Hanya Modal Jempol Bisa Jadi Jutawan



Apa sih yang akan teman-teman lakukan jika punya uang 100 juta? Apakah akan dipake buat jalan-jalan? dipake untuk pendidikan?, modal nikah?, modal usaha?, pergi umroh? mau ditabung saja? atau buat apa? setiap orang pasti sudah memiliki wacana tersendiri ya jika memiliki uang sebanyak itu, 
 
Tapi untuk mendapatkan uang 100 juta pasti butuh waktu bertahun-tahun untuk bekerja keras dan menabung, atau bahkan ada yang bilang seumur hidup menabung juga 100 juta belum tentu terkumpul. Iya sih, sebab uang dengan nominal tersebut bukanlah jumlah sedikit, dan saya pribadi pun tidak tahu kapan bisa mengumpulkan uang agar bisa sebanyak itu.

Apa perlu pelihara tuyul dulu kali ya? atau ngepet dulu supaya bisa punya uang banyak? hahaha  *woiii bangaun, jangan mimpi, jika ingin punya banyak uang itu ya harus kerja yang rajin dan harus bijak menggunakan uang yang ada serta harus rajin menabung, sebab seberapa pun gaji yang kita punya jika tidak digunakan dengan bijak maka semuanya akan ludes dalam sekejap.

Kita harus bisa mengatur keuangan yang kita terima setiap bulannya, dan pastikan ada porsi tertentu yang ditabung, jangan semuanya dihabiskan untuk makan, shopping, jalan-jalan, atau kegiatan lain yang hanya untuk memuaskan keinginan semata, tapi kita harus bijak menggunakannya untuk yang dibutuhkan saja, meski sesekali memanjakan diri itu tidak masalah, asal tidak berlebihan.

Dan berbicara tentang menabung ini, teman-teman lebih suka menabung dengan celengan di rumah atau di Bank-Bank seperti pada umumnya? Saya melakukan kedua hal tersebut, ada yang ditabung di Bank untuk nominal yang besar, tapi untuk nominal yang kecil ditabung di celengan saja.

Tapi ternyata selain model itu, sekarang ada cara menabung cara lain yang lebih gampang dan mudah dilakukan karena konsepnya berbasis online serta memberi kita peluang untuk mendapatkan uang hingga milyaran rupiah, yaitu menabung dengan SOBATKU

Ada yang sudah tahu dan mengenal SOBATKU ini? belum tahu? Okay akan saya jelaskan secara singkat tentang SOBATKU ini supaya kita sama-sama tidak kudet alias kurang update. Hehehe


Sekilas tentang SOBATKU
Aplikasi SOBATKU hadir dengan beragam keunggulan
SOBATKU atau “Simpanan Online Sahabatku” adalah rekening simpanan online berbasis aplikasi yang memungkinkan kita untuk membuka tabungan cukup dengan smartphone kita, tanpa harus ribet ke bank. 

Tabungan online berbasis aplikasi ini diprakarsai oleh Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square. Dimana institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus professional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sampoerna. 

Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati sendiri mulai melakukan kegiatan operasional pada tahun 2009. Dan untuk mendukung pertumbuhan bisnis, maka pada tahun 2011 KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan sinergi dan kolaborasi bisnis dengan PT. Bank Sahabat Sampoerna. Hingga saat ini KSP Sahabat Mitra Sejati sudah memiliki lebih dai 120 jaringan kantor yang tersebar di seluruh tanah air. Bahkan untuk lebih meningkatkan layanannya, KSP Sahabat Mitra Sejati merupakan koperasi pertama yang memperoleh ijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk dapat mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK).

SOBATKU sengaja dikembangkan untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech) dengan berbagai fitur menabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. Sobatku ini ditujukan bagi mereka yang tidak sempat ke Bank, dimana setiap orang dapat membuka rekening tabungan dan menikmati layanan layaknya di perbankan dengan menggunakan smartphone. Dan untuk menabung kita bisa melakukannya dengan cara transfer bank, transfer SOBATKU, transfer ke nomor HP, dan juga dapat menabung melalui jaringan minimarket Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia.


