Tips Tampil Keren untuk Pria dengan Gaya Kasual Saat Kencan


tips gaya kasual pria

Bicara tentang penampilan, kebanyakan pria memang seringkali mengabaikan gaya penampilan mereka jika dibandingkan kaum wanita. Padahal gaya penampilan, termasuk gaya berpakaian, bisa menjadi salah satu faktor penentu yang bikin kaum adam bisa makin menarik di mata kaum hawa.

Bahkan ada yang bilang, bahwa gaya berpenampilan seseorang kerap diibaratkan sebagai cerminan dari diri atau kepribadian orang tersebut, makanya tak sedikit orang yang berusaha tampil maksimal dalam berbagai kesempatan, terutama saat ingin bertemu atau kencan dengan seseorang, terlebih itu adalah first date bagi mereka.

Masih saya ingat ujaran seorang teman yang membahas tentang betapa pentingnya memberi kesan yang bagus pada first time ngedate atau kencan pertama. “Memberi kesan pertama yang berkesan itu penting, termasuk dengan gaya berpakaian yang keren.”

Saya pun setuju dengan ucapannya, bukan hanya saat pertama ngedate, bahkan pada ngedate berikutnya pun sebaiknya kita tetap berusaha tampil maksimal tapi tentu saja harus disesuaikan dengan kemampuan diri dan kepribadian kita, jangan dipaksakan jika memang tidak mampu.

Penampilan bukan hanya sekadar pakaian untuk menutupi tubuh, tetapi gaya berpakaian merupakan cara kita menghargai diri kita sendiri dan juga orang yang kita ajak ngedate, bahkan gaya seseorang berpakaian punya peran penting untuk menunjang rasa percaya diri pada orang tersebut.
Dan bila rasa percaya diri sudah didapat, maka aura seseorang tersebut pun akan semakin terpancar, dan bukan hal mustahil akan membuat pasangan ngedatenya semakin terpesona dan semakin jatuh cinta. Iya nggak sih? 

Makanya saat mau ngedate, tak sedikit orang yang pusing mempersiap diri dan pakaian yang ingin dikenakan saat ngedate tersebut, termasuk saya. Makanya, saya pun rela untuk mencari dan membeli baju yang baru demi bisa tampil maksimal. 

Untuk gaya berpakaian saat ngedate ini saya yakin setiap orang punya gaya berpakaian yang berbeda-beda, namun saya pribadi sih lebih senang menggunakan gaya berpakaian dengan konsep kasual saat ngedate, karena gaya kasual terkesan lebih santai, simple namun tetap bisa tampil keren.

Prinsip Dasar Pemilihan Gaya Kasual untuk Ngedate


Gaya kasual pria pada sejatinya identik dengan busana keseharian yang santai, nyaman, dan nggak ribet. Namun bukan berarti konsep gaya kasual ini jauh dari kesan rapi dan keren loh. Menganakan pakaian berkonsep gaya casual saat ngedate pun akan membuat kaum adam tetap tak kalah ganteng dari pria lain yang berjas dan formal.

