Saatnya Melaju Bebas Tanpa Cemas dengan Mobil Super Moto



Sebagai pememilik sepeda motor, kita sebaiknya tidak hanya tahu menggunakannya saja, namun kita juga harus tahu merawatnya agar sepeda motor kita bisa awet. Saya kerap kali melihat banyak orang yang masih lalai untuk merawat sepeda motornya dan biasanya setelah bermasalah baru panik dan membawanya ke bengkel.

Dan salah satu perawatan motor yang kerap diabaikan oleh pengendara motor adalah penggantian oli motornya. Padahal kita semua tahu, bahwa oli pada sepeda motor itu berfungsi sebagai bahan pelumas agar mesin berjalan dengan baik dan bebas gangguan. 

Itu artinya, oli motor mempunyai peranan penting yang tidak bisa disepelekan oleh para pemilik sepeda motor karena peran oli itu penting untuk menjaga performa sekaligus kondisi mesin motor. Bahkan ada yang bilang, bahwa oli dapat mengurangi gesekan antara komponen mesin motor satu dengan yang lain supaya komponen mesin tidak cepat aus dan panas. 

Jadi sudah jelaskan ya, bahwa begitu pentingnya fungsi oli pada motor. Untuk itu, kita sebagai pemilik sepeda motor hendaknya selalu secara rutin untuk mengganti oli motor kita supaya motor kita tidak mengalami masalah ketika di jalan.

MobilTM Lubricants hadirkan Mobil Super MotoTM

Dan berbicara tentang oli motor, saya jadi ingat acara peluncuran produk oli terbaru dari MobilTM Lubricants yang menghadirkan Mobil Super MotoTM yang baru-baru ini digelar di Plaza Barat Senayan beberapa waktu yang lalu.

Jika selama ini kita menghetahui bahwa MobilTM Lubricants hanya mengeluarkan oli untuk mobil, maka kini MobilTM Lubricants juga menghadirkan oli untuk kendaraan bermotor. Dimana kehadiran Mobil Super MotoTM ini mempertegas komitmen dari MobilTM Lubricants untuk terus menghadirkan solusi pelumasan terdepan bagi seluruh pelanggan setianya. 

Selain itu, MobilTM Lubricants juga menilai bahwa di Indonesia ini pertumbuhan pengguna kendaraan roda dua sangat tinggi dari tahun ke tahun sehingga hal ini dinilai menjadi peluang bagi MobilTM Lubricants untuk semakin memperluas jangkuan pasar yang bisa menikmati produk yang dihasilkannya.
Mba Andhina Puteri Sofiarman menjelaskan produk Mobil Super Moto
Hal ini pun senada dengan yang diungkapkan oleh Mba Andhina Puteri Sofiarman selaku Automotives-Sales Manager MobilTM Lubricants Indonesia bahwa peluncuran serangkaian produk Mobil Super MotoTM ini yang merupakan produk perdana yang dipromosikan khusus untuk kendaraan roda dua di Indonesia.

Dan kehadiran rangkaian produk Mobil Super MotoTM karena dilandasi oleh banyaknya minat masyarakat Indonesia yang kesehariannya selalu menggunakan kendaraan bermotor, dan hal ini juga terlihat dari banyaknya komunitas sepeda motor yang ada di Indonesia. Maka diharapkan produk Mobil Super MotoTM ini nantinya bisa menjawab kebutuhan bagi para pengguna sepeda motor nantinya.

Keunggulan Produk Mobil Super MotoTM

Produk Mobil Super MotoTM layak dipilih sebagai pelumas bagi sepeda motor di Indonesia karena produk ini diformulasikan menggunakan teknologi oli terkini yang menggunakan perpaduan unik dari bahan dasar sintesis dan mineral berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan sistem aditif yang canggih untuk menciptakan mesin yang bersih, perlindungan terhadap keausan dan korosi.

Produk Mobil Super MotoTM diluncurkan dalam berbagai jenis viskositas yaitu, Mobil Super MotoTM 10W-40 Manual dan Matic, Mobil Super MotoTM 10W-30 Manual dan Matic, dan Mobil Super MotoTM 20W-40. Jadi sekarang para pemilik sepeda motor bisa memilih produk ini sesuai dengan tipe dan jenis kendaraannya.

