Wuling Motors Hadirkan MPV Sebagai Mobilnya Keluarga Indonesia



Memiliki mobil pribadi kini sudah menjadi kebutuhan banyak orang, sebab tidak bisa dipungkiri, kini keberadaan mobil pribadi sudah menjadi tuntutan hidup yang mengharuskan seseorang untuk memilikinya, selain untuk menunjang mobilitas yang tinggi, keberadaan mobil juga untuk memenuhi kebutuhan akan rasa aman dan nyaman saat di jalan.

Makanya saya pribadi pun sangat ingin memiliki mobil pribadi, selain untuk menunjang aktivitas kerja, tentu saja supaya saya bisa ajak keluarga pergi rame-rame kemana pun yang kami inginkan, seperti pergi piknik, arisan keluarga, pergi ke hajatan, ke mall, atau untuk mengantar anggota keluarga sakit ke rumah sakit, hingga untuk menjadi kendaraan mudik saat libur lebaran tiba.

Makanya selama ini tak bisa dipungkiri, mau pergi bareng sekeluarga sering kali batal dan hanya menjadi wacana semata lantaran kami menyerah duluan jika harus bepergian dengan kendaraan umum karena sudah membayangkan betapa repotnya naik turun kendaraan umum.

Belum lagi jika pergi bersama orang tua dan ponakan yang terkadang kurang nyaman jika harus berdesak-desakan di kendaraan umum, apa lagi jika ada pengamen dan pengemis yang memaksa, penodongan dan pencopetan yang sering kali tidak pandang bulu dalam memilih korbannya. Seram bukan? 

Untuk itu saya tidak heran jika akhirnya banyak oranng yang ingin memiliki mobil untuk pergi bersama keluarganya, dan begitu juga saya pribadi sangat pengen memiliki mobil pribadi yang bisa menunjang aktivitas saya dan sekaligus sebagai mobil keluarga.

Maka saya senang bangat saat mendengar ada acara Blogger Gathering bersama Wuling Motors di IIMS (Indonesia International Motor Show) 2018 sehingga saya bisa punya kesempatan untuk melihat-lihat dengan jelas seperti apa mobil Wuling ini, apalagi saya dengar Wuling merupakan mobil yang didesain untuk keluarga.

Wuling Motors Hadir di IIMS 2018

Maka pada Sabtu (14/04/2018) kemarin, saya dan beberapa sahabat blogger berkesempatan datang ke IIMS yang berlokasi di JIEXPO Kemayoran. Dan saat saya sampai di sana saya langsung melihat sahabat-sahabat Blogger lain yang sedang kumpul.
Keseruan bersamma Sahabat Blogger di acara Blogger Gathering bersama Wuling Motors
Setelah semua datang maka akhirnya kami memutuskan untuk langsung masuk saja ke dalam area pameran yang berlangsung. Dan saya langsung takjub dengan keramaian ajang IIMS 2018 ini, suasana benar-benar sangat ramai dan aneka merek mobil terpajang rapi dan dikerubungi oleh banyak orang.

Namun suara musik yang menghentak kencang di Hall A yang saya masuki benar-benar mencuri perhatian saya, rupanya ada The Dance Company yang sedang mengguncang panggung yang ada di area tersebut, tepatnya berada di Hall A4 yang merupakan booth Wuling Motors.
The Dance Company mennghibur para pengunjung di booth Wuling Motors - Doc. Pribadi
Suasana benar-benar sangat ramai di booth Wuling Motors ini, saya pun langsung ikut larut dalam keseruan konser dari The Dance Company yang membawakan lagu-lagu yang begitu asyik sehingga membuat semua pengunjung ikut merasakan keseruan yang mereka ciptakan.

Dan usai menikmati penampilan The Dance Company maka saya pun baru sadar jika Wuling Motors yang baru pertama kali tampil di ajang tahun IIMS ini, ternyata memamerkan tujuh unit display, yang terdiri dari jajaran produk dari seri Wuling Confero dan Wuling Cortez dengan mengusung konsep ‘Modern Humble Experience’. 

