5 Alasan Kenapa Wajib Datang ke Pasar idEA


Teman-teman ada yang suka belanja nggak nih? Saya yakin pasti banyak yang doyan belanja. Untuk itu,  pada postingan kali ini, saya akan membagikan informasi menarik tentang festival belanja yang sekarang sedang berlangsung dengan sangat meriah di Jakarta.

Kirim Paket Lewat JNE Bisa Bayar Dengan GOPAY


 
Saya adalah salah satu orang yang selalu mengandalkan keberadaan GOJEK, khususnya Go-Ride untuk mengantarkan saya kemana-mana, terlebih di saat saya didesak oleh waktu dan jarak yang harus diterjang secepat kilat di tengah kesibukan lalu lintas Ibu kota yang tak pernah sepi ini.

Untuk itu, di aplikasi Gojek yang saya miliki, maka saldo GoPaynya tak pernah saya biarkan kosong, selalu saya usahakan top-up secepatnya jika memang sudah minim, karena metode pembayaran dengan GoPay ini jauh lebih praktis dan juga murah bila dibandingkan dengan bayar tunai.

Abadikan Momen Istimewa Saat Traveling Dengan Kamera Oppo Reno Series



Belakangan ini saya lagi senang bangat pergi traveling di sela aktivitas pekerjaan saya. Sebab saya percaya, sejenak meninggalkan rutinitas keseharian dan menggantinya dengan pergi traveling mengunjungi tempat baru akan membuat pikiran jadi fresh dan hati menjadi senang dan juga tenang.

Bahkan makna dari traveling itu lebih luas, sebab pada saat traveling, kita akan belajar cara mengenal Tuhan, alam sekitar, orang lain, dan diri sendiri dengan cara yang menakjubkan. Dan saya pun merasakan perasaan demikian setiap melakukan traveling, dan itulah yang akhirnya membuat saya merasa “nyandu” untuk melakukan traveling menyambangi beberapa daerah yang ada di Indonesia belakangan ini.

Prestasi Junior Indonesia Dorong Pertumbuhan Wirausahawan Muda



Teman-teman pernah mendengar tentang Indonesia Student Company Competition nggak? Saya pribadi sih baru mendengar beberapa hari yang lalu loh tentang kompetisi yang satu ini, padahal kompetisi ini di tahun 2019 ini memasuki usianya yang ke 10 tahun.

Herbamojo Suplemen Herbal Untuk Pria Dewasa




Bergulat dengan banyak aktivitas yang padat setiap hari membuat tubuh saya kerap terasa gampang lelah, dan semangat sering kali gampang hilang gairahnya. Kondisi ini kerap membuat saya jadi mudah sakit dan berujung pada terbengkalainya berbagai aktivitas saya.

Hal ini tentu tak bisa dibiarkan terus menerus. Untuk itu, saya pernah mencoba mengkonsumsi berbagai obat yang konon kata teman saya bisa meningkatkan stamina, namun saya pribadi tidak meraskan khasiat apa-apa dari berbagai obat tersebut.

Apartment Grand Taman Melati Margonda 2 Berkonsep Kemahasiswaan



Memiliki hunian impian, membuat siapa pun pasti akan senang dan bahagia hidup di dalamnya. Terlebih bila hunian tersebut berada di dekat tempat kita bekerja atau pun kuliah. Tentu hal ini akan semakin menyenangkan, karena kita semakin mudah untuk menjangkaunya, dan tentu saja membuat kita bisa menghemat waktu juga pastinya.

Kesalahanku


Kesalahanku adalah menyerahkan seluruh hatiku padamu,
tanpa berpikir bahwa waktu bisa mengubah segalanya,
termasuk perasaanmu yang kini tak lagi tertuju padaku.

ICEFEST 2019 Hadirkan Festival Liburan Keluarga Bernuansa Musim Dingin



Berlibur sejenak merupakan salah satu momentum yang sangat menyenangkan, terlebih bila kita bisa berlibur bersama orang-orang yang kita sayangi, yaitu keluarga. Makanya, saya pribadi pun selalu berusaha meluangkan waktu untuk dihabiskan bersama keluarga di sela aktivitas saya.