Keunggulannya SOBATKU
SOBATKU menawarkan banyak keunggulan istimewa

Meski SOBATKU masih dibilang baru, namun ternyata animo masyarakat untuk menggunakan SOBATKU ternyata sangat tinggi juga, hal ini terbukti sudah mencapai 20 ribu pengguna yang tersebar di seluruh lapisan masyarakat sejak SOBATKU ini diluncurkan ppada bulan Juli 2017 silam.

Jadi Sobatku ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memanfaatkan uang nganggur untuk ditabung di SOBATKU dengan berbagai tujuan finansial jangka pendek. Bahkan yang asyik dari SOBATKU ini karena kita bisa mendapatkan benyak keuntungan yang menarik, diantaranya:
  • Aplikasinya mudah didownload melalui Google Play atau App Store 
  •  Buka rekening mudah dari smartphone 
  •  Nomor Handphone kita menjadi Nomor Rekening kita
  • Gratis transfer uang hanya dengan menggunakan nomor HP
  • Gratis biaya Administrasi dan tanpa saldo minimal
  • Gratis setor dan tarik tunai di Alfamart / Alfamidi
  • Gratis biaya beli pulsa untuk nominal tertentu 
  • Gratis transfer antar sesama SOBATKU
  • Biaya murah transfer antar Bank 
  •  Dapat bunga 1% dari saldo yang dimiliki
  • Berkesempatan memenang ribuan hadiah dengan total milyaran rupiah melalui undian bulanan dan undian grand prize 100 juta setiap 3 kali sebulan. 
  •  Memiliki fleksibelitas melakukan tarik dan setor tunai melalui belasan ribu gerai Alamart dan Alfamidi yang tersebar luas.
  • Waktu layanan juga lebih panjang dan lebih luwes mulai dari jam 07.00 sampai dengan 21.00 dibandingkan layanan cabang bank konvensional.
  • Transaki terjadwal dan berkala
  • Aman dan diawasi oleh Kementerian Koperasi dan UKM
Tidak hanya itu kelebihannya SOBATKU, kita pun bisa menikmati beragam layanan secara gratis atau dengan harga termurah, seperti untuk pembelian pulsa, membayar layanan TV Berbayar, Membayar PLN, dan berbagai layanan lainnya.

Wah banyak juga keuntungan yang ditawarkan oleh SOBATKU ini, jadi menabung benar-benar terasa menyenangkan, terlebih kita bisa berpeluang untuk mendapatkan uang dengan total milyaran rupiah. Siapa yang tidak mau coba? Saya sih sumpah mau bangat. Hahahaha


Grand Prize 100 juta dari SOBATKU itu Nyata
Dan berbicara tentang bisa mendapatkan uang sebanyak 100 juta itu tidak bohong loh, saya sendiri kemarin Jumat (19/01) hadir di acara Pengundian Grand Prize SOBATKU yang berlangsung di lobby Gedung Sampoerna Strategic Square – Jakarta pada pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB.
Proses pengundian hadiah dari SOBATKU
Acara pengundian Grand Prize ini disaksikan oleh Bapak Agus Muharam selaku Sekertaris Koperasi dan UKM, Bapak Agung Sudjatmiko selaku Ketua Harian Dewan Koperasi Indonesia, serta jajaran Pengawas dan Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati. Bahkan selain itu, turut hadir pula Pejabat Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Kementerian Sosial Republik Indonesia, Polsek Setiabudi, Notaris, para undangan serta anggota dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.

Iya jadi ini merupakan pengundian Grand Prize Simpanan Online Sahabatku (SOBATKU) untuk yang kedua kalinya dilakukan oleh Koperasi Simpan Pinjam (KPS) Sahabat Mitra Sejati. Dimana terdapat 106 hadiah yang akan dibagikan dengan total nilai Rp. 159.000.000 dengan hadiah utama Rp. 100.000.000 untuk 1 orang pemenang.

