Earphone WASP-5 Bikin Hari Semakin Happy


Menunggu itu paling membosankan, dan saya termasuk orang yang sangat mudah terhasut oleh rasa bosan. Makanya untuk mengusir rasa jenuh saat menunggu, maka saya biasanya akan bermain games atau mendengarkan musik.

Ya, cara ini biasanya cukup ampuh untuk menghilangkan kejenuhan yang bertandang. Bahkan cara ini pun cukup bagus untuk membunuh resah saat ditawan kemacetan di jalan raya.

Namun keasyikan saya mendengarkan musik dan bermain games sempat terganggu karena hilangnya earphone saya, tepatnya ketinggalan saat saya main ke Malang beberapa waktu yang lalu.

Makanya beberapa hari yang lalu saya akhirnya memutuskan untuk membeli earphone baru saja karena earphone yang ketinggalan di Malang sudah saya hibahkan kepada teman yang ada di sana.

Namun saya sempat bingung mau pilih earphone merek apa sebagai pengganti earphone yang lama itu, karena begitu banyak merek dan model earphone yang ada di pasaran saat ini. Cukup lama saya membanding-bandingkan beberapa merek earphone karena banyak yang menarik perhatian saya.

Earphone WASP-5 ini bukan hanya kemasannya yang unik, tapi prodyluknya juga keren

Akan tetapi, setelah menela'ah lebih detail dan mempertimbangkan dengan seksama, maka akhirnya saya memutuskan membeli Earphone WASP-5 dari Armageddon. Pilihan saya jatuh kepada earphone yang satu ini karena memiliki bentuk yang keren dengan banyak komponen yang menarik.

Earphone yang dilaunching pada bulan Februari 2019 lalu ini bikin saya jatuh hati karena hadir dengan kemasan yang unik dan dilengkapi dengan beberapa komponen barang, seperti: WASP-5, Datachable boom microphone, Silica ear gel, dan PC Splitter.

Ini dia berbagai komponen dari earphone WASP-5

Keberadaan semua komponen ini bisa mendukung kesenangan saya mendengarkan musik dan juga bermain games karena earphone WASP-5 ini bisa memberikan kualitas suara yang bagus dan juga jernih, baik saat digunakan di handphone, laptop ataupun PC.

Bukan itu saja, earphone ini juga semakin menarik karena adanya dukungan komponen dual microphonenya sehingga membuat saya semakin mudah saat merekam suara, jadi kesenangan saya merekam suara semakin mudah dengan kualitas suara yang juga bagus.

Nah, buat teman-teman yang ingin memiliki earphone WASP-5 ini bisa membelinya di tempat kemarin saya beli yaitu di https://www.tokopedia.com/armaggeddon-id dengan harga hanya Rp. 299.000 saja atau bisa juga di https://shopee.co.id/officialarmaggeddon ya.

Membeli langsung di toko resminya Armageddon ini bukan hanya bisa mendapatkan harga yang terjangkau, tetapi kita juga bisa mendapatkan garansi juga loh, seperti earphone WASP-5 dual microphone ini diberikan garansi 1 tahun, kan lumayan buat antisipasi jika ada masalah sama earphone yang kita miliki.

Earphone WASP-5 ini hasilkan kualitas suara yang bagus dan jernih

Dan saya kembali berbelanja earphone WASP-5 ini di toko resmi Armageddon ini setelah kemarin mendapatkan pengalaman yang menyenangkan saat membeli  keyboard Armaggeddon MKA13R untuk bermain games.Yups, saya suka karena pengiriman paketnya cepat, dan kemasan paketnya juga dibungkus dengan sangat rapi.

Oh iya, jika teman-teman ingin mengetahui lebih lanjut terkait produk-produk Armageddon yang lain selain earphone ini, maka teman-teman bisa kepoin instagramnya @armageddon_indonesia atau bisa cek websitenya di www.leapfrogglobal.com ya teman-teman.

Kini earphone WASP-5 ini sudah menjadi sahabat setia saya mendengarkan musik dan bermain games di manapun dan kapanpun. 

Jadi sekarang, hati saya sudah kembali happy, karena saya sudah bisa kembali nikmati bermain games dan mendengarkan musik dengan nyaman bersama Earphone WASP-5 di manapun dan kapanpun. Sungguh, dunia ini serasa kembali lebih menyenangkan. :)

3 comments:

  1. bisa untuk di laptop juga kayaknya.. hmm.. menarik..

    ReplyDelete
  2. Dan aku gak pernah bisa pke earphone yang ada karetnya bgni, pasti lepas hehe

    ReplyDelete