Good Day Originale Cappuccino Rasa Klasik untuk Teman Gaul yang Asik



“Cupu bangat lo, nggak ngerokok nggak gaul lo” pernah digituin teman kalian nggak? atau malah pernah pernah dicap nggak gaul karena tidak mau ikut-ikutan bolos sekolah?  atau dianggap nggak gaul karena tidak mau ikut tawuran?  atau justru malah dianggap nggak gaul karena tidak jago main bola atau basket?

Dulu ucapan-ucapan seperti itu sering bangat saya dengar saat duduk di bangu sekolah, bahwa mereka yang tak merekok, merka tak suka bolos bareng, mereka yang  tak pintar main basket atau bola dianggap cupu dan nggak gaul.

Apakah arti gaul memang seperti itu?

Menurut saya, arti kata gaul yang mereka gaungkan itu begitu sempit dan justru sebaliknya, mereka yang terperangkap dengan kata “gaul” yang salah, pengertian gaul yang mereka anut itu justru sangat dangkal, tidak mendasar, bahkan saya bilang justru merekalah yang nggak gaul. *masih kesal kalo ingat itu :(

Dan menurut artikel-artikel yang pernah saya baca, bahwa  kata “gaul” itu sebenarnya berarti hidup berteman atau bersahabat dengan orang-orang di sekitar kita, menjadi pribadi yang menyenangkan dan mencintai kebersamaan dan kedamaian. Jadi, bisa disimpulkan bahwa anak gaul adalah anak yang hidup berteman, mau bersahabat dengan teman-teman di lingkungannya.

Namun bergaul juga tentu kita harus bijak, jangan sampai salah memilih teman bergaul, karena teman gaul mempunyai peluang paling besar mempengaruhi tumbuh kembang kita, makanya harus hati-hati dan bijak ketika memilih teman dan lingkungan bergaul, sebab kalo salah memilih teman bergaul nanti bisa berakibat fatal.

Makanya saya pribadi selalu berusaha memilih teman-teman bergaul yang asik, itu penting bangat, karena tidak bisa dipungkiri teman gaul akan memberi banyak pengaruh baik atau buruk bagi kehidupan kita. Harus selektif, tapi bukan berarti memilih-milih teman, semua bisa menjadi teman, tapi untuk menjadi teman gaul harus pilih yang asik dan baik. 

Untuk itu, menurut saya teman gaul yang asik adalah mereka yang tetap membiarkan kita menjadi diri kita sendiri, dan akan selalu saling mensupport untuk mengembangkan bakat yang kita miliki, seperti mereka yang selalu mensuport hobi saya yang menggemari dunia tulis-menulis.

Bagi saya menulis adalah kesenangan yang membahagiakan, bisa menghamburkan kata-kata yang mengendap dalam hati dan pikiran, dan menulis pun bagi saya adalah terapi, sebab di sana saya bisa mencurahkan segala rasa, senang ataupun sedih dengan cara yang paling menyenangkan.

Dan berbicara tentang kegiatan saya menulis ini,  ada satu hal yang biasa saya butuhkan saat menulis, yaitu saya membutuhkan teman asik untuk menemani saya menulis, yaitu secangkir kopi. Tapi saya itu orangnya termasuk malas ribet, malas masak air, malas cuci sendok dan gelas, makanya malas kalo harus bikin kopi secara konvensional, mendingan saya minum kopi siap minum, praktis dan tidak pake ribet, seperti Kopi Good Day Originale Cappuccino.
Teman gaulku yang asik, Praktis karena siap minum.

Pertemuan Pertama Begitu Menggoda
Saat itu suasananya siang hari, udara terasa menyengat bangat, makanya saya membutuhkan minuman dingin yang bisa bikin saya segar dan tetap melek, karena mata saya terasa sangat ngantuk padahal saya harus fokus untuk mengerjakan beberapa artikel tulisan yang sudah diuber deadline

Makanya saya memutuskan mampir ke sebuah minimarket untuk mencari minuman dingin sebagai teman nongkrong asik sambil menyelesaikan tugas tulisan yang harus segera saya selesaikan tersebut.

Saya mendekati deretan kulkas minuman yang berjejer rapi, melihat dengan seksama setiap merek minuman yang tertata di sana, tapi akhirnya saya memilih untuk membeli Kopi Good Day Originale Cappuccino dingin untuk menjadi teman nongkrong saya supaya bisa mengusir rasa ngantuk yang begitu memberatkan mata saya.
Jatuh cinta pada pandangan pertama :)
Pilihan saya jatuh kepada Good Day Originale Cappuccino karena awalnya saya melihat dikemasannya ada gambar biji kopi, yang itu artinya minuman ini mengandung kopi.

Iya, seperti yang kita tahu, kandungan kafein yang terdapat dalam kopi biasanya bisa mengusir rasa ngantuk supaya segera menghilang, karena kafein yang terdapat dalam biji kopi bisa menstimulasi sistem metabolisme dan sistem saraf pusat tubuh sehingga tubuh kita pun akan merasa lebih bertenaga, tidak mengantuk, dan meningkatkan konsentrasi, jadi Good Day Originale Cappuccino ini cocok buat saya yang tengah mengantuk saat itu.

