Serunya Menjajal Trans Studio Bandung Bersama Blogger Day 2019




Bandung hari itu, mengisahkan cerita lain, cerita indah yang masih membuat saya tersenyum-senyum sendiri hingga saat ini. Berbeda dari perjalanan saya yang sebelum-sebelumnya, perjalanan kali ini istimewa, karena ada begitu banyak keseruan yang tercipta, ada tawa bahagia yang terpancar, ada persahabatan indah yang terajut, dan ada ikatan kekeluargaan yang hangat terjalin. 

Dua hari, singkat memang, namun keseruan yang tercipta benar-benar tak terlupakan. Pada tanggal 2-3 Maret 2019 yang lalu, saya dan sahabat-sahabat Blogger berkumpul di Bandung, tidak kurang dari 100 orang blogger bersua, hadir dari berbagai daerah dalam rangkaian #BloggerDay2019 yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun Blogger Crony yang ke empat tahun.

Pagi itu 02-Feb-2019, usai subuh bertandang, saya langsung berkemas, lalu siap-siap menuju titik kumpul di Mitra Terrace yang menjadi meeting point Blogger Jabodetabek. Saat sampai, suasana masih sepi, sekitar setengah enam pagi saya sudah sampai, karena Blogger Jabodetabek diagendakan akan berangkat jam 6.30 WIB on time, jadi saya tidak mau telat.

Dari Jakarta kami, berangkat menggunakan dua Bus Blue Bird, dan kebetulan saya ikut rombongan bus yang kedua yang berangkat agak telat dari jadwal yang diagendakan karena ada sedikit kesalahan teknis sepertinya. Namun itu semua sama sekali tidak mengurangi rasa suka cita yang ada. Kami malah senang, karena bisa sarapan bubur dulu sebelum berangkat. Hehehe
Foto dulu sambi menunggu  yang lain datang sebelum menuju Bandung bersama Bis Blue Bird
Bertolak kurang lebih jam 8 pagi dari Jakarta menuju Bandung, kami sampai di Bandung sekitar pukul 1 siang, macetnya lumayan juga sih, namun macet tidak terlalu terasa karena tim satu bus sama saya itu “gila-gila” terutama deretan belakang, sepanjang jalan kerjaannya ketawa, selalu ada saja topik obrolan yang mengocok perut. Hahaha

Usai menggelar shalat dzuhur di Mesjid Trans Studia Bandung (TSB) dan menikmati santap siang bersama teman-teman, maka kami di hari pertama #BloggerDa2019 ini akan menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dan bermain-main di seluruh wahana Trans Studio Bandung sepuasnya.

Bermain Sepuasnya di Trans Studio Bandung

Sejenak melupakan segala deadline, saatnya memanjakan diri, menikmati segala keseruan bersama teman-teman tercinta dengan menjajal berbagai wahana bermain yang seru dan menantang yang ada di Trans Studia Bundung ini.

Beberapa kali saya ke Bandung, saya belum pernah sekalipun mampir bermain di sini, makanya senang bangat ketika tahu bahwa Blogger Crony mau mengajak para Blogger untuk bermain sepuasnya di Trans Studio Bundung yang keren ini.
Akhirnya bisa juga saya menginjakan kaki di Trans Studio Bandung berkat acara Blogger Day 2019
Ya, Trans Studio Bundung ini merupakan salah satu tempat wisata yang sangat populer karena mampu menghadirkan sebuah kawasan wisata terpadu berkonsep Indoor Theme Park yang merupakan kawasan hiburan terluas dan terlengkap di Bandung.

Makanya tidak heran, tempat wisata yang mulai dibuka untuk umum pada tanggal 18 Juni 2011 ini mampu mencuri perhatian banyak orang, karena di sini kita bisa seseruan bersama teman-teman ataupun bersama anggota keluarga, karena wahana yang ada di sini mampu menawarkan petualangan seru dan sensasi baru yang tidak kalah menantang seperti Trans Studio Resort Makassar yang dibuka lebih dulu pada tahun 2009 silam.

