XL HOME POW! Hadirkan Internet Ngebut yang Dipadukan dengan Android TV Box



Saya itu tidak bisa jauh dari internet, bisa dibilang saya termasuk orang yang sangat bergantung bangat hidupnya dengan keberadaan internet, karena pekerjaan saya memang mengharuskan saya untuk selalu online sepanjang hari.

Iya sekarang semua pekerjaan sering saya kerjakan hanya dari rumah saja, tanpa perlu harus pergi ke luar rumah, atau bisa dibilang sekarang saya ngantornya di rumah, sebab semua kerjaan bisa saya lakukan secara online dari rumah saja. 

Jadi tidak ada lagi drama terjebak macet saat pagi dan pulang kerja, dunia saya terasa lebih indah ketika semua pekerjaan bisa dilakukan secara online dari rumah hanya mengandalkan internet. Mulai dari email-emailan dengan client, diskusi online dengan client, sampai urusan aktivitas saya yang senang menulis blog, nonton film, mengakses youtube dan juga bermain sosial media sebagai hiburan semua bisa berjalan dengan lancar berkat dukungan internet.

Dan saya pribadi sangat menyadari bahwa begitu besarnya peran internet dalam keseharian saya, maka saya sangat senang ketika mendengar kabar bahwa saat ini sudah hadir sebuah produk telekomunikasi yang bisa memberikan jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia terkait layanan internet yang mampu menyajikan kecepatan tinggi dengan harga yang terjangkau yang bernama XL Home Pow!

Apa itu XL Home Pow!?

Apa itu XL Home Pow Android TV Box?
 

Teman-teman apakah ada yang belum pernah mendengar tentang XL Home Pow!

Jadi XL Home Pow! ini merupakan sebuah layanan terbaru dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berupa paket layanan internet unlimited berkecepatan hingga 300 Mbps yang digabung dengan layanan hiburan Android TV Box sehingga bisa disebut XL Home Pow! Android TV Box. Maka kehadiran produk ini akan menjawab permasalahan dari dua hal yang kerap dikeluhkan oleh saya atau masyarakat Indonesia pada umumnya, yakni akses internet yang lambat dan layanan TV berbayar yang mahal.

Dan saya senang bangat ketika sekarang bisa menikmati layanan dari produk XL Home Pow! ini, ternyata masyarakat tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam, karena harga layanan dari produk XL Home Pow! ini cukup terjangkau, dimana kita hanya perlu membayar Rp 300 ribu saja per bulan. Dan tidak ada biaya tambahan apapun lagi selain itu. asyik bangat kan? ;)

Selain itu, ternyata pihak XL juga menggratiskan biaya pemasangan fiber optik internet kepada setiap rumah yang hendak menggunakan layanan terbarunya ini. Dimana XL memilih untuk membangun jaringan internet berbasis fiber optik dibanding menggunakan jaringan internet wireless melalui base transceiver station (BTS) seperti yang selama ini telah digunakannya, karena dengan pemasangan fiber optik in diharapkan produk XL Home Pow! ini benar-benar memiliki kecepatan internet yang tinggi dan stabil hingga 300 Mbps.  

Jadi saya pribadi menyambut hadirnya produk XL Home Pow! Ini dengan senang hati, karena itu artinya saya tidak lagi perlu risau untuk mendapatkan internet yang kencang dalam mendukung aktivitas pekerjaan saya dan sekaligus akan mempermudah saya untuk mendapatkan tontonan dan hiburan yang beragam dari televisi yang ada.

Sebab tidak bisa dipungkiri, sehari-hari saya hanya bekerja dari rumah, maka disela aktivitas saya bekerja, tentu saja menonton televisi menjadi rutinitas yang kerap saya lakukan untuk mendapatkan informasi berupa berita dan juga aneka hiburan yang sangat menyenangkan.

Makanya saya sangat benar-benar bahagia karena kini sudah memiliki XL Home Pow! ini, karena sejatinya produk ini benar-benar layak dimiliki oleh semua orang di zaman sekarang, karena kehadirannya memberikan banyak keuntungan yang begitu menyenangkan bagi pengggunanya.

Keunggulan XL Home Pow!

