Aston Priority Simatupang Gelar Pesta Tahun Baru Bertemakan Candy Land



Akhir tahun tinggal hitungan hari lagi, tak terasa tahun 2018 akan berakhir, dan tahun 2019 akan menyongsong kehidupan kita dengan sederet harapan baru. Dan pada malam pergantian tahun adalah salah satu momentum yang begitu dinantikan oleh banyak orang, termasuk saya.

Namun, apakah teman-teman sudah punya rencana akan menghabiskan malam tahun baru kemana? Belum tahu? Tidak usah bingung, baca saja terus tulisan ini sampai tuntas karena saya akan membahas salah satu tempat yang seru yang mungkin bisa menjadi pilihanan sebagai tempat menghabiskan liburan akhir tahun yang menyenangkan.

Jadi, buat teman-teman yang ingin menikmati liburan dan malam pergantian tahun yang seru namun situasi dan kondisi tidak memungkinkan untuk pergi jauh, maka tidak perlu sedih, sebab di Jakarta juga banyak tempat yang menghadirkan acara malam pergantian tahun dengan konsep-konsep yang menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Salah satunya adalah Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center yang pada tahun ini kembali hadir menawarkan paket menginap untuk libur natal dan tahun baru 2019 dengan promo dan konsep yang mengangkat tema Candy Land sehingga sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

CANDY LAND SEMARAKAN PESTA TAHUN BARU 2019

Jadi, beberapa waktu yang lalu (28/11/2018), saya dan teman-teman blogger lain berkesempatan hadir dalam acara Blogger Gathering di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center yang bertempat Jalan Let. Jend. T.B. Simatupang Kav.9 Kebagusan, Jakarta Selatan.
Keseruan Blogger Gathering bersama Aston Priority Simatupang - Doc. Blogger Crony
Dalam acara Blogger Gathering ini, kami berkesempatan ngobrol-ngobrol santai dengan Bapak S. Aulia Masjhoerdin (General Manager), Ibu Friska Utami (Director Salas of Marketing), dan Chef Djoko (Executive Chef) serta Mas Paundra Hanutama (Marketing Communications Manager) juga berkesempatan untuk mengikuti hotel tour dan juga menikmati aneka makanan enak dari Momiji Japanese Restaurant.

Jadi untuk menyambut hari natal dan tahun baru ini, ternyata Aston Priority Simatupang memiliki konsep menarik untuk memanjakan para tamunya yang berencana untuk menikmati libur natal dan tahun baru di sini dengan mengangkat tema Candy Land.

Dimana tema Candy Land ini sengaja dihadirkan oleh Aston Priority Simatupang dengan konsep yang sangat menarik dan unik untuk memanjakan anak-anak serta seluruh keluarga dengan menghadirkan dekorasi dan permainan-permainan special yang akan memberikan pengalaman berlibur yang menyenangkan dan tak terlupakan selama menginap di sini.

Bapak S. Aulia Masjhoerdin
Hal ini senada dengan yang diungkapkan oleh Bapak S. Aulia Masjhoerdin (General Manager) bahwa “Kami ingin memberikan pengalaman tahun baru yang tidak terlupakan bagi para tamu. Hal itulah yang mendasari Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center untuk menghadirkan tema Candy Land untuk acara tahun ini. Kami juga akan menyajikan berbagai macam permainan anak dan juga street food stalls yang diiringi dengan live cooking oleh tim kuliner kami.”  

Dimana nantinya akan ada banyak permainan yang bisa dinikmati oleh anak-anak di sini, mulai dari permainan digital seperti: W11 Virtual Boxing, Virtual Reality, dan XD Fun panahan. Selain itu terdapat mainan lain juga yang tidak kalah seru seperti: Horse Riding, Playing Ball, Dance Revolution, Mini Golf, Playing Sand, Car Riding dan Coloring Competition.