Sungguh saya takjub, Trans Studio Bandung ini begitu luas, karena ternyata dibangun di atas lahan seluas 4,2 hektar. Trans Studio Bandung tampak sangat megah, bahkan diklaim bukan hanya sebagai Indoor Theme Park terbesar di Indonesia saja, namun juga terbesar yang ada di Dunia.
Trans Studio Bandung dibangun di atas lahan seluas 4,2 Hektar - Doc. Trans Studio Bandung


Makanya tidak heran jika Trans Studio Bandung ini dinobatkan sebagai penerima anugerah “Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018” kerena mampu menghadirkan wisata terbaik dengan menghadirkan tidak kurang dari 20 wahana permainan yang terbagi ke dalam 3 zona permainan, yaitu:
1.     Zona Studio Central merupakan zona yang bertemakan gemerlap dunia layar lebar yang terdiri dari, wahana Racing Coaster, Super Heroes 4D the Rides, Broadcast Museum, Trans Car Racing, Vertigo, Trans City Theater, Giant Swing, Sibolang The Rides, Science Center dan Dunia Anak.

Namun dari sekian banyak wahana yang ada di Zona Studio Central ini, saya cuma bisa menjajal tiga wahana saja, yaitu wahana Vertigo, Giant Swing dan Trans Car Racing yang menawarkan sensasi dan keseruan bermain dengan tantangan yang berbeda satu sama lain.
·         Wahan Vertigo
Wahan Vertigo merupakan wahana permainan yang pertama saya coba, dan mencoba wahana ini benar-benar mengguncang adrenalin yang sangat luar biasa, karena wahan berupa kincir angin raksasa ini, bisa membuat kita panas dingin karena mampu berputar 360 derajat secara vertikal dan terus menerus.
Menjajal wahana Vertigo ini sungguh mengguncang adrenalin, wajib dijoba buat yang ngaku punya nyali
Asli bermain wahana ini bikin senam jantung, namun meski begitu, rasanya tetap ketagihan, bahkan kami memikan wahan ini sampai dua kali. Seru dan menegangkan, namun sangat layak dicoba, jika teman-teman memiliki nyali yang luar biasa. Namn wahana ini hanya bisa dinikmati oleh pengunjung yang memiliki tinggi minimal 130 cm.

·         Wahana Giant Swing
Wahana Giant Swing yaitu sebuah wahana yang menawarkan sensasi bermain yang sangat mendebarkan, karena kita akan naik semacam pendulum raksasa yang konon katanya pertama di Indonesia.
Menaiki wahana Giant Swing ini benar-benar mendebarkan karena kita akan diputar ke sana ke mari
Nah, di wahana ini, kita akan diajak berputar-putar pada ketinggian hingga sekitar 18 meter lebih dalam keadaan berputar-putar. Permainan ini menurut saya sangat mendebarkan karena kita diayun kesana kemari dengan kondisi berputar-putar, sungguh menantang adrenalin namun sangat seru.

Namun bagi pengunjung yang ingin menikmati wahana Giant Swing ini, maka pengunjung harus memiliki tinggi badan minimal 130 cm.

·         Trans Car Racing
Trans Car Racing ini merupakan wahana yang juga seru, karena kita akan diajak untuk menikmati sensasi berkemudi ala pembalap dengan menaiki mobil yang bisa muat untuk dua orang dengan menaklukan track balapan sepanjang hampir 1 km dengan kecepatan mobil maksimum 40 km/jam.

Dan untuk bisa menikmati wahana Trans Car Racing ini, pengunjung harus memiliki tinggi maksimal 185 cm, Namun untuk yang menjadi pengemudi harus tinggi minimal 135 cm dan pendampingnya memiliki tinggi minimal 110 cm.

2.     Zona The Lost City merupakan zona yang yang bertema pedalaman hutan Amazon yang terdiri dari wahana Kong Climb, Jelajah, Sky Pirates, dan Amphitheater. Dan di zona ini pun saya hanya berhasil menjajal 3 wahana saja yaitu Sky Pirates, Jelajah dan Kong Klimb.
·    Sky Pirates merupakan sebuah wahana yang juga sangat seru, dimana kita akan merasakan pengalaman menaiki kapal bajak laut untuk mengelilingi ruangan Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara” yang didesain dengan sangat nyaman.
serunya menikmati keindahan Trans Studio Bandung lebih leluasa dari ketinggian menggunakan "kapal udara"
Maka dengan menaiki Sky Pirates ini maka kita bisa dengan leluasa melihat berbagai sudut Trans Studio Bandung ini dari atas, dan ini salah satu pengalaman yang seru juga menurut saya, sensasinya menyenangkan. Namun untuk menikmati wahana ini, pengunjung harus memiliki tinggi minimal 125 cm dan harus didampingi orang dewasa supaya lebih aman.

