Citra Maja Raya Hadirkan Rumah Murah Sanur dengan Cicilan 1 Jutaan


 

Semua orang pastinya berharap bisa punya rumah sendiri, termasuk saya. Sebab tidak bisa  kita pungkiri, sekecil apapun yang namanya rumah sendiri akan tetap jauh lebih nyaman dari pada rumah mewah tapi punya orang lain. Untuk itu, makanya banyak orang yang bekerja keras supaya bisa memiliki hunian sendiri yang nyaman dan menyenangkan.

Begitu juga saya, saat ini sedang berusaha mengumpulkan uang supaya bisa kelak membeli rumah sendiri, sebab saat ini saya masih hidup menumpang pada sebuah kos-kosan. Meskipun saya betah di sini, namun namanya juga kos-kosan, selama apapun saya tinggal di sini, rumah ini tetap akan menjadi milik orang lain.

Untuk itu, pengen bangat dalam waktu dekat bisa punya rumah sendiri, makanya beberapa waktu yang lalu sempat dapat informasi menarik dari teman seputar perumahan yang konon katanya memiliki konsep yang menarik dan juga banyak fasilitas pendukung yang akan memanjakan orang-orang yang tinggal di wilayah tersebut.

Duuh, dengar cerita itu tentu saja saya langsung kepo dan pengen tahu detailnya perumahan tersebut, makanya beberapa waktu yang lalu saya sempat berkunjung ke kawasan perumahan Citra Maja Raya  yang sebentar lagi akan melakukan launching produk hunian terbarunya yaitu Cluster Sanur pada penghujung tahun 2018 ini.

Sekilas tentang Kawasan Citra Maja Raya

Jadi, kawasan Citra Maja Raya ini merupakan proyek pengembangan Ciputra Group di atas lahan seluas 2.600 Hektar di Maja, Lebak, Banten. Dan kawasan Citra Maja Raya ini sudah menjadi solusi bagi puluhan ribu masyarakat yang belum memiliki rumah idaman. Sebab tercatat sejak tahun 2015, Citra Maja Raya telah memasarkan dan membangun lebih dari 13.500 unit rumah serta ratusan unit ruko dan semua itu laris manis diserbu masyarakat.
Kawasan Citra Maja Raya (Sketsa)
Hal ini sejalan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019 yang telah dicanangkan Pemerintah sejak April 2015 lalu. Untuk itu, Ciputra Group sebagai pengembang properti nasional berupaya mendukung upaya pemerintah dengan membangun Kota Baru Maja ini dan  masuk menjadi salah satu dari 10 kota Baru Publik yang dicanangkan Pemerintah Indonesia.     

Jadi, sejak tahun 2015, Ciputra Group turut ambil bagian dengan mengembangkan Kota Baru Terpadu Citra Maja Raya dengan luas pengembangan 2.600 Hektar ini dengan membangun hunian terpadu dan terlengkap di Maja. Dimana kehadiran Citra Maja Raya digagas dengan konsep TOD (Transit Oriented Development) yaitu pengembangan kawasan berbasis kepada system transportasi massal, didukung dan sudah dilengkapi dengan KA Commuter line, Rel double track, dan Sarana Stasiun yang lebih modern, aman dan nyaman.

Hingga kini, Citra Maja Raya telah mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam proses pembangunannya. Lihat saja dalam 3 tahun belakangan ini, Citra Maja Raya telah berhasil mencatatkan prestasi dalam pembangunan maupun dalam pemasarannya yang berhasil memasarkan dan membangun lebih dari 13.500 Rumah. 
Contoh perumahan yang sudah hadir di Citra Maja Raya
Dalam progresnya, sebagian besar pembangunan rumah untuk pengembangan tahap I sudah rampung, bahkan sudah mulai diserah-terimakan secara bertahap ke konsumen mulai awal 2017 lalu. Sedangkan untuk progress lainnya, pembangunan Flyover, Boulevard Utama ROW 40 dari pintu gerbang utama menuju ke cluster-cluster, dan juga penghijauan-penghijauan juga sudah rampung dilakukan.

Selain itu, sejak semester II 2017 lalu, Citra Maja Raya telah memulai membangun fasilitas penunjangnya, seperti fasilitas komersial di sepanjang boulevard utama, Sport Club, EcoPark, dan Eco Plaza yang terdiri dari CGV Cinema, supermarket, café, Restaurant, dan retail outlet.

Selanjutnya di sepanjang tahun 2018 ini, pembangunan fasilitas skala kota untuk memenuhi kebutuhan penghuni di Citra Maja Raya terus dikebut, seperti pembangunan pasar modern, water park, theme park, sekolah, sarana ibadah dan fasilitas kota lainnya.

