Natsbee Honey Lemon Bikin Hari Asik Tanpa Toxic


Natsbee Honey Lemon Minuman Madu Lemon Bikin Hari Asik Tanpa Toxic

Pergi pagi pulang malam sudah menjadi cerita keseharian warga ibu kota, termasuk saya. Bergulat dengan hiruk pikuk kemacetan dan polusi jalanan sudah menjadi rutinitas yang tak terelakan lagi, hingga tak jarang sampai kantor semangat kerja sudah menurun lantaran kelamaan terjebak di jalan. Alhasil fokus kerja dan kosentrasi menjadi menurun dan hal ini memicu stress lantaran beban pekerjaan di kantor yang juga menumpuk.

Lagi-lagi, lantaran deadline pekerjaan yang sudah memburu, tak jarang saya pun lalai untuk memperhatikan pola makan yang teratur, bahkan bisa dibilang asal makan yang penting kenyang, dan bahkan memesan makanan junk food secara online menjadi solusi yang kerap saya lakukan kala waktu tak memberi jeda untuk pergi keluar makan lantaran deadline yang harus segera dituntaskan.

Rasanya pekerjaan seolah tak pernah selesai, meski sudah merelakan waktu istirahat untuk begadang menyelesaikannya. Hal ini lantaran aktivitas saya yang padat, sebab selain urusan kerjaan di kantor, saya juga aktif mengikuti berbagai event blogger untuk menyalurkan hobi saya menulis. Makanya istirahat menjadi kurang, olahraga juga menjadi jarang, makan pun seadanya dan stress pun gampang menghampiri.

Rutinis dan gaya hidup tidak sehat seperti ini akhirnya membuat saya sempat sakit, namun untungnya saat itu dokter bilang saya hanya perlu istirahat yang cukup dan jaga pola makannya tanpa harus dirawat inap. Nggak kebayang jika harus dirawat inap. Hiks!

Sejak saat itu, saya malai perlahan mencoba membenahi pola hidup saya ke arah yang lebih sehat, dan jika saya mulai terasa tidak enak badan, maka saya biasanya akan membuat seduhan madu dan lemon karena minuman ini memiliki khasiat yang bagus bagi kesehatan.

Natsbee Honey Lemon minuman madu lemon kaya manfaat
Minuman madu lemon banyak manfaatnya
Iya, ramuan ini dulu selalu dibuatkan oleh mama saya jika tubuh saya kurang sehat, seperti ada gejala mau demam, flu, tubuh pegal-pegal dan kecapean. Dan biasanya setelah mengkonsumsi minuman tersebut tubuh saya akan terasa segar kembali.

Kita semua tahu akan manfaat madu dan lemon bagi kesehatan kita, sebab sudah menjadi rahasia umum, bahwa madu dan lemon merupakan dua bahan yang memiliki khasiat yang sangat bagus bagi tubuh dan menjadi ramuan ajaib yang ada sejak dahulu kala.

Bahkan ada yang bilang, bahwa madu adalah obat dari seribu penyakit, makanya saya tidak heran ketika madu kerap kali dipilih sebagai obat untuk berbagai penyakit.  Terlebih kehebatan madu sebagai obat pun jelas digambarkan oleh Allah SWT dalam Al-Quran yang tertulis dalam Al-Quran Surat An-Nahl Ayat 69 yang artinya sebagai berikut:

“Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu)’.  Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang berpikir.”

Sangat nyata dalam ayat ini, Allah menjelaskan bahwa madu memiliki kemampuan sebagai obat yang bisa menyembuhkan penyakit, itu artinya madu memiki kandungan yang begitu luar biasa sehingga khasiatnya begitu besar untuk menjaga kesehatan kita.

Madu mempunyai banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita karena madu sendiri merupakan campuran senyawa fruktosa, glukosa, karbohidrat seperti maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks yang juga mengandung antioksidan seperti dari senyawa chrysin, pinobanksin, vitamin C, katalase, dan pinocembrin. Begitu lengkap ya kandungan dalam madu, makanya tidak heran manfaatnya begitu bagus bagi tubuh kita.