Sejak kehadiran XL Home Pow! Ini di dalam kehidupan saya, maka kini saya merasa begitu banyak keunggulan menarik yang saya rasakan dari produk yang satu ini. Bukan hanya bisa menikmat internetnya yang kencang dan stabil, namun saya juga bisa merasakan berbagai macam tontonan program televisi yang benar-benar memanjakan saya dengan segala informasi dan hiburan yang beragam yang bisa saya pilih sesuai dengan yang saya mau.
Keunggulan XL Home POW Android TV Box
Salah satu yang menarik dari Adnroid TX Box ini ada kita bisa mengatur tontonan anak dengan fitur Kids Mode

Dan yang asyiknya juga dari XL Home Pow! ini karena kita bisa memperoleh layanan televisi yang memberikan keleluasaan kepada kita sebagai konsumen untuk menentukan apa yang hendak ditonton, sebab selama ini kita kerap kali dihadapkan dengan harga yang mahal untuk ratusan saluran televisi yang sebenarnya sebagian besar tidak pernah kita tonton. Jadi bisa dibilang, dengan XL Home Pow! ini kita membayar apa yang kita tonton saja.

Maka dengan keberadaan layanan internet super cepat dari XL Home Pow! yang digabungkan dengan layanan hiburan ini, maka kita sebagai konsumen akan memiliki pilihan untuk semua video, permainan, berita dan aplikasi edukasi serta tayangan-tayangan lainnya dalam satu layanan yang mudah digunakan.

Selain itu, dengan adanya teknologi TV Android terbaru ini, maka kita bisa menikmati berbagai hiburan gratis. Kita bisa mendapatkan secara gratis akses unlimited ke iFlix TV dan movies dengan tayangan Hollywood dan film Indonesia terkini, bahkan kita juga bisa mengakses gratis ke tayangan on demand dan live channels TV dari penyedia tayangan terkemuka dunia, termasuk Sports Illustrated, Time, K-Pop, Fortune, YouTube, eSports, People TV, InStyle, dan lebih banyak lagi yang lainnya.
XL Home Pow Android TX Box dengan banyak channel yang menarik
Tersedia beragam pilihan acara-acara menarik
Dan untuk para orang tua yang memiliki anak-anak pasti senang dengan produk ini, karena di sini tersedia juga akses ke program hiburan dan edukasi anak yang berkualitas dari penyedia program anak-anak lokal Bahasa Indonesia seperti Da Vinci Kids. Jadi anak-anak bisa tetap mendapatkan tontonan seusianya yang menghibur dan juga mendidik ya.


Untuk lebih jelasnya, akan saya sebutkan lagi beberapa ungulan yang ditawarkan oleh XL Home Pow! TV Box ini sejak saya menggunakannya, di antaranya adalah sebagai berikut:
  1. Kualitas gambar yang ditampilkannya bagus, gambarnya sangat jernih sehingga sangat nyaman di mata. Hal ini karena XL Home Pow! TV Box ini menggunakan Crystal Clear HD, UHD, dan 4K digital video quality makanya kualitas gambarnya sangat bagus. 
  2.  Terdapat fitur pencarian program tayangan melalui suara, dimana kita hanya menyebutkan program apa yang ingin kita nonton, maka kita cukup berbicara melalui remote untuk mencari program yang diinginkan tanpa pusing mencari manual program tersebut. 
  3. Sudah didukung oleh lebih dari 30 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia, sehingga memudahkan kita untuk memahami program-program yang ada sesuai dengan bahasa yang kita kuasai. 
  4. Terdapat fitur KidzMode yang akan menjaga keamanan tayangan bagi anak-anak melalui kontrol orang tua. Jadi orang tua bisa mengatur tontonan mana saja yang layak dan aman dinikmati oleh anak-anaknya. 
  5. Dan dalam paket ini sudah terdapat set top box Android berbasis Oreo dengan dukungan teknologi paling update yang memiliki sertifikasi resmi dari Google juga, jadi aman dan terjamin baik secara hardware ataupun softwarenya. 
  6. Selain itu, kita juga bisa bebas mengakses ribuan aplikasi penyedia berita dan informasi melalui Google play store.
Jadi tidak salah jika saya akhirnya merasa bahwa XL Home Pow! TV Box ini benar-benar produk yang tepat bagi saya, dan menurut saya juga sangat layak untuk dimiliki oleh keluarga-keluarga lainnya, karena kita bisa menikmati nikmatnya berinternet dan menonton televisi dengan nyaman bersama orang-orang yang kita cintai di rumah.