Saya mengamati satu per satu tampilan Confero dan Cortez yang terpajang di sini seketika membuat saya berdecak kagum, dilihat dari sisi luar atau ekstriornya begitu mengagumkan, tampilannya terlihat elegant, stylish dan sangat modern sehingga tidak akan pernah malu untuk dibawa kemana pun kita pergi. 

Begitu juga saat saya melihat bagian dalamnya, baik Confero maupun Cortez mereka sama-sama menawarkan interior yang terlihat mewah, selain itu dirancang sedemikin nyaman dengan ruang kabin yang luas sehingga mobil terasa lebih lega dan nyaman.

Meski sudah melihat Confero dan Cortez dengan seksama, namun untuk mengenal lebih jauh tentang Wuling Confero dan Wuling Cortez maka saya dan teman-teman Blogger lainnya mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan talkshow yang akan membahas lebih jelas tentang alasan kehadiran Wuling Confero dan Wuling Cortez dan juga apa saja fitur-fitur menarik yang ada di mobil-mobil tersebut.

Mengenal Mobil MPV dari Wuling Motors

Dan sungguh sangat beruntung rasanya, saya dan sahabat-sahabat blogger diberi kesemepatan untuk mendengarkan langsung pemaparan tentang seperti apa sejarah dan perkembangan mobil MPV di Indonesia serta apa saja yang menjadi daya tarik dari lahirnya produk Wuling Motors. Hal ini langsung di ungkap oleh Mas Agung dari Redaksi Kompas Otomotif, dan Mas Arif Ramadhi selaku Product Planning Specialist Wuling Motors serta Mba Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.
Narasumber: Mas Agung (kiri) - Mba Dian - Mas Arif (Kanan)
Namun sebelum membahas tentang Wuling Confero dan Wuling Cortez, maka Mas Agung dari Redaksi Kompas Otomotif terlebih dahulu menjelaskan sejarah dan perkembangan MPV di Indonesia. Dimana menurut Mas Agung bahwa hadirnya mobil model MPV di Indonesia dimulai sejak Kementerian Perindusterian diberikan kewenangan untuk mengembangkan industri otomotif pada era kepresidenan Bapak Suharto. 

Dimana saat itu, melalui Keputusan Presiden No 45 tahun 1972 tentang kewenangan dan tanggung jawab mengenai pembinaan terhadap sektor kendaraan bermotor dan alat-alat besar, maka Kementerian Perindusterian melahirkan mobil untuk kelas multi purpose vehicle (MPV).

Dan ternyata kehadiran mobil MPV di Indonesia sangat diminati hingga saat ini. Dan salah satu alasan kenapa mobil model MPV begitu digendrungi oleh orang Indonesia adalah karena orang Indonesia sangat senang bepergian dengan seluruh anggota keluarganya, tidak hanya keluarga inti, namun terkadang membawa serta kakek-nenek dan sanak saudara lainnya saat bepergian.
Mobil MPV adalah jenis mobil Idaman Keluarga Indonesia
Maka dari itu, kebutuhan mobil yang bisa memuat semua anggota keluarga tentu saja menjadi incaran banyak masyarakat Indonesia, makanya tidak heran jika mobil model MPV dari tahun ke tahun selalu banyak peminatnya. Dan peluang ini jugalah yang dilihat oleh Wuling Motors sehingga ikut merambah dan meramaikan pasar mobil MPV di Indonesia dengan menghadirkan Wuling Confero S dan Wuling Cortez. 

Dan diakui oleh Mas Arif, bahwa keputusan Wuling untuk mengeluarkan mobil untuk keluarga karena menyadari bahwa orang Indonesia masih memegang teguh bahwa kebersamaan keluarga adalah sebuah harta yang tak ternilai harganya, dan kebersamaan sebuah keluarga dalam bepergian menjadi prioritas yang ingin hadirkan oleh Wuling Motors.