Selain permainan yang seru untuk anak-anak, Aston Priority Simatupang juga akan menghadirkan berbagai macam hiburan juga untuk para tamu dewasa, dimana nantinya akan dihadirkan persembahan musik yang asyik dari Gimme 5 Band, Fun Magic, Cabaret Show dan tidak ketinggalan akan ada pula Photo Booth untuk mengabadikan moment seru di sini. Bahkan menariknya lagi, akan dibagikan bermacam-macam door prize untuk menyempurnakan kebahagian para tamu yang datang dalam pesta penutupan tahun 2018 tersebut.
Ibu Friska Utami

Selain itu, Ibu Friska Utami (Director Salas of Marketing) juga menambahkan bahwa “Tema Candy Land ini sengaja diangkat untuk family karena berkaca dari tahun kemarin yang bisa dibilang juga sangat sukses mengangkat konsep keluarga, dimana kita bisa melihat anak-anak tampak happy menikmati liburan mereka di sini, dan keluarga-keluarga yang juga senang bisa menikmati quality time mereka dengan orang-orang tercintanya di sini.”

Untuk itu, maka tahun ini pun untuk perayaan libur natal dan tahun baru 2019 kembali mengusung konsep keluarga. Hal ini menarik dilakukan, terlebih untuk hotel di kawasan Jakarta Selatan sepertinya masih kurang yang mengangkat konsep liburan untuk keluarga ini, makanya peluang ini yang coba kembali diambil oleh Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center untuk menghadirkan semakin banyak senyum kebahagiaan dari keluarga-keluarga yang berlibur di sini saat libur natal dan tahun baru nantinya.

Untuk itu, menurut Ibu Friska bahwa tahun ini Aston Priority Simatupang akan fokus sesuai tema Candy Land yaitu akan menghadirkan suasana dekorasi yang penuh warna-warni ceria (colorful) dan segala sesuatu yang manis (seperti gulali, lollipop, dll), sesuai dengan kesukaan anak-anak usia 2 – 10 tahun pada umumnya. Dan untuk usia remaja juga akan hadir virtual games seperti yang lagi disukai oleh kaum millennial belakangan ini.

Selain itu, pihak Aston Priority Simatupang juga akan mendatangkan kuda untuk memanjakan para tamu yang menginap di sini, dimana akan ada kuda yang berukuran kecil untuk anak-anak dan akan ada kuda yang besar untuk orang tua atau dewasa yang ingin menunggang kuda untuk keliling hotel.

Selain memberikan kenyamanan dari segala fasilitas dan dekorasi terbaiknya, Aston Priority Simatupang ini juga akan memanjakan tamu-tamunya dengan aneka menu makanan yang sangat beragam dan pastinya juga enak-enak sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.

Chef Djoko
Hal ini diungkapkan oleh Chef Djoko (Executive Chef) bahwa nanti pada pesta akhir tahun Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center akan menghadirkan aneka makanan yang dihidangkan pada dua lokasi, yaitu akan ada di Ballroom dan juga Canary Coffee Shop.

Untuk lokasi di Ballroom akan dihadirkan aneka menu makanan yang special karena ini merupakan menu yang dipersembahkan untuk para tamu yang menginap di Aston Priority Simatupang saja. Dimana menu yang dihidangkan memiliki konsep New Year’s Dinner Buffet yang bisa dibilang memiliki value for money, because is really worth-it dengan aneka makanan-makanan berkelas berskala international taste

Jadi di sini akan ada juga live cooking untuk sushi dan sashimi yang bisa dilihat dan dinikmati langsung oleh para tamu. Selain itu akan ada menu special Peking Duck, Salmon, Tenderloin, dan masih banyak lagi main course lainnya yang akan dihadirkan di sini, dan semua menu yang dihidangkan ini akan dioleh dengan sangat baik dengan tetap memperhatikan kandungan gizi dan nutrisinya agar tetap terjaga dengan baik.

Dan tidak ketinggalan, untuk dessertnya juga akan menghadirkan aneka menu yang beragam sesuai dengan tema candy land, yaitu nantinya akan dihadirkan makanan yang manis-manis seperti aneka kue, ice cream, dan beragam menu lainnya sebagai penutup yang istimewa.