Alasan saya memilih XL Home Pow!

Dan tidak bisa saya pungkiri, bahwa semua keunggulan yang saya sebutkan di atas adalah menjadi poin-poin penting bagi saya ketika memutuskan untuk memiliki produk XL Home Pow! karena jelas semua keunggulan di atas benar-benar membuat saya merasa bahwa inilah produk layanan internet dan televisi yang layak dimiliki saat ini.

Ya, XL Home Pow! TV Box benar-benar menghadirkan dua jawaban sekaligus yang selama ini saya butuhkan, yaitu keberadaan internet yang cepat dan stabil serta televisi dengan aneka hiburan yang banyak namun murah. 

Namun, ada beberapa hal lain juga yang akhirnya membuat saya semakin jatuh cinta untuk memiliki produk XL Home Pow! ini karena alasan-alasan berikut ini.
1.       Pemasangannya mudah tanpa perlu teknisi
Saya termasuk orang yang malas ribet. Apalagi harus memanjat-manjat atap untuk memasang antena dan menarik kabel antenna. Saya menyerah bila harus melakukan itu, karena saya termasuk orang yang takut ketinggian. Maka ketika ada XL Home Pow! TV Box yang pemasangannya sangat mudah ini maka saya langsung tanpa pikir panjang ingin langsung memilikinya.
XL Home Pow internet kencang dan Android TV Box
komponen yang ada di dalam kotak Android TV Box

Iya, jadi cara pemasangan alat dari XL Home Pow! TV Box ini benar-benar praktis dan sama sekali tidak ribet. Kita hanya perlu melakukan empat langkah hingga XL Home Pow! TV Box siap terkoneksi dengan baik, yaitu:
  • Pertama kita harus menghubungkan kabel HDMI pada XL Home Pow! TV Box dengan televisi kita, dan jangan lupa setting input melalui remote televisi dengan posisi HDMI juga. 
  • Kemudian sambungkan internet router via wifi pada XL Home Pow! TV Box atau pasang kabel Ethernet pada XL Home Pow! TV Box.
  • Setelah itu sambungkan kabel power adapter pada XL Home Pow! TV Box, lalu sambungkan ke soket listrik maka XL Home Pow! TV Box akan menyalakan lampu kuning yang menunjukan bahwa koneksi dengan listrik sudah ada. 
  • Selanjutnya melakukan pengaturan demi pengaturan yang diminta di layar televisi dengan menggunakan Remote Control XL Home Pow! TV Box yang sudah dilengkapi dengan baterai di dalamnya.
Jadi untuk memasang XL Home Pow! Android TV Box ini bisa kita lakukan sendiri tanpa perlu teknisi khusus loh, karena proses pemasangan alat dan proses mengkoneksikan XL Home Pow! TV Box ini sangat mudah, yakni kita hanya perlu mengikuti tahapan demi tahapan yang ada dilayar televisi dengan menggunakan remote control saja.    

2.     Tidak ada kabel yang seliweran
Saya termasuk orang yang paling tidak suka lihat kabel yang berseliweran tidak rapi, rishi saja lihatnya, makanya saya senang bangat saat tahu bahwa XL Home Pow! TV Box ini tidak perlu narik kabel dan pasang antenna segala, jadi ruangan bebas dari kabel yang bergelantungan, sehingga ruangan terlihat lebih rapi ya.     

3.     Harganya terjangkau
Menurut saya harga yang ditawarkan oleh XL Home Pow! TV Box ini sudah termasuk murah loh, dimana dengan harga 300 ribu kita sudah bisa menikmati internet unlimited berkecepatan hingga 300 Mbps dan juga bisa menikmati aneka program televisi yang sangat beragam yang bisa kita pilih sesuai dengan yang kita mau.

4.     Berinternet bebas tanpa batasan kuota
Rasanya surga bangat ya ketika kita bisa berselancar bebas di dunia maya tanpa takut kuota habis, dan XL Home Pow! ini memberikan surga itu dengan menghadirkan internet yang kencang dan stabil tanpa batasan kuota hingga 300 Mbps sehingga membuat saya yang memang menggeluti kerja di dunia online ini benar-benar merasa dimanja.