Begitu juga dengan lemon, yaitu buah yang mengandung banyak vitamin, mineral dan senyawa yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Beberapa senyawa yang terdapat dalam buah lemon diantaranya seperti asam sitrat, hesperidin, diosmin, eriocitrin dan d-limonene yang punya peranan untuk menjaga kesehatan kita. 

Selain itu, lemon kaya akan Vitamin C, bahkan lebih tinggi dibandingkan jeruk nipis, yaitu dapat memenuhi 88% kebutuhan harian per 100 gram. Selain itu, lomon juga mengandung asam sitrat yang merupakan asam organik yang paling melimpah dengan jumlahnya mencapai 47 gram/liter dalam sari buahnya.

Bukan hanya itu saja, lemon juga memiliki vitamin dan mineral penting lainnya, seperti vitamin B6, zat besi, potasium, magnesium, kalsium dan zat pangan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kita.
Bersihkan Hari Aktifmu dengan Natsbee Honey Lemon
Madu dan lemon kaya akan manfaat yang baik bagi tubuh manusia
Melihat begitu banyak kandungan baik dari madu dan lemon ini, maka saya tidak heran kenapa racikan madu dan lemon buatan mama saya selalu bisa menjadi obat yang paling manjur kala saya sedang mau demam, flu, tubuh pegal-pegal ataupun kecapean.

Namun sejak merantau dan hidup jauh dari orang tua, otomatis saya tak lagi pernah merasakan nikmatnya racikan madu lemon hangat buatan mama saya. Sesekali saya coba buat sendiri racikan tersebut, namun nyatanya ribet.

Dimana harus pergi beli bahan-bahan tersebut dulu ke pasar atau mall, lalu harus masak air, lalu seduh bahan-bahan tersebut, bagi saya itu lumayan ribet dan tidak praktis makanya saya jarang melakukannya walaupun saya tahu itu bagus untuk kesehatan saya. Bukan malas sih, tapi sibuk *alasan hahaha

Namun sekarang untungnya saya tidak perlu repot-repot lagi jika ingin mengkonsumsi minuman madu lemon seenak racikan mama saya, karena kini sudah ada Natsbee Honey Lemon yang hadir dalam kemasan siap minum tanpa perlu ribet dan repot dengan proses seduh menyeduh lagi. Kini semua praktis dan tinggal minum saja.

Natsbee Honey Lemon Minuman Kaya Manfaat

Setiap kali mengkonsumsi Natsbee Honey Lemon ini, maka ingatan saya langsung tertuju sama mama saya, mengingat bagaimana dulu Beliau selalu membuatkan minuman madu lemon untuk saya. Dan kehadiran Natsbee Honey Lemon ini seolah mengobati rindu saya pada minuman madu lemon buatan mama saya.
Natsbee Honey Lemon memiliki viamin C yang banyak
Natsbee Honey Lemon ini memberikan banyak manfaat yang banyak untuk tubuh kita
Natsbee Honey Lemon ini memiliki rasa nikmat yang menyegarkan, perpaduan rasa manis dari madu dan rasa segar dari lemon asli merupakan kombinasi yang begitu nikmat. Dan menurut saya pribadi, minuman yang diproduksi oleh PT. Pokka Dima International ini paling enak dinikmati dalam kondisi dingin sehingga rasanya semakin nikmat.

