Monday, February 25, 2019

BCA Expoversary 2019 Meriahkan HUT 62 Tahun BCA



Memiliki rumah pribadi menjadi impian banyak orang, dan itu juga yang menjadi salah satu impian terbesar saya saat ini. Sebab memiliki rumah sendiri merupakan suatu anugerah tersendiri yang patut disyukuri, terlebih setelah saya merasakan beratnya membayar uang kos setiap bulannya.

Untuk itu, jika ada acara pameran terkait properti yang menawarkan berbagai kemudahan untuk memiliki hunian biasanya selalu saya usahakan untuk mengunjunginya, supaya saya bisa mendapatkan informasi yang jelas seputar perkembangan properti belakangan ini.

Begitu pun kemarin, saat saya mendengar ada pameran properti yang dihadirkan oleh BCA dalam acara BCA Expoversary 2019 yang digelar di ICA BSD – Tangerang. Saya pun mendatanginya supaya bisa mendapatkan informasi yang jelas terkait hal ini.

Namun kali ini, saya tidak akan membahas tentang hunian apa yang kemarin saya cari di BCA Expoversary, namun pada postingan kali ini, saya ingin membahas tentang kemeriahan yang ada di BCA Expoversery yang saya temui kemarin.

BCA Expoversary 2019 Meriahkan HUT 62 BCA

Jadi BCA Expoversary ini merupakan salah satu rangkaian dari kemeriahan ulang tahun PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang ke 62 tahun. Dimana kembali hadirnya acara ini merupakan bagian dari pelayanan yang diberikan oleh BCA untuk nasabahnya.

Penyelenggaraan BCA Expoversary yang dua tahun ini rutin diadakan telah menjadi wadah one stop services yang akan memberikan kemudahan bagi nasabah BCA untuk menemukan berbagai solusi perbankan dan keuangan di dalam satu tempat saja.

Untuk itu, BCA Expoversary 2019 ini kembali digelar untuk umum dan berlangsung sejak hari Jumat tanggal 22 Februari sampai 24 Februari 2019. Dimana pada pembukaan BCA Expoversary ini tampak hadir para petinggi BCA, termasuk Bapak Jahja Setiaatmadja selaku Presiden Direktur BCA.
Proses peresmian pembukaan acara BCA Epoversary 2019
Kehadiran Bapak Jahja Setiaatmadja sekaligus membuka secara resmi perhelatan BCA Expoversary 2019 yang merupakan gelaran tahunan BCA dalam menjawab segala macam kebutuhan nasabah seperti kendaraan idaman, rumah impian, suguhan food & beverages kekinian, fashion yang trenady, gadget terbaru, elektronik dan promo tiket pesawat murah untuk paket wisata  menarik ke dalam dan luar negeri.

Disela acara pembukaan BCA Expoversary 2019 ini, Bapak Jahja Setiaatmadja mengungkapkan bahwa dibutuhkan upaya, kerja keras dan konsistensi untuk dapat mempertahankan customer loyalty para nasabah yang tersebar di seluruh pelosok negeri.
Menikmati keseruan BCA Expoversity dengan wefie
Dikaui oleh Bapak Jahja Setiaatmadja bahwa “Lebih dari 18,55 juta rekening nassabah yang saat ini tercatat memotivasi kami untuk terus memberikan kepuasan kepada nasabah setia. Untuk meningkatkan loyalitas tersebut, BCA berfokus pada customer engagement yang kali ini kami implementasikan melalui gelaran BCA Expoversary.”

BCA Expoversary 2019 Hadirkan 260 Tenant

BCA Expoversary tahun ini merupakan tahun kedua penyelenggaraan BCA Expoversary, dimana tahun lalu berhasil menghadirkan kurang lebih 50.000 pengunjung. Untuk itu, tahun ini, diharapkan BCA Expoversary bisa menghadirkan lebih banyak lagi pengunjung yang datang.
KKB BCA diserbu oleh banyak pengunjung
Untuk itu, pada tahun ini, BCA Expoversary membuka 5 Hall di ICE BSD dibandingkan tahun lalu hanya 3 Hall saja. Dan untuk memeriahkan gelaran BCA Expoversary tahun ini, maka BCA pun menggelar acara BCA Expoversary secara serentak di 3 kota sekaligus yaitu Jakarta, Surabaya (Grand City, Surabaya) dan Pelambang (Mall Social Marker, Palembang).

Dimana tahun ini di Jakarta, BCA Expoversary mengusai Hall 6 sampai Hall 10 ICE BSD dengan menghadirkan lebih kurang 260 tenant dengan menghadirkan panawaran yang beragam dengan pembagian hall sebagai berikut:
  • Hall 6 & 7 : Area Travel, Ritel dan F&B
  • Voyer Hall 6, 7 & 8 : E-commerce
  • Hall 8 : Area KPR dan Lounge Prioritas
  • Hall 9 & 10 : Area KKB dan BCA Solusi
  • Voyer Hall 9 & 10 : Area KSM
Dan pada perhelatan BCA Expoversary ini terdapat 23 Merek Mobil yang hadir, selain itu, ada juga 11 Dealer Motor, 11 Developer, 75 booth Food & Beverages, 92 booth Retail, 85 booth Fashion & Lifestyle, 10 booth e-commerce, dan masih banyak lagi booth lainnya.
ini contoh beberapa tenant yang hadir di BCA Expoversity 2019
Dan yang bikin asyik datang ke BCA Expoversary ini adalah terdapat beragam promosi menarik, seperti jika kita ingin memiliki kendaraan idaman maka BCA menawarkan bunga spesial KKB 3,50% tenor 1 tahun. Selain itu, jika kita ingin memiliki hunian impian maka BCA juga memberikan bunga spesial KPR sebanyak 5,62% loh. 