saat kencan gunakan gaya kasual pria yang nyaman
Untuk kencan, pastikan memilih gaya kasual yang nyaman untuk dikenakan
Untuk itu, saya ada beberapa prinsip dasar yang harus kita pahami ketika akan memilih pakaian yang bisa digunakan saat ngedate supaya tetap nyaman. Dan berikut ini prinsip dasar yang harus diperhatikan sebagai berikut:
  1. Pilih pakaian yang berbahan nyaman, seperti memilih pakaian yang lembut dan bisa dengan mudah menyerap keringat, Seperti memilih pakaian berbahan katun yang memiliki tekstur lembut dan berpori sehingga keringat cepat kering.
  2. Pilih pakaian yang pas di badan, yaitu pakaian yang tidak kebesaran atau pun kekecilan di badan kita, karena mengenakan pakaian yang tidak sesuai ukuran badan akan membuat kita tidak nyaman dan terlihat aneh di mata orang lain.
  3. Pilih pakaian dengan warna favorit, karena mengenakan pakaian dengan warna kesukaan bisa membuat kita merasa nyaman dan semakin percaya diri sehingga ngedate pun akan semakin menyenangkan.
  4. Gunakan pakaian sesuai dengan lokasi ngedate, itu penting, supaya kita tidak salah kostum dengan yang lain, sebab konsep berpakaian saat ngedate di indoor dan outdoor itu cenderung berbeda. Misalnya saat ngedate dengan konsep outdoor dan daerah pantai, maka kita bisa menggunakan kaos saja, atau kaos yang dipadukan dengan kemeja lengan pendek dan menggenakan celana pendek.     
  5. Gunakan pakaian sesuai dengan cuaca, ini juga penting, supaya kita tak salah menggunakan pakaian. Sebagai contoh, kita bisa mengenakan pakaian yang tebal atau berlengan panjang saat cuaca musim hujan supaya tidak kedinginan, dan mengenakan pakaian yang berbahan tipis dan simple saat musim panas supaya tidak semakin kegerahan.
  6. Tambahkan aksesoris penunjang seperti jam tangan, kacamata hitam, topi, slayer, gelang, atau aksesoris lainnya agar penampilan semakin keren, namun disesuaikan juga dengan situasi dan kondisi tempat ngedate.
  7. Kenakan sepatu atau sandal yang sesuai. Namun saya pribadi lebih suka mengenakan sepatu, karena sepatu membuat kita bisa bergerak lebih leluasa dengan nyaman dan jika dilihat pun akan terkesan lebih rapi dan menarik.
Dengan memahami prinsip dasar dari gaya berpakaian di atas, maka diharapkan kita bisa semakin nyaman saat ngedatenya, karena kunci dari kenyamanan pada dasarnya kita harus paham dan mengerti apa yang kita kenakan, sehingga apapun yang kita kenakan akan memberi “nyawa” dalam penampilan kita menjadi semakin ganteng maksimal.


Tips Gaya Kasual dengan Celana Pendek untuk Ngedate


Menurut saya, gaya kasual date dengan menggunakan celana panjang sudah biasa, dan kerap juga dilakukan oleh banyak orang saat ngedate, dan sepertinya hal ini sudah umum. Untuk itu, kali ini saya ingin membahas tentang bagaimana gaya kasul pria untuk ngedate mengenakan celana pendek.

Hal ini sengaja saya bahas untuk memberi variasi penampilan kita saat ngedate, supaya jangan terlalu monoton hanya dengan mengenakan celana panjang saja. Untuk itu, kali ini saya ingin membahas tentang beberapa tips bagaimana gaya kasual pria untuk ngedate dengan celana pendek.
contoh gaya kasual pria
Buat pria, bisa memilih gaya kasual dengan mengenakan celana pendek saat kencan
contoh gaya kasual pria dengan celana pendek untuk ngedate
ini salah satu contoh style atau gaya kasual pria bila ingin kencan
Nah, berikut ini tips memilih pakaian gaya casual untuk ngedate buat pria dengan menggunakan celana pendek agar tetap bisa tampil keren dan memberi kesan mendalam saat berjumpa dengan si dia, yaitu sebagai berikut:
  1. Menggunakan celana pendek saat ngedate syah-syah saja loh. Namun, harus hati-hati dalam memilih ukuran celana, jangan terlalu panjang dan terlalu pendek, sebaiknya kita pilih potongan celana pendek yang pas yaitu sekitar 5cm di atas lutut, karena potongan ini cocok digunakan untuk berbagai bentuk tubuh pria sehingga akan terlihat fit saat dikenakan dan akan memberi kesan formal dan stylish.
  2. Untuk bagian atasan, celana pendek nggak hanya bisa dipadukan dengan kaos saja loh, tetapi kita bisa juga memadukan celana pendek dengan kemeja. Untuk pilihan kemeja ini bisa kita pilih yang berlengan pendek atau pun panjang tergantung dengan pilihan warna sesui selera kita sih. Namun, jika ingin memberikan kesan casual-smart atau semi formal maka bisa menggunakan kemeja berwarna putih. Selain itu, kita juga bisa menggunakan celana pendek dengan kemeja dan sempurnakan dengan blazer agar penampilan makin terlihat keren dan gagah.
  3. Untuk alas kakinya, kita bisa memadukan celana pendek dengan beragam model sepatu. Mulai dari sepatu loafer yang bisa memberi kesan lebih flamboyan, atau bisa juga menggunakan espadrilles alias sepatu kanvas yang sangat simple, bahkan kita juga bisa memadukan celana pendek dengan sneaker atau dengan sandal model multistarps loh.
  4. Oh iya, saat memakai celana pendek, sebaiknya jangan memadukannya dengan kaos kaki yang terlalu panjang, sebaiknya memakai kaos kaki yang sebatas mata kaki saja. Dan usahakan menggunakan warna netral seperti hitam atau setidaknya sesuai dengan warna pakaian yang kita kenakan.
  5. Dan perlu juga kita pahami, bahwa mengenakan celana pendek itu akan menimbulkan kesan simple dan lebih santai, jadi sebaiknya tidak perlu pakai aksesori berlebihan, Misalnya, kita tidak pakai sabuk dengan gesper berlebihan atau jam tangan juga topi secara bersamaan. Sebaiknya, usahakan untuk memilih satu aksesori saja untuk mempertampan penampilan kita.
Tampil keren dengan gaya kasual pria untuk berkencan
Selain memadukan celana pendek dengan kaos, kita juga bisa menggunakan kemeja dan juga denim untuk gaya kasual yang keren
Begitulah kira-kira tips mengenakan celana pendek untuk berkencan. Semoga tips gaya kasual date dengan mengenakan celana pendek ini bisa memberi inspirasi dan pilihan bagi kita semua untuk terus memberikan penampilan yang berbeda dan menarik saat ngedate, supaya tidak mononton dan berpenampilan yang itu-itu saja.

