BCA Expo 2018 Bertabur Promo Menarik



Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, namun kemeriahan saat saya datang di acara BCA Expo pada tahun 2017 lalu masih tersimpan rapi di ingatan saya, tentang begitu banyak keseruan yang bisa saya temukan di BCA Expo yang berlangsung sangat meriah setahun silam.

Kini BCA Expo akan kembali hadir lagi, dimana ajang tahunan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai salah satu institusi perbankan swasta terkemuka di Indonesia dalam memberikan kemudahan pelayanan yang handal, cepat, dan tepat dalam menghadirkan produk dan layanan bagi nasabah setianya.

Hal tersebut diwujudkan oleh BCA dengan kembali menggandeng Sinar Mas Land untuk menghelat gelaran BCA Expo yang akan menyediakan one stop services untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan serangkain promo manarik terkait produk dari Grup BCA dan Sinar Mas Land dengan mengunjungi berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman pada tempat dan dalam kesempatan yang sama.

BCA Expo Hadir Kembali Tahun 2018

Nah, terkait dengan akan digelarnya BCA Expo tahun ini, maka kemarin (08/10/18) BCA bersama Sinar Mas Land mengadakan press conference yang dihadiri oleh, Bapak Petrus Karim selaku Direktur BCA Finance, Ibu Felicia M. Simon selaku Executive Vice President of Consumer Credit Business BCA, Bapak Senjaya Komala selaku Direktur CS Finance dan Bapak Herry Hendarta selaku CEO Residential Sinar Mas Land.
BCA dan Sinar Mas Land Bekerjasama dalam memeriahkan BCA Expo 2018 (Kiri - Kanan) : Bapak Senjaya Komala - Ibu Felicia – Bapak Herry Hendarta – Bapak Petrus Karim

Melalui kesempatan ini, BCA dan Sinar Mas Land secara resmi mengabarkan bahwa BCA Expo 2018 akan segera diadakan lagi pada pada 13 - 14 Oktober 2018 dan akan bertempat di ICE BSD City, Tangerang. Dan seperti biasa, dalam BCA Expo yang digelar tahun ini pun akan  menggabungkan pameran mobil, properti, dealer motor, dan beberapa anak perusahaan BCA sekaligus demi menjawab berbagai kebutuhan nasabah.   

Jadi masyarakat yang datang ke BCA Expo ini bisa sekaligus mendapatkan banyak informasi menarik dari berbagai jenis pameran yang ada di sini, entah itu properti, mobil, motor dan berbagai program layanan perbankan dari BCA yang bisa dinikmati hanya mengunjungi satu tempat saja.

Nah buat teman-teman yang lagi mencari tempat tinggal impian maka Sinar Mas Land yang hadir di dalam BCA Expo 2018 ini akan menawarkan berbagai macam tipe hunian yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan dan kuangan kita loh.

Bapak Harry menjelaskan bahwa di BCA Expo 2018 ini Sinar Mas Land menghadirkan berbagai macam hunian yang juga cocok untuk kaum millenials

Dan terkait hal ini, Bapak Herry Hendarta selaku CEO Residential Sinar Mas Land menjelaskan bahwa “Bank BCA merupakan salah satu mitra penting kami untuk memberikan kesempatan yang besar bagi masyarakat untuk memiliki tempat tinggal. Kami senantiasa bekerja sama dan berinovasi dengan institusi perbankan di Indonesia untuk bisa menghadirkan kemudahan akses terhadap kepemilikan rumah khususnya bagi pekerja usia muda.”

Jadi Sinar Mas Land berusaha untuk memberikan akses bagi para millenials supaya bisa memiliki rumah impian mereka di hunian Sinar Mas Land yang modern dan strategis dengan fasilitas yang lengkap. Dan Sinar Mas Land berharap para generasi millenials ini mampu membangun masa depan mereka dengan memiliki hunian yang nyaman bersama Sinar Mas Land.

