Cara Mudah cari Hunian Impian Zaman Now


Cara mudah cari rumah Impian untuk Anak Zaman Now di Pameran Properti Online

Saya masih terngiang-ngiang sampai sekarang salah satu petuah dari seorang senior saya dulu di kantor. Baliau bilang bahwa salah satu investasi yang akan terus meningkat nilainya dari tahun ke tahun adalah investasi di bidang properti. Makanya beliau dulu menyarakan saya untuk membeli rumah di daerah Depok, namun dulu saya mengabaikan saran tersebut karena mikirnya ntar-ntar sajalah berinvestasi di bidang property, jujur saya kini sangat menyesal, karena kini harga rumah yang dulu ditawarkan oleh Beliau ternyata harganya sudah berkali-kali lipat jadinya. Asli saya menyesal!

Berbekal pengalaman itu, kini saya jadi berencana untuk berinvestasi di bidang properti secepatnya karena semakin ditunda-tunda lagi nanti harga properti bisa semakin melangit. Bahkan saya pernah dengar bahwa ada sebuah penelitian yang mengatakan bahwa akan ada 83% kaum millennial tidak akan mampu membeli hunian dalam waktu 3 tahun ke depan. Bahkan diprediksi pada tahun 2020 akan ada sebanyak 90% orang yang masih akan tinggal dengan orang tua / mertua, masih sewa bahkan menjadi gelandangan karena tidak punya tempat tinggal.

Hal ini terjadi karena harga properti setiap tahunnya akan terus merangkak naik, dimana kenaikan harga ini disebabkan semakin meningkatnya jumlah penduduk sedangkan lahan kosong untuk tempat hunian semakin berkurang sehingga hal tersebut menyebabkan harga properti semakin melaju tinggi setiap tahunnya. 

Untuk itu saya rasa harus secepatnya saya memiliki hunian sendiri supaya apa yang diprediksi oleh penelitian di atas tidak juga menimpa saya, sebab tidak kebayang jika nanti harus menjadi gelandangan karena tidak punya tempat tinggal sendiri.

Menyadari begitu pentingnya untuk secepatnya memiliki #HunianZamanNow in, maka saya pun tak heran begitu banyak orang, termasuk saya begitu antusias untuk berburu sebanyak mungkin informasi terkait properti, dan salah satu cara yang kerap saya lakukan untuk mendapatkan informasi terkait properti ini yaitu datang ke berbagai acara pameran properti.

Namun jika boleh jujur, saya sangat malas datang ke pameran properti yang sering diadakan di berbagai tempat selama ini, sebab karena selain harus meninggalkan rumah, tentu saja kita harus menghabiskan waktu, tenaga dan juga biaya menuju ke lokasi pameran, belum lagi harus bermacet-macetan di jalan.

Tidak hanya itu, bagi yang bawa kendaraan pribadi biasanya sangat sulit mencari parkir karena banyaknya pengunjung, namun bagi yang tidak punya kendaraan pribadi kerap disusahkan untuk mencari transportasi umum yang melewati tempat pameran tersebut. Bahkan yang bikin juga bête adalah karena terkadang kita harus mengantri dan berdesak-desakan dengan banyak orang untuk mendapatkan informasi yang kita mau. 

Jadi menurut saya, datang ke pameran properti itu benar-benar butuh perjuangan bangat ya, padahal itu kita baru tahap mencari informasi tentang propertinya saja. Saya jadi mikir, cari informasinya saja sudah bikin kita selelah itu, gimana dengan selanjutnya? Bikin saya malas!

Pameran Propert Online untuk Zaman Now

Cerita di atas itu hanya cerita usang, sebab sekarang seiring dengan perkembangan zaman dan kecanggihan teknologi maka pola bisnis di semua sektor usaha termasuk bisnis properti pun merambah juga ke arah digital. Jadi sekarang untuk mencari segala informasi tentang properti tidak harus capek-capek dan pusing ke pameran offline atau konvensional karena kini sudah hadir Pameran Properti Online.

Pameran Properti Online adalah sebuah langkah inovatif yang dilakukan oleh Indonesia Property Watch dengan menghadirkan sebuah website khusus yang memamerkan berbagai macam properti yang bisa kita akses dengan mudah hanya bermodalkan internet dari mana saja dan kapan saja.

Dimana kehadiran pameran properti online ini bisa diakses di www.propertyexpo.id yang segaja didesain khusus untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi seputar dunia properti berbasis online, sekigus menjawab permasalahan seperti yang saya keluhkan di atas tadi betapa susahnya jika harus datang langsung ke pameran konvensional.
Cara mudah cari rumah impian anak zaman now
Bapak Ali Tranghanda (Tengah) sedang menjelaskan tentang pameran properti online berbasis teknologi yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. (at Kay's Coffee Hotel Golden Tulip Passer Baroe - 08/05/2018)
Bahkan Pameran Properti Online ini menurut Bapak Ali Tranghanda selaku CEO Indonesia Property Watch bahwa pameran properti online ini merupakan pameran properti berbasis teknologi yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang sengaja dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang sedang mencari properti.