Alasan Memilih Gaya Kasual Untuk Ngedate


Seperti yang sudah saya singgung di atas, bahwa alasan saya senang mengenakan gaya kasual saat ngedate, karena gaya kasual ini bagi saya sangat gampang dikenakan dan bisa digunakan di segala suasana saat ngedate.
Koleksi gaya kasual pria koleksi premier fo di Mangga Dua Square
Ini saya lagi memilih pakaian dengan gaya kasual untuk ngedate
Dan yang saya suka dari gaya kasual ini karena gampang dan tidak bikin kita pusing saat kita memadu-padankan baju dan juga celananya, karena pada sejatinya gaya kasual ini identik dengan gaya yang sederhana dan tidak jauh dari gaya keseharian kita.

Selain itu, konsep berpakaian bergaya kasual yang simple ini, akan bikin kita nyaman menggunakannya, sehingga dengan begitu, maka kita tidak gampang gerah dan berkeringat saat menggunakannya, dan itu akan bikin ngedate kita juga semakin nyaman.

Dan menurut saya, asyiknya lagi menggunakan gaya casual ini tidak ada aturan baku yang benar-benar mengikat kita jika dibandingkan dengan mengenakan gaya berpakaian model lain. Seperti jika kita menggunakan stelan jas atau tuxedo yang ada cara dan aturan saat memakainya.
Jadi menurut saya, semua orang akan sangat gampang menerapkan gaya kasual ini saat ngedate, terlebih karena konsep gaya kasual date ini biasanya sangat mudah ditemukan dimana-mana, sehingga kita tinggal jeli memilih pakaian yang keren untuk dikenakan supaya kita bisa tampil maksimal saat ngedate.

Dan berbicara tentang tempat untuk mencari pakaian yang bisa dikenakan untuk ngedate dengan konsep gaya kasual, maka saya biasanya mencarinya di Mall Mangga Dua Square, karena mall ini menawarkan banyak alasan yang membuatnya menjadi tempat favorite untuk berburu pakaian yang up to date untuk sempurnakan penampilan saya di segala suasana.