Selain itu, Wuling Motors juga melihat peluang di model MPV sangat terbuka luas, karena ternyata keberadaan mobil di segmen MPV merupakan segmen terbesar di industri otomotif Indonesia. Hal ini tentu saja tak bisa dipungkiri karena rata-rata orang-orang Indonesia mempunyai anggota keluarga yang besar, makanya mobil model MPV ini sangat digemari karena memiliki dimensi bodi yang besar, mempunyai kabin yang luas, bisa multi fungsi, dan banyak pilihannya yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang akan meberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengunanya.
Confero - The Real Spacious Family - Doc. Pribadi
Untuk Confero yang masuk dalam ketegori Low MPV ini hadir tagline The Real Spacious Family MPV dengan kabin yang luas dan lega sehingga mampu menampung 8 orang penumpang dewasa namun tetap nyaman dan aman tanpa perlu desak-desakan di dalam mobil tersebut. 

Sedangkan Cortez masuk dalam kategori Medium MPV yang artinya mobil ini hadir dengan ukuran bodi lebih panjang dan cukup besar di bandingkan low MPV, dan mengutamakan kelegaan dan kenyamanan kabin sehingga memang layak untuk dipilih sebagai mobil keluarga sesuai teglinenya The New Choice of MPV yang didukung dengan fitur-fitur yang lebih canggih.
Wuling Cortez cocok bangat sebagai mobil keluarga - Doc. Pribadi
Namun baik Confero maupun Cortez ternyata semuanya merupakan mobil yang diproduksi di Indonesia, bukan mobil yang dibuat dari Negara luar, makanya kita patut berbangga bahwa Wuling Motors ini membuat dan memproduksi Confero dan Cortez dalam negeri kita sendiri, tepatnya di Greenland International Industrial Center (GIIC) di Cikarang Jawa Barat. 

Bahkan Ibu Dian menjelaskan bahwa saat ini pembangunan perusahaan Wuling di Cikarang berada di atas lahan 60 hektar yang terdiri dari 30 hektar untuk pabrik dan 30 hektar lagi untuk Supplier Park dengan investasi $ 700 juta dollars, dimana hal ini adalah salah satu bentuk komitmen jangka panjang Wuling Motors di Indonesia.

Selain itu, komitmen Wuling Motors juga terlihat dari keseriusannya membangun dealers. Sejak berdiri pada tahun 2015 hingga saat ini sudah ada 56 dealer Wuling yang beroperasi di berbagai kota di Indonesia, dan pada akhir tahun 2018 mendatang ditarget dealer Wuling bisa menjadi 80 dealers.

Selain menyediakan pabrik dan supplier, ternyata Wuling juga sudah bekerja sama dengan beberapa leasing company yang diharapkan akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil dari Wuling Motors.

Dan masih terkait dengan komitmen Wuling dalam memanjakan konsumennya, ternyata Wuling juga sudah bekerja sama dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) untuk memberikan asuransi bernama Wuling Insurance untuk membuat para pengguna Wuling semakin merasa aman dan nyaman atas kendaraan yang dimilikinya. 

Dan yang membahagiakan lagi, meskipun kehadirannya di kancah otomotif masih terbilang baru, namun ternyata Wuling Confero sebagai The Real Spacious Family MPV telah menerima beberapa penghargaan yang begitu membanggakan, seperti meraih Indonesian Car of The Year 2017 di kategori Best Small MPV dari mobil motor serta penghargaan Rookie Of The Year versi OTOMOTIF Award 2018

Keunggulan Mobil Wuling Motors


Jika ditelisik dari luar secara exterior, tampilan mobil keluaran Wuling ini memiliki tampilan desain dengan lekuk elegan penuh gaya yang didukung oleh berbagai fitur-fitur menarik yang menunjukkan ketegasan dan ketangguhan untuk sebuah mobil keluarga.  

Begitu juga saat kita melihat bagian dalam interiornya, Mobil Wuling benar-benar didesain begitu mewah yang didukung kecanggihan teknologi yang berpadu dalam ruang kabin yang lega dan nyaman. Selain itu, beragam fitur baru nan modern turut hadir sehingga memberi kemudahan dan menjadikan perjalanan makin menyenangkan, nyaman dan juga aman.
 