·      Wahana Jelajah merupakan wahana yang juga tak kalah seru loh, karena wahana ini akan membawa kita menjelajah dan bertualang dengan perahu melewati lebatnya hutan-hutan dan akan membawa kita bertemu dengan berbagai binatang buas. serta harus melewati jalanan terjal dan curam yang menantang adrenalin.

Sensasi menaiki wahana jelajah ini akan terasa begitu mendebarkan saat kita dihadapkan dengan kondisi medan yang sangat curam dengan air terjun yang sangat tinggi sekitar 13 meter. Sungguh jantung kita dibuat berdebar kencang, saat perahu meluncur kencang ke bawah dan air akan terciprat membasahi tubuh kita. Namun asli, serunya bikin nagih. 

·      Kong Klimb adalah sebuah wahana yang mengajak kita untuk berpetualang dengan tantangan memanjat dinding yang tinggi. Dimana pada dinding ini tersedia pilihan panjatan dengan tingkat ketinggian yang berbeda-beda.
Mencoba wahana Kong Klimb ini tak semudah yang terlihat, asli sulit dan melelahkan
Namun dalam memanjat ini benar-benar tidak mudah loh, saya sudah mencobanya berkali-kali dan akhirnya menyerah untuk mencuri permata yang di jaga kingkong besar di ujung atas dinding. Meski begitu, wahana ini bisa juga untuk anak-anak loh, namun harus memiliki tinggi badan minimal 130 cm.

3.     Zona Magic Corner merupakan zona yang menawarkan wahana dengan suasana penuh magis yang menghadirkan beragam wahana yang juga tak kalah serunya loh. Dimana di zona ini kita bisa memilih bermain di wahana Negeri Raksasa, Black Heart’s Pirate Ship, Dragon Raiders, Pulau Liliput, Dunia Lain dan Special Effect Action Show.
Di zona ini pun, saya tidak berhasil mencoba semuanya, saya hanya mencoba beberapa wahana saja, seperti Dragon Riders, Negeri Raksana, dan Dunia Lain yang juga menawarkan sensasi adrenalin yang berbeda juga.
·         Dragon Riders merupakan wahana yang mengajak kita untuk menjadi kesatria yang gagah untuk menunggang naga yang besar, dan di sini kita akan merasakan sensasi dibawah berayun ke sana ke mari berputar-putar. Dan untuk bisa menikmati wahana ini, pengunjung harus memiliki tinggi badan minimal 120 cm.
Dragon Riders ini wajib dicoba loh, seru juga permainan ini
·         Negeri Raksasa merupakan wahana yang juga menguncang adrenalin, karena kita akan dihadapkan sosok raksasa bertubuh besar yang seolah-olah berada di atas awan yang tinggi, dan raksasa itu akan menjatuhkan kita dari atas ketinggian 20 meter, lalu menaikan lagi, lagi menurunkan lagi, berkali-kali. Jantung kita benar-benar diajak untuk bersenam. Sumpah sensasinya ngeri-ngeri tapi nagih gitu. Tapi yang bisa naik wahana ini harus memiliki tinngi badan minimal 130 cm dan berat maksimal 100 kg.

·    Dunia Lain adalah wahana uji nyali kalo menurut saya, karena wahana ini akan membawa kita berpetualang melewati jalanan-jalanan gelap dan seram penuh dengan nuansa horor. Jika teman-teman takut gelap dan hantu-hantuan, siap-siap menjerit saja sepanjang menaiki wahana ini, karena akan ada sosok-sosok serta adegan yang menyeramkan yang tiba-tiba hadir. Untuk itu, meskipun wahana ini bisa dinikmati oleh semua usia namun tetap anak-anak di bawah umur harus didampingi orang dewasa supaya lebih aman.
Dunia Lain ini mengajak kita untuk berani uji nyali loh
Meskipun tidak semua wahana sempat saja jajal karena keterbatasan waktu, namun saya merasa sangat puas bermain di Trans Studio Theme Park ini karena memang benar-benar seru dan sangat menantang adrenalin yang luar biasa.