Dimana kehadiran pameran properti online ini juga juga turut memberikan kemudahan bagi anak millennial untuk mencari informasi properti berbasis online sehingga anak millennial diharapkan tergerak hatinya untuk segera berinvestasi di bidang properti.

Dan Bapak Ali Tranghanda pun meyakini bahwa dengan hadirnya pameran online seperti ini akan menjadi trend setter bagi penyelenggra pameran properti konvensional dan pastinya menjadi alternatif pilihan bagi para pengembang yang telah mulai memasarkan proyeknya secara digital. Selain lebih efektif dan efisien, secara biaya yang dikeluarkan oleh para pengembang pun relatif lebih rendah.

Keunggulan Pameran Properti Online

Tidak bisa kita pungkiri, dengan kehadiran pameran properti online ini tentu saja akan menghadirkan sebuah pengalaman baru untuk masyarakat dalam mengunjungi pameran properti khusunya bagi kaum zaman now.
Pameran Properti Online untuk kemudahan mencari hunian bagi anak zaman now
Pameran Properti Online cocok bagi kaum milenialkarena banyak keuntungannya
Ada banyak keuntungan yang bisa kita rasakan dengan hadirnya pameran properti online ini, di antaranya kita tidak perlu lagi repot-repot harus ke luar rumah untuk mendatangi pameran properti jika ingin mengetahui informasi seputar properti terbaru, karena semuanya bisa kita dapatkan dalam genggaman kita. Dan berikut ini Keunggulan Pameran Properti Online yang bisa kita rasakan:
  • Bebaskan kita dari kemacetan
Siapa yang tidak sebal jika harus terjebak macet? Ya tidak bisa kita pungkiri tinggal di kota besar seperti Jakarta ini tentu kemacetan tidak bisa kita hindari, dan macet ini bikin benar-benar malas kemana-mana. Untuk itu, dengan kehadiran pameran properti online maka kita bisa say good bye pada kemacetan karena segala informasi properti yang kita cari bisa didapatkan dengan mudah tanpa harus pergi keluar rumah.
  • Beri Kita Kenyamanan
Dengan hadirnya pameran properti online ini otomatis kita pasti lebih nyaman, sebab kita tidak perlu pusing memikirkan pakaian apa yang akan kita gunakan untuk pergi ke pameran tersebut, mau berangkat jam berapa, pergi sama siapa dan lain sebagainya. Semua bisa kita akses dengan mudah segala informasi properti yang ingin kita cari bahkan sambil tiduran atau santai di kamar.
  • Hemat waktu dan tenaga
Dengan hadirnya pameran properti online tentu lebih menghemat waktu, tenaga, dan ongkos. Sebab segala informasi properti yang kita inginkan langsung bisa kita akses dari gadget atau laptop yang didukung koneksi internet sehingga tidak perlu ke pameran konvensional seperti biasanya lagi.
  • Bisa Membandingkan Harga dalam Waktu Singkat
Keuntungan lain dengan hadirnya pameran properti online ini adalah kita bisa membandingkan harga dan model properti yang kita incar dalam waktu yang relatif singkat. Tentu saja hal ini dipengaruhi oleh kecepatan internet dan dukungan gadget atau laptop yang kita gunakan.
  • Tidak pusing cari tempat parkir
Sudah pasti dong, dengan kehadiran pameran properti online ini tentu saja tidak ada lagi drama pusing dan marah-marah karena susahnya cari tempat parkir, karena semua bisa kita lakukan dengan mudah tanpa perlu beranjak dari rumah kita.
  • Tidak perlu berdesak-desakan
Selain itu, tentu saja tidak ada juga cerita kepanasan atau kegerahan karena berdesak-desakan dengan pengunjung lain saat menghampiri stand-stand pameran yang dicari. Selain itu, tidak perlu merasa tidak nyaman karena ditawari sampai dikejar-kejar oleh salas yang menawarkan produknya. 
  • Bisa diakses dimana saja dan kapan saja
Dan yang paling menyenangkan dari pameran properti online ini tentu saja karena kita bisa bebas mengakses segala informasi yang kita butuhkan sepanjang 24 jam dari mana saja dan kapan saja kita mau. Berbeda halnya dengan pameran properti konvensional yang hanya digelar pada tenggat waktu jam tertentu saja.