Sedangkan untuk lokasi di Canary Coffee Shop konsepnya berbeda dengan di Ballroom. Dimana Canary Coffee Shop yang berada di area lobi ini nantinya akan ada beberapa booth yang akan menyajikan beragam menu dengan citarasa internasional.

Nah, untuk di area ini, siapa pun bisa masuk dan menikmati aneka hidangan yang ada, asalkan membayar paket menu yang mau dia ambil. Dimana akan tersedia 2 jenis paket, yaitu:
  • Paket Double adalah paket makan untuk dua orang senilai Rp.300 ribu dan pengunjung bisa mendapatkan 5 kupon (3 kupon untuk makanan dan 2 kupon untuk minuman)
  • Paket Single adalah paket makan untuk satu orang dengan harga Rp.200 ribu dan pengunjung akan mendapatkan 3 kupon (2 untuk makanan dan 1 untuk minuman).
Jadi buat yang mau menikmati makan malam dengan pasangan atau rame-rame dengan keluarga atau teman-temannya di malam tahun baru maka bisa bangat loh datang ke sini. Kapan lagi bisa menikmati aneka makan dari hotel kelas bintang empat seperti ini dengan harga semurah itu. Saya sih nantinya pengen datang bersama si dia. :)

Kemeriahan di sini tak berakhir hanya sampai makan malam saja loh, pesta juga akan terus digelar semakin meriah hingga larut makam, karena akan ada pesta kembang api untuk merayakan detik-detik pergantian tahun yang akan diadakan di area kolam renang. Jadi bisa dibayangkan betapa serunya menikmati liburan dan pesta akhir tahun di Aston Priority Simatupang ini. 

Jadi semua persembahan special nan istimewa yang dihadirkan oleh Aston Priority Simatupang dengan tema Candy Land ini diharapkan bisa memberikan rasa bahagia yang tak terlupakan bagi setiap orang dan setiap keluarga yang telah menghabiskan waktunya untuk berlibur dan menginap di Aston Priority Simatupang ini.

TERSEDIA 5 TIPE KAMAR UNTUK MEMANJAKAN PARA TAMU

Selain menawarkan konsep pesta tahun baru dengan tema Candy Land yang bertabur dengan kemeriahan di akhir tahun menjadi semakin berkesan, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center ini juga akan menyediakan aneka kamar pilihan yang begitu istimewa sehingga akan memberikan rasa nyaman untuk beristirahat bagi para tamu yang menginap di sini.

Nah, sejak Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center ini mulai beroperasi pada bulan Mei 2015 yang lalu, hotel ini menyediakan sebanyak 277 kamar yang terdiri dari 5 tipe kamar, yaitu mulai dari Deluxe hingga Governor Suite yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang di setiap kamarnya.  

Ø Deluxe Room
Deluxe Room merupakan sebuah tipe kamar yang memiliki dua konsep kamar, yaitu Deluxe Twin Room yaitu sebuah kamar dengan luas 32sqm yang menawarkan dua tempat tidur, dan Deluxe Queen Room yang memiliki luas sekitar 28 - 32sqm dengan satu tempat tidur.
Beginilah tampilan kamar Deluxe Room - Doc. Aston Priority Simatupang
Jadi bisa dibilang, tipe kamar Deluxe ini memiliki konsep yang hampir sama, perbedaannya hanya terletak pada tempat tidur saja, namun kedua kamar yang memiliki design dengan efek Art Deco ini sama-sama memberikan ruang istirahat dengan tempat tidur yang bersih, nyaman, dan mewah.

Untuk kamar tipe ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas berupa: Complimentary Wi-Fi, 42 inches LCD TV, In-room safe, Plush robe dan Writing desk yang akan membuat tamu yang menginap semakin nyaman.

