Vivo V7+ Memanjakan Pecinta Selfie dengan Kamera 24MP Clearer Selfies

Selfie sudah menjadi trend yang begitu mendunia belakangan ini, dimana-mana kita akan sangat mudah menemukan orang yang melakukan selfie, bukan hanya di tempat wisata, di jalanan, di restuaran, di kantor, di sekolah, dimana pun kini selfie sudah begitu membumi baik dikalangan anak-anak hingga orang tua pun dengan mudah dilakukan. Mayoritas orang senang melakukan selfie, termasuk saya. :)


Untuk itu, PT. Vivo Mobile Indonesia terus melakukan inovasi melalui gebrakan yang tak henti untuk memanjakan para pecinta selfie. Makanya, kini Vivo Smartphone kembali meluncurkan sebuah smartphone yang bisa bikin hasil selfie semakin keren maksimal.

Vivo Smartphone kini menghadirkan Smartphone Vivo V7+ yang mengusung inovasi kamera depan 24MP Clearer Selfie yang pertama di dunia dengan full view display.

Dan untuk memeriahkan peluncuran Vivo V7+ maka Vivo Indonesia pun menggelar acara yang sangat spektakuler dengan membuat acara launching yang sangat meriah dan berbeda dari acara launching yang pernah diadakan sebelum-sebelumnya.


Kemeriahan Peluncuran Vivo V7+
Kemeriahan Launching Vivo V7+
Untuk menyambut kehadiran smartphone Vivo V7+ ini, maka Vivo Indonesia melakukan acara peluncurannya dengan sangat meriah dan besar-besaran. Dimana acara peluncuran smartphone Vivo V7+  ini mengusung konsep pagelaran konser musik dan drama musical yang disiarkan langsung melalui 9 televisi Indonesia dan 9 digital media platform, makanya tidak heran jika acara peluncuran ini disebut-sebut sebagai acara peluncuran smartphone yang pertama kali mengkolaborasikan media dalam jumlah besar yang pernah ada di Indonesia.

Acara peluncuran smartphone Vivo V7+ ini sendiri berlangsung kemarin Kamis (28/09/2017) yang bertempat di Jiexpo Kemayoran dan disiarkan secara langsung pada pukul 20:00 WIB – 21:30 WIB atau selama 90 menit yang didukung oleh sederetan artis dan penyanyi ternama Indonesia dengan penampilan di atas panggung yang spektakuler dan sangat menarik bangat.
Inilah Para Product Ambassador & Selfie Icon Vivo Indonesia
Pada malam tersebut, Vivo Smartphone Indonesia tidak hanya mengumpulkan para Product Ambassador and selfie Icon-nya yaitu Agnez Mo, Afgan, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar dan Zazkia Sungkar, namun juga dimeriahkan oleh sederet artis lain seperti: Tulus, Zaskia Gotik, Demian, Dimas Angger dan Nidji dalam satu panggung.

Artis menghibur dengan penampilannya yang keren
Sungguh kehadiran sederetan artis-artis di atas membuat acara launching smartphone Vivo V7+ ini benar-benar sangat meriah dan menghibur bangat. Bahkan pada kesempatan tersebut, Agnez Mo juga untuk pertama kalinya menyanyikan beberapa lagu terbaru dari album internasional perdananya di panggung Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch ini.


Vivo V7+ Tawarkan Beragam Keistimewaan
Seusai menikmati penampilan para artis yang mengguncang panggung dengan penampilan dan atraksi musiknya, maka selanjutnya saya berkunjung ke experience zone untuk mencoba menjajal smartphone Vivo V7+ yang menggoda itu.
Bpk Edy Kusuma Brand Manager Vivo Indonesia - Doc.Vivo
Seperti yang diungkapkan oleh Pak Edy Kusuma selaku Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia menuturkan bahwa “Vivo V7+ merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dengan layar full view display. Selain itu, inovasi terbaru Face Access semakin menambahkan kejutan teknologi dalam Vivo V7+. Dengan menargetkan konsumen yang berkarakteristik seperti berjiwa muda, aktif, dinamis, dan mampu mengeskpresikan diri, sekaligus haus akan perkembangan teknologi dalam keseharian hidup mereka, Vivo V7+ sangat cocok untuk menjadi teman terbaik yang mengabadikan setiap momen sempurna mereka.”

