Raih Hidup Sehat Dengan Heavenly Blush Greek Yogurt


Manfaat Heavenly Blush Greek Yogurt untuk Rahasia Hidup Sehat

Siapapun pasti ingin hidupnya selalu sehat dan panjang umur, termasuk saya, makanya harapan itu selalu saya dengung-dengungkan dalam doa saya setiap hari. Namun selain berdoa saya juga harus berusaha menerapkan pola hidup sehat itu sendiri.

Untuk meraih pola hidup sehat saya selalu berusaha untuk tidak lupa berolahraga, seperti jogging ataupun berenang, lalu menjauhi minuman beralkohol dan tidak merokok, serta selalu menjaga agar bisa tidur yang cukup. Dan tidak lupa untuk selalu menyantap makanan yang mengandung nutrisi yang baik bagi tubuh.

Sebab, sebenarnya kunci dari hidup sehat itu berawal dari apa yang kita makan, asupan yang kita konsumsi menjadi modal utama untuk menerapkan hidup sehat, karena dari makanan itulah segala nutrisi yang baik bagi tubuh didapat, makanya sangat penting memilih makanan yang bergizi, bukan asal makan dan bukan asal kenyang saja.

Dan pola makan sehat ini telah menjadi rahasia umur panjang dan sehat dari orang-orang Yunani. Makanya meski mereka sudah berusia 60 – 70 tahun namun mereka tetap aktif bekerja, bahkan menurut survey bahwa warga Yunani memiliki tingkat harapan hidup yang tinggi, yaitu 82-98 tahun. Wow bangat kan?

Ternyata salah satu indikator yang menjadi rahasia umur panjang dan hidup sehat masyarakat Yunani ini terletak pada jenis makanan yang mereka konsumsi, dan menurut hasil penelitian mengungkapkan bahwa salah satu rahasianya adalah rutin konsumsi greek yogurt.

Greek yogurt atau yogurt Yunani ini memang berbeda dari jenis yogurt lain pada umumnya. Perbedaan yang paling mendasar adalah greek yogurt memiliki kandungan protein yang lebih tinggi tapi rendah lemak, hal ini karena adanya proses penyaringan susu fermentasi jadi yogurt maka lemaknya menjadi turun. Sedangkan jenis yogurt lainnya tidak disaring sehingga lemaknya tetap tinggi.

Kandungan protein yang tinggi dari dalam greek yogurt inilah yang akan membantu menjaga nutrisi makanan tetap di dalam lumen (dinding) usus besar. Kondisi ini akan menciptakan kondisi yang kondusif bagi bakteri baik dan membantu pencernaan. 

Dan masyarakat Yunani sepertinya sangat sadar akan kebaikan kandungan greek yogurt tersebut makanya mereka menjadikan konsumsi yogurt sebagai bagian dari makanan sehari-harinyanya alias tiada hari tanpa greek yogurt. 

Jadi greek yogurt ini biasa mereka jadikan sebagai campuran makanan, bahkan sebagai pengganti mentega, saus salad, atau pun dimakan langsung sebagai kudapan. Dan greek yogurt ini sudah menjadi bagian dari makanan pokok warga Mediterania termasuk Yunani.

Maka dengan mengkonsumsi greek yogurt sebagai makanan sehari-hari seperti itu, maka hal ini sekaligus sebagai bagian dari diet mediteranian yang dilakukan warga Yunani. Sebab greek yogurt memiliki banyak manfaat untuk mencapai pola hidup sehat dan seimbang. 

Dimana konsep diet mediteranian ini adalah diet sehat dengan banyak mengonsumsi protein, makan ikan, sayur, olive oil, dan juga greek yogurt. Makanya metode diet mediteranian yang dilakukan oleh warga Yunani ini dikenal sebagai metode diet paling sehat di seluruh dunia.