Namun selain memiliki rasa yang sangat nikmat, minuman Natsbee Honey Lemon ini juga memilki banyak manfaat bagi tubuh kita. Adapun manfaat yang bisa kita rasakan dari minuman madu lemon ini adalah sebagai berikut:
  • Menghilangkan racun dalam tubuh: Meskipun tubuh kita sudah memiliki pertahanan alami, namun tidak bisa kita pungkiri bahwa kualitas udara dan lingkungan kita belakangan ini tidak luput dari polusi, begitu juga makan dan minuman yang kerap kita konsumsi mungkin tidak lepas dari kontaminasi bahan kimia atau racun yang ada di dalamnya. Untuk itu, kehadiran Natsbee Honey Lemon yang kaya akan madu dan lemon ini akan membantu meningkatkan kerja dan fungsi hati sehingga bisa mendetoksifikasi tubuh kita dari zat-zat yang berbahaya sehingga tubuh kita kembali bersih dan segar. 
  • Menguatkan sistem kekebalan tubuh: Keseharian kita dengan segala kegiatan dan pekerjaan yang kita lakoni setiap harinya tak luput merampas jam istirahat kita, sehingga kita menjadi kurang tidur, kita gampang disulut stress dan pola makan juga menjadi tidak teratur sehingga memicu beragam penyakit yang menyerang kita. Namun dengan adanya Vitamin C dalam lemon dan mineral dalam madu yang terkandung dalam Natsbee Honey Lemon ini akan membantu memperkuat kekebalan tubuh atau meningkatkan imunitas tubuh kita sehingga bisa melawan penyakit yang menyerang tubuh kita.
  • Melancarkan pencernaan: Tidak bisa dipungkiri masalah pencernaan seperti perut kembung, mules atau pun sembelit kerap dialami oleh banyak orang. Untuk itu, mengkonsumsi campuran madu dan lemon menjadi salah satu solusi paling sederhana untuk masalah tersebut. Hal ini karena madu mengandung antibakteri alami terhadap beberapa kuman yang menyebabkan infeksi saluran pencernaan dan lemon kaya akan pectin yang berfungsi untuk membersihkan dan mendorong kotoran dalam tubuh secara efektif.
  • Meningkatkan kesehatan jantung: Belakangan ini penyakit jantung menjadi salah satu penyakit yang begitu banyak merenggut nyawa manusia di dunia, termasuk di Indonesia. Untuk itu, campuran madu dan lemon yang kaya akan kalium bisa membantu menurunkan kadar tekanan darah dan mencegah resiko serangan jantung. Selain itu, kandungan madu dan lemon juga mengandung antioksidan dan sifat anti inflamasi sehingga membantu melindungi otot jantung dari peradangan.
  • Bagus bagi kesehatan kulit: Memiliki kulit yang sehat tentu menjadi impian semua orang, maka dengan mengkonsumsi Natsbee Honey Lemon yang kaya akan Vitamin C ini akan menjaga kesehatan kulit kita, terlebih di dalam lemon serta madu juga memiliki kandungan senyawa  dan antioksidan yang membantu melembabkan kulit. 
  • Mencegah infeksi saluran kemih: Tidak bisa kita pungkiri, bahwa Infeksi saluran kemih adalah salah satu penyakit yang cukup banyak diderita oleh banyak orang karena adanya mikroorganisme yang ada di saluran kemih. Namun dengan minuman madu dan lemon yang memiliki sifat diuretik ini, maka hal tersebut bisa diatasi, karena minuman ini bisa meningkatkan frekuensi buang air kecil sehingga mikroorganisme penyebab infeksi akan terbawa keluar dari tubuh saat buang air kecil. Maka dengan begitu saluran kemih akan menjadi lebih bersih dan bebas dari infeksi.
  • Menyegarkan nafas: Nafas bau bikin kita tidak percaya diri. Namun hal itu bisa kita usir dengan mengkonsumsi Natsbee Honey Lemon yang kaya akan aroma lemon yang segar ini  sehingga ketika mengkonsumsinya akan mendapatkan sensasi yang segar. Selain itu, antibakteri yang terkandung dalam madu juga akan membantu kebersihan mulut sebagai desinfektan alami yang dapat membersihkan mulut dari kuman yang ada di dalamnya.
Sungguh banyak juga ya manfaat yang bisa kita rasakan dengan rajin mengkonsumsi Natsbee Honey Lemon ini. Maka sebaiknya minuman yang kaya akan madu dan lemon ini selalu ada dalam keseharian kita, karena mengandung banyak kebaikan bagi tubuh kita.

