Smartphone Keren Dibawah 2 Juta, Mau?




Smartphone dengan segala fitur canggih tentu saja menjadi impian banyak orang termasuk para blogger seperti saya ini, karena tidak bisa kita pungkiri, kehadiran smartphone saat ini bukan hanya sekadar untuk mempermudah komunikasi semata saja, namun smartphone juga menjadi penunjang utama pekerjaan bagi banyak orang.

Nah, ngomong-ngomong terkait smartphone yang keren, saya jadi ingat dengan smartphone terbaru keluaran dari Lenovo. Jadi di awal bulan ini, tepatnya pada tanggal 1 Oktober 2018 yang lalu, Lenovo secara resmi sudah melakukan launching Lenovo K9 untuk mengobati kerinduan para pengguna smartphone Lenovo.

Saya juga termasuk orang yang merindukan kehadiran produk smartphone dari Lenovo karena sebelum ini saya juga termasuk pengguna smartphone Lenovo, tetepi smartphone Lenovo saya sudah hilang dicopet orang di kopaja. Hiks! 

Padahal Lenovo P1M saya itu memiliki kamera yang bagus dan juga memiliki aneka fitur yang menarik sehingga membuat segala aktivitas kerja saya di kantor dan kegiatan saya ngeblog saat itu bisa berjalan lancar hanya mengandalkan smartphone Lenovo saya itu tadi.  

Namun apa mau dikata, malang tidak dapat ditolak dan untung tidak dapat diraih. Si Lenovoku hilang sudah, namun mendengar hadirnya Lenovo K9 ini membuat saya berharap bisa memiliki kembali smartphone dari produk Lenovo ini.

Lenovo K9 Tawarkan #CLBK

Memiliki begitu banyak kisah indah dengan smartphone Lenovo saya yang hilang saat itu membuat saya terkadang masih merindukannya, karena selama saya menggunakannya, smartphone itu tidak pernah bermasalah sama sekali, bahkan bisa selalu saya andalkan untuk mendukung segala aktivitas kantor dan kegiatan saya ngeblog sekaligus.

Jujur saya sangat merindukan ingin memiliki kembali produk smartphone dari merek Lenovo lagi, karena bagi saya produk ini mengisahkan banyak kenangan manis dan tentu saja karena smartphone dari Lenovo ini saya percaya bisa selalu mendukung segala aktivitas saya yang selalu mobile sepanjang hari. 

Nah ternyata kehadiran Lenovo K9 ini diharapkan bisa menimbulkan rasa CLBK (Cinta Lenovo Bersemi Kembali) bagi para pecinta smartphone Lenovo seperti saya ini.


Senada dengan itu, Evan Angganatika selaku Marketing Manager Inone International mengungkapkan bahwa “Kami percaya, produk-produk unggulan Lenovo selalu ditunggu oleh pengguna setianya, dan khususnya melalui Lenovo K9 smartphone yang hari ini diluncurkan, kami ingin menjawab kerinduan pengguna setia Lenovo untuk kembali jatuh cinta dengan fitur dan keunggulan yang sudah tidak diragukan lagi dari produk-produk Lenovo.”

Jadi kehadiran Lenovo K9 ini sekaligus mengangkat tema #CLBK atau #CintaLenovoBersemiKembali sebagai pernyataan penegas bagi masyarakat yang selama ini sudah merindukan kehadiran smartphone dari Lenovo.

Dengan kehadiran Lenovo K9 ini diharapkan mampu merangkul seluruh konsumen setia Lenovo smartphone untuk kembali mencintai Lenovo sebagai produsen smartphone terdepan di dunia, khususnya dalam memberikan inovasi-inovasi terbaik melalui teknologi yang berbeda.

Dan Evan menambahkan bahwa “Lenovo K9 yang hadir saat ini, tentunya mewarisi kekayaan inovasi pendahulunya di ranah photography, yang tentunya akan mengakomodasi kebutuhan penggunanya dalam mengekspresikan diri serta menikmati gaya hidup kekinian. Dan tentunya R&D kami telah menambahkan inovasi teknis yang membuat Lenovo K9 2018 lebih baik dari segala aspek produk.”

