Meeting Package, start dari harga Rp. 200.000 Nett/Pax. Ada 8 ruang meeting di sini. Yang terdiri 1 Bollroom yang bisa menampung standing party sampai 600 Pax.  Dan ada 7 ruang meeting lain dengan ukuran dan kapasitas ruangan yang bervariasi.
  • Ada juga Cooking Class Package yang memberikan kesempatan belajar memasak ala hotel dengan harga dibuka dari Rp. 50.000 Nett/Pax.
  • Di sini juga menyediakan Table Manners Course bagi anak sekolah, kampus, perusahaan atau instansi dengan harga paket dimulai dari Rp. 250.000 Nett/Pax.
  • Tersedia juga paket Prompt Night Party untuk merayakan kelulusan dengan menawarkan harga dimulai dari Rp. 175.000 Nett/Pax dengan minimum order 100.

Kesan saya selama menginap di Grand Zuri BSD
Seperti yang saya ceritakan di atas, serangkaian kegiatan yang saya lakukan di Grand Zuri BSD ini sungguh sangat menyenangkan, saya benar-benar merasa sangat bahagia berada di sini. Ada beberapa point yang begitu memberi kesan mendalam buat saya pribadi:
  • Saya senang dengan keramahan para petugasnya yang selalu tersenyum dan juga begitu sigap membantu ketika saya membutuhkan segala sesuatu.
  • Saya suka dengan kamar tidurnya yang bersih dan nyaman serta view kamar yang saya tempati begitu indah.
  • Saya juga sangat menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya begitu lezat dan segar.
  • Saya sangat menikmati view malam hari di Zuri Terrace yang romantis.
  • Saya suka konsep kolam renangnya dengan view outdoor serasa menyatu dengan alam.
  • Saya kagum dengan konsep “weekend adalah waktunya untuk keluarga,” dimana Grand Zuri BSD memberikan beberapa kejutan yang memanjakan anak-anak yang menginap di sini.
  • Saya senang mendengar musik tradisional Sunda yang mengalun lembut tiap kali berjalan di lorong-lorong hotel, terdengar syahdu bangat. Itu menunjukan Indonesia bangat menurut saya.
Sungguh menginap di Grand Zuri BSD meninggalkan kesan yang begitu mendalam buat saya pribadi, benar-benar saya merasa seperti pulang rehat ke rumah sendiri, sehingga segala beban benar-banar bisa sejenak saya lupakan, dan kini saya sudah siap untuk kembali mengarungi hari-hari saya setelah puas menikmati libur menyengkan di Grand Zuri BSD.


HOTEL SERVICES
  • Laundry & dry cleaning service
  • Nonsmoking Floor
  • Wireless internet access
  • 24 hours room service
  • 24 hours operator
  • All major creditcards accepted
  • Pick up and drop off service to international airport, Soekarno Hatta (fees apply)
  • Bilingual hotel staff
  • Business center
  • Doctor on Call
  • Guest praying room / musholla
  • 7 meeting/ function rooms with a spacious pre function area
  • Playground for children
  • Gym, Swimming pool, Sauna
  • Spa
  • Parking Area

MORE INFORMATION

10 komentar:

  1. Wooow, asyik benar Bang nginap di Grand Zuri BSD. kamar yang bagus dan makanan yang terlihat menggiurkan. Ajak-ajak saya dong Bang kalo nginap lagi *Ngarap Bhahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah emang bagus bangat Dek, liburan yang menyengkan kemarin ini, doain saja semoga suatu saat bisa ke sana lagi ya :)

      Hapus
  2. Wah kayaknya seru buat staycation di sini...coba ahh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh dicoba Mas Didik, seru bangat loh :)

      Hapus
  3. wah dekat teras kota toh, wah bisa ini buat nginep kalau lagi nengok anakkku yg kos dekat teras kota

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dekat bangat sama Teraskota ini Mba Tira, pilihan tepat nginap di Grand Zuri BSD ini :)

      Hapus
  4. Wow seru ya nginep di sini, ada kolam renangnya, menu makanannya juga keliatan enak2 semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Lianny, sangat seru dan meninggalkan kesan yang mendalam, pengen kesana lagi deh kapan-kapan, seru bangat soalnya hehehe

      Hapus
  5. pengen romantic dinnerrrrr....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayo Mba Zata main ke Grand Zuri BSD, roamntic dinner di sana pasti seru hehehe

      Hapus