Ø Premier Room
Premier Room merupakan sebuah kamar yang memiliki luas 44 sqm dengan menghadirkan tempat tidur yang luas, bersih dan nyaman. Kamar tipe ini menghadirkan view dengan pemandangan Jakarta yang indah ini bisa dihuni oleh dua sampai empat orang. Kita bisa meminta King bed atau Twin beds sesuai keinginan kita.
Kayanya bobo ganteng di sini tak mau beranjak pergi deh hehehe - Doc. Aston Priority Simatupang
Nah, untuk kamar dengan desain efek Art Deco ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas berikut ini yang bisa kita nikmati selama tinggal di kamar ini yaitu: Complimentary Wi-Fi, 42 inches LCD TV, In-room safe, Plush robe dan Writing desk.


Ø Junior Suite
Junior Suite ini memilki konsep kamar yang berbeda dengan dua tipe kamar Deluxe dan Premier di atas, dimana Junior Suite ini selain memiliki ruang sebagai kamar tidur ternyata juga memiliki ruang tamu yang terpisah.

Untuk itu, maka kamar tipe Junior Suite ini sangat cocok sekali untuk para tamu yang datang bersama dengan pasangan, atau pun bersama keluarganya karena memiliki ukurannya yang jauh lebih besar yaitu memiliki luas sekitar 50 - 52 sqm.
Kamarnya luas juga ini Junioe Suite, kayanya sangat nyaman untuk bareng-bareng bersama keluarga - Doc. Aston Priority Simatupang
Tipe kamar Junior Suite ini sangat nyaman karena sudah dilengkapi dengan complimentary minibar, kulkas kecil, serta coffee maker. Dan ruangan ini pun menyediakan tambahan kasur tetapi akan ada tambahan biaya.

Dan menikmati kamar sebagus ini semakin menyenangkan karena kita bisa merasakan beberapa fasilitas berikut, diantarnya: Complimentary Wi-Fi, 42 inches LCD TV, Bathtub  and rain shower, In-room safe, Plush robe, Writing desk dan Non-smoking floor.


Ø Executive Suite
Kamar Executive Suite ini memiliki luasnya 76 sqm, ukurannya tampak lebih luas. Ruangan ini memiliki kamar tidur serta ruang tamu yang luas, makanya akan memberikan rasa nyaman saat kita menggunakannya untuk beristirahat atau pun beraktivitas di dalamnya.
Duh, bahagia bangat rasanya bila bisa menginap di kamwar semegah ini, asli bikin mupeng. - Doc. Aston Priority Simatupang
Untuk kamar yang mengusung dekorasi dengan efek Art Deco ini terlihat sangat mewah juga luas, makanya menginap di kamar ini sangat cocok untuk digunakan bersama keluarga atau bersama teman-teman.

Nah jika memang kita menginap rame-rame maka kita pun bisa memesan extra bed dengan tambahan biaya tentunya. Kamar ini semakin terasa nyaman, karena tamunya bisa menikmati free minibar, Complimentary Wi-Fi, 42 inches LCD TV, Bathtub  and rain shower, In-room safe, Plush robe, Writing desk dan Non-smoking floor.


Ø Governor Suite
Governor Suite ini merupakan kamar yang sangat istimewa, sebab kamar tipe ini hanya ada 3 di Aston Priority Simatupang ini, yaitu berada hanya di tiga lantai, yaitu lantai 20, 21, dan 22 sehingga memungkinkan bisa menikmati pemandangan berupa view Jakarta dari ketinggian.
Kamar Governor Suite ini sangat luas, mewah dan tampak sangat nyaman sangat tepat untuk menjadi pilihan buat libur rame-rame bersama keluarga atau teman-teman - Doc. Pribadi
Kamar mewah dan terbesar di Aston Priority Simatupang ini memiliki luas ruangan 85 sqm dan menyediakan layanan kamar selama 24 jam penuh. Dan kamar ini sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan, ruang kerja, kamar mandi, serta kamar tidur yang sangat luas sehingga sangat cocok digunakan untuk rame-rame bersama teman atau keluarga dan kita bisa meminta tambahan kasur dengan tambahan biaya juga tentunya.

Dan selama menginap di kamar Governor Suite ini maka kita bisa menikmati free minibar, Complimentary Wi-Fi, 42 inches LCD TV, Bathtub  and rain shower, In-room safe, Plush robe, Writing desk dan Non-smoking floor.