Sungguh saya pribadi sangat tertarik dengan greek yogurt dari Yunani ini karena ternyata kandungannya benar-benar baik bagi tubuh, namun jika harus terbang jauh-jauh ke Yunani dulu supaya bisa menikmati makanan sehat greek yogurt ini sungguh saya menyerah. Selain kejauhan tentu saja akan berat diongkos, saya belum sanggup *pengakuan! Hehehe

Heavenly Blush Greek Yogurt Hadirkan Rahasia Sehat dari Yunani

Ternyata untuk bisa menikmati greek yogurt ini kita tidak perlu pergi jauh ke Yunani loh, karena kini greek yogurt yang menjadi rahasia sehat orang Yunani kini bisa kita dapatkan dengan mudah di Indonesia, karena greek yogurt kini hadir dalam Heavenly Blush Greek Yogurt.
Heavenly Blush Greek Yogurt bikin kenyang lebih lama cocok untuk diet
Selain berenang secara rutin, saya juga mengkonsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt ini supaya tubuh saya selalu bugar dan bisa kembali ideal.
Jadi Heavenly Blush Greek Yogurt ini merupakan produk yang dihasilkan oleh PT Heavenly Nutrition Indonesia yaitu perusahaan yang menaungi brand Heavenly Blush dan menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang mengenalkan manfaat Greek yogurt ke pasar Indonesia sejak 2015 lalu.

Dimana semua resep produk Heavenly Blush didukung oleh pemilihan kultur bakteri asam laktat yang tepat dan resep khas yang dipadukan dengan teknologi terbaru sehingga manfaatnya benar-benar sangat bagus bagi kesehatan kita.

Jadi Heavenly Blush Greek Yogurt ini merupakan produk yang sangat tepat untuk dikonsumsi oleh siapa saja, karena selain rasanya yang lezat, produk ini juga memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan kita semua. Bahkan Heavenly Blush Greek Yogurt ini juga bisa membantu kita untuk menjaga bentuk tubuh tetap ideal serta bisa membuat kulit kita tampil awet muda dan terlihat kencang dan segar.

Hal ini karena Heavenly Blush Greek Yogurt menjalani proses penyaringan sempurna yang membuat kandungan yogurt tinggi akan protein, memiliki tekstur yang kental, dan mudah dicerna oleh tubuh. Selain itu, greek yogurt merupakan makanan yang mempunyai kandungan karbohidrat dan gula yang lebih rendah serta memiliki kadar protein 2 kali lebih tinggi dibandingkan yogurt biasa.
manfaat Heavenly Blush Greek Yogurt untuk diet
Heavenly Blush Greek Yogurt hadirkan rahasia sehat dari Yunani dalam kemasan siap minum
Dan rasanya tidak terlalu asam karena fermentasi yang baik membuat yogurt ini hanya mengandung sedikit gula, sehingga bisa dikonsumsi kapanpun baik sebagai menu sarapan, cemilan saat lapar, maupun setelah menikmati cemilan ringan. 

Bahkan asyiknya lagi, greek yogurt ini bisa memberikan rasa mengenyangkan lebih lama karena kandungan protein yang dimilikinya mengalami proses lebih panjang untuk dicerna, sehingga cocok sebagai pengganjal lapar dan untuk mendukung program diet.

Jadi tidak perlu takut mengonsumsi greek yogurt akan membuat perut kita menjadi sakit. Sebab mengonsumsi yogurt justru disarankan pada pagi hari sebelum kita makan supaya proteinnya bisa diserap tubuh lebih baik, bahkan sebaiknya kita mengonsumsi yogurt setiap hari agar bakteri baik bisa membuat pencernaan kita menjadi lancar.

Heavenly Blush Greek Yogurt Rasanya Segar dan Kaya Manfaat Bagi Tubuh

Kebetulan saya mengkonsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt Classic 200 ml, dimana katanya Heavenly Blush Greek Yogurt dengan kemasan prisma tetrapack ini adalah yang pertama di Asia Tenggara sehingga lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana.