Beberapa potret kunggulan dari Wuling Motors - Doc. Wuling.id

Untuk itu, sebagai mobil keluarga, Wuling Motors sengaja menghadirkan Confero dan Cortez dengan segala keunggulan yang tentu saja akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para keluarga Indonesia saat menggunakannya. Adapun beberapa fitu unggulan yang dihadirkan oleh Wuling Motors yang bisa kita temui di Confero ataupun Cortez adalah sebagai berikut: 
  1. MID (Multi Information Display) adalah fitur yang didesain untuk memberikan kita informasi-informasi seputar berkendara di area instrumen cluster yang berisikan info mengenai jarak tempuh, kecepatan berkendara, konsumsi bahan bakar, TMPS dan lain sebaginya yang semakin memudahkan kita untuk mengetahui situasi dan kondisi mobil kita saat berkendara.
  2. TPMS (tire pressure monitoring system) adalah fitur yang juga muncul dalam MID, dimana dengan adanya TPMS ini maka kita bisa dengan mudah untuk mengetahui informasi tekanan angin pada ban mobil kita secara real time yang bekerja secara independen pada keempat ban mobil kita. Maka dengan kehadiran fitur ini kita bisa mengetahui tekanan angin ban tanpa harus keluar dari mobil kita.
  3.  Audio Steering Switch and Call Button adalah fitur yang memberikan kita kemudahan untuk menerima telephone tanpa perlu repot karena cukup dengan melakukan pengaturan dari lingkar kemudi. Selain itu pengaturan audio pun semakin praktis tanpa menggangu konsentrasi dan fokus kita saat mengemudi.
  4. Monitor 8” Advanced Entertainment System ini adalah fitur yang akan memanjakan kita untuk semakin mudah menikmati berbagai hiburan selama dalam perjalanan karena sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti koneksi USB, Mirror Link, Bluetooth, AUX, dengan layar sentuh (touchscreen) hingga piranti navigasi.
  5. Rear Parking Camera adalah fitur yang akan langsung secara otomatis mengirimkan gambar ke monitor di depan tentang situasi di belakang mobil kita saat melakukan parkir, jadi kita akan semakin mudah saat melakukan parkir mundur tanpa harus menengok ke belakang atau meskipun tidak ada juru parkir yang membantu kita untuk parkir maka urusan parkir tetap aman.
  6. Front and rear parking sensor merupakan fitur yang juga memberikan kita informasi tentang kondisi di sekitar mobil kita dengan mudah, karena fitur ini dibekali dengan kehadiran 2 sensor di depan dan 4 sendor di belakang yang akan secara otomatis akan memberikan tanda berupa bunyi untuk memudahkan kita mengetahui kondisi di sekitar mobil kita sudah aman atau belum.
  7. Airbag adalah fitur yang begitu vital bahkan wajib ada di mobil karena memang keberadaannya begitu dibutuhkan pada saat terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan supaya melindui tubuh kita dan memperkecil resiko cedera dari benturan saat terjadi tabrakan ataupun kecelakaan
  8. Isofix ini adalah fitur yang juga sangat penting terutama bagi kita yang punya bayi atau anak kecil, dimana fungsi dari fitur ini adalah untuk mengunci kursi anak kecil tersebut pada bangku di baris kedua sehingga membuat anak kita tetap aman di tempatnya.
  9. USB port until 3rd row adalah fitur yang benar-benar penting untuk keluarga jaman sekarang, karena sekarang setiap orang tidak bisa jauh dari yang namanya colokan, untuk itu kehadiran USB port yang ada di setiap barisan kursi sampai kursi belakang ini sungguh akan membantu para penumpang supaya bisa selalu tetap mendapatkan pasokan listrik untuk mengecas gadgetnya.
  10. Rear disc brake yaitu fitur yang akan membuat kita lebih aman dengan rem cakram belakang, karena dimana cakram memiliki kemampuan melepaskan panas dengan cepat sehingga mampu membuat rem lebih cepat dingin dan tetap stabil atau pakem terus saat digunakan.
  11. Rear Fog Lamp adalah berupa lampu yang memiliki cahaya yang kuat saat kabut atau hujan lebat yang terpasang di bagian belakang mobil. Keberadaan lampu ini adalah untuk memberitahukan mobil di belakang kita untuk jaga jarak dan lebih hati-hati karena ada mobil kita di depannya sehingga dengan begitu akan membantu menghindari terjadinya tabrakan dari belakang saat terjadi kabut atau hujan lebat.
  12. Anti-lock braking system (ABS) adalah fitur yang berfungsi untuk mencegah ban terkunci saat terjadi pengereman mendadak. Dan Electronic Brake Force Distribution (EBD) berfungsi untuk mengoptimalkan gaya pengereman antara ban depan dan belakang saat tanjakan atau licin sehingga mobil tetap stabil.
  13. Remote open window and Trunk adalah remote kunci yang dapat membuka kaca jendela depan dan belakang hanya dengan menekan tombol Unlock beberapa saat dan juga bisa untuk membuka bagasi sehingga lebih praktis.
  14. Immobilizer adalah fitur untuk keamanan mobil kita, dimana fitur ini akan mengamankan kendaraan dari pencurian sebab mobil tidak akan bisa menyala kecuali memakai kunci asli dan duplikat bawaan pabriknya.
  15. Anti-Theft System adalah fitur keamanan berupa alarm yang akan langsung berbunyi ketika ada orang yang ingin mencuri mobil kita, jadi dengan fitur ini maka mobil kita akan aman dari kemalingan.