Selain karena mengandung kopi, pilihan saya jatuh kepada Good Day Originale Cappuccino karena dipengaruhi oleh beberapa faktor yang langsung mencuri perhatian saya saat melihatnya, yaitu tampilan design kemasan yang kekinian, bentuk botolnya unik, dan pastinya saya semakin jatuh cinta pada minuman yang satu ini karena rasa klasiknya benar-benar asik. Dan itulah 3 faktor yang membuat kesan pertama saya pada Good Day Originale Cappuccino begitu menggoda, pertemuan pertama yang membuat saya langsung jatuh cinta. :)


Desain Kemasan yang Kekinian
Tidak bisa dipungkiri, jika kita ingin disukai oleh orang lain, maka kita harus punya penampilan yang menarik, karena yang dilihat oleh orang pertama kali itu adalah penampilan luarnya terlebih dahulu. Makanya tampilan yang keren, kekinian dan unik biasanya akan mampu mencuri banyak perhatian banyak orang.

Begitulah yang saya rasakan ketika pertama kali melihat tampilan desain kemasan Good Day Originale Cappuccino. Meski berjejer dengan aneka minuman lain, tapi tampilan kemasannya yang didominasi warna coklat mampu membuatnya terlihat berbeda, terlebih gambar taburan biji kopi pada kemasannya semakin memperlihatkan tampilan kemasan yang kekinian dan sangat unik. Packaging-nya sangat eye-cathing dan terlihat gaul!

Perpaduan warna yang digunakan pada desain kemasan terlihat sangat kawin satu sama lain, sehingga membuat tampilannya sangat terlihat modern, dan hal inlah yang pertama kali mampu membuat hati dan tangan saya tergerak untuk meraih Good Day Originale Cappuccino di antara minuman lainnya.
Design kemasannya sangat menarik sampai ikan-ikan saja tercuri perhatiannya :D
Pada desain kemasan minuman ini, tampak ukuran dan model font tulisan “Good Day” yang tertera besar sangat mencuri perhatian saya dan seolah memanggil saya untuk meraihnya. Selain itu, kata "Good Day" tersebut seolah mampu mensugesti saya bahwa jika meminumnya maka hati saya akan terasa senang sepanjang hari.

Desain kemasan minuman yang kaya rasa Cappuccino ini terlihat ditata dengan begitu cermat, karena bisa mencantumkan berbagai keterangan penting bagi konsumen. Keberadaan keterangan yang tertulis pada kemasan semacam ini penting menurut saya, karena hal ini bisa meyakinkan konsumen untuk memilih minuman tersebut.

Informasi yang tertera pada kemasan minuman yang kaya rasa Originale Cappuccino ini adalah informasi-informasi penting yang sekaligus menjadi alasan saya kenapa produk ini layak saya pilih sebagai minuman favorit saya. Adapaun informasi tersebut sebagai berikut:
Design kemasan diisi oleh informasi penting
  1. Keberadaan Logo Halal dengan Nomor 00120017110901 yang tercantum pada kemasannya memberi saya rasa aman untuk mengkonsumsi minuman ini, karena sebagai seorang muslim, mengkonsumsi minuman yang halal itu wajib hukumnya.
  2. Terdapat kode BPOM RI dengan MD 268813113005 yang menunjukan bahwa Good Day Originale Cappuccino ini juga terjamin kualitasnya karena sudah melalui proses izin edar dari BPOM RI.
  3. Tertera tanggal expired minuman yang jelas pada kemasan yang dijual sehingga konsumen tahu apakah minuman tersebut masih layak atau tidak untuk dikonsumsi, Untuk itu keberadaan tanggal expired ini memberi rasa aman pada konsumen untuk mengkonsumsi minuman ini tanpa keraguan. 
  4. Pada kemasan tercantum juga tentang komposisi produk sehingga membuat saya jadi paham apa saja kandungan yang menjadi bahan baku diraciknya minuman ini, karena kejelasan bahan baku akan membuat kita yakin bahwa produknya juga berkualitas. 
  5. Selain itu, pada kemasan tertera juga tentang kandungan nilai gizi yang juga memberikan keyakinan pada saya bahwa produk ini mempunyai kandungan yang berfaedah bagi tubuh saya.
  6. Selanjutnya adanya penjelasan cara mengkonsumsi minuman pada desain kemasan juga sangat membantu sehingga saya menjadi tahu bagaimana cara yang benar untuk menikmati minuman ini supaya rasanya tetap terasa nikmat, yaitu Sebaiknya dikocok sebelum diminum dan dinikmati dalam kondisi dingin lebih nikmat.
  7. Terdapat nomor telephone dan alamat email yang bisa digunakan oleh kita sebagai konsumen untuk menyampaikan pendapat, protes, pertanyaan, dan hal lainnya seputar produk melalui layanan konsumen.
Keberadaan keterangan-keterangan di atas pada desain kemasan Kopi Good Day Originale Cappuccino ini tertulis dengan jelas sehingga mampu menjadi alasan kuat dan sekaligus membuat saya semakin yakin untuk mengkonsumsi minuman ini sebagai teman untuk nongkrong gaul yang asik. :)

Bentuk Botolnya Unik
Selain bentuk desain labelnya yang kekinian, saya juga suka dengan bentuk dan ukuran botolnya yang hanya 250ml sehingga terlihat proporsional, tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil sehingga sangat praktis untuk dibawa kemana-mana, baik untuk digenggam ataupun untuk dimasukan di tas tidak akan memakan banyak tempat. 
Bentuk botolnya unik, Pas dalam genggaman
Adanya lekukan pada tengah botol itu memberikan rasa nyaman saat menggengam botolnya, jadi botol tidak akan mudah lepas atau terjatuh saat kita menggenggamnya meskipun licin. 