Sungguh ke 5 tipe kamar yang ada di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center ini benar-benar sangat luar bisa kerennya. Jujur saya pribadi jadi sangat ingin merasakan bermalam di sini dan merasakan langsung seperti apa nyamannya ruangan kamar di hotel yang megah ini.

PROMO SPECIAL LIBUR NATAL & TAHUN BARU

Gimana teman-teman, sangat lengkap bukan fasilitas dan konsep acara yang akan ada di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center ini? Makanya sangat sayang untuk dilewatkan keseruan malam tahun baru di hotel ini, karena memang semuanya akan dibuat sangat istimewa untuk pesta akhir tahun tersebut.
Promo natal dan tahun baru dari Aston Priority Simatupanng ini sangat sayang untuk dilewatkan. - Doc. Pribadi
Apalagi untuk menginap pada akhir tahun tersebut ternyata Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center ini menyediakan promo yang sangat special yaitu, bagi siapapun yang melakukan pemesanan kamar untuk menginap di sini pada libur akhir tahun tersebut maka akan mendapatkan harga khusus yaitu mulai dari Rp. 1.300.000 nett per malam, dimana harga tersebut sudah termasuk paket New Year’s Buffet Dinner dan juga makan pagi untuk dua orang.
 
Namun untuk mendapatkan promo special ini maka teman-teman harus cepat-cepat melakukan reservasi atau pemesanan kamarnya dari sekarang sampai tanggal 14 Desember 2018 mendatang dengan mengunjungi nomor telephone 021-78838777.

Sedangkan untuk menyambut hari natal, maka hotel berbintang empat ini menawarkan paket menginap dengan harga yang juga sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 800.000 nett untuk minimum pemesanan dua malam. Harga tersebut sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dan diskon sebesar 25% untuk Chistmas Buffet Brunch dari harga Rp. 200.000 nett di Canary Coffee Shop pada tanggal 25 Desember 2018 mendatang.
Selain kamr yang bagus, Aston Priority Simatupang ini juga memiliki retaurant yang bagus yang juga didukung tempat gym dan kolam renang yang luas - Doc. Aston Priority Simatupang
Selain memiliki kamar-kamar seindah seperti yang sudah saya bahas di atas, hotel yang satu ini juga memiliki 15 ruang rapat dengan berbagai ukuran yang bisa digunakan untuk meeting ataupun mengadakan seminar. Selain itu, ada juga ballroom yang dapat menampung tamu hingga 700 orang banyaknya. Jadi buat yang ingin mengadakan pesta pernikahan, ulang tahun ataupun acara seru lainnya di sini sangat memungkinkan bangat.

Dan asyiknya lagi, di sini juga ada Canary Coffee Shop yang akan menjamu setiap tamu dengan beragam hidangan prasmanan dan minuman dengan khas Asia dan Western. Selain itu, di sini ada juga Momiji Restaurant yang akan memanjakan pengunjung dengan aneka hidangan khas Jepang.

Bukan hanya itu, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center ini juga memiliki fasilitas lain, seperti Spa yang bisa digunakan untuk merilekskan diri setelah lelah beraktivitas, dan juga ada pusat kebugaran alias gym, serta kolam renang yang luas untuk memanjakan para tamu untuk tetap menjaga gaya hidup sehat melalui olahraga. 


ALASAN LAIN MENGAPA MENGINAP DI ASTON PRIORITY SIMATUPANG

Dari uraian di atas sudah sangat jelas bahwa libur natal dan tahun baru di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center ini pasti akan sangat menyenangkan, karena segala sesuatunya sudah disiapkan dengan begitu apik, mulai dari dekorasi yang colorful, anake hiburan dan permainan yang seru, kehadiran aneka makanan dengan citarasa internasional yang akan memanjakan lidah, dan juga kamar terbaik dengan segala fasilitas yang akan memanjakan para tamunya. Semua ini bisa dirasakan oleh siapa saja dengan harga promo menarik seperti yang suudah di bahas di atas.