Jadi memilih tinggal di kawasaan Citra Maja Raya ini bisa menjadi pilihan yang tepat, karena Citra Maja Raya menyediakan rumah berkualitas dengan harganya sangat terjangkau, dan sudah didukung oleh fasilitas penunjang yang lengkap.
Citra Maja Raya, hairkan Cluster Sanur sebagai hunian impian dengan harga murah
Selain itu, Citra Maja Raya juga memiliki konsep hunian dengan kawasan yang hijau dan asri dengan keamanan terjamin, serta didukung oleh moda transportasi massal yang nyaman, murah dan cepat. Dan pastinya, perumahan di sini dibangun oleh pengembang yang memiliki reputasi baik di dunia properti dalam dan luar negeri.

Nah salah satu cluster yang akan dihadirkan pada akhir tahun ini adalah Cluster Sanur, sebuah kawasan yang layak dipertimbangkan oleh kita semua karena mempresentasikan hunian modern yang nyaman dan juga terjangkau.

Cluster Sanur Hunian yang Nyaman Bernuansa Bali

Sanur merupakan sebuah cluster baru yang dihadirkan oleh Citra Maja Raya. Cluster ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi kita yang belum memiliki hunian idaman. Dimana Sanur hadir dengan segala pesonanya seperti cluster pendahulunya, Bedugul, Uluwatu dan Legian yang sudah hadir lebih awal.
Rumah Contoh yang akan hadir di Cluster Sanur dengan berbagai tipe
Sesuai namanya, cluster Sanur ini memiliki karakteristik yang kental dengan nuansa Bali, jadi bisa kita bayangkan bagaimana nuansa Bali akan kental hadir dalam tatanan perumahan di kawasan ini. Jadi bisa dibilang Sanur Bali Rasa Maja. hehehe

Nantinya, kawasan Sanur ini akan didesain sedemikian rupa sehingga akan menjadi kawasan hijau dan asri. Bahkan nantinya kawasan Sanur ini juga akan memiliki taman-taman tematik bernuansa resort ala-ala Sanur seperti di Bali sana. Bukan hanya itu, Cluster Sanur ini pun memiliki design yang lebih modern dan akan berada di area Citra Maja Raya Business District (CBD) sehingga akan semakin mudah dalam memberikan akses bagi para penghuninya.

Jadi, kawasan dan unit-unit rumah yang ada di cluster Sanur ini dibangun dengan spesifikasi terbaik di kelasnya. Hal ini dimulai dari desain rumah di cluster ini dibuat dengan ketinggian plafon mencapai 4 meter di ruang keluarga sehingga membuat ruangan lebih luas dan sejuk.
Salah satu contoh ruang tidur di Cluster Sanur
Sedangkan rangka atap terbuat dari baja ringan, lalu dinding diplaster dengan plaster cat aci luar dan dalamnya, dan cat luar menggunakan weathershield ex jotun, lalu untuk kusen dan jendela akan menggunakan alumunium, lalu plafon ruang utama akan digipsum, lantainya dipasang keramik, dan jalanan yang ada di lingkurangan di dalam cluster Sanur ini sudah mengunakan kualitas cor beton.

Jadi, bisa dibilang rumah-rumah yang ada di cluster Sanur ini benar-benar dirancang dan disiapkan dengan baik untuk memberikan hunian yang nyaman bagi siapapun yang akan menempatinya. Baik dari sisi rumahnya hingga lingkungan sekitar rumahnya semua sudah ditata dengan baik untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi orang-orang yang tinggal di sini. Duuh, saya jadi tidak sabar pengen memiliki satu rumah di Cluster Sanur ini. Aamiin…

Sanur Hadirkan Rumah Murah dengan Cicilan 1 Juta-an Rupiah

Melihat desain dan konsep perumahan yang begitu modern dan indah di atas, tentu saja kita semua bertanya-tanya tentang berapa harga rumah di cluster Sanur ini dipasarkan? Tidak berlebihan jika kita menebak angkanya mungkin di atas 300 jutaan, mengingat beberapa kali saya hadir di pameran property angka rata-rata sebuah rumah kini paling minim segitu. 

Namun ternyata dalam launching perdananya, cluster Sanur ini dipasarkan mulai dari harga 168 juta (all in) dengan cicilan mulai 1 Jutaan per bulan loh. Jika boleh jujur, harga cicilan segitu lebih mahal dari bayaran kos-kosan saya per bulan.

Duuuh, saya jadi berpikir bagaimana jika biaya bayaran kosan saya setiap bulan dijadikan cicilan untuk bayar rumah di Sanur ini saja ya. Sejujurnya, saya baru kali ini loh mendengar ada cicilan perumahan yang hanya satu jutaan rupiah saja per bulan. Makanya saya tertarik ingin memilikinya.