Alasan Berbelanja Pakaian di Mangga Dua Square


Meski saat ini telah menjamur konsep belanja online, namun bagi saya pribadi, untuk berbalanja pakaian, saya lebih senang langsung mendatangi tempat belanja pakaian secara langsung, karena kita bisa lebih bebas memilih pakaian yang kita inginkan, lalu bisa mencobanya secara langsung, apakah ukurannya sesuai di badan kita atau tidak, dan jika merasa puas dengan pakaian yang kita pilih baru kita bayar, jauh lebih pasti dan meyakinkan, atau istilahnya tidak membeli kucing dalam karung.

Untuk itu, saya jika ingin membeli pakaian biasanya langsung mendatangi Mall Mangga Dua Square karena di sini saya bisa dengan mudah menemukan beragam pakaian yang bisa dipilih sesuka hati. Sebab, Mangga Dua Square merupakan pusat perbelanjaan kenamaan di Jakarta yang berdiri sejak 18 Juni 2005 kini terus melakukan berbagai inovasi untuk memanjakan masyarakat dalam mendapatkan berbagai barang kebutuhannya, termasuk untuk urusan pakaian.
Mangga dua square hadirkan pakaian gaya kasual untuk kencan
Mangga Dua Square hadirkan koleksi fashion berkualitas dengan harga terjangkau : Bpk. Rudy Santoso - General Manager Mangga Dua Square (Kiri), Mba Kartina Ika Sari - Founder MB Communication, Ibu Tjiasilvie - Owner Publicity FO, Devia Sari - Beauty Vlogger (kanan)

Senada dengan itu, hal ini pun diungkapkan oleh Pak Rudy Santoso selaku General Manager dari Mangga Dua Square yang menjelaskan bahwa sejak tahun 2018, Mangga Dua Square sudah mencanangkan dirinya sebagai pusatnya factory outlet Jakarta. Jadi diharapkan masyarakat Jakarta dan sekitarnya tidak lagi perlu pergi jauh-jauh ke Bandung untuk membeli pakaian di factory outlet.

“Mangga Dua Square menjadi pusatnya factory outlet di Jakarta, sehingga tidak perlu jauh-jauh ke Bandung jika ingin membeli pakaian di factory outlet.” Ujar Bapak Rudy.

Sebab, saat ini di Mangga Dua Square sudah ada 8 FO, dan diharapkan hingga akhir tahun 2019 akan semakin banyak Factory outlet yang hadir di Mangga dua Square, dimana ditarget akan hadir 20 factory outlet yang tersebar di berbagai lantai yang ada di Mangga Dua Square ini nantinya.

Waah semoga 20 FO ini cepat hadir semuanya, dan kebayang gimana semakin serunya berbelanja pakaian di Mangga Dua Square ini, pasti akan sangat asyik karena banyak pilihan pakaian yang semakin beragam. 

Namun alasan saya senang berbelanja ke Mangga Dua Square ini karena tempatnya bukan hanya saja menawarkan kenyamanan, namun juga menjadi tempat yang sangat lengkap buat berburu pakaian, baik untuk mencari pakaian buat ngedate ataupun untuk kegiatan lainnya, seperti untuk urusan kantor, santai, jalan-jalan, dan lain sebagainya semua ada di sini.

Untuk itu, berikut ini beberapa alasan saya kenapa senang berbelanja pakaian di Mangga Dua Square ini, di antaranya sebagai berikut:
1.      Tempatnya luas dan lengkap
Saya senang berkunjung ke sini karena merupakan salah satu mall yang luas dengan menghadirkan berbagai barang kebutuhan masyarakat yang lengkap. Jadi datang ke sini saya akan puas untuk memilih berbagai macam pakaian yang saya inginkan dengan bebas, jadi cukup datang ke satu mall saja, maka saya bisa dapatkan semua kebutuhan pakaian yang saya inginkan.
mencari gaya kasual pria dan wanita factory outlet mangga dua square
ini salah satu factory outlet (Premier FO) yang memiliki tempat yang luas dan nyaman untuk memilih gaya kasual pria dan wanita di Mangga Dua Square
Selain puas berbelanja pakaian, yang bikin saya juga suka datang ke Mangga Dua Square ini,  karena di sini saya bisa sekalian belanja barang kebutuhan sehari-hari lainnya selain pakaian, bahkan bisa sekalian berwisata kuliner dengan sepuasnya, terlebih saat malam hari banyak stand makanan yang digelar di halaman Mangga Dua Square ini.