Selain itu, ada beberapa hal yang menyenangkan juga yang bisa kita rasakan saat bermain di Trans Studio Bandung ini mulai dari kita datang di pagi hari kita akan disambut dengan “Opening Dance” yang dilakukan oleh seluruh karyawan Trans Studio Bandung, lalu disambut oleh para Zoo Crew dan hujan gelembung sabun serta confetti, dan kemudian dimeriahkan lagi penampilan dari “Vintage Band” yang membawakan lagu medley mashup dari lagu yang sedang hits.

Asyiknya lagi, ada juga "Icon Session" yang di dalamnya terdapat theme park dance, baby shark dance, dan zoo crew dance. Tarian ini dilakukan oleh para icon Trans Studio Bandung dan juga akan mengajak para pengunjung untuk ikut bergabung menari bersama di semua area di Trans Studio Bandung. Seru deh!
Saya juga sempat menikmati parade Magical Parade Of Zoo Crew penuh cahaya
Dan yang tidak boleh dilewatkan juga adalah, akan ada 4 show besar ditampikan di sini juga loh. Ada pertunjukan sulap yang bertema Steam Punk di Trans City Theater berjudul “It’s Magic”. Lalu ada juga pertunjukkan sirkus yang berjudul “BEDROCK Circus”. Selanjutnya ada juga pertunjukkan “Special Effect Action” yang menyajikan cerita dibalik pembuatan film action. Dan ada juga ‘Magical Parade Of Zoo Crew’, sebuah parade penuh cahaya dan penuh keajaiban. Serta ada juga pertunjukkan musikal “Repertoire of Love” yang memadukan koreografi tarian Aerial yang indah dengan latar belakang lagu-lagu hits dari Penyanyi Chrisye.

Dan untuk harga tiket masuk ke Trans Studio Bandung ini dibagi berdasarkan hari yaitu Hari Senin – Kamis harga tiketnya adalah Rp.180.000, sedangkan Hari Jumat harga tiketnya adalah Rp. 200.000, sedangkan untuk Hari Sabtu – Minggu harga tiketnya Rp. 280.000 untuk menikmati semua wahana yang ada.

Dan untuk menikmati bermain di semua wahana Trans Studio Bandung ini, maka kita bisa datang mulai jam 10.00 – 18.00 untuk hari Senin – Jumat, sedangkan untuk Sabtu – Minggu dan juga hari libur nasional dibuka lebih lama yaitu mulai dari pukul 10.00 – 19.00 malam hari.
Muka-muka bahagia setelah puas bermain di Trans Studio Bandung
Oh iya, jadi di Trans Studio Bandung ini selain ada Trans Studio Theme Park sebagai pusat rekreasi indoor berkelas internasional yang sudah saya bahas di atas. Ternyata di sini juga terdapat beberapa fasilitas lain seperti Trans Studio Mall Bandung yang menjadi pusat perbelanjaan kelas dunia yang artistik dan nyaman, terdapat juga Mega Tower yang dijadikan kantor pusat Bank Mega cabang Bandung, serta ada juga  The Trans Luxury Hotel yang merupakan hotel bintang 6 dan  Ibis Hotel Bandung merupakan hotel bintang 3 di kawasan ini.

Sungguh rasanya puas bangat bermain di Trans Studio Bandung ini, semoga next bisa kembali datang lagi ke Trans Studio Bandung ini untuk kembali mencoba wahana lain yang belum sempat saya cobain kemarin. Dan nanti saya akan datang lebih awal supaya puas mainnya lebih lama lagi. Hehehe

Oh iya, jika teman-teman ingin selalu mendapatkan informasi menarik dan juga info promo Trans Studio Bandung terupdate maka teman-teman bisa follow instagramnya Trans Studio Bandung yaitu @transstudio.bandung ya teman-teman. :)

Mengikuti Workshop Asyik di Crowne Plaza Bandung

Setelah di hari pertama puas bermain-main di Trans Studio Bandung dengan segala permainan yang menantang adrenalin, maka di hari kedua digelarnya Blogger Day 2019, kami para Blogger kembali dimanjakan dengan workshop untuk menimba ilmu yang bermanfaat dari para narasumber hebat.

Sungguh sangat beruntung sekali rasanya saya bisa menjejakan kaki di hotel bintang lima di Bandung ini, sebab hotel Crowne Plaza Bandung ini merupakan bagian dari InterContinental Hotel Group (IHG) yang menawarkan standar tertinggi dalam fasilitas dan layanan untuk memanjakan tamu-tamunya.