Tak perlu pergi jauh dan dalam waktu yang lama sih, cukup menghabiskan waktu untuk bermain bersama, seharian juga sudah cukup, yang penting semua anggota keluarga merasa senang dengan kebersamaan kami. Ya, bukan kuantitas tapi kualitas bermainnya itu yang penting.

Kemendikbud Gelar Festival Literasi Sekolah Ke-3


 

Masih terngiang diingatan saya tentang hasil riset dari Central Connecticut State University yang bertajuk World’s Most Literate Nations (WMLRN) pada tahun 2016 silam yang menyebutkan bahwa Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki tingkat literasi yang rendah.

Dimana menurut riset tersebut, Indonesia berada di posisi kedua terbawah, yaitu berada di peringkat 60 dari 61 negara, tepat satu tingkat di atas Botswana. Sunggu mendengar hal ini membuat saya benar-benar merasa sedih, mengingat kita merupakan negara dengan jumlah masyarakat yang cukup banyak, namun ternyata tingkat literasinya begitu rendah. 

RKB BNI Fest Hadir di Halal Park Dengan Banyak Kegiatan Seru



Bagi saya, HALAL ADALAH HARGA MATI, tidak bisa ditawar-tawar. Sebab “halal” menjadi perintah yang wajib dilakukan oleh saya sebagai umat Islam, karena perintah tentang halal ini sudah dijelaskan oleh Allah SWT secara nyata dalam beberapa ayat Al-Quran,  salah satunya terdapat dalam surat Albaqarah ayat 168 yang artinya sebagai berikut.

#HijrahTalk: Diskusi Tren Hijrah Kaum Milenial


 

Apa sih yang terlintas di pikiran teman-teman jika mendengar kata “HIJRAH”? Saya pribadi jika mendengar kata hijrah biasanya akan langsung teringat dengan kisah tentang perjalanan hijrah yang dilakukan oleh Rasullullah SAW dari Mekkah ke Madinah yang pernah diceritakan oleh guru agama saya saat di bangku SMA dulu.

Ya, Rasullullah SAW melakukan hijrah dari kota Mekkah menuju kota Madinah tersebut karena adanya penindasan yang dilakukan oleh orang-orang Quraisy yang begitu keras atas dirinya dan juga sahabat-sahabatnya, lantaran Rasullullah melakukan dakwah Islam di tanah Mekkah waktu itu.

Persiapkan 5 Hal ini Sebelum Jadi Freelancer




Profesi freelancer, belakangan ini jadi salah satu pekerjaan yang diminati. Wajar aja, kondisi lalu lintas yang makin gak bersahabat bikin orang berpikir ulang untuk menjalani rutinitas harian yang butuh kesabaran. Tua di jalan bukan lagi karena kemacetan, tapi juga menggrogoti kewarasan dan pelan-pelan berkontribusi terhadap penuaan dini karena polusi udara makin menggila. Udah pada tau kan berapa angkanya menurut Air Visual?

Skilled Youth Program Bantu Kurangi Pengangguran



Tidak bisa kita pungkiri, bahwa pengangguran di Indonesia saat ini jumlahnya masih banyak, meskipun menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat bahwa tingkat penggangguran terbuka dari Februari 2018 mengalami penurunan 50 ribu orang dari angka 6,87 juta jiwa menjadi  6,82 juta orang pada Februari 2019.

Miliki Kulit Wajah Bebas Kusam dengan NIVEA MEN Creme



Merawat wajah bukan hanya milik wanita saja, kita sebagai pria pun sudah seharusnya untuk selalu merawat kebersihan wajah kita, apalagi bagi kita yang kesehariannya memiliki segudang aktivitas outdoor yang sangat mudah terpapar sinar matahari, polusi dan debu yang menyebabkan kulit wajah menjadi kusam. Dan wajah yang kusam tentu saja sangat menyebalkan bukan? 

KJSA 2019 Hadirkan Lomba Karya Sains Anak Nasional Berbasis Digital




Saya percaya, bahwa setiap anak terlahir dengan potensi dan minatnya masing-masing, dan tugas orang tua adalah menangkap potensi yang ada pada diri buah hatinya, lalu mengarahkannya dengan bijak supaya potensi yang ada pada diri anak bisa terekspose dengan baik.