Apa saja sih yang menarik dari Vivo V7+?
1.      Kamera Depan bikin selfie keren maksimal
Seperti yang sudah digadang-gadangkan, bahwa Vivo V7+ ini akan memberikan hasil selfie yang maksimal. Makanya yang pertama saya lakukan di experience zone adalah langsung mencoba kamera depan Vivo V7+ yang punya resolusi 24MP clearer selfie itu. Alhasil saya sangat terpukau melihat hasil fotonya yang begitu keren dan terlihat lebih clear. 
Hasil Selfienya mantap bangat!
Jadi kamera depan Vivo V7+ ini dilengkapi dengan Clearer Selfies sehingga bisa meningkatkan piksel lebih tinggi untuk menciptakan selfie yang lebih tajam dan berbeda sehingga hasil foto akan terlihat lebih kontras sesuai warna aslinya sehingga tampak jernih dan terlihat lebih alami.

Dan yang saya juga sangat suka dari Kamera Depan Vivo V7+ ini yaitu adanya fitur face beauty 7.0 yang akan meratakan warna kulit dan juga mencerahkan warna kulit sehingga hasil foto kita akan terlihat lebih natural bahkan dalam kondisi cahaya rendah.
Mencoba Fitur face beauty bikin muka menjadi jadi cerah dan terlihat berbinar
Dan asyiknya lagi, Vivo V7+ juga dilengkapi efek face beauty pada saat kita melakukan Video Calls, jadi kita hanya perlu memilih Optimal Face Beauty Mode maka gambar kita saat video call akan tampak mempesona meski minim cahaya. Dan fitur ini sudah mendukung untuk WhatsApp, Line, Facebook Messenger, Zalo, Viber Messenger dan BBM.
Mencoba fitur Portait Mode, hasil fotonya keren bingit
Bahkan pada kamera depan ini yang juga saya suka adalah adanya fitur Portrait Mode yang akan membuat hasil selfie kita semakin keren karena kita akan lebih menonjol dengan latar belakang yang blur, sehingga foto kita terlihat kontras yang lebih tajam, serasa lagi selfie menggunakan Kamera DSLR
                              
2.      Kamera Belakang dengan hasil Ultra HD
Dan untuuk kamera belakang ternyata Vivo V7+ ini memiliki kamera 16MP dan didukung teknologi PDAF, serta algoritma yang telah dioptimalkan sehingga kita bisa menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi. Bahkan dengan begitu, Vivo V7+ ini memungkinkan kita untuk selalu bisa menangkap setiap momen berharga, dengan hasil yang sangat jernih dengan detail yang memukau.

3.      Full view Display yang memanjakan
Vivo V7+ ini memiliki FullView Display revolusioner yang menawarkan pengalaman visual yang luar biasa. Dengan layar yang immersive dan bezel yang lebih kecil, smartphone ini bisa disebut sebagai sebuah karya seni yang sangat nyaman untuk digenggam dalam telapak tangan kita.
Full view display - Doc. Vivo Indonesia
Selain nayaman digenggam, Vivo V7+ juga memiliki tampilan layar yang lebih lebar yaitu 5,99-inch FullView sehingga kita dapat menikmati bermain games, menonton video, melihat foto, membaca artikel setiap saat dengan maksimal.

4.      Tampilan visual yang memuaskan dan tipis
Dan yang menarik juga dari Vivo V7+ ini karena memiliki perbandingan tampilan layar dan body ponsel yang mengesankan dengan rasio 84,4%, dan ditambah dengan ukuran Bezelnya yang tipis sebesar 2,15 mm sehingga membuat tampilan Vivo V7+ berbeda dengan Smartphone yang lainnya. tampak Vivo V7+ ini didesain dengan sangat futuristik sehingga memberikan tampilan visual yang luar biasa keren dan kekinian.
Bazelnya tipis bangat ya - Doc. Vivo Indonesia
 
5.       Terdapat Komponen untuk Support Kinerja Maksimal
Vivo V7+ mengusung Processor Qualcomm octa-core dengan 4GB RAM sehingga membuat smarphone ini mampu berjalan dengan lancar tanpa gangguan. Selain itu, terdapat, ROM 64GB yang dapat diekspansi sampai dengan 256GB sehingga kita bisa menyimpan semua foto, musik dan video yang kita sukai dengan leluasa.

Sedangkan untuk OS-nya sudah menggunakan Funtouch OS 3,2 yang merupakan dasar dari Android 7,1, sehingga mampu menawarkan sebuah pengalaman penggunaan yang lebih menyenangkan dan tentunya dengan power-saving untuk keseruan yang lebih lama. Dan untuk urusan baterai, Vivo V7+ mempunyai kapasitas 3.225 mAh sehingga membuat kita puas terus aktif tanpa takut batrai cepat habis.