Itu hanya beberapa fitur-fitur canggih yang sudah dihadirkan oleh Wuling Motors dalam mobil Confero ataupun Cortez yang diharapkan akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi kita saat mengendai mobil-mobil ini nantinya.

Dan masih banyak juga keistimewaan lain yang ditawarkan oleh Wuling Motors melalui mobil MPV yang dihadirkannya. Untuk itu, buat teman-teman yang sedang mencari mobil untuk keluarga, menurut saya sangat cocok bangat untuk memilih Confero atau Cortez sebagai mobil pilihan keluarga, sebab kehadirannya menawarkan pilihan yang tepat karena mampu menghadirkan begitu banyak keistimewaan yang akan membuat kita aman dan nyaman saat menggunakannya.

Nmun bagi teman-teman yang ingin tahu lebih jelas bahkan ingin mencoba langsung seperti apa keunggulan yang dihadirkan oleh Wuling Motors maka bisa datang langsung ke pameran IIMS di JIEXPO Kemayoran.

Berapa Harga mobil keluaran Wuling Motors ini?

Jika melihat begitu banyak keunggulan yang ditawarkan oleh mobil keluaran Wuling Motor ini, maka mungkin banyak yang bertanya-tanya, berapa sih harga mobil-mobil yang diproduksi oleh Wuling Motors ini?

Ternyata untuk bisa memiliki Confero harganya dimulai dari Rp131,800,000 dengan Down Payment (DP) hanya Rp15,000,000 untuk pembelian seri Confero ini. Dan untuk pilihan warna antara lain: Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black, dan Dazzling Silver. Silahkan dipilih warna kesukaannya teman-teman, mau yang mana? hehehe
Warna Confero ini bagus-bagus ya - Doc.Wuling.id
Sedangkan untuk mobil Cortez ternyata Wuling Motors baru tersedia dalam transmisi manual saja dengan dua varian, yaitu Wuling Cortez 1.5S dan Wuling Cortez 1.5C. Dan untuk harganya, Wuling Cortez ini dibandrol dengan harga dimulai dari Rp193,800,000 dengan Down Payment (DP) hanya Rp30,000,000. Dan untuk warnanya sangat beragam, tersedia dengan lima pilihan warna yang bisa dipilih oleh kita, antara lain yaitu Burgundy Red, Sand Brown, Starry Black, Dazzling Silver, dan Pristine White.