Serta ada juga Program Reward BCA, berupa  lelang reward BCA dengan barang berupa gadget hingga motor dan juga ada 2x voucher belanja dengan menukarkan Reward BCA serta ada juga aneka discount dan cashback hingga 62% loh. 

Jadi datang ke BCA Expoversary ini benar-benar kita dimanja bangat sama BCA dengan hadirnya berbagai tenant-tenant yang menawarkan banyak promosi yang menguntungkan, apalagi untuk parkir menggunakan Flazz BCA selama event BCA Expoversary hanya bayar Rp. 1 rupiah saja loh untuk satu jam pertama bagi semua kendaraan, dan jam berikutnya mengikuti ketentuan tarif parkir yang diberlakukan ICE BSD.  


Privtae Launge untuk nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas
Dan khusus untuk nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas, tersedia Private Launge untuk memenuhi kebutuhan layanan dan kemudahan bertransaksi dalam gelaran ini. Bahkan para nasabah juga bisa menikmati berbagai layanan dan penawaran special dari partner BCA Solitaire dan BCA Prioritas antara lain Da Vinci, Parkway Hospital Singapore, Farrer Park Hospital Singapore, Sunway Medical Center, OMNI Hospital, Mayapada Hospital, KMN EyeCare (Klinik Mata Nusantara), Soundlife, EF (Education First), Vista Education Corp, Step Up, Hydra Thera, Yoyic, Teh Caaya, infinite Delight, Dilmah Tea. 

Tidak hanya menawarkan promo-promo menarik, BCA Expoversary juga yang menyuguhkan Indoestri Workshop yang keren-keren. Seperti workshop Smartphone Photography Essentials, Compact Leather Wallet Making, Silversmithing: Ring Making, Canvas Sling Bag Making, Bookbinding Techniques dan Leather Pencil Case Making.

Berbagai hal yang dihadirkan dalam BCA Epoversary memang luar biasa. Hal ini juga diungkapkan oleh Bapak Jahja bahwa “BCA tidak hanya berfokus pada pelayanan perbankan saja. Melihat kebutuhan masyarakat yang kini mulai meluas, kami senantiasa berupaya memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhannya di segala segmen. Kami berharap BCA Expoversary ini dapat bermanfaat mengukuhkan posisi BCA memasuki usia ke-62 tahun ini sebagai bank yang senantiasa di sisi anda. #DapetinLebihnya hanya di BCA Expoversary 2019.”

Mengenal Beberapa produk Digital Banking BCA

Oh iya, yang menarik juga dari BCA Expoversary 2019 kemarin adalah kita diperkenalkan dan bisa menggunakan beragam produk digital banking BCA seperti QRku, E-Branch, dll. Jika belum tahu apa saja produk digital banking BCA, maka simak penjelasannya berikut ini:
Mencoba bertransaksi dengan menggunakan produk digital banking BCA
  • QRku adalah fitur yang ada di BCA Mobile dan Sakuku sebagai solusi transfer dengan menggunakan teknologi QR. Anda dapat dengan mudah melakukan transaksi transfer antara sesama pengguna aplikasi tanpa harus menghafal nomor rekening. Cukup share QR-nya, lalu di-scan.
  • E-Branch merupakan sebuah platform yang membuat layanan perbankan Anda di BCA menjadi lebih cepat. Cukup melalui ponsel, Anda dapat mengakses aplikasi eBranch BCA untuk pengisian formulir (mobile form) secara online. Mobile form bisa di isi kapan saja dan dimana saja.
  • OneKlik merupakan salah satu inovasi berbasis teknologi Application Programming Interface (API). OneKlik semakin melengkapi fitur API BCA lainnya, seperti online transfer, informasi saldo, mutasi rekening, virtual account, dan puluhan fitur API BCA lainnya.
  • Tarik Tunai Tanpa Kartu: Untuk mengakomodir tren transaksi cardless (tanpa kartu), BCA mengembangkan fitur BCA mobile dengan menyediakan fasilitas Tarik Tunai. Adanya fitur tarik tunai ini tentu akan membuat para nasabah semakin mudah dalam melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu di mesin ATM BCA via BCA mobile dan Sakuku.
Seru bangat makanya hadir di BCA Expoversary 2019 karena untuk segala urusan transaksi saat datang ke acara ini benar-benar seru karena kita bisa menggunakan beberapa produk digital banking BCA yang juga menawarkan kemudahan dan berbagai promosi yang seru.

Sampai jumpa di BCA Expoversary di tahun mendatang

Nah, buat teman-teman yang belum sempat datang ke acara BCA Expoversary 2019 ini, semoga tahun depan bisa datang dan bisa merasakan sendiri secara langsung betapa serunya menikmati anake sajian yang dihadirkan oleh BCA dengan cara yang seru dan menyenangkan. Jadi, tahun depan wajib datang di BCA Expoversary 2020 ya guys, See you! :)

No comments:

Post a Comment