Dan cara membimbing anak untuk mengenali potensi dirinya memang harus dilakukan sejak dini, yaitu mulai dari mereka duduk di bangku sekolah dasar atau menengah, karena di masa ini merupakan “periode emas” bagi anak-anak karena memiliki rasa ingin tahu yang cukup besar, berfikir kritis dalam menyikapi permasalahan yang ada di sekitarnya.

Film Koboy Kampus Kocak Khas ala Pidi Baiq




Beberapa hari belakangan kemarin saya memang lagi agak bosan dan jenuh di kosan, rasanya pengen main dan bersenang-senang, minimal menonton film sebagai hiburan. Namun teman yang saya ajak nonton tidak bisa menemani karena pada sibuk dengan urusannya masing-masing.

Namun pucuk dicinta ulam pun tiba, kemarin tanggal 18 Juli 2019, saya akhirnya berkesempatan untuk menonton film di bioskop untuk menghadiri gala premier Film Koboy Kampus yang diadakan di XXI Cinema Epicentrum, Kuningan – Jakarta Selatan.

Tempat Liburan Akhir Tahun yang Tepat di Kota Hujan


Tempat liburan yang asyik dan instagramable di Bogor Jawa Barat


Kota hujan adalah julukan untuk kota Bogor. Selain terkenal dengan nama kota hujan, Bogor juga cukup terkenal berbagai tempat wisata yang kekinian. Banyaknya tempat wisata yang bertebaran di Bogor membuat kota hujan ini menjadi tempat tujuan wisata untuk liburan. Baik liburan sekolah, libur hari raya, maupun libur akhir tahun.

Manjakan Keluarga Bermalam di Hotel Bintang Empat


Seperti yang pernah saya ceritakan sebelumnya di postingan yang berjudul Jalan-jalan seru ke Kebun Binatang Ragunan Bersama Keluarga, saya akhirnya memilih menginap di sebuah hotel bersama keluarga saya, karena kos-kosan saya yang hanya sebidang kamar itu, tidak bisa menampung mereka semua.

Kini Fitur e-Friend Hadir pada Aplikasi FWD Max


Hidup ini tak pernah bisa kita tebak, sejam yang lalu kita tertawa terbahak, lalu selang beberapa menit kemudian kita bisa saja menangis bersimbah air mata, lantaran kita tiba-tiba merasa kurang sehat yang berujung di rumah sakit.

Begitulah hidup, tak ada yang bisa menjamin bahwa semua akan berlangsung baik-baik saja. Untuk itu, penting bagi kita untuk selalu memegang konsep hidup “sedia payung sebelum hujan agar kita tidak kebasahan diguyur air langit ataupun kepanasan terbakar panas matahari”.

Jangan Lagi


Jangan lagi ucapkan cinta,
Bila di hatimu masih terselip angan ingin main-main,
Sebab saat ini kubutuh kekasih yang setia,
Untuk menemaniku sekarang dan selamanya.

Peran Airy di Era Ekonomi Digital


Di masa sekarang ini, traveling sudah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian banyak orang. Makanya, tidak heran, kini tak sedikit orang yang selalu menyempatkan dirinya untuk pergi berlibur di antara sederetan aktivitasnya yang padat.

Ya, liburan kini sudah masuk dalam bagian agenda rutin yang wajib dilakukan oleh banyak orang, karena berlibur sudah menjadi kebutuhan, bahkan tak sedikit orang sudah membuat wishlist khusus terkait beberapa destinasi wisata wajib yang akan dikunjunginya dalam rentang waktu tertentu.

Hindari HOAX dengan Saring Sebelum Sharing


 

Tidak bisa kita pungkiri, perkembangan arus informasi saat ini mengalir begitu cepat. Selain memberikan kemudahan percepatan informasi, namun di sisi lain, kita pun dihadapkan oleh banyaknya berita bohong atau hoax yang beredar.

Lantas apa itu berita bohong atau hoax?

Pelatihan Literasi Informasi Bagi Generasi Milenial



Perkembangan teknologi dan arus informasi belakangan ini melaju begitu dratis, sehingga tak bisa dipungkiri, berbagai kabar dan berita pun mengalir begitu deras dengan mudahnya, terlebih dengan kehadiran media online yang semakin tumbuh subur belakangan ini.