Selain itu, fasilitas umum pendukung lainnya seperti ATM, Mushola dan Toilet juga tersedia di sini dengan kondisi yang bersih dan terawat dengan baik, sehingga bikin kita semakin nyaman saat berkunjung ke sini. Bahkan ke depan, rencananya akan hadir bioskop juga loh sini.

2.      Terdapat banyak Factory Outlet Ternama
Dan yang menarik juga dari Mangga Dua Square ini karena mall ini mampu bertransformasi sehingga menjadikan trade mall yang telah beroperasi sejak 2005 ini mampu menjadikan dirinya sebagai pusat factory outlet (FO) yang lengkap di Jakarta.

Jadi buat anak-anak muda Jakarta dan sekitarnya, sekarang untuk mencari pakaian dengan konsep bergaya kekinian tidak harus pergi jauh-jauh lagi ke Bandung, karena Factory Outlet yang ada di Mangga Dua Square ini pun mampu menghadirkan beragam produk fashion branded berkualias eksport dan import loh.
tempat cari pakaian gaya kasual di factory outlet mangga dua square
Publicity FO ini merupakan salah satu factory outlet yang ada di Mangga Dua Square yang juga menyediakan pakaian dengan gaya kasual untuk ngedate
Dan saat ini, di Mangga Dua Square sudah hadir 8 tenant outlet factory outlet (FO) beken yang telah memiliki banyak cabang di sejumlah daerah, yaitu: Premier, Amira, Fifth Avenue, DSE, Chois FO, Raja FO, Super Bazzar, dan Publicity FO yang baru buka pada pertengahan Februari 2019. Dan tidak menutup kemungkin, dalam waktu dekat ini, akan semakin banyak factory outlet lainnya juga akan hadir di Mangga Dua Square ini.

Jadi bisa dibayangkan, dengan begitu banyak factory outlet yang ada di sini, maka kita akan semakin dimanjakan untuk memilih pakaian apa saja yang kita mau dengan mudah, termasuk untuk mencari pakaian yang keren untuk ngedate bersama si dia.

3.      Tersedia banyak pilihan pakaian berkualitas
Cukup datang ke Mall Mangga Dua Square saja, maka segala pakaian yang saya cari dan inginkan bisa dengan cepat langsung saya dapatkan, karena di sini tersedia banyak sekali factory outlet dan juga toko baju biasa lainnya yang menawarkan begitu banyak pilihan pakaian berkualitas.

contoh pakaian gaya kasual pria dan wanita di factory outlet Mangga Dua Square
tersedia banyak pilihan pakaian dengan beragam diskon yang ada di Mangga Dua Square
Jadi di sini tersedia beragam pakaian, baik untuk  pria maupun untuk wanita ada di sini, bahkan untuk anak-anak hingga orang tua juga tersedia di sini, baik untuk yang ukuran tubuhnya yang kecil hingga yang tubuhnya cukup besar juga ada pilihannya di sini.

Makanya berbelanja di sini, benar-benar bikin puas, karena selain tersedia baju untuk ngedate yang keren-keren, di sini juga banyak sekali pilihan baju buat santai, ngantor, ataupun ke pesta, bahkan berbagai pakaian untuk traveling ada di sini.

4.      Harganya Terjangkau dan Bertabur diskon
Untuk urusana harga pakaian di Mangga Dua Square ini menurut saya cukup terjangkau, mulai dari yang harga puluhan ribu, ratusan ribu hingga jutaan juga ada. Semuanya tinggal kita pilih dan sesuai dengan kemampuan kita masing-masing saja.

Dan juga yang paling menarik berbelanja pakaian di sini ini banyak sekali diskon yang bertebaran di mana-mana, dimana setiap factory outlet atau toko di sini memiliki jenis promosi dan diskon yang berbeda-beda, tinggal kita pandai-pandai berburu diskon yang ada untuk mencari pakaian yang murah namun tetap berkuallitas.