Jadi sudah sangat jelas ya, bahwa kehadiran pameran properti online ini tentu saja akan menjadi solusi bagi kaum zaman now yang begitu sibuk namun butuh informasi yang cepat dan praktis seputar properti.  Kini kaum zaman now hanya membutuhkan gadget dan internet maka otomatis kita pun bisa menikmati pameran properti online dari mana saja dan kapan saja. Ini benar-benar lebih efisien dan lebih efektif untuk memanjakan zaman now!

Kenapa harus mencari Properti di PropertyExpo.id?

Meski di atas sudah dijelaskan terkait segala kemudahan mencari properti di pameran properti online, namun ternyata mencari properti online di PropertyExpo.id juga memberikan banyak keunggulan yang menarik loh.

PropertyExpo.id hadirkan kemudahan mencari hunian impian dengan sangat praktis

Ada beberapa alasan kenapa PropertyExpo.id layak jadi pilihan sebagai tempat untuk mencari segala jenis properti yang kita mau, sebab:

  • PropertyExpo.id sangat mudah diakses dari mana saja dan kapan saja sehingga untuk mencari informasi yang kita mau bisa dengan mudah kita dapatkan.
  • PropertyExpo.id menghadirkan banyak pilihan ragam properti dalam satu lokasi dengan cepat secara bersamaan sehingga memudahkan kita untuk menemukan dan memilih properti impinan kita.
  • Ada banyak promo diskon yang menarik yang bisa kita manfaatkan sehingga kita bisa lebih hemat dalam membeli properti yang kita inginkan.
  • Tersedia fitur-fitur filter yang memudahkan kita untuk mencari properti impian kita dengan cepat dan tidak pake ribet karena tinggal kita atur fitur filternya sesuai yang kita inginkan.
  • PropertyExpo.id dibuat oleh Indonesia Property Watch yang sudah sangat berpengalaman di bidang properti sehingga memberikan kita rasa aman bahwa produk yang dipamerkan di sini memiliki kualitas yang baik.
Sudah sangat jelas ya kenapa sekarang kaum millennial harus mengakses PropertyExpo.id sebagai wadah untuk mencari segala informasi terkait properti, karena di sini kita bisa dapatkan segala informasi yang kita mau dengan cepat dan tanpa ribet.

Fasilitas dari PropertyExpo.id

Pameran properti online ini bisa diakses di propertyexpo.id dan sudah digelar dari tanggal 1 Mei 2018 yang lalu dan akan berakhir tanggal 31 Mei 2018 mendatang. Dimana di pameran ini melibatkan sebanyak 43 proyek yang telah bergabung dan bersama-sama memasarkan produknya di pameran ini dengan melibatkan banyak wilayah, seperti Jakarta, Bogor, Bekasi – Cikarang, Tangerang – banten, Semarang, Makasar dan Batam.
Keunggulan Pameran Properti Online PropertyexpoKeunggulan Pameran Properti Online Propertyexpo
Fitur Filter ini memberikan kemudahan dalam mencari properti yang kita impikan
Dengan hadirnya PropertyExpo.id ini maka kita bisa dengan mudah dan cepat untuk mencari rumah atau apartment atau pun jenis properti lainnya sesuai dengan keinginan kita karena PropertyExpo.id ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur filter seperti berikut ini:
  • Lokasi: kita bisa mencari jenis properti yang kita minati di daerah tertentu berdasarkan lokasinya, jadi ini benar-benar akan membawa kita pada beragam pilihan properti yang ada di daerah tersebut sehingga memudahkan kita memilih properti yang kita mau.
  • Nama Developer: Selain itu kita juga bisa mencari properti berdasarkan nama developernya, jadi saat kita cari nama developer tersebut maka semua properti yang dibuatnya akan ditampilkan dan tinggal kita pilih mana yang kita sukai.
  • Harga: asyiknya lagi di sini kita bisa mencari properti berdasarkan harga yang bisa kita setting di kisaran angka berapa harga properti yang kita cari tersebut, maka setelah itu semua properti yang ada di range harga tersebut akan ditampilkan.
  • Tipe: Ini juga penting bangat, kita bisa memilih properti yang ingin kita miliki berdasarkan tipenya, apakah mau tipe rumah, atau apartment yang kita cari.
  • Aksesibilitas: kita juga bisa mencari properti yang kita mau berdasarkan kemudahan aksesnya, apakah lokasi properti ini bisa dijangkau oleh bus, transjakarta, kereta api, dan kendaraan umum lainnya.

Dengan kehadiran fitur-fitur filter di atas tentu saja akan sangat membantu memudahkan kita untuk fokus dalam mencari properti yang kita mau dalam waktu yang cepat, mudah dan tanpa ribet. Jadi hanya dalam sekejap segala informasi terkait properti yang kita mau bisa bisa kita dapatkan. Asyik bangat bukan?