Berbagai informasi bertebaran begitu cepat, menyasar masyarakat dengan segala cerita yang belum tentu benar adanya, sehingga tak sedikit kita yang terjebak dalam informasi yang salah, dan berujung pada salah paham dan merugikan orang lain.

MUET Malaysia Hadir di KLIS Jakarta

MUET Malaysia hadir perdana di Jakarta

Melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi menjadi impian banyak orang, sebab tak bisa dipungkiri, pendidikan yang tinggi bukan hanya membuat kita kian cerdas, namun juga membuka banyak peluang buat kita untuk berkarya, dan memudahkan kita untuk mendapat pekerjaan impian nantinya. 

Untuk itu, banyak anak-anak yang usai menempuh pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA)  bercita-cita untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu meraih ilmu di perguruan tinggi. Ada banyak memang kampus ternama yang menjadi impian sebagai tempat untuk menempuh pendidikan, baik dalam maupun luar negeri. 

Solusi Perlindungan Penyakit Kritis


“Mohon doanya, semoga saudaraku cepat sembuh dari kankernya ya Wan.” Begitulah kalimat penutup obrolan saya dengan seorang teman waktu secara tidak sengaja bertemu di sebuah rumah sakit. Dan tak berselang lama dari itu, saya mendapat kabar dari group whatshapp, jika adik dari  teman saya tersebut sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Umurnya masih muda, namun sungguh kita tak pernah bisa menolak takdir, dan kematian memang datang tak pernah mengenal umur, bahwa yang tua belum tentu yang cepat meninggal atau yang muda yang akan lama hidup di dunia ini. Kita semua memiliki peluang yang sama untuk meninggalkan dunia ini kapan saja.

IPOT FUND Hadirkan Pilihan Reksa Dana Beragam & Terlengkap di Indonesia


Tidak bisa kita pungkiri, bahwa investasi itu sangat penting demi masa depan yang lebih baik, dan saya rasa semua orang akan sepakat akan hal itu. Sebab berinvetasi adalah salah satu cara bijak mengelola keuangan yang bisa kita lakukan untuk mewujudkan berbagai tujuan hidup kita.  

Yups, kita perlu melakukan investasi ini sejak dini, hal ini tentu saja untuk memenuhi beberapa tujuan hidup kita ke depannya, misalnya untuk tujuan sekolah, kuliah, traveling, menikah, umroh, haji, membeli mobil, membeli rumah, dana masa tua bahkan untuk memenuhi keperluan lainnya.

Armaggeddon Luncurkan 7 Gaming Monitor Dengan Harga Murah



Bermain games kini menjadi kegemaran banyak orang, selain dapat menghilangkan stress dan mengisi waktu luang, bermain games juga bisa mengasah kreatifitas otak karena membutuhkan strategi untuk mengatur kemampuan berpikir yang cepat.

Dan seiring perkembangan zaman, bermain games tidak lagi hanya dijadikan hobi untuk membunuh bosan di waktu senggang saja, bahkan kini tak sedikit orang yang serius bermain games dan menjadikannya sebagai profesi.

Film Koki-Koki Cilik 2 Menghibur & Penuh Haru


Rasanya nyesak, jika liburan impian yang sudah kita rencankan baik-baik malah justru benar-benar berjalan di luar ekspektasi, tak seindah yang dibayangkan, tak semanis yang diharapkan. Semua justru kacau, dan yang dituai sudah tentu kecewa dan sedih bukan?

JNE Raih Peningkatan Pengiriman Selama Bulan Puasa 2019


Assalamuallaikum....
Permisi...
Assalamuallaikum....
Permisi...

Suara lelaki itu terdengar dengan jelas dari kamar saya di lantai dua, memaksa saya segera beranjak dari kasur dan memaksa saya menutup buku yang sedang saya baca, bergegas membuka pintu karena kebetulan anak-anak di lantai satu lagi pada pergi kerja semuanya pagi itu.

5 Instalasi Seni Keren di teamLab Future Park Jakarta

tempat instagramable di Jakarta

Benar kata orang bijak, bahwa tak selayaknya kita menghabiskan seluruh waktu yang kita miliki hanya untuk mengurusi pekerjaan dan juga orang lain saja. Kita sendiri pun layak untuk memberikan perhatian bagi diri sendiri untuk sejenak santai menikmati hidup ini.