Yaps, di hotel yang mengusung slogan “We’re All Business, Mostly” ini, saya dan para blogger lainnya diberikan kesempatan untuk menikmati salah satu ruangan meeting yang sangat luas untuk menikmati rangkaian workshop yang dihadirkan oleh Blogger Crony.
Mba Wawa selaku Founder memberikan sambutannya terkait penyelenggaraan Blogger Day 2019
Dimana acara di pagi hari dibuka dengan workshop terkait bagaimana memanajemen stress yang dibawakan oleh dr. David Budi Wartono dari Lineation, dan pada siang harinya dilanjutkan dengan workshop terkait cara membuat tulisan storytelling vs copywriting praktik teknik menulis cepat yang dibawakan oleh Bapak Anwari Natari. 

Terkait materi stress manajemen dari dr. David akan saya bahas tersendiri pada point selanjutnya saja ya. Namun di sini akan saya paparkan sedikit cara membuat storytelling vs copywriting praktik teknik menulis cepat yang di ajarkan oleh Bapak Anwari Natari.

Storytelling merupakan sebuah metode penulisan dengan teknik yang mengedepankan kemampuan dalam bercerita tentang kisah, peristiwa, adegan atau dialog yang menyajikan semua itu ke dalam sebuah cerita, dengan cara, gaya, intonasi yang dapat menarik minat pembaca.
Bapak Anwari Nawari menjelaskan workshop seputar gaya menulis storytelling dan teknik menulis cepat
Oh iya, konsep menulis dengan story telling ini sangat bagus diterapkan oleh para blogger dalam keseharianya supaya tulisannya bisa lebih hidup dan jauh dari kesan kaku sehingga bisa menarik perhatian pembaca dan pesan yang ingin disampaikan bisa mudah dimenegrti oleh pembaca.

Dan kemarin Bapak Anwari Natari juga langsung menantang kami semua untuk langsung menulis cepat, dimana kami dilemparkan topik-topik  menarik yang harus ditulis cepat dalam rentang waktu yang sudah ditentukan. Di sini, kami diajarkan tentang begaimana berpikir cepat dan kreatif dalam merangkai kata menjadi cerita yang menarik dalam waktu yang terbatas.

Serius, tantangan praktek langsung menulis cepat ini menurut saya seru bangat, karena membuat kita bisa belajar fokus pada topik bahasan sehingga ceritanya bisa ditulis dengan cepat dan sekaligus menerapkan konsep menulis dengan gaya story telling agar mudah dipahami oleh pembaca.

Dan mengikuti rangkaian workshop ini sungguh sangat menyenangkan karena didukung oleh ruangan workshop yang besar dari hotel Crowne Plaza Bandung ini. Selain itu, tak jauh dari tempat workshop tersedia toilet dan juga mushola yang bersih.
Tangga di Crowne Plaza Bandung ini menjadi salah satu spot foto yang instagramable
Hotel bintang lima di pusat kota Bandung ini bukan hanya memiliki ruang untuk workshop yang besar, namun hotel ini juga mempunyai sekitar 270 kamar tamu eksklusif dengan 8 jenis tipe kamar seperti Deluxe Room, Club Room, Premier Club, Junior Suite, Executive Suite, Grand Suite, Family Suite, dan Pajajaran Suite, dengan harga mulai dari Rp.1.400.000++.

Selain bisa menikmati kamarnya yang nyaman dan mewah, hotel yang beralamat di Jl. Lembong no.19, Bandung ini juga menghadirkan beragam fasilitas pendukung yang sengaja dirancang untuk berbagai acara-acara khusus seperti convention, pameran, gala dinner, serta resepsi pernikahan yang indah, dengan menggunakan ruangan-ruangan komprehensif seperti: Braga Ballroom, Dago Meeting Room, Pasteur Meeting Room, Lembong Meeting Room, dan Business Center. 
Kolam renang di Crowne Plaza Bandung ini berada di area outdoor sehingga menawarkan view pegunungan yang indah
Selain itu, hotel megah yang satu ini pun didukung oleh berbagai fasilitas lain yang akan memanjakan para tamunya, seperti tersedianya kolam renang, pusat kebugaran 24 jam, Spa Uluwatu Bali, Mosaic All Day Dining, Connexions Lobby Lounge, Mountain View Poolside Bar, dan juga Kids Club.

