Armaggeddon MKA13R Keyboard Premium Berjuta Warna



Beberapa waktu yang lalu sebuah laptop kesayangan saya terpaksa saya pensiunkan karena dia sudah tidak lagi bisa berfungsi dengan baik. Berat rasanya harus membuatnya istirahat padahal dia masih kuat bekerja, namun apa boleh buat, beberapa tombol keyboardnya tidak lagi berfungsi untuk membaca huruf dan angka, makanya laptopnya terpaksa saya suruh istirahat.

Namun akhirnya seorang teman menyarankan saya untuk mencoba membeli keyboard external supaya laptopnya bisa digunakan lagi, karena sayang laptopnya dibiarkan nganggur padahal masih bisa difungsikan hanya dengan mengganti keyboardnya saja.  

Maka sejak disarankan seperti itu, saya akhirnya mencoba mencari-cari berbagai keyboard di berbagai online shop, jujur saya benar-benar dibuat bingung karena ternyata banyak sekali jenis keyboard yang beredar di pasaran.

Disaat bingung seperti ini, teman saya kembali menyarankan saya untuk membeli keyboard Armaggeddon karena dia juga belum lama ini membeli keyboard merek ini, dan dari pengalamannya dia ternyata keyboard Armaggeddon ini memiliki kualitas yang bagus dan sangat menyenangkan saat digunakan, makanya dia berani merekomendasikannya kepada saya.

Maka saya pun tak lama kemudian mencoba membeli keyboard Armaggeddon di salah satu online shop yang sudah terkenal sesuai dengan rekomendasi teman saya tadi, dan kebetulan saya juga memang sering belanja online di online shop tersebut karena selalu menyenangkan.

Setelah memilih-milih produk keyboard yang ada, saya akhirnya jatuh cinta dan memilih keyboard Armaggeddon tipe MKA 13 R, karena menurut saya keyboard jenis ini terlihat menarik di mata saya. Dan tak lama setelah saya memesan keyboard ini, ternyata cepat bangat datangnya, hanya dua hari saja sudah sampai.
Suka bangat dengan bungkusan paketnya rapi
Dan saat barangnya sampai di rumah, saya suka bangat dengan bungkusan paket belanjanya benar-benar sangat rapi, dan dari situ terlihat bahwa penjualnya benar-benar melayani pembelinya dengan sangat profesional.
Nah, ini dia tampilan dari keyboard Armaggeddon MKA13R
Itulah dia penampakan keyboard Armaggeddon tipe MKA 13 R yang saya beli. Meski saya tahu ini keyboard yang didesain khusus untuk para gamers, namun pada sejatinya siapapun bisa menggunakannya termasuk untuk kerja biasa. Makanya saya memang sengaja memilih keyboard dengan konsep gaming seperti ini agar saya bisa juga menggunakannya untuk bermain games di sela-sela saya bekerja, sebab refreshing juga perlu. hehehe

Iya dong, bermain games bagi saya adalah salah satu cara memberi hiburan pada diri sendiri setelah lelah beraktivitas. Makanya, saya berharap dengan kehadiran keyboard Armaggeddon tipe MKA 13 R ini nantinya akan membuat saya semakin semangat menulis dan juga membuat saya semakin seru bermain gamesnya. :D

Dan setalah saya mencoba menggunakan keyboard Armaggeddon MKA 13 R ini beberapa hari, ternyata saya merasakan keseruan yang benar-benar menyenangkan saat menggunakan keyboard yang satu ini. ada beberapa keistimewan yang ditawarkan oleh keyboard Armaggeddon MKA 13 R ini, yaitu:
1.     Memiliki Desain yang Premium
Menurut saya Armaggeddon MKA13R ini memiliki desain yang cukup premium dan sangat bagus. Hal ini bisa dilihat dari material keyboard yang digunakannya, dimana untuk bodi bagian bawahnya menggunakan bahan plastik, tetapi untuk bagian atasnya menggunakan bahan metal plat logam, sehingga kombinasi keduanya membuat keyboard ini menjadi kokoh dan tangguh.
keyboard Armaggeddon MKA13R memiliki bodi yang kokoh
Selain itu, keyboard Armaggeddon MKA13R ini terdiri dari 104 tombol, dan yang paling menarik dari keyboard ini terdapat 16,8 juta warna di setiap tombol keyboardnya, jadi setiap kita memencet tombolnya di keyboard ini maka akan keluar aneka warna yang sangat cantik loh.
Terdapat 16,8 juta warna yang hadir di setiap tombol keyboard ini, keren ya :)
Saya benar-benar takjub dibuatnya, dan membuat saya sangat senang saat menggunakan keyboard ini untuk menulis dan bermain games, sebab, ada lampu warna-warni yang hadir di setiap tombolnya itu benar-benar bikin good mood dan semangat.

2.     Mengetik dan Bermain Games Sangat Nyaman
Beberapa hari ini saya menggunakan Armaggeddon MKA13R benar-benar sangat nyaman, keyboard ini menggunakan desain tombol diamondtech keycaps yang sangat lembut sehingga sangat nyaman bangat untuk digunakan mengetik ataupun bermain games.

Untuk capsnya sendiri terbuat dari plastik yang didesain khusus sehingga angka atau huruf yang tertera di cups keyboard tersebut konon katanya tidak akan mudah luntur atau terhapus karena keseringan digunakan meskipun itu bertahun-tahun lamanya.