Bahkan jika kita butuh informasi yang lebih detail maka di sini kita bisa juga langsung chatting dengan marketing proyek melalui fitur whatsapp chatting sehingga kita bisa dengan mudah  langsung bertanya-tanya dengan pihak marketing terkait properti yang kita incar. Jadi benar-benar kita dimudahkan bangat menurut saya dengan kehadiran PropertyExpo.id ini.
Fasilitas yang ditawarkan Pameran Properti Online Propertyexpo
Saatnya kita memiliki #HunianZamanNow dengan mudah dan praktis bersama propertyexpo.id
Gimana sobat millennial? Semoga apa yang saya tuliskan ini bisa memberikan gambaran kepada teman-teman semua bahwa dengan hadirnya pameran properti online seperti ini, teman-teman tidak lagi susah dalam mencari Hunian Zaman Now, karena kini tinggal membuka propertyexpo.id maka dalam sekejap hunian impian bisa kita dapatkan.



Nikmati mudahnya mencari properti impian 
hanya bersama propertyexpo.id

25 comments:

  1. Di cikarang juga harga properti melambung tinggi, semoga mas Awan bisa ngebeli properti yang dekat pusat kota...amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas Topik, sekarang harga properti dimana saja terus melambung makanya harus cepat-cepat beli properti.

      Aamiin... Terima kasih Mas Topik :)

      Delete
  2. Faktor yg perlu dipertimbangkan sblm memilih hunian pnting bgt. Apalagi jika niat awal kita ingin tinggal menetap di hunian tsb...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Mas Suga memang harus dipertimbangkan tujuan dari membeli hunian sebelum membelinya

      Delete
  3. Bener banget itu, cari properti yang mudah aksesnya. Jadi kalau kemana-mana nggak rempong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar Mba Fenni penting bangat properti yang gampang di akses kemana-mana.

      Delete
  4. Cita2 saya nih, punya properti yang sesuai dengan kebutuhan keluarga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga secepatnya terwujud ya Mas Adi punya properti impiannya, ayoo dicari di propertyexpo.id saja Mas Adi hehehe

      Delete
  5. Nah iya tuh... Dari pada panas terus jauh, belum lagi saya mah ada balita. Repotnya kaya gimana lebih enak kalau ada pameran online. Bisa mantau dari gadget. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Teh Okti apalagi yang susah keluar rumah karena punya anak kecil atau sibuk kerja pasti cocok untuk berkunjung ke pameran property online ini darimana saja dan kapan saja ya :)

      Delete
  6. wah cari properti jadi ghampang ya kalo online gini..
    segalanya memang hrs serba digital seperti ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Sinta jadi praktis bangat ya sekarang kalo mau cari properti, cukup online saja ya hehehe

      Delete
  7. Bener... datang ke pameran properti kadang malah lieur. Udah gitu pulang bawa segebok flyer. Kalau lewat online gini kan simpel dan hemat waktu juga tenaga ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Mba Ika, segebok flyer hanya jadi sampah ya terkadang hehehe makanya pameran property online ini sebagai salah satu cara mengurangi sampah kertas ya *go green hehehe

      Delete
  8. Sangat ngebantu banget ya pameran kaya gini , informasinya juga lumayan lengkap dan yang pasti kita bisa liat rumah yang sesuai budget dan kebutuhan kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar Mba Amel, jadi semakin praktis dan mudah bangat ya mau cari properti impian sekarang ini :)

      Delete
  9. Seneng banget skrg bisa lihat-lihat property secara online. Bahkan bisa chat juga untuk tanya-tanya. Membantu banget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Sarah sekarang makin praktis ya Mba kalo cari properti kita bisa lakukan dengan mudah kapan saja dan dimana saja :)

      Dan asyik ya Mba, kita juga bisa chatting sehingga bisa makin banyak dapat informasi yang jelas ya :)

      Delete
  10. Terbantu anget nih aku dengan adanya pameran properti ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Alida sekarang bisa semakin mudah ya cari properti yang kita mau :)

      Delete
  11. Yuk yuk mas beli properti :D
    Sekarang makin mudah ya beli properti apalagi kalau pamerannya berlanbgsung online, jd lebih bebas kapan saja dimana saja searching2 propertinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba April ini saya lagi cari-cari dulu properti yang saya mau, asyik juga ada pameran properti online begini, ngebantu bangat ya :)

      Delete
  12. Yuks ah kita mulai melek utk cari rumah kalau d tunda2 harganya makin naikk nabung mas awan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa benar Mba Utie, harus beli properti secepatnya karena kalo ditunda-tunda bisa ga kebeli nanti karena harga properti yang semakin mahal.

      Delete
  13. Benar ini bisa membandingkan harga .supaya ga berasa kayak beli rumah dalam tempurung ya

    ReplyDelete