Ya, tubuh kita punya hak untuk dimanja, diberikan waktu khusus untuk merasakan “me time” supaya tubuh kita bisa lebih santai menjalani hari, sehingga bisa menikmati hidup ini dengan lebih menyenangkan dan hati menjadi bahagia.

OHM Hadirkan Paket Buffet Halal Bihalal Dengan Harga Terjangkau


 paket halal bihalal harga terjangkau

Beberapa waktu yang lalu, sebulan penuh sudah kita menunaikan ibadah puasa, dan diakhiri dengan perayaan Idul Fitri yang berlangsung dengan sangat meriah dimana-mana. Dan sudah menjadi budaya di negeri kita ini, bahwa seusai lebaran seperti saat ini, tak sedikit orang-orang yang mengadakan acara halal bihalal.

Halal bihalal sendiri merupakan sebuah tradisi yang ada di negeri ini dan kerap dilakukan oleh banyak orang untuk saling bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan dengan keluarga, sanak saudara, tetangga, kerabat dan kolega lainnya.

Jalan-Jalan Seru Ke Kebun Binatang Ragunan Bersama Keluarga



Beberapa waktu yang lalu, kakak saya bersama keluarganya dari Bima akhirnya memutuskan singgah ke Jakarta sebentar, setelah menghadiri acara wisuda anak sulungnya di Jogjakarta. Mereka ingin sekalian jalan-jalan sejenak di Jakarta sebelum kembali pulang ke kampung halaman.

Kedatangan mereka ke Jakarta yang begitu tiba-tiba membuat saya sedikit kaget sih, karena saya kira mereka akan langsung balik ke Bima lagi seusai menghadiri wisuda di Jogjakarta sesuai rencana awal mereka sebelumnya.

Akhirnya Kau Kembali



Pagi itu aku sungguh bahagia, sangat bahagia. Aku benar-benar tidak menyangka, bila dia yang selama ini aku rindukan ada di depan mataku. 

Berkali-kali aku menepuk pipiku "apakah ini mimpi Tuhan?" gumamku pelan sembari melangkah ragu menuju tempat tidurnya.

Rencanakan Keuangan Umroh & Haji Dengan Investasi Raksadana



Melantunkan “Labbaik Allahumma Labbaik, labbaika la syarika laka labbaik inna al hamda wa an ni’mata laka wa al mulk la syarikalak” dan menginjakan kaki di tanah suci adalah impian banyak umat islam, dan itu pun yang menjadi salah satu impian terbesar dalam hidup saya, yaitu bisa menunaikan ibadah umroh maupun ibadah haji sebagai penyempurna rukun islam saya.

Namun untuk menunaikan ibadah umroh ataupun ibadah haji sepertinya hanya menjadi sebuah angan-angan bagi saya saat ini, lantaran saya begitu pesimis melihat biaya umroh dan biaya haji yang semakin mahal dan antrian haji pun semakin panjang dari waktu ke waktu.

Mudik Gratis Bersama KEMENHUB



Mudik adalah tradisi tahunan yang dilakukan oleh banyak orang di penghujung bulan puasa. Bahkan mudik menjadi salah satu momen yang begitu dinantikan oleh banyak orang, karena pada kesempatan tersebut, kebanyakan perantau akan kembali pulang ke kampung halamannya untuk bertemu dengan keluarga, sanak suadara dan juga kerabat lainnya.

Tampil Keren Dengan Style Hitam Putih Mr. Brank



Style hitam putih mr. brank

Jika ditanya warna favorite, maka warna favorite saya adalah hitam dan putih. Dan kedua warna dasar ini pun mempresentasikan warna pakaian saya. Ya, bisa dibilang, lemari saya lebih banyak didominasi oleh kedua warna ini dibandingkan dengan warna lain.

Raih Keberkahan Hidup Dunia Akhirat Dengan Berzakat



Tak terasa puasa sebentar lagi akan berakhir, sungguh waktu berjalan begitu cepat rasanya. Dan setiap menjelang ramadhan berakhir begini, saya jadi teringat salah satu kewajiban kita sebagai umat islam, yaitu membayar Zakat Fitrah.