5.     Android TV Box dengan konten terbaik
Menikmati XL Home Pow! Android TV Box sekarang bagi saya sangat menyenangkan karena saya bisa mengakses berbagai informasi dan tontonan yang sangat beragam. Dan semakin asyik lagi karena bisa mengakses gratis ke layanan iFlix untuk menikmati aneka film dan serial TV populer, tayangan on demand dan TV dari penyedia tayangan terkemuka dunia termasuk Sports Illustrated, Time, K-Pop, Fortune, YouTube, eSports, People TV, InStyle, dan sebagainya.

Itulah alasan-alasan kenapa saya suka dengan XL Home Pow! Android TV Box ini. Karena mampu memberi kesan yang sangat menyenangkan dengan berbagai layanan internet yang unlimited dan anake tontonan yang beragam sebagai hiburan bagi keluarga di rumah.

Cara pesan produk XL Home Pow!

Untuk XL Home Pow! Android TV Box ini tidak dijual terpisah loh ya, jadi sudah satu paket, sehingga produk ini bisa kita dapatkannya hanya dengan berlangganan XL Home Pow! Fiber Broadband. Dan untuk pemesanannya sendiri sudah dibuka sejak tanggal 2 Mei 2018 yang lalu secara online. Dan pemesanan onlinenya bisa dilakukan melalui www.lebihpow.com atau bisa juga memperoleh produk ini melalui jaringan pemasaran produk XL Axiata.

Dan kini produk XL Home Pow! Android TV Box ini konon katanya baru tersedia di kawasan Jabodetabek saja. Namun bagi teman-teman yang tinggal di luar itu, jangan sedih karena produk ini juga secepatnya akan merambah kota-kota lainnya juga. Tunggu saja ya. :)

Sekali lagi saya ingatkan ya, bahwa paket XL Home Pow! ini selain memiliki kecepatan hingga 300 Mbps internet fiber broadband, kita juga akan mendapatkan kuota tanpa batas hanya dengan biaya berlangganan Rp 300 ribu/bulan, dan itu sudah mencakup semuanya, tidak ada lagi biaya tambahan termasuk untuk instalasi. Praktis bangat bukan?

***
Jadi buat teman-teman yang sekarang lagi membutuhkan layanan internet yang cepat dan stabil yang sekaligus tetap bisa untuk terus menikmati layanan televisi berbasis android, maka tidak usah ragu untuk segera memiliki produk XL Home Pow! seperti saya sekarang ini supaya bisa merasakan sendiri bagaimana serunya produk XL Home Pow! ini.
Manjakan hidup bersama XL Home Pow! Android TV Box

Saatnya menikmati hidup yang indah dengan internet yang kencang dengan aneka tontonan yang menghibur bersama XL Home Pow! :)
 

7 comments:

  1. Nah 2 point penting ini memang akan menjawab untuk sikon sekarang ya akses internet yang lambat dan layanan TV berbayar yang mahal.Good xl!

    ReplyDelete
  2. Kakak.. aku jadi galau sejak ada XL home pow ini.. lanjutkan pakai paket yg lama apa ganti dengan XL home pow! internet yang bisa diakses dirumah dan tayangan berkualitas memang menjadi idaman para keluarga jaman now ya.. dari rumah bisa mendapatkan informasi apa saja sehingga tetap produktif

    ReplyDelete
  3. Yang begini nih yang jadi incaran pengguna internet, terutama saya. XL makin keren ya, jadi nyesel gak pakai XL. Mana tau udah kencang inetnya sekarang, karena kl dulu XL yg saya pakai rada lola

    ReplyDelete
  4. Wah masalah kami banget nih. Internet lemot sama ga ada siaran bola soalnya harus pakai tv berbayar. Lagian di kampung susah masuknya... Galau deh. Apa coba pindah saja ya?

    ReplyDelete
  5. Kalau dalam berinternet yang digunakan untuk menonton, suka daku sama terobosan XL yang tanpa hambatan, dan pastinya nggak da batasan kuota, eh harganya terjangkau pula.

    ReplyDelete
  6. Anak anak pasti betah deh dirumah kalau ada XL home pow ini, pasti banyak channel kartun favorit mereka :)

    ReplyDelete
  7. widih..keren amat eut..btw harganya berapa mas?

    ReplyDelete