Transportasi Umum Ke ITC Depok


ITC Depok merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang sangat difavoritkan di kawasan Depok dan sekitarnya. Saya rasa, teman-teman juga pasti sudah tidak asing kan dengan mall yang satu ini? Karena memang popularitasnya tidak hanya di kota Depok saja, tapi juga di berbagai kota lainnya. Salah satu yang menjadi keunggulan mall dan pusat perbelanjaan ini adalah lokasinya yang sangat strategis ditambah dengan banyaknya tenants yang tersedia. Ini benar-benar merupakan pusat perbelanjaan yang sangat lengkap. Apalagi ITC Depok juga menawarkan harga grosir untuk setiap produknya. Sehingga dipastikan akan lebih murah dibandingkan produk serupa yang ditawarkan oleh rival-rivalnya. Tidak hanya itu saja, ITC Depok ini juga sering menyelenggarakan promosi-promosi menarik yang akan sangat menguntungkan untuk kita yang berbelanja di sana.


Seperti diketahui di kota Depok memang ada banyak sekali mall dan pusat perbelanjaan, jumlahnya terus bertambah dari waktu ke waktu. Namun demikian, ITC selalu menjadi yang nomor satu dan paling difavoritkan bagi saya. Ini karena mall dan pusat perbelanjaan yang berlokasi di jalan Margonda Raya No. 56, Kota Depok, Jawa Barat juga menyediakan banyak fasilitas menarik. Di sini kita tidak hanya bisa berbelanja aneka kebutuhan saja, tapi juga mencari hiburan, termasuk berwisata kuliner.

Salah satu hal yang paling menarik dari mall dan pusat perbelanjaan ini adalah lokasinya yang sangat strategis, benar-benar strategis. Kita bisa dengan mudah menjangkaunya, baik ketika kita datang dari dalam kota Depok maupun dari luar kota Depok. Mall dan pusat perbelanjaan ini terletak persis di samping terminal kota Depok. Untuk bisa sampai ke mall dan pusat perbelanjaan ini, kita bisa melakukannya dengan menggunakan angkutan umum yang berhenti di Terminal Depok dan kemudian berjalan kaki menuju mall ini. Kita juga bisa menggunakan angkutan umum yang banyak melewati Terminal Depok.

Naik kereta juga asyik loh menuju ITC Depok
Selain menggunakan angkutan umum, beberapa transportasi umum lainnya juga bisa kita gunakan untuk bisa sampai ke mall dan pusat perbelanjaan ini. Bahkan akan lebih mudah lagi jika kita menggunakan jalur kereta dan kemudian berhenti di Stasiun Depok Baru. Selanjutnya untuk bisa sampai ke mall dan pusat perbelanjaan ini, kita cukup dengan jalan kaki saja karena memang jaraknya yang cukup dekat dan mudah dijangkau.

Untuk banyak alasan, memang mall dan pusat perbelanjaan ITC ini sangat menarik, juga sangat direkomendasikan. Selain mudah untuk menjangkaunya, di sini juga ada banyak sekali hal menarik yang bisa kita lakukan, seperti misalnya berbelanja aneka kebutuhan dengan harga grosir yang lebih murah, berburu aneka kuliner baik lokal maupun mancanegara. Bahkan di sini kita juga bisa menemukan berbagai hiburan menarik, mulai dari menonton, hangout bersama teman, bahkan juga untuk keperluan pekerjaan, misalnya ketika harus meeting bersama rekan kantor. Ini karena mall dan pusat perbelanjaan ITC ini juga tersedia banyak tempat menarik yang bisa dipilih untuk melakukan pertemuan, baik formal maupun non formal.

ITC Depok menawarkan banyak produk dengan berbagai promosi yang menarik
Sekarang kita tidak perlu lagi ragu, untuk bisa berbelanja murah dengan pilihan produk lengkap serta mendapatkan berbagai pengalaman menyenangkan, ITC adalah pilihan mall yang paling tepat. Di sini juga seringkali menggelar promosi menarik dan pembagian hadiah menarik, mulai dari merchandise, voucher belanja bahkan sampai tabungan. Memang tidak diragukan lagi, ITC merupakan pusat perbelanjaan yang paling direkomendasikan. Karena selain dapat memenuhi segala kebutuhan barang dan hiburan, di sini juga meberikan kesempatan kita untuk bisa untung lebih besar lagi melalui promosi-promosi yang diselenggarakan.

So, yok teman-teman kita merapat ke ITC Depok saja! :)

3 comments:

  1. Enak transportasi ke sini mudah. Aku biasanya pake KRL. Jalan ke sini, lima menit paling dah sampe. Mantap!

    ReplyDelete
  2. Ini mah tempat mainnya Mak dan Aris. Mudah transportasinya dan banyak kuliner enak sekitar situ.

    ReplyDelete
  3. udah lama gk main ke itc depok detos :) terakhir pas bimbingan skripsi beberapa tahun silam :D

    ReplyDelete