Jumat, 12 Agustus 2016

Dari Lantai Pameran OPPO F1s Hingga Ruang Nobar Film 3 Srikandi

Sungguh bahagia rasanya kembali mendapatkan undangan dari OPPO Indonesia untuk menghadiri acara Pameran OPPO F1s di hari pertamanya Kamis, 11 Agustus 2016 kemarin. Dimana pameran OPPO F1s ini akan berlangsung sampai nanti hari Minggu 14 Agustus 2016, yang bertempat di Mall Kota Kasablanka. Tepatnya di area Fashion Atrium level SF.


Sesampai di Kokas, saya dan beberapa teman Blogger (Mba Evrina dan Mba Afifah) yang sudah datang langsung memanfaatkan waktu untuk foto-foto selfie seru di area pameran sembari menunggu teman-team Blogger yang lain datang.
Serunya selfie dengan OPPO F1s
Setelah itu, kami diajak untuk menikmati hidangan makanan yang sudah disediakan oleh pihak OPPO Indonesia di restaurant White Elephant Thai Bistro. dan sembari menikmati aneka hidangan yang ada, maka kami pun sekaligus menyimak penuturan Bpk. Aryo Meidianto selaku Media Engagement OPPO Indonesia tentang tujuan digelar acara pada kesempatan tersebut.
Ngobrol asyik sambil makan-makan
OPPO Indonesia kembali mengundang Blogger dan awak media bertujuan untuk mengumumkan informasi terbaru seputar pencapaian penjualan OPPO F1s di Indonesia sejak diluncurkannya pada tanggal 3 Agustus 2016 lalu. Dimana ternyata OPPO F1s telah mendapat sambutan yang sangat hangat dari masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari data penjualan yang semakin meningkat jumlahnya setiap harinya. Dimana selama Pre-order dari awal peluncurannya tanggal 3 Agustus yang lalu hingga 10 Agustus 2016, OPPO F1s telah terjual lebih dari 17 juta unit.
OPPO F1s tampil memukau
Saya pribadi tidak heran jika OPPO F1s ini begitu banyak peminatnya, karena menurut saya animo masyarakat akan foto-foto di era sekarang begitu sangat besar, sehingga kehadiran OPPO F1s yang menawarkan fitur-fitur menarik sebagai Camera Phone ini begitu digandrungi oleh masyarakat. Salah satu yang paling saya suka adalah kamera depannya 16MP dengan lensa Aperture F2.0 dan sensor terbaru berukuran 1/3.1 inci sehingga mampu menghasilkan foto yang memukai pada berbagai kondisi cahaya apapun.
OPPO F1s dengan Layar 5,5 inci
Kekaguman saya pada OPPO F1s ini juga karena memiliki kamera belakang dengan 13MP yang bisa menghasilkan foto yang juga memukau. OPPO F1s juga dilengkapi fitur lighting fast touch access yang memungkinkan kita untuk membuka perangkat dengan sangat cepat hanya butuh 0,22 detik saja. Selain itu, didukung juga oleh baterai yang besar yaitu 3.075 mAh, RAM 3 GB, ROM 32GB dan triple slot card tray yang membuat OPPO F1s ini semakin canggih dan menawan.

Seusai makan-makan dan ngobrol santai dengan Bpk. Aryo maka kami kembali ke area pameran #OPPOF1s digelar. Dimana disana ternyata sudah sangat ramai oleh pengunjung. Selain banyak pengunjung yang melihat-lihat dan juga membeli OPPO F1s ternyata sebagian lagi pengunjung yang datang di area #OPPOF1sExhibition sengaja hadir karena ingin bertemu langsung dengan Mas Reza Rahardian dan Mba Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador #OPPO7F1s yang sengaja didatangkan oleh OPPO Indonesia untuk memeriahkan acara pameran tersebut.
Ada Reza Rahardian & Chelsea Islan
Pada kesempatan tersebut Mas Reza dan Mba Chelsea menceritakan seputar pengalamannya menggunakan OPPO F1s dengan segudang fitur-fitur menarik yang dimiliki oleh OPPO F1s. Seperti kepuasaannya mengabadikan setiap moment terasa semakin seru dengan adanya kamera depan 16MP dan kamera belakang 13MP dengan dukungan fitur-fitur canggih yang bisa menghasilkan foto-foto yang tampak tajam dan alami.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Mas Reza juga Mba Chelsea memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melakukan wawancara atau tanya jawab secara langsung seputar OPPO F1s dan juga tentang karir mereka di dunia perfilman Indonesia. Bahkan, pengunjung pun diajak seru-seruan bermain games dengan beragam hadiah yang menarik.

Setelah itu, kami diajak nonton bareng film 3 Srikandi. Film yang juga diperankan oleh Brand Ambassador OPPO F1s ini. Selain Mas Reza dan Mba Chelsea, ternyata ada Mba Bunga Citra lestari dan Mba Taro Basro yang juga menjadi bintangnya di film ini.

Film 3 Srikandi ini, berceritera tentang bagaimana perjuangan tiga orang perempuan Pemanah Indonesia agar bisa sampai ke Olimpiade Dunia. Banyak rintangan dan tantangan yang harus dilewatinya agar impian tersebut tercapai. dan Film ini mengajarkan kita untuk fokus dan yakin dengan apa yang menjadi impian kita. Film ini juga kental dengan pesan moral agar kita mencintai bangsa ini, dengan terus mengharumkan namanya hingga mancanegara melalui prestasi-prestasi yang membanggakan.
Serunya Nobar 3 Srikandi
Dan acara ditutup dengan pembagian doorprize bagi para penonton film 3 Srikandi yang beruntung. Dan salah satu penonton yang beruntung itu adalah saya. Alhamdulillah saya mendapatkan hadiah power bank dengan kapasitas 15000 mAh yang bisa mensupport batrai handphone saya agar bisa selalu aktif diberbagai kesempatan dan acara-acara Blogger nantinya.

Terima kasih banyak OPPO Indonesia atas segala suguhan yang sangat menyenangkan dan luar biasa berkesan ini. Semoga OPPO Indonesia semakin laris, maju dan sukses. Aamiin...

Sampai jumpa di event seru selanjutnya :)

4 komentar:

  1. waduhhh dia udah jadi aja nih reportasenya, aku baru mau nulis :p seru banget ya awan kemarin, saking senengnya energi ku abis terkuras haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Evrina, ditulis cepat supaya tidak kelupaan keseruan kita kemarin heheheh

      benar bangat Mba Evrina, seru bangat acara kemarin, sampai tidak berasa waktu sudah malam hehehe

      Hapus
  2. Bang, gila nih OPPO F1s kameranya bikin mupeng abis Bang. Harganya berapaan tuh Bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kameranya memang bagus bangat Dek, namanya juga camera phone hehehe

      Kamera depan 16MP, belakang 13MP harganya cuma Rp. 3.799.000 hayo beli, nanti bisa selfie terus hehehe

      Hapus