Dan kebetulan kemarin pas saya main ke Mangga Dua Square ada factory outlet yang baru buka, namanya Publicity FO, di sini harga pakaiannya asli murah-murah bangat, bahkan ada barang mulai dari 10 ribu rupiah saja loh namun barangnya bagus-bagus.
membeli pakaian bergaya kasual di factory outlet mangga dua square
Publicity FO memberikan special price dan juga aneka diskon hingga akhir Februari 2019
Hal ini diakui oleh Ibu Silvi selaku owner dari Publicity FO bahwa factory outlet miliknya memiliki keunikan tersendiri, yaitu menjual pakaian-pakaian branded dan berkualitas dengan harga yang murah agar bisa dijangkau oleh banyak masyarakat.

“Tersedia special price mulai 10 ribu, 25 ribu, 50 ribu, dan juga ada special diskon 10% untuk new arrival, hingga diskon 50% untuk berbagai merek pakaian ternama lainnya hingga akhir Februari 2019.” Ujar Ibu Silvie.

Namun selain Publicity FO, untuk factory outlet yang lain pun juga menawarkan beragam diskon yang berbeda-beda pula. Jadinya, bisa khilaf belanja jika sudah dihadapkan dengan harga yang murah dan dikasih diskon seperti ini.

5.      Aksesnya Gampang
Nah, alasan lain saya suka berbelanja di Mangga Dua Square ini karena aksesnya cukup mudah, saya cukup menumpang TransJakarta dari arah Matraman yang menuju Ancol lalu nanti bisa langsung turun di halte Transjakarta Gunung Sahari Mangga Dua Square dengan mudah.

Selain mengggunakan TransJakarta, di depan Mangga Dua Square ini dilintasi oleh banyak angkot seperti: Mikrolet M 15 A (Kota – Tanjung Priok), Kopaja Jaya P02 (Pasar Senen – Muara Karang), Mikrolet M 39 (Pasar Senen – Kota), Kopaja B 86 (Kota – Lebak Bulus), Mayasari Bakti AC 27 (Bekasi – Kota), dan masih banyak lagi angkutan umum lainnya.

Selain itu, kita juga bisa menggunakan kereta api, yaitu bisa turun di stasiun Jayakarta jika kita dari arah stasiun Cikarang – Bekasi, atau stasiun Rajawali jika kiita dari arah stasiun Tangerang, dimana dari stasiun tersebut hanya berjarak sekitar 1 kilometer saja, lalu lanjut dengan ojek online atau taxi jika tidak kuat jalan kaki.

Jadi ayo teman-teman belanja di Mangga Dua Square, pusatnya factory outlet di Jakarta yang menghadirkan beragam koleksi fashion terbaru dan selalu terupdate, juga memiliki kualitas dan harga yang terjangkau. 


 
Nah, itulah beberapa alasan kenapa saya senang datang berbelanja pakaian di Mall Mangga Dua Square ini. Dan saya berharap semoga teman-teman pun bisa mencoba datang berbelanja dan membuktikannya sendiri di sini sehingga bisa merasakan secara langsung keseruan berburu aneka produk fashion berkualiatas di sini.
belanja pakaian puas pakaian gaya kasual pria dan gaya casual wanita dengan modal diskon di mangga dua square
Banyaknya diskon di Factory Outlet Mangga Dua Square bikin hati makin bahagia
*****

Gimana teman-teman, sudah punya gambaran gaya berpakaian buat ngedate belum nih? Saya berharap tulisan ini bisa memberi inspirasi dan informasi agar teman-teman bisa selalu berpenampilan menarik terutama dapat menemukan gaya casual data yang menarik di momen kencan yang istimewa.

BACA JUGA : Tips tampil keren untuk pria ala UwanUrwan

So, saatnya tampil semakin keren dengan gaya casual kekinian menggunakan beragam koleksi fashion dari aneka factory outlet di Mangga Dua Square tanpa harus pergi jauh-jauh lagi ke factory outlet yang ada di Bandung.