6.      Smart Split memudahkan kita multi-tasking
Saat ini kita kerap kali dituntut untuk bisa multi-tasking, makanya kehadiran fitur Smart Split 3.0 yang dimiliki Vivo V7+ ini akan memudahkan kita untuk melakukan banyak hal dalam waktu yang bersamaan. Misalnya saja, saat kita asyik menonton video namun tiba-tiba ada sebuah SMS masuk, maka hanya dengan satu klik maka (tampilan) layar smartphone kita akan terbagi menjadi dua. Dan kita juga bisa menjalankan aplikasi lain dalam mode layar terpisah dengan menggeserkan 3 jari ke bawah layar tanpa harus menghentikan dulu video yang kita tonton.
Asyiknya bisa dua layar
Dan fitur smart split ini sudah mendukung video streaming, Facebook, Line, Pesan, Viber, WeChat, WhatsApp, BBM, Bermain Film & TV, YouTube, Video, MX Player, VLC dan Android, dll.

7.      App Clone tetap memberikan kita hak privasi
Terkadang kita sangat malas jika aplikasi Whatsapp digabung untuk urusan pribadi dan kantor, maka dengan adanya App Clone atau kloning aplikasi ini, maka kita untuk membagi antara pekerjaan dan pribadi yaitu kita bisa menggunakan dua akun untuk satu media sosial. Dan fitur ini sudah mendukung WhatsApp, Line, BBM, WeChat, Zalo, dan Viber.
Asyik juga dengan App Clone, urusan pribadi dan kejaan bisa dipisahkan

8.      Face Access Unlocking dengan lebih cerdas dan aman
Tidak semua hal boleh orang tahu bukan? Apa lagi smartpone menurutku adalah salah satu barang yang saangat pribadi bangat, makanya tidak semua orang boleh memegang apalagi mebuka-bukanya.

Untuk menjaga privasi ini, maka Vivo V7+ hadirkan fitur baru yaitu Vivo Face Access, yaitu wajah kita menjadi kata kunci “password” yang akan menjadi pembuka kunci layar setelah mengidentifikasi fitur (biologis) wajah kita. Cara menggunakan Face Access ini sangat mudah kok, kaya kita lagi bercermin pada layar smartphone saja maka layarnya akan langsung terbuka dengan cepat dan aman.

9.      Hi-Fi Music membuat kita asyik menikmati musik
Mendengarkan musik sudah menjadi kegiatan rutin keseharian saya, makanya keberadaan komponen Hi-Fi Music ini sangat mengasyikan karena saya bisa menikmati musik dengan kualitas suara yang bagus. Vivo V7+ ini juga memiliki Audio chip custom-made AK4376 yang ikonik sehingga akan memberikan kualitas suara yang tak tertandingi dan memberikan rasio signal-to-noise hingga 115dB. Untuk itu, Vivo V7+ akan memanjakan penikmat musik dengan pengalaman audio terbaiknya.

Oh iya, Vivo V7+ ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Black dan Gold dengan harga resmi Rp 4.699.000. Dan perlu diketahui, Vivo V7+ juga menjadi smartphone pertama dalam rentang harga tersebut yang menggunakan teknologi facial recognition.
Ini dia harga Vivo V7+

Gimana guys, keren bangat-kan Vivo V7+ ini? Kalo saya YES! Suka bangat dengan hasil foto-fotonya, benar-benar keren maksimal!

Jujur saya pribadi sangat mupeng bangat ingin memiliki Vivo V7+ ini. Dan bagi teman-teman yang ingin memiliki smartphone yang keren ini bisa langsung melakukan pre-order dari sekarang, karena sejak 28 September 2017 launchingnya, Vivo V7+ sudah bisa Pre-order melalui Official Online Store Vivo Indonesia yaitu: JD.id, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.id, Tokopedia, Shopee, dan Akulaku.com hingga 4 Oktober 2017, dan gerai resmi Vivo seluruh Indonesia hingga 6 Oktober 2017.

Duuh, harus buru-buru pesan nih, supaya bisa memiliki Vivo V7+ supaya semua moment saya bisa diabadikan menjadi perfect moment dengan hasil yang memuaskan. :)

8 comments:

  1. Mak terpesona banget sama acara launchingnya di tipi. Meriah banget. Dan Mak lebih ngiler lagi lihat fiturnya yg keren dan bikin selfih semakin asyik. Beliin Mak ape Ntong wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Saya juga nonton acara ini di TV Bang, seru bangat lihatnya, pasti nonton langsung juga seru ya Bang?

    ReplyDelete
  3. Seru acaranya, canggih Vivo nya :)

    ReplyDelete
  4. Kamera 24MP, ajegile bening banget ya bang. Sama ky Pevita Pearce :D

    ReplyDelete
  5. Jadi kayak komputer, bisa buka banyak jendela.
    Lalu, aku pengen.

    ReplyDelete
  6. Penampilan dan produk yang sempurna apalagi kamera nya

    ReplyDelete