Dan pengundian grand prize dengan hadiah 100 juta rupiah dilakukan oleh Bapak Agus Muharam (Sekertaris Kementrian Koperasi dan UKM), Bapak Ceppy Y. Mulyana (Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati), dan Bapak Dodong Cahyono (Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati) dengan sama-sama menekan tombol pengundian.
Detik-detik pengundian Grand Prize 100 Juta - Bpk. Dodong (Kiri), Bpk Agus (Tengah) & Bpk. Ceppy (Kanan)
Dulu pada pengundian Grand Prize tahap pertama yang diadakan pada bulan Oktober 2017 silam, hadiah utamanya dimenangkan oleh Mas Anggi, seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan swasta di Jakarta, dan hadiahnya digunakan untuk melanjutkan kuliah. Waaah bagus juga ya, seperti itu, jadi uangnya benar-benar digunakan untuk hal yang bermanfaat. 

Dan kini Grand Prize pada periode kedua ini dimenangkan oleh Mas Radot Kornelius yang merupakan seorang karyawan di salah satu perusahaan di Jakarta. Dan dengan uang sebanyak itu, Mas Radot pun ingin menggunakan untuk melanjutkan kuliahnya dan jika masih ada sisanya akan ditabung lagi. Salut deh, punya uang sebanyak itu lagi-lagi akan digunakan untuk kuliah. Salut!
Wow! Selamat Mas Radot yang mendapatkan Grand Prize 100 juta
Selain ada hadiah grand prize 100 juta yang dibagikan setiap tiga bulan sekali, ternyata SOBATKU juga menyediakan hadiah bulanan berupa saldo SOBATKU mulai dari Rp. 500 ribu, Rp. 1 juta, Rp. 5 juta sampai Rp. 10 juta.

Seperti yang dituturkan oleh Bapak Ceppy Y. Mulyana selaku Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati bahwa semua orang punya peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah-hadiah di atas. "Saldo maksimal SOBATKU yang hanya Rp20 juta memberikan kesempatan yang sama bagi seluruh penggunanya untuk menang, apapun latar belakang mereka. Hal ini merupakan bukti nyata komitmen kami bahwa dengan SOBATKU Semua Bisa Nabung, Semua Bisa Menang Setiap Bulan.

Sumpah!, jujur saya jadi sangat ingin menjadi seperti Mas Anggi dan Mas Radot berikutnya, bisa mendapatkan hadiah grand prize sebanyak itu, benar-benar bisa membuat saya mendadak menjadi jutawan dan bisa jadi modal untuk bikin usaha dan modal nikah. Aamiin... *ngayal dulu boleh ya hahaha


Bagaimana cara mendapatkan hadiah dari SOBATKU?
Ini adalah pertanyaan semua orang yang haus uang seperti saya ini, bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan hadiah dari SOBATKU? Terlebih seperti yang diungapkan Bapak Ceppy bahwa semua orang berpeluang menang, itu artinya siapapun yang membuka rekening di SOBATKU berapapun jumlah tabungannya pasti punya peluang menang. 

Serius ini sangat menarik bagi saya, menabung tapi kita bisa berpeluang dapat uang juga, wajib dicoba nih, apalagi dalam tiga bulan mendatang, SOBATKU akan kembali mengadakan undian grand prize dengan hadiah yang lebih banyak lagi pada periode ke-tiga yang akan berlangsung pada bulan April 2018 mendatang, yaitu tidak hanya ada undian grand prize 100 juta, tetapi ditambah juga dengan hadiah ibadah Umroh untuk 4 orang pemenang dan juga masih banyak hadiah hiburan lainnya.

Perlu kita ingat, untuk mendapatkan hadiah-hadiah ini melalui pengundian poin, jadi semakin banyak poin yang kita miliki maka semakin besar juga peluang kita untuk menang. Lantas bagaimanakah cara mendapatkan poin dari SOBATKU ini?

Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan poin dari SOBATKU, yaitu sebagai berikut:
  • Download aplikasi SOBATKU di Google Play atau App Store dan melakukan registrasi dengan mengisi data diri secara lengkap dan benar, maka setelah berhasil registrasi maka kita akan mendapatkan 10 poin.
Langkah-langkah registrasi SOBATKU
  • Upgrade SOBATKU dengan mengunggah foto KTP, memasukan nomor KTP dan alamat domisi kita secara lengkap dan jelas, maka setelah itu kita akan kembali mendpaat 10 poin.
  • Tingkatkan saldo tabungan kita di SOBATKU untuk mendapatkan poin saldo yang dihitung dari perhitungan saldo rata-rata harian. Dimana perolahan poin tiap-tiap tingkatan saldo rata-rata berbeda-beda, seperti berikut ini:
Untuk lebih jelasnya, berikut ini contoh jumlah poin yang bisa kita terima saat menabung di SOBATKU, yaiutu:
§  Saldo rata-rata Rp. 1.000.000 mendapatkan 600 poin
§  Saldo rata-rata Rp. 5.000.000 mendapatkan 3.000 poin
§  Saldo rata-rata Rp. 10.000.000 mendapatkan 8.000 poin
§  Saldo rata-rata Rp. 20.000.000 mendapatkan 16.000 poin

Dengan tiga langkah di atas, maka siapapun akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah melalui undian bulanan dengan lebih dari 100 pemenang yang akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa uang tunai mulai dari Rp. 500 ribu, Rp. 1 juta, Rp. 5 juta sampai Rp. 10 juta.

Untuk menabung di SOBATKU itu ternyata mudah bangat loh, kita bisa melakukannya di mana saja dan kapan saja, dan lebih asyiknya lagi kita tak perlu ribet untuk datang dan antri berjam-jam di Bank, semua transaksi bisa dilakukan dalam satu aplikasi.  
Menabung mudah dalam genggaman

Masih ada kesempatan menang, Ayo kita terus tingkatkan poin, peluang Grand Prize terbuka di April, Juli dan Oktober 2018 mendatang.

Bahkan kita juga bisa berpeluang mendapatkan undian triwulan dengan hadiah Grand Prize 100 juta, 4 paket hadiah umroh, dan ratusan hadiah dengan total ratusan juta rupiah yang akan diundi kembali pada April, Juli dan Oktober 2018 mendatang dengan masing-masing berdasarkan akumulasi poin pada 3 bulan sebelumnya. Untuk itu, mari kita terus memburu poin dengan terus rajin menabung. 

Oh iya, selain cara di atas, ternyata ada cara paling jitu lainnya yang bisa memperbesar peluang kita menang dan mendapatkan hadiah-hadiah keren dari SOBATKU ini, yaitu dengan cara sebagai berikut:
§  Buka rekening yang banyak, karena untuk 1 KTP ternyata kita bisa untuk mendaftarkan 5 nomor handpone yang berbeda sebagai nomor rekening kita.
§  Dan maksimalkan 5 nomor rekening yang kita punya dengan rajin menabung hingga mencapai dengan nominal maksimal di SOBATKU yaitu 20 juta, sehingga kita semakin banyak poin.
Saya akhirnya install Aplikasi SOBATKU supaya bisa menang juga hehehe
Jadi bisa disimpulkan bahwa SOBATKU adalah solusi bagi setiap orang untuk menabung dan mewujudkan impiannya menjadi kenyataan. Hanya dengan modal jempol, kita bisa mendapatkan berbagai kemudahan menabung dan bertransaksi, serta berpeluang untuk mendapatkan hadiah dari program undian yang diadakan setiap bulannya atau setiap tiga bulan sekali. Jadi peluang menangnya semakin besar jika kita rajin menabung. Jadi kalo mau menang berkali-kali, menabung di SOBATKU saja.

Gimana teman-teman, tertarik menabung dengan asplikasi SOBATKU? Kalo saya sih YES! Karena dengan SOBATKU SEMUA BISA MENANG!

Informasi lebih lanjut:
Website: www.sobatku.co.id
Instagram:  @sobatku_id
Facebook: @SobatkuID

4 comments:

  1. Aku juga pakai SObatku buat beli pulsa sama transfer dari rekening lain.

    ReplyDelete
  2. senangnya yang dapat undian utama, mimpi apa ya semalam?

    ReplyDelete
  3. Jadi pengen dapat hadiah juga di periode undian sobatku berikutnya :D

    ReplyDelete