Bapak Petrus menjelaskan terkait keseruan acara BCA Expo 2018 yang akan banyak dimeriahkan oleh berbagai perusahaan ternama
Selain mengandeng Sinar Mas Land, ternyata BCA juga mengandeng sejumlah perusahaan otomotif untuk memeriahkan gelaran pameran tahunan kali ini. hal ini diungkapkan oleh Bapak Petrus Karim selaku Direktur BCA Finance bahwa dalam acara  BCA Expo 2018 ini setidaknya akan melibatkan 22 merek mobil seperti: Toyota, Honda, Mitsubishi, BMW, Mazda, Suzuki, Daihatsu, dan masih banyak lagi merek terkenal lainnya.

Selain ada merek-merek mobil terkenal, pada BCA Expo 2018 ini juga akan dihadirkan tidak kurang dari 9 merek sepeda motor terkenal di dunia, seperti: Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Piaggio, Honda BigBike, KTM, Benelli, Ducati dan BMW.

Dan selama berkeliling di BCA Expo 2018 ini, ternyata kita tidak perlu takut untuk merasa lapar atau haus karena tersedia banyak bangat tenant yang akan menyajikan aneka makanan dan minuman yang bisa kita beli di sini. Jadi bisa dibilang, kita datang ke sini bisa sekalian wisata kuliner loh. hehehe

Untuk peserta Food and Beverage yang hadir di acara ini antara lain sebagai berikut: Bakmi GM, Hokben, Starbucks, Martabakku, PHD, D’Crepes, Yoshinoya, Chatime, Rejevu, Pristine dan masih banyak lagi brand makanan dan juga minuman yang siap memanjakan para pengunjung yang datang ke sini.

BCA Expo 2018 Bertabur Promo Menarik

Dan yang paling asyik dari BCA Expo 2018 banyak sekali promo yang ditawarkan di sini, makanya sangat sayang bagi teman-teman yang lagi cari properti, mobil dan juga sepeda motor bila tidak memanfaatkan memontum ini.

Dimana seperti yang diungkapkan oleh Ibu Felicia M. Simon selaku Executive Vice President of Consumer Credit Business BCA bahwa dalam gelaran BCA Expo 2018 akan hadir banyak promo menarik, yaitu tidak hanya akan menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, tetapi juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA.
Ibu Felicia menuturkan akan banyak sekali promo menarik yang bisa didapatkan pengunjung di acara BCA Expo 2018 ini
Dimana anak perusahaan BCA yang akan turut memberikan promo menarik, antara lain unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kartu Kredit, dan Flazz, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah

Nah, untuk lebih jelasnya, ini beberapa  janis promo menarik yang ditawarkan selama berlangsungnya BCA Expo 2018 ini, yaitu:
  1. Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial fix 2 tahun sebesar 3,99% dan fix 3 tahun sebesar 3,99%, serta diskon biaya administrasi Rp 500 ribu. 
  2. Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Perumahan Sinar Mas Land bunga Fix & Fix 3 tahun dimana Fix dua tahun pertama sebesar 4,24% eff. pa dan  bunga fix tahun ketiga sebesar 6,25% eff. pa, serta diskon asuransi jiwa 20%. 
  3. Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan bunga 0% untuk Yamaha Mio series & Vixion GP dan cashback biaya administrasi melalui Sakuku.
  4. Promo spesial untuk Food and Beverage dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Flazz, dan Sakuku.
  5. BCA Sekuritas menawarkan promo fee spesial online trading beli 0.14% dan jual 0.24% hingga Desember 2018 serta promo spesial deposit Rp 500.000.
  6. BCA Life menawarkan promo free asuransi PA dengan UP Rp 50 juta untuk pengambilan KKB BCA.
  7. BCA Syariah menyediakan Flazz BCA edisi khusus untuk Setoran Haji. Subsidi setoran untuk pembukaan rekening Tahapan iB dan Pembiayaan Emas iB hanya dengan KTP.
  8. BCA Insurance menyediakan souvenir menarik untuk nasabah SPK KKB di Booth BCA Insurance.
  9. Kantor Fungsional Consumer Card (KFCC) menyediakan souvenir menarik dan free iuran 1 tahun pertama untuk apply Kartu Kredit.
Waaah, banyak bangat ya promo dan diskon menarik yang dihadirkan dalam BCA Expo 2018 ini, benar-benar sungguh sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Asli saya aja mupeng bangat melihat promo menarik ini. hehehe