Selain itu, menurut saya, rasa minuman ini terasa segar bangat saat dinikmati dalam kondisi dingin, rasa yugurtnya sangat terasa namun tidak terlalu asam, lebih creamy dan kental sehingga rasanya lebih mengenyangkan sehingga kebiasaan saya ngemil bisa dihilangkan.
Heavenly Blush Greek Yogurt ini memiliki segudang manaat untuk kesehatan makanya layak dikonsumsi setiap hari
Tidak hanya rasanya yang segar, heavenly blush greek yogurt ini memiliki manfaat yang banyak bagi tubuh kita, dan saya pribadi sudah mencobanya dan merasakan banyak manfaatnya bagi tubuh saya, di antaranya:
  • Heavenly blush greek yogurt ini memberikan rasa kenyang lebih lama, jadi sangat cocok bagi saya yang terkadang kerap lalai sarapan atau telat makan siang karena kesibukan kerja, jadi dengan adanya produk ini, saya bisa menahan rasa lapar lebih lama dan tetap bisa konsen bekerja. 
  • Heavenly blush greek yogurt ini sangat kaya akan protein yang bisa memelihara sel-sel tubuh semakin sehat dan mendukung metabolisme tubuh untuk menyerap segala nutrisi dengan baik sehingga tubuh akan terasa selalu bugar dan sehat setiap harinya.
  • Heavenly blush greek yogurt ini bisa melindungi usus dan pencernaan dari racun serta bakteri jahat, bahkan proses buang air besar menjadi lebih lancar setiap harinya sehingga perut terasa menjadi lebih nyaman. 
  • Heavenly blush greek yogurt ini kaya akan vitamin B12 yang berperan penting dalam meningkatkan sistem saraf dan sel-sel otak, sehingga dengan mengonsumsi greek yogurt ini maka dapat mencegah penyakit atau masalah kognitif seperti depresi dan demensia (penurunan kemampuan fungsi otak) 
  • Heavenly blush greek yogurt ini bisa bikin kulit tampil awet muda dan terlihat kencang sehingga bikin kita tampil semakin percaya diri dengan kulit yang terlihat segar dan terawat. 
  • Heavenly blush greek yogurt ini bisa membantu program diet karena hanya memiliki sedikit kandungan karbohidrat dan rendah gula namun kaya akan kandungan protein sehingga mengalami proses lebih panjang untuk dicerna akibatnya mampu memberi rasa kenyang lebih lama dan cocok untuk mendukung program diet. 
  • Heavenly blush greek yogurt ini bisa meningkatkan pertumbuhan otot karena tingginya kandungan protein yang ada maka bisa memberikan bantuan membangun massa otot dan melawan pertumbuhan lemak. 
  • Heavenly blush greek yogurt merupakan sumber kalsium dan vitamin D untuk membangun dan mempertahankan tulang yang kuat. 
Selian itu, menurut saya Heavenly Blush Greek Yogurt sangat bagus dikonsumsi setelah berolahraga karena bisa menggantikan energi yang terkuras setelah berolahraga dengan cepat dan menghindarkan saya untuk jajan berlebihan karena mengkonsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt ini bikin kenyang lebih lama.

Sungguh banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dengan mengkonsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt ini, jadi sangat layak untuk dijadikan sebagai minuman wajib untuk dikonsumsi secara rutin setiap hari supaya manfaatnya bisa secepatnya benar-benar terasa.

Alasan Lain Kenapa Saya Suka Heavenly Blush Greek Yogurt

Selain karena memiliki manfaat yang begitu banyak seperti yang sudah saya uraikan di atas, saya memilih Heavenly Blush Greek Yogurt karena ada beberapa faktor lain yang menarik perhatian saya sehingga membuat saya merasa bahwa produk ini layak untuk dikonsumsi.
Heavenly Blush Greek Yogurt menawarkan banyak keunggulan sehingga layak jadi pilihan
Ada beberapa alasan yang menjadi dasar saya mengkonsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt ini, antara lain sebagai berikut:
  • Keberadaan Logo Halal yang tercantum pada kemasannya sehingga memberikan saya rasa aman untuk mengkonsumsi produk ini, karena sebagai seorang muslim, mengkonsumsi minuman yang halal itu wajib hukumnya. 
  • Terdapat kode BPOM RI dengan MD 401110027269 yang menunjukan bahwa Heavenly Blush Greek Yogurt ini juga terjamin kualitasnya karena sudah melalui proses izin edar dari BPOM RI. 
  • Tertera tanggal expired minuman yang jelas pada kemasan yang dijual sehingga konsumen tahu apakah minuman tersebut masih layak atau tidak untuk dikonsumsi, Untuk itu keberadaan tanggal expired ini memberi rasa aman pada konsumen untuk mengkonsumsi minuman ini tanpa keraguan. 
  • Pada kemasan tercantum juga tentang komposisi produk sehingga membuat saya jadi paham apa saja kandungan yang menjadi bahan baku diraciknya minuman ini, karena kejelasan bahan baku akan membuat kita yakin bahwa produknya juga berkualitas.
  • Selain itu, pada kemasan tertera juga tentang informasi nilai gizi yang juga memberikan keyakinan pada saya bahwa produk ini mempunyai kandungan yang bermanfaat bagi tubuh saya. 
  • Selanjutnya adanya penjelasan cara mengkonsumsi minuman pada desain kemasan juga sangat membantu sehingga saya menjadi tahu bagaimana cara yang benar untuk menikmati minuman ini supaya rasanya tetap terasa nikmat, yaitu sebaiknya dikocok dulu sebelum diminum dan dinikmati dalam kondisi dingin lebih nikmat. 
  • Terdapat alamat website, akun sosmed dan nomor telephone yang bisa digunakan oleh kita sebagai konsumen untuk menyampaikan pendapat, protes, pertanyaan, dan hal lainnya seputar produk melalui layanan konsumen.
  • Produk ini menggunakan kemasan FSC C014047 campuran karton sehingga sangat ramah lingkungan dan itu artinya kita juga membantu melestarikan hutan dunia.
  • Ukuran kemasannya hanya 200ml sehingga mudah digenggam dan sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. 
  • Cara meminumnya produk ini gampang bangat, tidak pake repot, karena hanya menusukan sedotan pada lobang yang sudah disediakan, selain itu sedotannya terbungkus rapi dengan plastik sehingga tetap aman dan bersih saat digunakan.
Heavenly Blush Greek Yogurt minuman sehat kaya manfaat bagi tubuh
Ke pantai, ke gunung, kemana saja, selalu sedia Heavenly Blush Greek Yogurt dimanapun dan kapanpun
Dengan keberadaan keterangan-keterangan di atas pada desain kemasan Heavenly Blush Greek Yogurt yang tertulis dengan jelas sehingga mampu menjadi alasan kuat dan sekaligus membuat saya semakin yakin untuk mengkonsumsi minuman ini sebagai konsumsi wajib setiap hari. 

