Asyiknya Mendengarkan Musik Indie dengan Gtunes




Siapa yang tidak suka mendengarkan musik? Sepertinya tidak ada manusia di dunia ini yang tidak senang mendengarkan musik, sebab musik adalah salah satu seni yang mempu menyihir siapapun yang mendengarkannya. Maka saya pribadipun setiap saat selalu mendengarkan musik.

Bahkan musik sering diibaratkan sebagai bahasa universal yang bisa menyatukan banyak orang, meski kita tidak mengetahui arti lirik lagu yang dinyanyikannya, namun musik kerap mampu menghipnotis dengan denting nada dan suara merdu sang pelantunnya.

Makanya tidak heran musik selalu mendapatkan tempat di hati banyak orang. Begitu pun dengan di Indonesia sendiri. Musik menjadi bagian dan keseharian dari masyarakat di negeri ini, kita bisa dengan gampang melihat orang yang sedang asyik mendengarkan musik dimanapun dan kapanpun, di jalan, di bus, di kereta, di kantor, di café, dan dimana saja.

Semakin tingginya animo masyarakat akan musik seolah membuka peluang yang semakin subur bagi para musisi untuk terus berkarya di bidang ini. Makanya saat ini belantika musik Indonesia tidak henti-hentinya selalu menghasilkan para musisi terbaiknya setiap saat.

Dengan bermunculannya banyak karya musik ini tentu saja saya menyambutknya dengan senang hati, karena saya bisa mempunyai banyak pilihan jenis musik yang bisa saya dengarkan, jadi hidup tidak monoton hanya dengan musik dan penyanyi yang itu-itu saja.

Apalagi kini mendengarkan musik semakin mudah, cukup dengan bermodalkan smartphone maka kita bisa mendengarkan musik dimana saja dan kapan saja dengan gampang. Dan salah aplikasi untuk mendengarkan musik yang bisa menjadi pilihan saat ini adalah Gtunes.
Launching Gtunes
Bertempat di Gedung Indosat, Milenial Nusantara Citra akhirnya secara resmi meluncurkan Gtunes pada Senin (21/12) kemarin. Dimana dalam acara peluncuran aplikasi Gtunes ini tampak hadir Mba Adinda Wirya selaku Business Development dan juga Mas Rangga Satrya selaku Chief Technology Officer yang secara resmi meluncurkan aplikasi Gtunes ini.

Gtunes merupakan sebuah aplikasi hiburan yang menawarkan fitur streaming musik, video, live chat dan karaoke. Dan secara khusus, Gtunes menyajikan pilihan musik-musik indie tanah air. Namun kedepannya aplikasi Gtunes juga mempunyai fitur live chat dan karaoke bersama sang idola. Dengan fitur ini, pengguna bisa berinteraksi langsung dengan para idola melalui chatting.
Mendengarkan musik dan video dengan Gtunes
Oh iya, selain bisa mendengarkan musik dan menonton video, di aplikasi Gtunes ini juga kita bisa membaca berbagai berita seputar dunia musik juga loh, jadi wawasan kita terhadap musik bisa kita tambah dengan membaca berbagai berita yang ada di Gtunes ini.
Di Gtunes ada berita seputar musk juga loh
Dengan kehadiran Gtunes ini diharpakan mempunyai tempat tersendiri bagi para pencinta musik di tanah air. Dan ke depannya, Gtunes akan semakin melebarkan sayapnya dengan menggandeng para musisi indie lainnya untuk ikut bergabung di sini. Hal ini dilakukan Gtunes supaya makin memperkaya daftar lagu menjadi lebih banyak lagi nantinya.

Dan dalam acara ini semakin merih dengan kehadiran salah seorang penyanyi yang sudah bergabung dengan Gtunes ini, yaitu Mba Radhini yang membawakan beberapa lagu hitznya, diantaranya: Kebebasan, Pujaan Hati, Sampi nanti, Cinta Terbesarku. Sungguh penampilan dan suara merdu Mba Radhini ini sangat menyihir, sehingga bawaannya pengen dengarin semua lagu-lagunya.
Radhini tampil memukau
Dan bagi teman-teman yang penasaran penyanyi siapa saja yang ada di Gtunes ini makanya buran saja langsung download Gtunes ini di Playstore dan Web App kalian. Dan langsung saja berlangganan Gtunes ini dengan sangat mudah cukup SMS ke 99224. Sebagai contoh:
  • Paket 3 hari dengan harga Rp. 2.000 = REG<SPASI>GT3
  • Weekly Package dengan harga Rp. 5.000 = REG<SPASI>GT7
  • Monthly Package dengan harga Rp. 20.000 = REG<SPASI>GT30
Harga yang sangat murah ya, hanya mulai dari Rp. 2.000 rupiah kita sudah bisa mendengarkan musik secara legal, dan langkah ini tentu saja sebagai bentuk dukungan kita terhadap karya musisi tanah air, jika bukan kita maka siapa lagi?

Yook teman-teman, saatnya kita mendengarkan musik indie secara legal bersama Gtunes!


2 comments:

  1. semoga dengan adanya Gtunes, donlot lagu illegalp;un berkurang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mudah-mudahan begitu ya Mba, apa lagi harga berlangganannya terbilang murah bangat.

      Delete