Dan satu hal lain yang juga terpenting adalah keberadaan segel plastik yang ada pada tutup botolnya yang berwarna bendera Italia itu memberi kesan bahwa produk ini tidak mudah untuk dipalsukan isinya oleh oknum yang nakal, isi minumannya menjadi tidak mudah tumpah, dan pastinya produk ini sangat memperhatikan ke-hygienist-an produknya sehingga aman untuk diminum.


Rasa Klasiknya Sangat Asik
Lantas bagaimana dengan rasa minuman Kopi Good Day dengan rasa Originale Cappuccino ini?

Menurut saya, rasa minuman ini terasa segar bangat saat dinikmati dalam kondisi ingin, rasa kopinya terasa namun tidak terlalu strong karena sudah tercampur sempurna dengan susu dan coklatnya sehingga rasa manisnya terasa pas bangat di lidah.

Dan kesan pertama saya saat menikmati minuman ini benar-benar langsung suka, perpaduan kopi, susu dan coklatnya benar-benar menyatu sehingga bikin melek mata, menyegarkan tenggorokan dan membuat hati saya langsung jatuh hati sama minuman yang satu ini. Sedangkan untuk aroma minumannya tercium begitu nikmat, benar-benar mampu bikin saya kenagihan saking sukanya. :)

Iya aroma cappuccino yang terdapat dalam minuman ini memberi kesan klasik yang biasanya dijadikan minuman yang kerap ada untuk sarapan bagi orang Italia, namun karena kekuatan rasanya yang begitu asik membuat minuman ini cepat mendunia dan disukai banyak orang. Dan saya bersyukur, Good Day Originale Cappucino ala Italia ini bisa hadir di Indonesia dalam kemasan siap minum sehingga saya bisa dengan mudah untuk menikmatinya.
Originale Cappuccino rasa klasiknya sangat asik
Jadi, setelah saya mencoba meminum Kopi Good Day rasa Originale Cappuccino ini, ternyata rasanya enak bangat apalagi dinikmati dalam kondisi dingin, rasanya sangat nikmat. Perpaduan rasa Originale Cappuccinonya benar-benar memiliki rasa klasik yang selalu asik untuk dijadikan pilihan untuk nongrong gaul saat menulis, atau suguhan untuk menyambut teman yang main ke rumah, atau dibawa saat jalan-jalan, bisa juda dinikmati di kantor atau saat terjebak macet di jalan. Pokoknya menurut saya minuman yang satu ini asik untuk dinikmati di segala suasana.

Dan karena saya sudah terlanjur cinta sama minuman yang satu ini, makanya saya tidak ragu untuk merekomendasikan Good Day Originale Cappuccino ini kepada saudara dan teman-teman saya sebagai teman gaul asik yang akan menjadi pilihan tepat untuk dinikmati kapan pun dan dimanapun karena setiap tegukan Kopi Good Day Originale Cappuccino ini menghasilkan sensasi layaknya Cappuccino khas Italia yang sangat kekinian, sehingga sangat tepat untuk dijadikan sebagai minuman favorit bagi siapa saja.
Good Day Originale Cappuccino Minuman Gualku
Jadi selain rasanya yang enak, desain kemasan yang menarik, dan bentuk botol yang unik, saya juga semakin suka membeli Good Day Originale Cappuccino ini karena harganya sangat terjangau bagi saya dan juga produk ini gampang saya temui dimana-mana dan praktis untuk dibawa kemana pun kita mau.

Jangan lupa cobain Good Day Originale Cappuccino juga ya guys, karena gaul perlu banyak rasa! 

4 comments:

  1. Saya juga suka minum Good Day Originale Cappuccino ini Bang, rasanya mantap bangat. Cocok untuk teman begadang ngerjain tugas kalo saya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tooosh dulu kalo begitu Dek, samaan kita sukanya Good Day Originale Cappuccino hehehe

      Delete
  2. Siapa sih yang gak suka sama good day. Apalagi good day original capuccino kemasan botol kece ini. Kemanapun selalu menjadi teman yang asik. Saat travelling good day jadi bawaan wajib, saat nulis blog good day jadi teman saat stuck gak tau harus ngelanjutin kalimat apa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah Mas Arif penggemar Good Day Originale Cappuccino juga ternyata, iya Mas cocok dibawa kemana-mana dan bisa dinikmati dalam berbagai situasi juga :)

      Delete