Selain itu semua, alasan menarik lainnya yang menjadikan Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center ini sebagai tempat menginap dan liburan pilihan karena beberapa hal berikut ini, yaitu:
  • Lokasinya strategis dan mudah dijangkau karena lokasinya berada di jalan raya TB Simatupang sehingga memberikan kemudahan akses karena dekat dengan jalan tol lingkar Jakarta-Bintaro, dan jika ingin ke Bandara juga sangat mudah, bisa langsung masuk tol.
  • Dekat dengan beberapa mall, seperti: Cilandak Town Square (Citos), Pejaten Village, Transmart Cilandak.
  • Dekat dengan tempat wisata, seperti: Kebun Binatang Ragunan, Perkampungan Budaya Betawi / Setu Babakan , Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Museum Layang-layang Indonesia, Pondok Indah Golf Course, Snow Bay.
Gimana, asyik bangat bukan menginap di sini? kita pun masih berkesempatan untuk jalan-jalan sejenak ke tempat wisata atau mall yang ada di sekitar Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center ini jika kita mau, jadi liburannya semakin berwarna bukan?  

Saya berharap semoga tulisan ini bermanfaat buat teman-teman dan bisa mendapatkan gambaran yang jelas terkait tempat libur natal dan tahun baru yang menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga tercinta. Selamat menyambut libur natal dan tahun baru ya teman-teman. :)

Namun jika teman-teman ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait Aston Priority Simatupang ini maka bisa menghubungi kontak di bawah ini.

34 comments:

  1. Keren banget ini foto-foto mas Awan. Btw aku suka sama hotel yang punya kolam renang, karena kolam renang ada kunci kebahagiaan untuk anak-anak. Apalagi tema tahun baruannya seru banget ya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu ada foto punya Aston juga yang saya gunakan Mba hehehe

      Benar bangat Mba Chichie saya juga suka bangat sama hotel yang punya kolam renang apa lagi seluas punya Aston Simatupang ini, nggak sabar pengen nginap di sana hehehe

      Delete
  2. Wah, ini Aston yang deket rumah ya. Aku beberapa kali ngevent di sini, tempatnya bagus dan nyaman. Asik juga ya, tahun baruan di sini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Uni, ini tidak jauh dari rumah Uni hanya meluncur sebentar dah sampai hehehe

      Iya hotelnya keren bangat sih emang, banyak spot foto yang bagus *penting hahahaha

      Makanya, ayoo Uni langsung cuuuus ke Aston Priority Simatupang ini hehehe

      Delete
  3. Waaah kayanya seru bangat nih Bang temanya Candy Land, banyak yang manis-manis nih pastinya. Hehehe

    Jadi pengen merayakan tahun baru di Aston Priority Simatupang jadinya. Semoga sikon mengizinkan. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa temanya Candy Land makanya pasti seru nuh acara tahun baru di Aston Simatupang ini, makanya ayoo nginap di sini pas tahun baru hehehe

      Delete
  4. Gilaaa, kamarnya keren-keren semua ya Bang, dari Deluxe hingga ke Governor Suite, mupeng pengen bobo ganteng di situ. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayoolah datang dan bobo ganteng di sini, kamarnya emang mewah bangat sih, kemarin saya juga sudah lihat langsung dan mupeng juga pengen nginap di sini hehehe

      Delete
  5. Eh mengundang gamer Candy Crush juga gak nih buat tahun baruan di sana?
    Hehehe... Kali saja gamers Candy Crush juga dilibatkan dengan tema per candy an ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo itu nggak tahu deh Teh, bisa diusulkan ke Aston hahahaha

      Yang penting booking saja dulu supaya bisa malam tahun baruan di sini hehehe

      Delete
  6. Wah konsep candy land ini bisa buat anak-anak kepincut.. Warna-warni dan banyak kesukaan mereka soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar Mba, konsep Candy Land ini diharapkan bisa memanjakan para keluarga dan anak-anak yang menginap di sini.