Makanya saya pribadi selalu membawa minuman Natsbee Honey Lemon ini kemanapun saya pergi, dan saya tidak segan-segan merekomendasikan kepada teman atau saudara saya untuk juga mengkonsumsi Natsbee Honey Lemon ini, karena minuman ini memang layak menjadi minuman pilihan karena memiliki kandungan madu dan lemon asli yang bermanfaat untuk bersihkan hari aktif kita supaya selalu sehat dan #AsikTanpaToxic.

Alasan Lain Saya Suka Mengkonsumsi Natsbee Honey Lemon

Selain memiliki begitu banyak manfaat yang baik bagi tubuh seperti yang saya jelaskan di atas, saya pribadi senang mengkonsumsi Natsbee Honey Lemon ini karena saya melihat ada banyak hal menarik yang membuat saya jatuh cinta dengan minuman yang satu ini.

Natsbee Honey Lemon kaya akan manfaat yang bagus bagi tubuh
Natsbee Honey Lemon ini memberikan banyak manfaat yang banyak untuk tubuh kita

Pertama, minuman ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan kode MD 266610010439 itu artinya bahwa minuman Natsbee Honey Lemon ini sudah terjamin kualitasnya karena sudah melalui proses izin edar dari BPOM RI, jadi aman untuk dikonsumsi.

Kedua, terdapat tanggal expired yang jelas pada kemasan minuman sehingga konsumen tahu apakah minuman tersebut masih layak atau tidak untuk dikonsumsi, Untuk itu keberadaan tanggal expired ini memberi rasa aman pada konsumen untuk mengkonsumsi minuman ini tanpa ada keraguan lagi.

Selanjutnya, pada kemasannya tercantum juga tentang komposisi produk sehingga membuat saya jadi paham apa saja kandungan yang menjadi bahan baku diraciknya minuman ini, karena kejelasan bahan baku akan membuat kita yakin bahwa produknya juga berkualitas. Selain itu, pada kemasan tertera juga tentang informasi nilai gizi yang juga memberikan keyakinan pada saya bahwa produk ini mempunyai kandungan yang bermanfaat bagi tubuh saya.

Kemudian, produk Praktis Natsbee Honey Lemon ini hadir dengan kemasan siap minum sehingga bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja. Dan asyiknya lagi produk ini banyak dijual dimana-mana sehingga sangat gampang untuk ditemui dengan harga yang juga tejangkau sehingga memungkin siapa saja untuk bisa menikmati minuman yang kaya akan manaat ini.

Manfaat minum Natsbee Honey Lemon banyak sekali
bentuk botolnya proporsional dan pas dalam genggaman

Selain itu, saya juga suka dengan bentuk dan ukuran botolnya yang proporsional, tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil sehingga sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Desain botolnya sangat pas untuk digenggam, ataupun untuk dimasukan di tas tidak akan memakan banyak tempat sehingga bisa dibawa kemana pun kita pergi.

Itulah beberapa alasan lain yang juga membuat saya tertarik mengkonsumsi minuman Natsbee Honey Lemon ini, karena tidak bisa kita pungkiri tampilan kemasan dan label yang menarik juga turut memberikan pengaruh bagi konsumen agar tertarik untuk pertama kali mencoba minuman tersebut.

*******
Natsbee Honey Lemon Bersihkan hari aktimu jadi Asik Tanpa Toxic
Natsbee Honey Lemon teman baik untuk bersihkan hari aktifmu jadi asik tanpa Toxic
Kini sudah sangat jelas, untuk kita setiap hari yang selalu bergelut dengan banyak aktivitas dengan tingkat polusi yang tinggi, stress yang berat serta gaya hidup yang tidak sehat maka sudah sebaiknya mulai melakukan pola hidup sehat dengan mulai menjaga makan yang teratur, tidur yang cukup, olahraga yang rutin serta tidak lupa untuk mengkonsumsi minuman Natsbee Honey Lemon yang kaya akan manfaat untuk tubuh kita.