Batiqa Hotels Hadirkan Program One Earth Movement Demi Kelestarian Lingkungan



Indonesia ini merupakan negeri yang sangat indah, panorama alamnya sungguh luar biasa cantik, makanya tak heran begitu banyak terbentang tempat wisata yang begitu menakjubkan di senatero negeri ini, sehingga membuat Indonesia menjadi surga bagi para wisatawan dari dalam hingga luar negeri.

Ya, para wisatawan bisa menikmati beragam suguhan keindahan alam yang terbentang dari Sabang sampai Merauke, semua lokasi menarkan keelokan masing-masing, sehingga tak sedikit para wisatwan yang semkain jatuh hati dengan keindahan alam Indonesia yang begitu mempesona.

Berwakaf Semakin Mudah Bersama AXA Mandiri Syariah



Hidup di dunia ini tak ada yang abadi, kita semuanya kelak akan pulang ke kampung akhirat. Untuk itu, sebaiknya kita harus membekali diri kita dengan banyak melakukan amalan baik, sebab segala kemewahan dunia ini nantinya tak ada yang bisa kita bawa mati, dan amal baik tersebut merupakan sebaik-baiknya bekal kita untuk hidup di akhirat nantinya.

Dimana Allah SWT pernah menyebutkan dalam surat Al Hasyr ayat 18 yang artinya “Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (masa depan/akhirat) dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan,” (QS: Al Hasyr 18).

Realme Luncurkan Realme C2 & Realme 3 Pro Untuk Anak Muda Indonesia



Kemarin seorang teman meminta saran beli handphone apa yang bagus, karena dia ingin membelikan adiknya sebuah handphone baru sebagai hadiah ulang tahun, kebetulan handphone adiknya sudah mulai sering lemot dan layarnya retak setelah sebelumnya terjatuh. 

Saya pun langsung menyarankannya untuk membeli handphone Realme 3 Pro ataupun Realme C2 karena kebetulan bangat kedua handphone ini baru saja launching pada tanggal 8 Mei 2019 yang lalu dan saya pun ikut hadir saat peluncuran handphone ini berlangsung.

XPander Limited Mobil Idola Keluarga Indonesia



Harta yang paling berharga adalah keluarga,
Istana yang paling indah adalah keluarga,
Puisi yang paling bermakna adalah keluarga,
Mutiara tiada tara adalah keluarga.

Penggalan lagu dari soundtrack film Keluarga Cemara ini menggambarkan betapa berharganya sebuah keluarga, bahkan bisa dibilang, keluarga adalah segalanya. Dan tak sedikit orang Indonesia yang berprinsip demikian, termasuk saya pribadi. 

Makan Sepuasnya Saat Buka Puasa di Dapur Pelangi



Alhamdulillah, akhirnya kita semua bisa berjumpa lagi dengan bulan Ramadhan, yaitu bulan yang penuh dengan ampunan dan keberkahan. Sungguh suatu kebahagiaan yang patut kita syukuri karena bisa kembali bertemu dengan bulan yang penuh dengan keistimewaan ini.

Berbicara tentang bulan Ramadhan, banyak hal yang membuat saya sangat merindukannya, bukan hanya tentang ibadah puasa dan shalat tarawihnya saja, namun saya juga sangat merindukan suasana sahur dan juga buka puasanya.

Tips Mencegah Hipoglikemia Saat Berpuasa



Menghitung hari, detik demi detik, tak terasa bulan suci ramadhan akan datang lagi, sungguh suatu anugreh yang sangat indah bagi kita yang masih diberikan kesempatan untuk bisa bertemu dengan bulan yang penuh berkah ini.

Selain begitu banyak pahala yang berlipat ganda, banyak momentum indah yang bikin saya sangat merindukan bulan puasa. Yups, saya rindu dengan suasana sahurnya, rindu suasana buka puasanya, rindu dengan suasana tarawihnya, dan juga rindu dengan segala hidangan ala ramadhan yang sangat nikmat dan lezat.

Ketika Kuharus Merelakamu Pergi


Anak-anaku,
Rasanya baru kemarin kumelihat mu pertama kali melangkah masuk dari gerbang sekolah ini, Mengembangkan senyum manis bersama asa yang menggebu, Membawa keriangan yang mengisi cawan-cawan waktu,
Hingga sepi tak pernah berpesata di sini.