Beli Mobil Wuling Motors Di IIMS Bisa Dapat Banyak Promo Menarik

Oh iya, bagi teman-teman yang melakukan pembelian mobil Wuling, sebaiknya langsung ke  pameran IIMS 2018 yang akan berlangsung hingga tanggal 29 April 2018 mendatang. Sebab beli Mobil Wuling di IIMS 2018 akan mempunyai kesempatan untuk memperoleh promo khusus, seperti: cashback, bebas biaya perawatan hingga tiga tahun atau 60.000 km, serta hadiah utama dua paket berlibur ke China, smartphone, voucher belanja, dan beragam hadiah menarik lainnya.

Ayo buruan kunjungi booth Wuling Motors di IIMS 2018 dan dapatkan banyak kejutannya
Makanya bagi teman-teman ayo buruan ke pameran IIMS 2018 sekarang juga mumpung masih ada waktu. Oh iya, jika teman-teman datang saat weekend depan maka akan dihibur juga oleh penampilan musisi tanah air di standnya Wuling Motors loh, jadi akan ada Reza Artamevia yang akan menghibur di tanggal 28 April, serta ada Ten2Five pada tanggal 29 April, tapi datang saat weekday juga sepertinya lebih baik untuk menghindari membluaknya pengunjung saat weekend.

Bahkan asyiknya lagi, selain memamerkan produk unggulan dan program penjualannya, ternyata Wuling Motors ini pun memberikan kita juga kesempatan untuk melakukan test drive loh. Dimana sudah disediakan tiga unit mobil untuk test drive dan experience corner bagi pengunjung. Diharapkan dengan hal ini maka kita sebagai pengunjung bisa mendapatkan keyakinan bahwa kehadiran MPV dari Wuling Motors ini memang sangat layak untuk dipilih sebagai mobil keluarga terbaik bagi seluruh keluarga Indonesia.


Informasi lebih lanjut
·         Website: www.wuling.id/id
·         Instagram: WulingMotorsID
·         Facebook: Wuling Motors Indonesia
·         Twitter: @WulingMotorsID
·         Youtube: WulingMotorsID

36 comments:

  1. Sayangan bangat pamerannya di Jakarta, kalo ada di Jogja saya pengen juga lihat-lihat langsung mobil Wuling ini, soalnya baru dengar namanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga ada pameran mobil di Jogja juga ya supaya bisa melihat langsung mobil Wuling Motors ini :)

      Delete
  2. Mantaps juga nih Wuling Motors, banyak fitur-fitur yang menariknya. Cortez putih itu keren juga nih, jadi pengen punya. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banyak bangat fitur-fitur menarik dari mobil Wuling Motors ini, makanya saya juga mupeng sama Cenfero dan Cortez itu hehehe

      Ayoo cepat dibeli si Cortez putihnya, supaya bisaa dibawa mudik nanti pas lebaran hehehe

      Delete
  3. wuling ini fitur - fitur pada mobilnya keren - keren, menarik pengen dibeli hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Mba Tian dibeli mobil Wulingnya nanti saya nebeng kalo lagi main ke Bandung hehehe

      Delete
  4. Baca keunggulan mobilnya #KetjeCiee banget. Cuma nggak ada warna biru yah, daku kan seneng banget sama warna biru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo pilih warna lain aja Mba Fenni tak kalah keren dengan warna biru loh, tapi yang penting fiturnya itu loh sangat bagus hehehe

      Delete
  5. Wah, pantesan banyak yang memilih Wuling. Ternyata ada banyak keunggulan ya yang dimiliki sama Wuling.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banyak keunggulannya Wuling makanya banyak yang suka. Mas Valka ga tertarik ingin beli juga? Hehehe

      Delete
  6. Pas banget memang kalau keluarga Indonesia memilih mobil keluarga wuling ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Sadewi, Wuling ini cocok dengan keluarga Indonesia yang punya anggota keluarga banyak :)

      Delete
  7. Sayang di Cianjur blm ada dealernya. Padahal dengan berbagai kelebihan dan harga terjangkau saat mau lebaran pasti kendaraan ini banyak diminati.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Teh Okti semoga Wuling cepat ada dealernya di Cianjur ya, dan pasti mau lebaran gini banyak yang pengen punya mobil baru ya Teh hehehe

