JNE Menjadi Partner Logistik Resmi Piala Dunia 2018



Salah satu olahraga yang begitu digendrungi oleh banyak orang adalah sepak bola. Ajang olahraga yang satu ini bukan hanya digendrungi oleh orang dewasa saja, tapi juga disukai oleh anak-anak, bahkan yang jatuh cinta sama si kulit bundar ini bukan hanya kaum pria saja, tetapi juga disukai oleh perempuan, semua orang dibuat terpikat oleh olahraga yang satu ini, makanya tak heran setiap ada perhelatan sepakbola maka tak pernah sepi penontonnya.

Begitu juga dengan ajang world cup atau piala dunia, gegap dempitanya sudah membahana berbulan-bulan sebelum perhelatan digelar, sebab ajang empat tahunan ini begitu diminati oleh para pecinta bola, makanya tak heran jika banyak orang sudah sangat sibuk menyusun berbagai acara nonton bareng (nobar) untuk menyambut pesta piala dunia ini.

Ya, ajang piala dunia FIFA yang ke 21 ini akan kembali digelar tahun ini, tepatnya tanggal 14 juni sampai 15 juli 2018 mendatang, namun riuhnya sudah terdengar sejak awal tahun lalu, dan kini semakin mendekati perhelatan akbar yang akan diselenggarakan di Rusia selama sebulan penuh mendatang semua orang sudah semakin tidak sabar, termasuk masyarakat Indonesia.

Melihat begitu besarnya animo masyarakat Indonesia akan kehadiran perhelatan akbar piala dunia ini, maka JNE pun tidak ketinggalan untuk turut serta menghantarkan kebahagian kepada masyarakat yang telah menantikan Piala Dunia 2018 ini.

JNE Terpilih Sebagai Partner Logistik Resmi Piala Dunia 2018

Semangat membagi kebahagiaan yang ingin disebarkan oleh JNE ini sejalan dengan taglinenya “Connecting Happiness” yang juga ingin menghadirkan kebahagiaan bagi setiap pecinta bola di Indonesia supaya bisa merasakan menonton piala dunia mendatang menjadi momen yang membahagiakan.

Untuk itu, JNE kini sudah bekerjasama dengan Futbal Momentum Asia (FMA) dan Pesta Bola selaku pemegang lisendi tutorial resmi dengan hak eksklusif atas atas semua hak media, siaran, dan komersial terkait Piala Dunia Russia 2018 dan dimana JNE resmi ditunjuk sebagai Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018.

Terkait kerjasama ini, secara resmi sudah disampaikan pada konferensi pers yang dilaksanakan pada Jumat (04/04/2018) di Ocha & Bella Resto – Morrissey Hotel, Jakarta Pusat. Dimana dalam acara ini tampak hadir Bapak M. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE, Mr. David Khim selaku CEO PT. Futbal Momentum Asia (FMA) dan hadir juga Teddy Sherringham yang merupakan salah satu legenda sepak bola dunia.
JNE Terpilih Sebagai Partner Logistik Resmi Piala Dunia 2018
Konferensi Pers JNE Sebagai Partner Logostik Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Duunia 2018 - Teddy (Kiri), Bpk. Feriadi (Tenggah), Mr.David (Kanan)
Dalam pemaparannya, Bapak Feriadi menjelaskan bawah ajang Piala Dunia tahun ini menjadi momen yang berharga bagi JNE karena diberikan kesempatan untuk turut berpartisipasi melalui kerjasama yang terjalin bersama Futbal Momentum Asia (FMA) dan Pesta Bola.

“Selama momen Piala Dunia 2018 berlangsung, JNE akan mensupport seluruh kebutuhan distribusi materi Piala Dunia 2018 hingga ke seluruh pelosok Indonesia.” Ujar Bapak Feriadi.

Saya pribadi tidak heran jika JNE terpilih sebagai perusahaan yang terpilih untuk mendistribusikan segala materi Piala Dunia 2018 karena JNE sudah memiliki pengalaman lebih dari 27 tahun di bidang jasa kurir dan logistic nasional sehingga dengan pengalaman yang begitu panjang, maka insyaAllah JNE bisa menjalankan tugas ini, apalagi didukung oleh 40 ribu karyawan dengan 6000 titik layanan yang tersebar di seluruh nusantara.

Sedangkan Mr. David Khim menyambut sangat baik kerjasama yang terjalin antara FMA dan JNE dan berharap kerjasama ini benar-benar bisa memberikan kebahagian bagi banyak orang, sebab FMA dan JNE sama-sama memiliki visi dan misi yang sama dalam mensukseskan acara piala dunia 2018 ini.