Mobil Super MotoTM 10W-40 hadir dengan dua pilihan kemasan ukuran 1L dan 800ml yang bisa digunakan sebagai oli motor 4-tak berforma tinggi yang terbuat dengan teknologi semi-sintesis yang memiliki manfaat sebagai berikut:
  •  Memberikan perlindungan yang unggul pada meson sehingga usia komponen mesin dan usia motor secara keseluruhan lebih panjang
  • Menjaga kestabilan oksidasi, suhu yang baik dan kontrol deposit sehingga mesin bersih dan dapat bekerja dengan mulus
  • Melindungi komponen dari korasi sehingga umur katup dan komponen kendaraan menjadi lebih panjang
  • Mempermudah starting motor menjadi mulus saat cuaca dingin karena sistem kelistriikan motor yang tetap terjaga baik dan awet.
Sedangkan Mobil Super MotoTM 10W-30 (1L dan 800ML) dan 20W-40 (800ML) merupakan oli motor 4-tak konvensional berforma tinggi yang dirancang untuk penggunaan pada semua senis motor dengan menggunakan perpaduan bahan dasar mineral berkualitas tinggi daan sistem aditif yang canggi sehingga mampu memberikan manfaat sebagai berikut:
  • Memberikan perlindungan yang unggul pada meson sehingga usia komponen mesin dan usia motor secara keseluruhan lebih panjang
  • Menjaga kestabilan oksidasi, suhu yang baik dan kontrol deposit sehingga mesin bersih dan dapat bekerja dengan mulus
  • Melindungi bagian mesin yang vital sehingga terhindar dari korasi
  • Memberikan pproteksi dan performa mesin sepanjang tahun dengan jangkauan viksositas yang luas.
Kiri - ke kanan: MC, Mba Andina, Mas Irfan, Bapak Yanuarto Widihandono (Secretary General Institut Otomotif Indonesia) hadir dalam peluncuran Mobil Super Moto
Jadi dengan adanya Synthetic dan Premium Technology, maka produk Mobil Super MotoTM mampu melindungi mesin motor secara efektif dalam berbagai kondisi dengan memberikan lubrikasi seimbang serta menjaga performa tinggi sepanjang umur mesin. 

Dan Mba Andhina Puteri Sofiarman pun menegaskan bahwa “Berdasarkan uji standar mesin IVA di API SL, Mobil Super MotoTM Manual mampu memberikan 57% perlindungan lebih baik dari standar industri. Sedangkan Mobil Super MotoTM Matic mampu memberikan 44% perlindungan lebih baik dari standar industri.”
 
PT. Exxon Mobil sudah berada di Indonesia lebih dari 120 tahun lamanya, dan untuk terus membuktikan kometmennya, maka kini dihadirkan rangkaian produk ini melalui inovasi-inovasi terkini yang diharapkan bisa memberikan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Dan yang paling seru juga dalam acara peluncuran Mobil Super MotoTM yang mengangkat tema “Melaju Bebas Tanpa Cemas” ini, ternyata MobilTM Lubricants sekaligus mengumumkan keluarga Irfan Bachdim (#TeamBachdim) sebagai brand ambassador untuk produk-produk MobilTM Lubricants.
#TeamBachdim Brand Ambassador Produk Mobil Lubricants.
Maka melalui kesempatan ini, Mas Irfan Bachdim pun menuturkan bahwa betapa kehadiran sepeda motor begitu berperan penting untuk mempermudah segala aktivitasnya bersama keluarga dan bisa mempersingkat waktu di perjalanan sehingga bisa cepat sampai di tujuan.  

Dan Mas Irfan Bachdim pun mengungkapkan bahwa “Sebagai seorang olahragawan profesional dengan jadwal latihan yang cukup padat, saya dan keluarga saya biasanya menggunakan kendaraan roda dua untuk mempersingkat waktu perjalanan. Untuk itu, pemilihan produk oli yang tepat untuk kendaraan roda dua kami merupakan hal yang sangat penting. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Mobil Super MotoTM, terutama dalam memberikan perlindungan terhadap mesin, kami dapat berkendara dengan nyaman dan menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan keluarga.”

Benar juga ya apa yang dikatakan oleh Mas Irfan Bachdim, bahwa betapa pentingnya kita merawat kendaraan bermotor kita dengan oli yang bagus sehingga akan memberikan kenyamanan di jalan dan kita pun bisa cepat sampai di tujuan sehingga bisa berkumpul dengan keluarga dan orang-orang yang kita cintai.

Mobil™ Lubricants bekerja sama dengan Lazada

Dalam acara ini pun, ternyata Mobil™ Lubricants juga mengumumkan kerja sama strategis dengan Lazada yang merupakan destinasi belanja dan berjualan online terbesar di Asia Tenggara. Mobil™ Lubricants melakukan kolaborasi dengan Lazada untuk menghadirkan berbagai solusi inovatif guna meningkatkan pengalaman konsumen.    

Jalinan kerja sama ini sebenarnya merupakan kelanjutan dari kolaborasi antara Mobil™ Lubricants dan Lazada yang telah dimulai sejak awal tahun ini. Dimana sebelumnya MobilTM Lubricants telah bekerja sama dengan Lazada untuk meluncurkan program Service Booking Module pada bulan Februari 2018. Kemudian sejak April 2018, Mobil™ Lubricants menyediakan pengalaman ganti oli dengan On-Demand Service (ODS) melalui Lazada, dimana layanan ini memungkinkan konsumen untuk dapat membeli paket ODS secara online dan menentukan sendiri jadwal serta lokasi penggantian oli kendaraan mereka.
Percayakan sepeda motor dengan Mobil Super Moto supaya bisa melaju bebas tanpa cemas
Jadi kini, jika kita ingin membeli oli Mobil Super MotoTM maka kini kita tidak perlu pusing lagi harus cari ke toko-toko, karena sekarang Mobil™ Lubricants sudah memudahkan kita untuk mendapatkan produknya hanya dengan belanja online di Lazada yang bisa kita akses dimana saja dan kapan saja. praktis bangat jadinya ya.

Saatnya melaju bebas tanpa cemas!

No comments:

Post a Comment