So guys, sudah saatnya Bersihkan Hari Aktifmu dengan Natsbee Honey Lemon agar segala aktivitasmu menjadi selalu #AsikTanpaToxic! :)


42 comments:

  1. Enak nih natsbeenya, apalagi pas dingin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Ko Deddy makin nikmat Natsbee ini diminum dalam kondisi dingin ya :)

      Delete
  2. Honey Natsbee Lemon menyegarkan dan menyehatkan. Bagus di konsumsi bagi kamu yang kehilangan daya tahan tubuh, juga memunculkan mood yang bagus, minuman ini enak diminum saat dingin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas Ilman benar bangat, makanya nyetok Natsbee Honey Lemon ini penting sebagai teman di sepanjang hari kita :)

      Delete
  3. Minuman ini segar dan ternyata punya banyak manfaat buat kesehatan ya mas?
    Kita jg gak perlu repot2 lagi nyampur lemon dan madu tiap pagi, tinggal cari Natsbee di kulkas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba April banyak manaatnya Natsbee Honey Lemon ini makanya bagus untuk kita konsumsi apalagi itu kemasannya siap minum jadi tidak perlu ribet diseduh-seduh lagi ya hehehe

      Delete
  4. rasanya ringan seger ya pas deh paduan lemon dan madunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Gita, perpaduan madu dan lemonnya berasa dan memberikan kesegaran bangat apalagi jika diminum dingin-dingin :)

      Delete
  5. Wah, Natsbee Honey Lemon ini manfaatnya banyak juga ya? Besuk kalau ke supermarket mau nyoba juga ah.. Btw, harganya berapaan ya, Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kang kandungan madu dan lemonnya banyak manfaatnya buat tubuh kita makanya hayo dicoba Kang :) Harganya cuma 6500 saja kok Kang, tapi kemarin teman saya dapat yang promo 8.800 dapat 2 botol dia.

      Delete
  6. Selalu segar minum Natsbee honey lemon ini, apalagi kalau pas lagi hectic kerja dan cuaca panas mendera.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar bangat Mba Fenni, minum Natsbee Honey Lemon ini dingin-dingin nikmat bangat apalagi saat cuaca panas atau disela kerjaan yang banyak, bikin fresh hehehe

      Delete
  7. Minum Natsbee Honey Lemon pas lagi cuaca panas. Segernya itu lho brrrrrrr, nyampe ke hati hehe
    Manfaatnya juga keren deh, dan yang pasti udah aman karena diakui oleh BPOM. Thanks kak share infirmasinya 😃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Nurul, Natsbee Honey Lemon ini enak bangat diminum dalam kondisi dingin apalagi saat cuaca panas ya :)

      Iya manfaat Natsbee Honey Lemon ini banyak bangat bagi tubuh makanya selalu dijadikan teman setiap hari apalagi sudah tercatat BPOM ya :)

      Delete
  8. Manfaatnya banyak banget, ya. Selain memang bermanfaat, yang aku suka juga seger dan rendah gula. Sebagai orang yang berisiko besar diabetes karena keluarga banyak yang diabetes, minuman ini bisa jadi alternatif saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Teh Nia, manfaatnya banyak bangat Natsbee Honey Lemon ini makanya saya suka meminumnya. Dan iya kandungan gulanya rendah dan segar bangat kalo diminum dalam kondisi dingin. Nyess! hehehe

      Iya harus jaga itu Teh, jangan sampai kena diabetes itu, seram.

      Delete
  9. Oo minuman ini tuh banyak manfaatnya ya... Baru tau aku mbak... Selama ini mah suka aja gitu minum ini kalo pas dijalan, abis nyegerin banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Natara minim Natsbee Honey Lemon ini banyak manfaatnya yang bagus bagi tubuh kita, makanya saya suka minuman ini :)

      Delete
  10. Waaa fotonya Awan ada di billboard...keren.
    Natsbee ini segar banget loh minumnya digelas dicampur es batu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe ceritanya lagi kaya bintang-bintang iklan gitu Mba Dwina yang ada billboard *ngayal hahahaha

      Iya Mba Dwina, pasti makin segar ya klo dituang digelas ditambah es batu, nyesssnya kerasa bangat. :)