“Kami sangat bangga dapat menjalin kerjasama strategis bersama JNE. Dengan kapasiatas yang dimiliki JNE dan kesamaan visi serta misi untuk mensukseskan Piala Dunia 2018, kami yakin dapat menyebarkan kemeriahan perhelatan akbar hingga ke seluruh pelosok Indonesia.” ungkap Mr. David.
Teddy Sherringham melakukan juggling bola dengan keren
Teddy Sherringham melakukan juggling bola dengan keren
Selain itu, Teddy Serringham yang terkenal sebagai salah satu legenda sepak bola dunia dari Mancherster United (MU) juga turut hadir dan membuat acara press conference ini menjadi semakin meriah karena banyak komunitas fans MU banyak juga yang hadir di acara ini dan ingin bertemu dengannya.

Mantan pemain sepak bola Inggris ini menyampikan bahwa “Bola bukan hanya sebagai salah satu cabang olah raga, tapi juga menjadi ajang pemersatu para pecintanya dari seluruh dunia. Piala Dunia FIFA menjadi ajang bertemunya para pemain dari berbagai Negara, dimana banyak hal dapat menjadi inspirasi dari sinergi dan kolaborasi yang terjadi di sepanjang turnamen berlangsung, sehingga memberikan kebahagiaan kepada para pecinta sepak bola.”

Bahkan untuk menghibur para fans, blogger dan media yang hadir di acara konferensi pers ini, Teddy sempat melakukan atraksi juggling bola dengan sangat seru. Bahkan Teddy juga meminta tiga orang undangan untuk melakukan juggling bola juga, dan atraksi para undangan yang maju juga keren-keren saat melakukan juggling bola, namun sayangnya hanya 1 orang yang dipilih sebagai juggling terbaik. Selamat ya!


Anggota JLC berkesempatan nonton langsung Piala Dunia di Moscow

Selain sebagai partner logistic resmi Piala Dunia untuk Indonesia, ternyata JNE juga memberikan kesempatan kepada para pelanggan JNE yang memiliki JNE Loyalty Card (JLC) untuk dapat menyaksikan langsung Final Piala Dunia 2018 di Moscow melalui program “Race to Moscow” yang akan berlangsung mulai tanggal 7 – 31 Mei 2018 ini.
JNE beri hadiah nonton bola langsung piala dunia 2018 di Moscow
Jangan lewatkan kesempatan hadiah nonton langsung Piala Dunia di Moscow guys
Dimana untuk ikutan program undian ini, para member JLC harus menukarkan 99 poin yang dimilikinya untuk mendapatkan 1 kupon undian yang akan diumumkan pada tanggal 7 Juni 2018 dengan memilih 4 orang pemenang yang berhak mendapatkan tiket pesawat pulang pergi dengan tujuan Jakarta – Moscow, lengkap dengan akomodasi beserta pengurusan visa. 


WOW bangat bukan bisa menikmati nonton piala dunia secara langsung di Moscow? Makanya bagi teman-teman yang belum menjadi member JLC maka bisa secepatnya join untuk menjadi member JLC agar dapat mendapatkan banyak benefit dari setiap aktifitas pengiriman paket di JNE, seperti bisa berpeluang menyaksikan Piala Dunia 2018 secara langsung di Russia melalui program Race to Moscow ini.

Untuk mngetahui bagaimana cara mendaftar menjadi member JLC maka teman-teman bisa langsung mengunjungi website https://jlc.jne.co.id untuk mendapatkan informasi secara detail tentang syarat dan ketentuan supaya bisa join menjadi member JLC.

Okay guys, selamat menyambut piala dunia, selamat berpesta bola :)
   

3 comments:

  1. wah, keren banget JNE bisa jadi partner logistik di piala dunia tahun ini ya kak.
    menarik baca artikelnya, informatif sekali :)
    jadi mau ikutan JLC supaya bisa nonton langsung di Moscow hihi

    ReplyDelete
  2. Ikut bangga dengan JNE menjadi partner resmi Piala Dunia 2018, semoga bisa menang ke Rusia

    ReplyDelete
  3. Aku pun salah satu yang suka nonton piala dunia, pertama kali nonton waktu masih duduk di bangku SMP, awalnya karna liat pemainnya yang ganteng2. Hehehe

    Ehh lama2 malah jadi suka dan nonton liga yang lainnya jugaa.

    ReplyDelete