Cara Asyik Main Sosmed & Youtube Sepuasnya 24 Jam



“Duuuh gue sebal deh sama adik gue, pulsa dan kuota gue itu cepat bangat habis sama dia.”

Beberapa waktu yang lalu saya mendapat curhatan seperti ini dari seorang teman saya yang kesal sama adiknya sendiri. Ya, siapapun pasti kesal sih jika pulsa dan kuotanya cepat habis setiap saat, karena itu bikin kita jadi semakin boros jadinya.

Dan setelah diselidiki, ternyata kuota teman saya ini cepat bangat habis karena adiknya senang bangat main sosmed dan nonton youtube. Dikit-dikit bikin status di sosmed lalu saling komen sama teman-temannya, lalu apa saja difoto dan dividein lalu diupload juga di sosial media. 

Selain itu, yang bikin boros kuota juga kayanya karena adik teman saya ini suka bangat nonton girl band dan juga boy band Korea di youtube, dan dia bisa berulang kali menonton video idolanya itu tanpa bosan. Alhasil jadi suka kebablasan sepanjang waktu karena keasyikan sendiri dengan sosmed dan youtube seperti ini. 

Tepi begitulah memang fenomena anak-anak zaman now, lingkungan pergaulannya memang tidak jauh dari smartphone untuk bermain sosmed dan juga ngeyoutube. Saya sendiri sering melihat dimana-mana anak-anak zaman sekarang memang hampir rata-rata seperti itu, sudah punya sosmed dan senang bangat nonton youtube.  

Begitu juga yang dilakukan keponakan saya, jika sudah dikasih kesempatan pegang handphone maka bermain sosmed dan mengakses youtube juga yang menjadi kesukaannya. Makanya saya sedikit cemas jika handphone saya yang sudah dipake sama dia, karena nanti balik-balik kuotanya sudah sekarat. Dan itu pernah terjadi beberapa kali. Hiks!

Dan saya yakin sih, permasalahan seperti ini banyak juga dirasakan oleh orang lain karena terbebani dengan betapa cepat habisnya kuota dan pulsa karena keasyikan main sosmed dan juga nonton youtube sehingga membuat kita makin boros dalam pengeluaran, maunya irit tapi malah boros. 

Untuk itu beberapa waktu yang lalu, teman saya ini bercerita kepada saya ingin membelikan handphone buat adiknya, supaya tidak lagi sering meminjam handphone dia, selain bikin pulsa dan kuota dia cepat habis, teman saya juga merasa mulai terganggu urusan pribadi dan juga kerjaannya. Namun teman saya ini masih bingung mau beliin handphone apa yang cocok untuk adiknya.

Maka mengingat adiknya yang senang main sosmed dan juga ngeyoutube maka kemarin saya saranin untuk membeli smartphone Advan yang terbaru, yaitu Advan S50 4G Unlimited karena smartphone yang satu ini memang hadir untuk memanjakan para penggemar sosmed dan youtube.
ini dia Advan S50 4G Unlimited
Selain itu, jika ditelisik dari segi tampilannya, smartphone buatan asli anak negeri ini juga memiliki desain yang sangat menawan dengan pilihan warna yang beragam seperti Black (Hitam), Gold (Emas) Dan Purple (Ungu) yang bisa dipilih sesuai warna kesukaan kita.

Dan jika dilihat dari harganya juga sangat terjangkau sih menurut saya karena harganya di bawah satu juta, yaitu hanya Rp. 777 (tujuh ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah) saja. Meskipun harganya murah, akan tetapi produk Advan yang satu ini sudah ditunjang dengan spesifikasi yang mempuni dan pastinya memberikan banyak penawaran yang menarik.

Ya, seperti yang sudah saya singgung di atas, bahwa Advan S50 4G Unlimited ini bisa memberikan akses sosmed dan youtube sepuasnya karena Advan S50 4G Unlimited ini sudah dilengkapi dengan bundling paket Unlimited IM3 Ooredoo yang akan memberikan banyak keuntungan.

Dimana kehadiran Advan S50 4G Unlimited ini dengan paket Unlimited IM3 Ooredoo ini akan memberikan keistimewaan yang memanjakan penggunanya karena sudah tersedia kuota unlimited untuk aplikasi sehari-hari, seperti Facebook, WhatsApp, LINE, Twitter, Facebook, Messenger, BBM, transportasi online, hingga streaming di iFlix, spotify dan juga menikmati youtube.
Advan S50 4G Unlimited tawarkan banyak kelebihan
Jadi pemilik Advan S50 4G Unlimited ini nantinya bisa puas bermain sosial media selama 24 jam, seperti facebook lite dan juga YouTube GO dengan dukungan internet yang tetap stabil sekalipun jaringan kurang baik. Jadi benar-benar bisa main sosmed dan ngeyoutube sepauasnya. Asyik bangat nggak sih? hehehe

Tapi bukan itu saja loh, sebab selain dapat menikmati paket kuota unlimited, ternyata pengguna Advan S50 4G Unlimited ini juga akan mendapatkan kuota utama 12 GB selama 1 tahun. Dimana masa aktif kartu dapat bertambah apabila kita mengisi pulsa minimal Rp 25 ribu setiap bulan selama setahun tersebut.

Dan yang menarik juga dari smartphone yang sudah menggunakan sistem operasi Android Oreo (Go Edition) ini adalah adanya fitur Face Unlock yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone hanya menggunakan wajahnya saja. Jadi sangat kekinian bukan?

Jadi bisa saya bayangkan betapa senangnya adik teman saya ini bila dibelikan Advan S50 4G Unlimited ini karena dia bisa menikmati bermain sosmed dan mengkases youtube kesukaannya secara unlimited sehingga tidak perlu takut diomelin lagi sama kakaknya karena pulsa dan kuotanya habis. hehehe
Advan S50 4G Unlimited harganya hanya Rp. 777.000 tapi banyak keunggulannya.
Nah, untuk lebih jelasnya berikut saya rangkum apa saja yang menjadi spesifikasi dan kelebihan dari Advan S50 4G Unlimited adalah sebagai berikut:

Spesifikasi Advan S50 4G Unlimited:
  • Layar 5” dengan OS Android Go
  • Kamera belakang 5 MP + AF dan kamera depan 2 MP
  • Prosesor Quad-core berkecepatan 1,3 GHz
  • RAM 1 GB dan ROM 8GB
  • Baterai 2000 MAh
  • Jaringan LTE 4G/3G/2G dan memiliki Dual Sim GSM.
  • Wi-Fi, GPS, Bluetooth, FM Radio, port microUSB, dan GPS.
  • Flash dan kecepatan download 1500Mbps dan upload 500Mbps.
Untuk lebih lengkapnya bisa cek spesifikasi lengkapnya

Kelebihan Smartphone Advan S50 4G Unlimited:
  • Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
  • Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
  • Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
  • Unlimted Gratis, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
  • Free VIP iflix
  • Free Spotify
  • Free telp juga loh!

No comments:

Post a Comment