Jadi selain rasanya yang nikmat, dan desain kemasan yang menarik, serta bentuk kemasan yang praktis, saya juga semakin suka membeli Heavenly Blush Greek Yogurt ini karena harganya sangat terjangau bagi saya dan juga produk ini gampang saya temui dimana-mana serta praktis untuk dibawa kemana pun yang saya mau.


Jangan lupa cobain Heavenly Blush Greek Yogurt juga ya guys, karena rahasia sehat dan panjang umur orang Yunani ada di minuman ini, dan sekaligus siapa tahu dengan rajin konsumsi minuman ini kita benar-benar bisa terbang ke Yunani. Aamiin...

Mau ke jalan-jalan ke Yunani atau dapat uang tunai?

Oh iya, buat teman-teman yang ingin jalan-jalan ke Yunani dan juga hadiah uang tunai 1 juta setiap 2 minggu, maka jangan lupa untuk ikutan #HeavenlyBlushGreekSecret Weekly Challenge ya karena banyak bangat loh pemenang yang dicari, kali aja kita semua yang beruntung menang.

Untuk ikutan challenge ini gampang bangat loh, kita hanya diminta untuk mengupload foto kita dengan produk Heavenly Blush Greek Yogurt dan struk-struk pembelian dengan total minimal 100 ribu di Instagram @Heavenlyblushyogurt atau di Facebook Heavenly Blush Yogurt.
Siapa yang mau ikut jalan-jalan ke Yunani? ayo ikutan nih ada lombanya guys
Dan untuk mendapatkan informasi yang lebih detail tentang challenge ini maka sebaiknya teman-teman langsung mengunjungi website www.heavenlyblush.com/greek-secret dan silahkan dibaca baik-baik segala syarat dan ketentuannya dengan teliti supaya peluang menangnya lebih besar.

Ayo buruan ikutan juga ya teman-teman mumpung masih ada waktu, siapa tahu rejekinya untuk terbang ke Yunani atau dapat uang 1 juta, berusahalah... sebab tiada hasil yang mengkhianati usaha yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh. Keep the spirit and Good Luck!


28 comments:

  1. Usaha yang kita lakukan karena keinginan yang kuat buat sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mpo Ratne klo mau sehat kudu harus diusahakan, harus olahraga, harus makan yang bergizi juga.

      Delete
  2. Waah asyik juga ya Bang ada minuman Heavenly Blush Greek Yogurt yang kaya manfaat gini, kandungannya banyak juga ya manfaatnya. Jadi pengen coba nih :)


    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo dicoba aja Dek minuman ini, enak bangat apalagi kalo minum dalam kondisi dingin lebih nikmat loh, ayo cobain deh :)

      Delete
  3. Waah ada lomba fotonya juga ya Bang, ikutan akh, kali aja saya bisa ke Yunani. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ikutan, kali aja rezekimu Dek bisa ke Yunani, aku juga pengen bangat ke Yunani semoga segera terwujud. Aamiin... :)

      Delete
  4. Kalau ini dikonsumsi anak anak aman gak sih? Soalnya anak saya gak nostalgia emaknya makan atau minum apa aja pasti minta. Apalagi yoghurt, yang sangat disukainya juga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba kasih dikit aja dulu Teh pada anaknya, tapi rasanya tidak asam kaya yogurt pada umunya, ini rasanya enak dan segar apalagi kalo diminum dalam kondisi dingin.