      Delete
  8. mobil yang pas buat keluarga di Indonesia apalagi sebentar lagi lebaran jadi bisa mudik dengan bawa banyak barang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Hanni, ini Wuling sengaja hadir utk keluarga Indonesia yang jumlah anggotanya banyak. Benar, cocok buat mudik nanti nih mobil Wuling :)

      Delete
  9. Wah, kalo pake mobil ini bisa bawa semua anggota keluarga nih, gak ada yang tertinggal. 7 orang juga muat ya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Julia, semua anggota keluarga kayanya keangkut kalo pake Wuling ini :)

      Delete
  10. seru banget acara blogger gatheringnya, semoga suatu saat bisa diundang juga, hehehe.
    Wuling ini emang keren ya, baru masuk pasar Indonesia udah banyak menghadirkan inovasi keren2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas Rizki semoga nanti bisa ikut keseruan blogger gathering juga ya dengan Wuling :)

      Iya Wuling tahu bangat kebutugmhan masyarakat Indonesia makanya menghadirkan mobil MPV untuk keluarga.

      Delete
  11. sempet test drive juga, mobilnya eang nyaman dan canggih abis. didalemnya juga lega bahkan rooftopnya bisa dibuka. keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah bahkan ada yang sudah menjajal langsung mobil Wuling nih, keren ya Mas ternyata mobil dari Wuling ini :)

      Delete
  12. Pernah sih lihat2 ke showroomnya bareng suami..emang keren ini mobil dengan fitur yang sekeren itu, harganya bisa di bawah mobil sekelasnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Mba Ida, harga dengan fitur sebanyak itu memang layak untuk dipilih sebagai mobil keluarga :)

      Delete
  13. Keputusan yang tepat ya wulling akhirnya mengeluarkan mobil keluarga. Benar banget kultur Indonesia keluarga adalah segalanya. Jadi mantaps kalau pergi bersama-sama keluarga itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Mba Gita, Wuling benar-benar tahu karakter masyarakat Indonesia yang selalu ingin pergi bersama-sama, makanya menghadirkan mobil MPV ini :)

      Delete
  14. belum pernah lihat penanpakannya langsung kak. Tapi setelah dilihat bnyk lkelebihan yg pantas dijadikan mobil keluarga, wuling ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa main ke pameran IIMS 2018 di Jiexpo Kemayoran Mas Suga jika ingin lihat dan cobain langsung mobil Wuling ini, atau bisa juga ke dealernya :)

      Delete
  15. saya sebagai seseorang yang bekerja di salah satu perusahan pembiayaan kendaraan, sepertinya harus bersiap nih bila ada konsumen yang ingin mengajukan kredit mobil wuling ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Ira hayoo coba rekomin Wuling klo ada yang mau ngajuin kredit mobil hehehe

      Delete
  16. Ini mobil mpv yang aku rasa super nyaman. Liay dari spek nya kayaknya cocok banget buat mobil keluarga . Suka deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Novia benar bangat, ini Wuling sengaja mendesain mobil-mobilnya untuk memberi kenyamanan dan keamanan bagi keluarga Indonesia :)

      Delete
  17. Mobil Wuling ini keren ya, tampilannya mewah dengan exterior yang wow banget. desain dengan lekuk elegan penuh gaya yang didukung oleh fitur fitur yang menarik 

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Abby kayanya tergoda dengan mobil dari Wuling nih, hayoo Mba sekalian dibeli mobilnya supaya makin asyik silaturahmi ke rumah-rumah saudara saat lebaran nanti. :)

      Delete
  18. waaah kapan ya saya bisa punya Wuling, wkwkwk

    Wuling keren2 fiturnya, sempat nyentuh dan liat detailnya jg sih

    ReplyDelete
  19. Entah kenapa dari dulu aku suka dengan mobil jenis MPV, salah satu impian malah.

    Karna tampilan dari luarnya ajah udah keren, apalagi sekarang inovasi bagian dalamnya semakin canggih ajah ya Mas.

    ReplyDelete