Keunggulan Lenovo K9

Makanya ketika mendengar ada kehadiran Lenovo K9 ini saya kok jadi mupeng bangat ingin memilikinya, karena Lenovo K9 menawarkan fitur dan spesifikasi terbaik di kelasnya, antara lain sebagai berikut: 

  • Kamera Ganda Bikin Foto Makin Kece
Siapa yang saat ini tidak ingin memiliki ponsel dengan kamera yang kece? Nah jawabanya bisa ditemui di Lenovo K9 ini, Dimana smartphone K9 ini menawarkan kamera ganda yang sangat bisa diandalakan untuk mengabadikan segala momen. Dimana Lenovo K9 ini menghadirkan kamera depan dan belakang masing-masing memiliki 13MP (lensa utama) + 5MP (lensa sekunder) yang akan bikin kegiatan berfoto dan selfie semakin seru dan menyenangkan.
  • Bodi Yang Sempurna
Selain menawarkan kamera yang keren, ternyata Lenovo K9 ini juga memberikan tampilan bodi yang sempurna. Dimana K9 ini memiliki memiliki desain bodi melengung 2.5 D sehinga tidak hanya menjamin genggaman yang lebih nyaman, tetapi juga membuat ponsel ini jauh lebih stylish dan tampak sangat elegant.
  • Layar yang Prima
Dan yang asyik juga dari Lenovo K9 ini yaitu memiliki tampilan layar sebesar 5,7 inci HD + layar penuh sehingga tampilannya menjadi jauh lebih jelas dan lebih lebar sehingga dengan begitu maka kita bisa menikmati efek tampilan yang lebih detail dan jernih sehingga kita makin nyaman saat menggunakannya.



Selain itu, Lenovo pun masih terus membuat inovasi keunggulan lainnya di K9 ini. Salah satunya yaitu dengan menghadirkan dua opsi untuk membuka kunci. Pertama membuka kunci dengan satu jari dalam 0,27 detik atau dengan cara melihat layar dalam 0,93 detik. 

Bahkan asyiknya lagi, Lenovo K9 ini juga menghadirkan baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang tahan lama dan dirancang bagi pengguna untuk menikmati lebih lama menonton video atau bermain game sehingga tidak takut baterainya cepat habis.

Jika merasa kurang jelas dengan informasi di atas, maka informasi lebih lanjut terkait Produk Lenovo K9 ini bisa langsung cek di websitenya Lenovo www.lenovo.com./id/in
 

Dapatkan Lenovo di Flash Sale

Nah, melihat begitu banyak keunggulan yang ditawarkan K9 ini maka tidak menutup kemungkinan akan banyak orang yang tertarik ingin memilikinya, termasuk saya. Tapi mungkin ada yang bertanya-tanya, emang berapa harga Lenovo K9 saat ini? mahal nggak sih?

Ternyata harga Lenovo K9 ini cukup terjangkau kok, hanya Rp. 2.199.000 (Dua Juta Seratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Rupiah) saja. Tapi jika teman-teman masih merasa ini kemahalan, maka ada kabar bahagia yang ingin saya sampaikan, bahwa harga Lenovo K9 ini bisa lebih murah dari itu loh.

Gimana caranya?

Jadi saat ini Lenovo sudah menjalin kerjasama secara eksklusif dengan portal belanja Shopee Indonesia yang akan mengadakan Flash Sale, dan melalui momentum di flash sale ini harga Lenovo K9 yang akan dijual tentu saja akan jauh lebih murah dari harga yang saya sebutkan di atas.


Jadi, teman-teman silahkan catat baik-baik tanggal Flash Sale Lenovo K9 di Shopee ya, yaitu akan diadakan pada tiga hari yang berbeda-beda, yakni tanggal 11, 16 dan 23 Oktober 2018. Jadi pantau aja terus Shopee di tanggal-tanggal tersebut sehingga teman-teman bisa mendapatkan harga Lenovo K9 yang jauh lebih murah yaitu Rp. 1.799.000 (Satu Juta Sembilan Ratus Sembilan Puluh Ribu Rupiah)

Namun jika teman-teman sebelumnya mengikuti program Voucher Flash Sale yang berlangsung pada tanggal 2 dan 4 Oktober yang lalu dan berhasil mendapatkan vouchernya, maka teman-teman bisa mendapatkan Lenovo K9 ini jauh lebih murah lagi, yaitu hanya Rp.  1.599.000 (Satu Juta Lima Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Rupiah) saja.

So, sekali lagi saya ingatkan, jangan buang-buang kesempatan emas ini ya guys, kapan lagi kan bisa dapat Lenovo K9 dengan harga semurah itu. Di bawah dua juta tapi bisa bawa Lenovo K9 itu beruntung bangat loh guys, makanya jangan lupa pantengin Shopee tanggal 11, 16 dan 23 Oktober 2018 ya. Good Luck!

2 comments:

  1. Wah..kayaknya harus dilingkari nih tanggal-tanggal itu supaya nggak kelewatan flash sale.

    ReplyDelete
  2. Tandai dulu di kalender tanggal 16 n 23 biar gak ketinggalan flashsale

    ReplyDelete