Dan para tamu juga akan dimanjakan dengan layanan wifi berkecepatan tinggi setiap hari dan setiap saat untuk membuat aktifitas berselancar kita di dunia maya semakin lancar di sini. Dan bagi yang senang foto-foto, maka hotel ini memiliki banyak spot yang menawarkan banyak tempat untuk mengabadikan momen-momen seru loh, mulai dari tangganya yang unik, dinding kaca besar, ruang tunggu yang nyaman, tempat makan yang menyenangkan, hingga taman dan kolam renang outdoor yang menawarkan view pemandangan gunung-gunung yang indah dari kejauhan.
Menikmati makan siang dengan konsep beralaskan duan pisang, bikin suasana makan siang menjadi semakin asyik
Namun jika kita pun ingin jalan-jalan ke luar, maka tidak jauh dari hotel ini, kita bisa berjalan sekitar 5-10 menit untuk menuju Jalan Braga, Jalan Asia Afrika, dan Jalan Merdeka untuk menikmati wisata sejarah, hiburan, perjalanan kuliner, dan kehidupan malam di kota kembang ini.

Nah, buat teman-teman yang ingin menginap, mengadakan meeting ataupun menggelar acara lainnya di hotel bintang 5 di Bandung ini maka bisa mendapatkan informasi atau reservasi dengan menghubungi tim reservasinya di telephone nomor (022)-3000-2500 atau email rsvn.bdocp@ihg.com atau website www.bandung.crowneplaza.com ya teman-teman.

Pentingnya Stress Management Untuk Meraih Hidup Bahagia

Tidak bisa kita pungkiri, bahwa tumpukan deadline dan juga sederet aktivitas lain membuat banyak blogger gampang disulut oleh stress, termasuk saya pribadi. Untuk itu senang bangat kemarin di acara Blogger Day 2019, Blogger Crony menghadirkan dr. David Budi Wartono yang memberikan pandangan tentang bagaimana kita melakukan manajemen stress.
dr. David memberikan workshop terkait pentingnya manajemen stress agar hidup ini bisa lebihh bahagia
Manajemen Stress ini perlu dilakukan karena bukan saja akan menggangu kinerja kita menjadi menurun, namun juga akan berdampak pada gangguang emosi dan kejiwaan jika terus menerus dibiarkan. Untuk itu, penangan stress penting dilakukan untuk meminimalisir berbagai dampak buruk bagi kesehatan diri dan juga mental kita.

Dan kunci dari manajemen stress ini terletak pada diri kita sendiri, bukan orang lain, sebab kita yang bisa mengaturnya, dan tujuan dari manajemen stresss adalah untuk memperbaiki kualitas hidup kita agar menjadi lebih baik lagi.

Cara menciptakan kualitas hidup yang lebih baik dapat kita mulai dengan mencintai diri kita seutuhnya, yaitu menerima segala kurang dan lebihnya diri kita, dan menysukuri segala apapun yang terjadi dalam hidup kita ini. Namun tidak semua orang mudah untuk menerima dan mencintai dirinya sendiri, hal ini karena adanya pengaruh dari energi negatif yang ada dalam dirinya sendiri.

Maka dari itu, kemarin dr. David bersama timnya dari Lineation hadir memberikan terapi Access Bars gratis kepada para peserta workshop yang ada. Dimana terapi Access Bars ini merupakan sebuah metode atau cara yang digunakan untuk melepaskan emosi, perasaan, pandangan dan pikiran yang membuat kita mudah stress dan sulit untuk merasa bahagia serta sulit meraih sukses dalam hidup ini.
Beberapa Blogger sedang menikmati terapi Access Bars
Maka dengan metode Access Bars ini, kita akan disentuh pada 32 titik yang ada di kepala kita untuk melepaskan data elektromagnetik terkait segala energi negatif yang tersimpan lama dalam diri kita, dan metode ini merupakan titik awal untuk melepaskan segala hal yang membelenggu untuk menjadi diri kita yang sesungguhnya.

Kebetulan saya juga pernah belajar tentang Access Bars ini sebelumnya, maka kemarin saya pun mencoba memberikan terapi Access Bars kepada teman-teman blogger yang lain, diharapkan dengan terapi ini mereka bisa melepaskan segala emosi negatif dalam dirinya, sehingga nanti bisa lebih mudah meraih kebahagiaan hidup.