Dan yang menarik juga dari keyboard ini tidak mudah bergeser-geser saat digunakan meskipun mejanya licin atau beralaskan kaca, karena pada bagian bawahnya terdapat pad karet di setiap sudutnya sehingga mampu mencengkram permukaan meja dengan kencang.
Posisi keyboard Armaggeddon ini bisa disetting penyangganya jika ingin bagian depannya lebih tinggi
Selain itu, kita juga bisa menyeting posisi keyboardnya senyaman yang kita mau, kita bisa menyetel penyangganya di bagian belakang keyboard ini sehingga posisi keyboardnya lebih tinggi dibagian depan dan akan semakin membuat kita nyaman mengetik dan bermain gamesnya.

Dan keyboard ini juga didukung dengan kebel sepanjang 1,8 meter yang didesain khusus menggunakan kabel yang dilapisi dengan anyaman nilon yang berkualitas dengan cicin magnet sehingga membuatnya lebih kuat dan tidak mudah kusut.  

3.     Dibekali Switch Cadangan
Oh iya, saat membeli keyboard Armaggeddon ini kita akan dibekali dengan 3 switch tambahan sebagai cadangan yang bisa kita gunakan untuk mengganti switch jika ada masalah atau terjadi kerusakan pada tombol keyboard ini.
Dalam kardus keyboard Armaggeddon MKA13R ini dilengkapi dengan Switch cadangan dan alat untuk memasangnya
Selain diberikan tambahan 3 switch cadangan, kita juga akan mendapatkan alat yang bernama Key Cap Puller dan Switch Puller yang bisa kita gunakan untuk memasang ulang switch jika terjadi kerusakan pada switch keyboard ini.

4.     Tersedia Garansi
Meskipun sudah didesain dengan begitu bagus sehingga diyakini keyboard Armaggeddon MKA13R ini memiliki daya tahan yang sangat tinggi, bahkan diklaim bisa mencapai 50 juta kali pengunaan.

Namun Armaggeddon tetap memberikan garansi yang lumayan panjang pagi pengguna keyboard ini yaitu dua tahun alias 24 bulan sejak kita membeli produk ini. Jadi jika terjadi kerusakan dengan keyboard ini maka kita masih bisa menggunakan garansi yang diberikan untuk memperbaikinya.

5.     Terdapat Software Pengantur Lampu
Seperti yang sudah saya singgung di bagian no 2 di atas, bahwa keyboard Armaggeddon ini memiliki berjuta warna, bahkan asyiknya lagi kita bisa mengatur warnanya sesuai dengan keinginan kita, dan tersedia 14 tema pencahayaan yang kecepatan perubahan cahayanya bisa juga disesuaikan hingga 4 level kecepataan.

Selain itu, keyboard Armaggeddon ini juga sudah didukung oleh fitur MACROABLE sehingga memberikan pengalaman bermain games menggunakan keyboard ini semakin seru dan menyenangkan.

Jadi untuk menggunakan keyboard Armaggeddon MKA13R ini kita hanya perlu menyolokan kabel USB dari keyboardnya ke port USB yang ada di komputer atau laptop kita yang sudah terinstal WindowsXP/Vista/Win7/Win8/Win10 dan secara otomatis langsung terkoneksi dan langsung bisa diggunakan tanpa perlu melakukan penginstalan ataupun pengaturan apapun lagi.

Gimana teman-teman, keren bukan keyboard Armaggeddon ini? ada yang pengen memilikinya juga? Oh iya, keyboard Armaggeddon MKA13R ini tersedia dalam dua pilihan warna loh, ada yang hitam seperti punya saya ini dan ada juga yang putih, jadi bisa pilih sesuai selera. :)
Menggunakan keyboard Armaggeddon MKA 13 R yang keren pake bangat
Kini saya semakin produktif dalam menulis karena menggunakan keyboard Armaggeddon MKA13R ini bikin bisa bikin saya selalu good mood dan semangat menulis dengan aneka warnanya yang begitu menarik itu. Begitu pun saat bermain games, saya juga merasakan semakin asyik karena keyboard ini sangat nyaman bangat digunakan.

Dan menurut saya, buat teman-teman yang suka bangat main games kayanya wajib sih punya keyboard Armaggeddon MKA13R yang sangat keren ini, karena akan bikin kita bermain gamesnya semakin seru dan semangat loh.

Nah, untuk bisa memiliki keyboard Armaggeddon ini kita hanya perlu membayar 688 ribu rupiah saja, dan harga ini menurut saya masih terjangkau untuk ukuran keyboard gaming sebagus ini. Dan jika teman-teman ingin membeli keyboard Armaggeddon ini juga maka teman-teman bisa membelinya di tempat berikut ini:
·         Tokopedia http://www.tokopedia.com/armaggeddon-id
·         Shopee http://www.shoppe.co.id/officialarmaggeddon

Namun jika teman-teman ingin melihat-lihat berbagai produk dari Armaggeddon maka teman-teman bisa mengunjungi langsung website di www.leapfrogglobal.com sehingga bisa mendapatkan informasi yang lebih detail untuk semua produk dari Armaggeddon ini.   

So, keep the spirit and enjoy your day!


No comments:

Post a Comment