Oh iya, perumahan yang ada di dalam Cluster Sanur ini akan tersedia 3 tipe rumah yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan dan juga isi dompet yang kita punya, diantaranya sebagai berikut:
  • Tipe Kana (22/60) dengan harga Rp. 168.000.000 (Seratus enam puluh delapan juta rupiah)
  • Tipe Soka (27/72) dengan harga Rp. 208.000.000 (Dua ratus delapan juta rupiah)
  • Tipe Dahlia (36/72) dengan harga Rp. 236.000.000 (Dua ratus tiga puluh enam juta rupiah)
  • Tipe Dahlia B (36/90) dengan harga Rp. 265.000.000 (Dua ratus enam puluh lima juta rupiah)
Dan semua harga yang disebutkan setiap tipe rumah tersebut di atas sudah termasuk dengan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan biaya surat Akta Jual Beli (AJB) dan Bea Perolehan Hak Tanah dan Bangunan (BPHTB). Bahkan Angka tersebut tentunya masih bisa dibilang terjangkau, terlebih nanti akan disediakan fasilitas yang mampu memberikan nilai tambah dan juga mampu memenuhi berbagai kebutuhan para penghuninya.

Nah, untuk kita yang ingin memiliki rumah di cluster Sanur ini maka bisa kita dapatkan dengan KPR mulai 5% dengan cicilan mulai dari 1 jutaan rupiah per bulan. Dan untuk KPR tersebut sudah didukung oleh Bank BCA, Mandiri CCIMB Niaga, BNI, BTN, BRI, OCBC NISP, Maybank, UOB, CCB, Panin Syariah, Hana Bank dan Artha Group.

Untuk itu, buat teman-teman yang ingin memiliki hunian di cluster Sanur ini maka pendataran nomor urut pembelian (NUP) untuk penjualan perdana cluster Sanur ini sudah mulai dibuka dan rencananya jadwal pemilihan unit akan dilakukan pada Hari Sabtu, 08 Desember 2018 mendatang mulai pukul 10.00 WIB di Atrium Mall Ciputra, Grogol, Jakarta Barat.

Namun jika teman-teman pengen tahu lebih lanjut terkait perumahan di cluster Sanur ini maka bisa menghadiri acara open house rumah contoh setiap hari, dan juga customer gathering setiap sabtu dan minggu di kantor perumahan Citra Maja Raya hingga akhir November 2018 mendatang.

Tetapi bisa juga hubungi Marketing Citra Maja Raya melalui nomor 0800 1552 888 (Bebas Pulsa) atau bisa juga kepoin websitenya di www.citramaja.comuntuk mendapatkan informasi yang lebih jelas yang teman-teman butuhkan. So, selamat berburu rumah impian, semoga Sanur bisa menjadi rumah idaman kita semua. Aamiin…

Sanur berada tidak jauh dari Stasiun Maja

Dan yang menarik dari memilih tinggal di Sanur ini adalah kerena keberadaan tidak jauh dari Stasiun kereta api Maja. Jadi kita bisa menikmati commuter line untuk beraktivitas ke Jakarta dan sekitarnya dengan mudah karena bisa menggunakan kereta api.

Dan tidak perlu khawatir dengan menggunakan kereta api di Maja ini, karena kenyamanan pengguna Commuter Line sudah nampak saat kita memasuki Stasiun Maja, nuansa bersih, rapih dan luas serta keamanan sudah menjadi pemandangan lazim di Stasiun Maja ini.
Stasiun Maja yang tidak jauh dari Citra Maja Raya
Tampilan Stasiun Maja ini tampak modern, hal ini karena sudah dilakukan modernisasi sekitar dua tahun lalu dan kini sudah rampung dan beroperasional melayani masyarakat dengan segala fasilitas yang bikin masyarakat menjadi nyaman menggunakan kereta api di sini, begitu juga dari sisi keamanan dan kenyamanan terhadap penumpang pun sangat diperhatikan di sini.

Maka dengan hadirnya Commuter Line ini kita jadi bisa merasakan alat transportasi yang efektif untuk menjangkau Stasiun Tanah Abang, Jakarta. Jadi buat orang-orang yang banyak aktivitas di Jakarta tidak perlu khawatir lagi jika tinggal di sini, karena untuk menuju Jakarta (Stasiun Tanah Abang) dapat ditempuh perjalanan sekitar 90 menit saja.

Dan asyiknya lagi, untuk menikmati moda transportasi massal ini juga ternyata sangat murah. Jadi bagi kita yang ini pergi ke Jakarta, maka kita hanya dikenakan tiket Rp 7.000 saja dan kita sudah bisa menikmati kenyamanan Commuter Line yang sudah dilengkapi dengan AC. Jadi perjalanan akan terasa semakin nyaman bukan? :)

Maka dari itu, tinggal di Sanur tidak perlu takut lagi jika banyak melakukan aktivitas atau bekerja di daerah Jakarta, karena kini sudah ada Commuter Line yang aman, nyaman dan juga murah yang siap menjadi transportasi andalan untuk kita semua. Jadi sudah mantap ingin tinggal di Sanur? Ayo buruan pesan rumah idamanmu di sana teman sebelum kehabisan :)


No comments:

Post a Comment