Namun sebanarnya, dr. David bukan saja pandai memberikan layanan manajemen stress, akan tetapi dibawah Lineation Aesthetic & Health Care yang dinaunginya, Beliau juga memberikan pelayanan kesehatan umum, gigi, apotek, fisioterapi, akupunktur, layanan kecantikan seperti skin care, botox, filler, thread lift hingga bedah plastik, layanan untuk ibu dan anak, layanan salon seperti make up, bridal dan hair treatment, hingga medical check-up lengkap juga ada loh.
Beberapa produk perawatan tubuh dari Lineation
Nah, sejak 2008 berdiri dengan nama dari DF Clinic, lalu bertransformasi menjadi Lineation Aesthetic & Health Care pada tahun 2017 silam hingga saat ini, ternyata sekarang Lineation Centre ini sudah menjadi One Stop Aesthetic & Health Care terlengkap di Jawa Barat loh, bahkan kini sudah memiliki 6 dokter, 2 Tenaga Ahli (Fisioterapis & Akupunktur), serta beautician dan nurse untuk mendukung operasional sehari-hari.

Dan datang ke Lineation yang mengusung slogan Happy-Healthy-Beauty ini pasti akan bikin kita bahagia, karena mulai dari awal datang saja, kita langsung akan disumbut dengan welcome drink yang disediakan untuk pengunjung selama menunggu. Lalu ada entertainment berupa audio visual, bahan bacaan, dengan ruang tunggu yang nyaman.

Dan kita semakin merasa nyaman datang ke sini, karena Lineation ini memberikan pelayanan yang ramah dengan sambutan nuansa Korea oleh front office, dan para dokter yang berpengalaman sehingga membuat kita  akan merasa aman serta nyaman, terbih didukung oleh ruang tindakan dengan alat-alat yang lengkap dan sesuai standar perawatan. 

Makanya tidak heran lagi, jika Lineation ini menjadi salah satu klinik dengan fasilitas yang lengkap di Jawa Barat, karena memang mampu memenuhi segala kebutuhan masyarakat yang ingin mendapatkan kesehatan, kecantikan jiwa dan raga dengan pelayanan terbaik di Bandung.

Jadi buat teman-teman jika ingin merasakan layanan dari Lineation ini, maka bisa langsung meluncur ke Jl. Leumah Nendeut No.10, Sarijadi - Bandung, dimana tempat ini sangat mudah dijangkau karena bisa diakses sekitar 5 menit dari gerbang tol Pasteur.

Dan jika ingin tahu informasi lebih lanjut tentang Lineation Aesthetic & Health Care ini maka bisa langsung mengunjungi websitenya di www.lineation.id, atau bisa juga kepoin instagramnya melalui @lineation.id, atau melalui telepon di 0812-2190-6850 juga boleh loh. :)

*****

Terima kasih tak terhingga saya ucapkan kepada Blogger Crony yang sudah membuat acara Blogger Day 2019 yang sangat meriah, menyenangkan, bertabur ilmu, pengalaman dan juga banyak hadiah sepanjang acara ini berlangsung.
Terima kasih banyak kepada Blogger Crony dan Seluruh pihak yang sudah mensponsori dan mendukung acara Blogger Day 2019 sehingga bisa berjalan lancar dan sukses
Dan terima kasih banyak juga saya ucapkan kepada semua pihak dan sponsor yaitu Blue Bird Group, Bolu Susu Lembang, Raka FM dan Sonora FM, AHRA Reflexology by Nest, Bimas Islam Kemenag RI, BloggerPreneur Bloggercrony Community, Blogger Bandung, Endeus TV dan tentu saja BCC Squad bersama para pengurus komunitas Bloggercrony Network (BCN) dan BCN Executive (pengurus harian BCC) yang sudah membantu dan mensupport acara Blogger Day 2019 ini sehingga bisa berjalan lancar, sukses dan penuh kegembiraan ini.
Menikmati Bolu Susu Lembang yang nikmatnya bikin nagih
Sekali lagi, selamat ulang tahun yang ke 4 Blogger Crony tercinta, semoga semakin maju dan terus sukses sehingga kita bisa kembali merayakan BloggerDay2020 di Bali tahun mendatang. Aamiin ya Allah… :)

No comments:

Post a Comment