EWINDO Tawarkan Benih Hortikultura Secara Online



Saya termasuk orang yang senang makan sayur. Apapun jenis sayurnya saya suka, sebab menikmati makanan tanpa sayur itu rasanya ada yang kurang. Makanya, bisa menikmati sayuran segar setiap hari itu pasti sangat menyenangkan, bukan saja memberikan citarasa makanan menjadi semakin nikmat, namun tentu saja akan membuat tubuh kita juga menjadi semakin sehat, karena sayuran merupakan makanan yang sangat bagus untuk tubuh kita.

Bahkan menurut hasil sebuah penelitian dalam Health Surveys for England menunjukan bahwa pola makan yang kaya sayur-sayuran serta buah bisa melindungi tubuh dari resiko kanker, penyakit jantung, gangguan pada usus dan saluran pencernaan.

Buku "Lima Hutan, Satu Cerita" Sudah Terbit




“Hutan adalah paru-paru dunia,” begitulah penggambaran betapa pentingnya fungsi keberadaan hutan bagi seluruh dunia. Hutan mempunyai peranan yang begitu vital dalam kehidupan kita ini. Dimana keberadaan hutan akan menentukan keberlangsungan hidup kita di muka bumi ini.

Makanya menurut saya, tidak berlebihan jika mengibaratkan hutan sebagai paru-parunya dunia, karena mengingat hutan merupakan salah satu pendukung yang sangat penting bagi keseimbangan alam ini. dan bila hutan rusak, maka bencana alam dan permasalahan hidup akan terjadi di mana-mana.

Kemanapun Semakin Aman & Nyaman Bersama GOJEK



Waktu adalah uang, begitulah sebagian dari kita mengartikan betapa berharganya sebuah waktu. Saya juga termasuk orang yang menganut paham ini, sebab waktu tak akan pernah bisa kembali, telat sedikit maka akan banyak peluang penting yang terlewatkan.

Untuk itu, saya selalu berusaha untuk menghargai waktu yang ada, makanya ketika ada undangan atau janji bertemu dengan client ataupun teman, saya selalu berusaha untuk datang on time, karena saya tidak ingin membuat orang lain harus menunggu saya.

Ciptakan Gaya Hidup Sehat Bersama Vivomove HR



Berpenampilan menarik tentu menjadi impian banyak orang, ada banyak faktor yang bisa dilakukan untuk membuat penampilan semakin menarik. Salah satunya adalah dengan menambahkan aksesoris berupa jam tangan yang keren untuk mempermanis penampilan.

Namun bagi sebagain orang, kehadiran jam tangan saat ini bukan hanya menjadi bagaian dari fashion, tetapi jam tangan juga menjadi gengsi tersendiri bagi penggunanya. Makanya tidak heran banyak orang yang berlomba memberi jam bermerek hanya demi sebuah gengsi.

SYNRGY Hadir Untuk Majukan Startup




Tidak bisa dipungkuri, perkembangan teknologi dan internet yang berkembang pesat belakangan ini telah membuka banyak peluang bagi kehidupan masyarakat. Dan kemunculan perusahaan startup adalah salah satu contoh nyata buah dari perkembangan teknologi dan internet ini.

Bahkan Menurut data Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi bulan Oktober 2018 lalu menyebutkan bahwa jumlah startup di Indonesia kian bertambah setiap tahunnya. Tentu hal ini karena startup merupakan sebuah peluang yang bisa menjanjikan di era sekarang ini. 

Fitur Ultra Night Mode Hasilkan Foto Terbaik Di Malam Hari



Saya termasuk orang yang senang foto-foto, di mana pun dan kapanpun saya selalu mengabadikan momen yang saya alami dengan senang hati. Apalagi jika itu momen yang istimewa, sudah pasti wajib bin harus bangat diabadikan. 

Begitu pun kemarin saat ada salah seorang sahabat saya yang uang ulang tahun, dan ceritanya saya dan teman-teman yang lain memberinya kejutaan kue ulang tahun saat tengah malam di hari specialnya itu, dan kebetulan dia sudah tidur dan terpaksa kami gedor-gedor kamarnya.