      Delete
  11. wah, segar banget, mau minum akuu, waqrna kuningnya bikin narik selera. btw itu model di papan merk bagoos, siapa yaah, kenalin dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Mba Milda diborong Natsbeenya selain warnanya yang menggoda rasanya juga bagus loh Mba buat kesehatan *sudah ala-ala penjual belum sih Mba hahahaha

      Itu modelnya kembaran saya Mba, ntar saya mintain foto dan tandatangannya ya *sok ngartis hahahaha

      Delete
  12. Duh mas Awan jaga kesehatan dong, jangan sampe sakit nanti blognya ikut terlantar looh. Madu sama lemon itu perpaduan menyegarkan, aku kalau mulai ga enak badan langsung cuss bikin teh madu pasti langsung enakan badan. Sekarang malah ada Natsbee Honey Lemon, parkatiiiis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap Mba, sejak saat itu saya sudah mulai menjaga pola hidup sehat, karena sakit itu mahal bangat. Hiks!

      Benar bangat Mba, perpaduan madu dan lemon dalam Natsbee Honey Lemon ini praktis tinggal minum dengan manfaat yang banyak bagi tubuh ya. :)

      Delete
  13. Banyak yang bilang si Natsbee ini enak dan segerrrrrr jadi pengen coba ini,,duhh apalagi diminum siang-siang ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Amel, enaak bangat loh, ayo cobain sendiri minum Natsbee honey lemonnya dan rasakan manfaatnya :)

      Delete
  14. Minum natsbee selain segar juga menyehatkan ya, mengusir toxin di tubuh, cocok untuk orang yang aktif dan sering terpapar polusi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar Mba Rani, duuh saya setiap hari terpapar polusi kendaraan dan stress dengan kerjaan merasa cocok minum Natsbee Honey Lemon ini untuk mengusir Toxit dalam tubuh. Mba Rani minum juga ga? Hehehe

      Delete
  15. suka deh mas dengan editan fotonya..seru..semoga menang ya

    ReplyDelete
  16. Bener ya Mas, jika pola hidup kita tidak sehat akan lebih gampang terserang penyakit.

    Wah boleh juga nih nyoba Nasbee Honey Lemon, perpaduan antara madu dan lemon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas Robit makanya penting menerapkan gaya hidup sehat untuk kita yang selalu aktif dan punya banyak kegiatan makanya ayo cobain Natsbee Honey Lemon ini Mas Robit :)

      Delete
  17. Ini rahasianya mas imawan supaya tetap prima belerja tiap hari ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Tika, ayo ikut cobain rahasia saya ini hehehe

      Delete
    2. Iya Mba Tika, ayo ikut cobain rahasia saya ini hehehe

      Delete
    3. Hehehe iya Mba Tika, ayo cobain rahasia saya ini hehehe

      Delete
  18. Alasannya sama dengan saya mas, Saya juga suka Natsbee karena sudah tidak perlu capek capek lagi buat minuman berkhasiat ini, karena sudah tersedia dimana mana dengan harga terjangkau, tiap kepingin tinggal buka kulkas aja, minum deh stok yang ada hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Sri sekarang makin praktis ya dengan hadirnya minuman Natsbee Honey Lemon ini tidak perlu repot seduh menyeduh lagi, tinggal minum aja dengan harga yang terjangkau ya Mba Sri :)

      Delete
  19. Seperti biasa, selalu suka baca tulisanmu Bang, reviewnya enak dibaca, gambarnya juga kreatif bangat sih ini ngeditnya, ajarin dong hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiih Dek klo enak dibaca hehehe Ayoo ntar diajarin ngedit fotonya main ke Jakarta dulu hehehe

      Delete
  20. Waah bahasan madu sebagai obat dijelaskan juga di Al-Quaran ya Bang ternyata, pantasan madu bagus untuk kesehatan.

    Dan banyak juga ya Bang manfaat dari minuman Natsbee Honey Lemon ini, jadi pengen beli juga akh klo begitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Madu sebagai obat sudah dijelaskan di Al-Quran makanya aman klo diminum hehehe

      Iyaa manfaatnya banyak untuk kebaikan tubuh kita makanya hayo cobain juga minum Natsbee ini Dek :)

      Delete