      Delete
  7. Wuih, temanya lucu: Candyland. Baca2 tentang Aston Simatupang bikin keingetan pernah nginep di sana. Nyamaaan banget. Kamarnya asyik, makanannya enak2 pula. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo Teh Nia nginap di sana lagi pas tahun baru, tema candy land ini seruuu loh hehehe

      Delete
  8. Wah kamarnya nyaman banget sudah lama ga nginep di hotel jd pengen juga hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Teh Ida, kamarnya nyaman bangat, bikin betah nginap di sana hehehe

      Delete
  9. akh dekat rumah sayah nih. Hehe, letaknya strategisnya. Kamar kamar ya luar biasa cetar nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Gita, gampang dijangkau nih tempatnya. Iyaa kamar-kamarnya bagus dan luas Mba. :)

      Delete
  10. Seru banget nih Mas tema pesta akhir tahunnya. Jarang2 tema lucu gini. Pas banget klo bawa anak dan keluarga pasti anakku suka banget deh . Aston klo Untuk kualitas kamar dan pelayanan memang nggak perlu diragukan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Amel, tema candy land ini bagus untuk keluarga, pasti anak Mba Amel suka nih hehehe

      Iya Aston Simatupang ini bagus-bagus kamarnya, saya juga mupeng pengen nginap di sana hehehe

      Delete
  11. Wah seru ya temanya Candy Land.. Saya belum ada rencana nih mau ngapain pada malam tahun baru kali ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah klo belum ada rencana, bisa cuuus ke Aston Priority Simatupang saja Mba Rita, pesta tahun baru tema candy land di sini kayanya akan seru. Hehehehe

      Delete
  12. Wah asyik juga nih klo bisa melipir ke Aston menikmati pergantian malam tahun baru nanti. Cek tiket dulu ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo Mba Abby manjakan diri dan keluarga di malam tahun baru dengan nginap di Aston Priority Simatupang ini.

      Delete
  13. Wow, keren banget kamarnya. Dan konsep acaranya bikin anak-anak betah Dan nyaman ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Julia, kamarnya keren dan konsep acaranya bagus, anak-anak kayanya bakal suka di sini hehehe

      Delete
  14. Puas banget ni liburan d sini ...lengkap , seru temanya candy land ga perlu kmn mn LG nii .langsung masuk list tujuan liburan deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Novi ayoo nikmati liburan akgir tahun di Aston Simatupang, banyak keseruan yang dihadirkan di sini hehehe

      Delete
  15. Selama ini baru lihat hotel Aston Simatupang dari pinggil jalan tol saja.. membaca tulisan ini seakan saya turut didalamnya.. ternyata sangat nyaman ya berada dalam aston simatupang ini.. boleh juga mas nanti aku dan keluarga staycation di hotel ini.. apa tahun baruan aja di aston simatupang ya.. anak-anak pasti bakalan suka staycation disini, karena ada kolam renangnya dan konsep tahun baru yang candyland hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending pas libur tahun baru Mba Nurul nginap di sini sama ana-anak karena temanya cocok buat keluarga, pasti anak-anak Mba Nurul suka nih tema candy land dan iya kolam renangnya luas bangaat. :)

      Delete
  16. Waah.. bisa jadi salah satu target staycation nih pas end of year. Kalau akhir tahun emang banyak tawaran menarik ya. Boleh lah nih milih di Aston, secara deket dari rumah di TB Simatupang. Jalan2 hemat akhir tahun ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Ade ayo main ke Aston Simatupang, manjakan anak-anak nginap di Aston Simatupang sambil menikmati libur akhir tahun beremakan candy land yang seru di sini :)

      Delete
  17. Mas Awan aku salfok sama foto cotton candynya, mendadak ngences secara itu permen kesukaan aku he he he. Cocok nih buat liburan akhir tahun bareng keluarga, apalagi untuk yang punya anak kecil. Pasti happy lah kalau menginap di sini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya itu cotton candy emang menggoda bangat Mba Fillyawie, makanya ayo agendakan nginap di Aston Simatupang akhir tahun ini supaya bisa puas menikmati manisnya cotton candy dan teman-temannya itu *saya juga mupeng Mba. hehehe

      Delete