Ayo Belanja di Mangga Dua Square dan jangan lupa follow instagram @mangga2square supaya teman-teman bisa selalu mendapatkan update terbaru seputar perkembangan yang ada di Mangga Dua Square. So, Let's go shopping! :)

Alamat Mangga Dua Square: Jalan Gunung Sahari No. 1 Pademangan Barat, Kec. Pademangan, Jakarta Utara.
                                                                            

17 comments:

  1. Suka dengan selera kaka, walau di-set untuk kasual tapi tetap nyentrik dan tidak hilang ciri khas-nya. Yuk kapan-kapan belanja bareng di sana :D

    ReplyDelete
  2. Nah sebentar lagi kan masuk Bulan Ramadhan beli baju lebaran bisa dicicil dari sekarang ya. Dengan lokasi yang strategis ditambah lengkapnya berbagai FO ternama ada di situ bikin belanja makin nyaman saja pastinya

    ReplyDelete
  3. Oo jadi ini rahasianya tampil kece saat nge date kak... Btw temen ngedate nya udah ada kan ya...? Hehehe

    ReplyDelete
  4. wah baru tau gue.. ini ada FO nya ya di Mangga Square. Mantab kapan2 mau kesana aah hunting baju

    ReplyDelete
  5. Wah, harganya yang terjangkau itu lho yang menggoda. Bisa bikin kita gaya tanpa harus ngabisin saldo rekening ya. Bisa berbagai gaya pula. Semoga bisa kesampaian deh main ke sana. :D

    ReplyDelete
  6. Wahhh sebagai perempuan tips ini oke banget jika dijadikan acuan nyari pakaian buat pasangan. Stylenya terlihat santai tapi memunculkan aura kegantengannya hahaha

    ReplyDelete
  7. Oh ini toh rahasia tampil kerennya ka Imawan.. duh belanjanya di FO Mangga Dua Square ya.. asikkk jadi tahu deh FO dengan barang-barang berkualitas dan harga sangat bersahabat dengan kantong.. mau juga ah persiapan lebaran nanti beli bajunya di FO Mangga dua Square ajaaa

    ReplyDelete
  8. Gaya casualnya mantabs kakak. Duh jadi pengen shopping ke Mangga Square

    ReplyDelete
  9. wow koleksinya banyak banget ya, ga bingng lagi untuk mix and matchnya

    ReplyDelete
  10. Lima tips tersebut dipraktekkan nih ternyata sama kak Awan, ciee.. Di FO Mangga Dua senangnya banyak pilihan yang stylish jadinya cari yang sesuai keinginan ada aja

    ReplyDelete
  11. Pilihannya banyak dan beragam ya kak, kita bisa menyesuaikan dengan kantong mau beli yang mana. Ngga bakalan pernah mati gaya karena bisa banyak pilihan

    ReplyDelete
  12. Seru banget nih acara shopingnya di mangga dua square, asli lihat beragamnya pilihan membuat pengen belanja ke sana, terutama belanja baju anak-anak, nih

    ReplyDelete
  13. aku mau ke FO mangga dua lagiii aku mauu kesanaaa.... ajaaak akuuhhh kaaaak ajaaak akuuhhh mau biar lebh stylee

    ReplyDelete
  14. Asyeeekk mau ngedate (eh kenapa yang kebaca cuma itu ya hahaha).
    Wah pilihannya banyak ya mas di sana. Bisa nih kpan2 kalau ajak suami ke sana buat beli baju buat ngantor dan juga buat sehari2 :D TFS

    ReplyDelete
  15. Akhirnya berjumpa dengan artikel yang membahas pakaian pria. Makasih nih tipsnya. Jadi referensi yang bagus buat saya

    ReplyDelete
  16. Setuju sih..rapinya penampilan itu bisa menunjang kepercayaan diri. Dan yg paling utama nyaman saat dikenakan. Apalagi utk kencan ketemu sama yg tersayang pasti kan pinginnya tampil maksimal

    ReplyDelete
  17. Wuih anak muda.. kece abis. Xixixxi selain penampilan jgn lupa kalau ngedate jgn lama lama.. setelah sreg, cocok.. langsung deh ngadep bapaknya.. biar ga jagain jodoh orang. Pasti Pengen Kan beliin baju istri Dan anak di mangga Dua square?

    ReplyDelete