Dan tak tanggung-tanggung, Sinar Mas Land juga mengambil bagian dalam BCA Expo 2018 dengan menghadirkan special promo properti dan produk Sinar Mas Land lainnya bagi pelanggan setia Sinar Mas Land dan pengunjung yang datang ke acara ini. 
Ada hadiah 5 gram emas juga loh guys, jangan sampai telat hanya untuk 50 orang pertama saja

Dimana salah satu promo spesial yang ditawarkan oleh Sinar Mas Land adalah hadiah voucher bernilai Rp 50 Juta hingga Rp 100 Juta  untuk setiap pembelian mobil seharga di atas Rp 200 Juta. Voucher ini dapat ditukarkan untuk mendapatkan diskon harga produk hunian Sinar Mas Land mulai dari harga Rp 1 Miliar hingga lebih dari Rp 3 Miliar. Promo spesial juga ditawarkan oleh Sinarmas Land kepada pelanggan atau pengunjung yang ingin memiliki properti komersial seperti ruko atau kantor.

Bukan hanya itu saja loh, ternyata ada juga promo lain yang dihadirkan Sinar Mas Land dalam gelaran BCA Expo 2018 ini, yaitu benefit program yang didapatkan saat membeli 6 produk hunian pilihan Sinarmas Land. Dimana ke-6 produk tersebut adalah BSD Commercial, Aerium Apartment, Akasa Apartment, Southgate Residences, The Elements Apartment, dan Kota Deltamas. Benefit Program yang didapatkan antara lain voucher belanja, free furnished, hingga voucher rumah sebesar Rp 100 Juta. 

Dan asyiknya lagi, bagi nasabah BCA Solitaire & Prioritas ternyata mendapatkan service special karena BCA juga menyediakan Lounge khusus. Dimana lounge ini hadir dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi.

Jadi kita cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas, maka nasabah premium BCA ini sudah dapat masuk dan menikmati seluruh fasilitas di dalam Lounge, seperti bisa menikmati aneka hidangan, entertainment, dan berbagai penawaran spesial dari partner BCA Solitaire & Prioritas seperti Soundlife, Bethsaida Hospital, JEC (Jakarta Eye Center), Prodia, Caaya, Glico, Vista, Step Up, & JIC.
BCA dan Sinarmas Land kerjasama wujudkan BCA Expo 2018
Gimana teman-teman, banyak bangat bukan penawaran menarik yang ada di sini? apakah masih tidak tertarik untuk datang ke BCA Expo 2018 ini? 

Tenang, untuk masuk ke acara ini GRATIS loh, tidak akan dipungut biaya sepeserpun, makanya bagi seluruh teman-teman yang ada di seluruh Jabodetabek maka jangan biarkan kesempatan seru ini untuk berburu hunian impian ataupun mobil dan juga motor incaran. :)

Oh iya, sekali lagi saya ingatkan agenda BCA Expo 2018 adalah sebagai berikut:
  •  Hari: Sabtu - Minggu
  • Tanggal: 13 – 14 Oktober 2018
  • Jam: 09.00 WIB – 22.00 WIB
  • Tempat: ICE – BSD, Hall 9 dan 10

So, Selamat menikmati keseruan di BCA EXPO 2018 ya guys! 
Enjoy your weekend! :)


No comments:

Post a Comment