      Delete
  5. Ke Yunani saya mau,
    minum Heavenly Blush saya juga mau,
    Dikasih tiket gratis pulang pergi saya juga mau.
    Terus gimana dong kakak..😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya hayoo Mba Fenny beli Heavenly Blush lalu ikut lombanya supaya bisa ke Yunani hehehe

      Delete
  6. Aku suka heavenly Blush Greek Yogurt ini. Suka stock di kulkas, tapi cepet banget habisnya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah Mba Dwina penggemar Heavenly Blush Greek Yogurt juga toh, rasanya enak dan kaya manfaat apalagi bisa memberi rasa kenyang lebih lama makanya laris manis bagi sekeluarga ya Mba hehehe

      Delete
  7. Mudah2an bisa ke Yunani ya, aamiin. heavenly blush greek ini juga favorite aku,enyak ya seger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin...
      Toosh dulu kita Teh Tian ternyata minuman fovorite kita sama ya :)

      Delete
  8. saya penyuka yoghurt nih.. hihi.. Wah ada lombanya juga ya..mupeng, sampai kapan nih..eh tinggal klik yg di atas itu ya..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain heavenly Blush Greek Yogurt Ini Mba Ida, rasanya beda dari yogurt biasa :)


      Iya klik aja link di atas untuk info detail lombanya :)

      Delete
  9. Ya ampun ini yoghurt enak banget yaaaaaaa. Dan ada kompetisi berhadiah ke Yunaninya juga? Luar biasak, kumau lgsg beli dan ikutan challengenya aaaahhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya heavenly Blush Greek Yogurt ini saya suka bangat rasanya, enak :)

      Ayoo Mba ikutan challengenya kali aja beruntung ke Yunani :)

      Delete
  10. Terus ternag blm pernah ngrasain yogurt yang ini. Besok ah beli dan nyobain. Kyknya ngiler liat foto dan postingan yogurt ini dmn2 :D
    Wah asyik ada lombanya bisa mennag ke Yunani, ikutan jg aaaaaaaahh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo saya suka Mba dengan heavenly Blush Greek Yogurt ini rasanya enak tidak terlalu asam, dan bagus untuk sarapan.

      Ayoo ikutan juga lombanya Mba April kali aja terpilih ke Yunani :)

      Delete
  11. Belum pernah nyoba yogurt yang ini. Tapi kalo baca deskripsinya, kayaknya kok enak ya. Nggak asem banget itu yang saya noted banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Ika ga asam loh, dan lebih kental rasanya. Enak pokonya, ayoo dicoba Mba Ika hehehe

      Delete
  12. ya ampun mas awan kita sama bangettt.. aku jg suka sama heavenly blush greek yoghurt ini krn gak terlalu asem dan teksturnya kental paling enak dimakan dingin mirip frozen yoghurt. kadang aku makan pas sarapan, ditambahin topping irisan pisang/roti kering/sereal/biskuit. enyaakkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tooosh dulu kita Mba Sonya ternyata minuman kesukaan kita sama ya hehehe

      Setuju Mba rasa yoghurt yang satu ini tidak asam namun kental cocok untuk sarapan pagi, bikin rasa kenyang lebih lama ya Mba :)

      Delete
  13. aku suka yogurt ini kak. enak rasanya. udah gitu sehat lagi ya kak.
    dan suka juga liat foto fotomu kece banget sih si kaka ini.

    ReplyDelete
  14. Aku kadang rada males makan yogurt itu karena terlalu asam dan ngga sesuai dengan lidahku. Jadinya bukan untuk dimakan malah dialihkan ke rambut haha. Sampai akhirnya ketemu heavenly blush green secret ini.

    ReplyDelete
  15. Banyak banget manfaatnya ya, wajar kalau orang Yunani suka sama greek yogurt ini. Sekarang aku nyetok heavenly blush greek secret yogurt ini di rumah, soalnya rasanya enak sih.

    ReplyDelete
  16. Wah, aku juga pengen euy ke Yunani apalagi kalo barengan. Mau juga ah ikutan ini. Mantap kkenya pengen nuobain

    ReplyDelete