7 Alasan Memilih Earphone Bluetooth StartGo TWS


Menikmati musik kini sudah menjadi bagian dari keseharian saya, setiap hari saya hampir selalu mendengarkan musik dalam berbagai kesempatan, mulai dari bangun tidur, di dalam kendaraan, bahkan menjelang tidur pun saya kerap mendengarkan musik.

Bagi saya mendengarkan musik itu sangat menyenangkan, seolah setiap musik bisa membahasakan suara hati saya pada berbagai kesempatan, entah itu saat sedih atau pun saat senang. Makanya, keseharian saya benar-benar tak jauh dari musik.

Dan saya sangat menggemari mendengarkan musik itu karena bisa membuat tubuh menjadi jadi lebih rileks, dan biasanya musik juga bisa cepat membantu memperbaiki suasana hati dari yang awalnya bad mood menjadi good mood.

Apalagi jika kita lagi terjebak dalam kemacetan jalanan, maka saya biasanya langsung mendengarkan musik untuk mengalihkan kekesalan hati melalui berbagai lagu-lagu kesukaan, sehingga mood saya tetap terjaga baik selama perjalanan.

Dan saya juga kerap mendengarkan musik saat berolahraga atau jogging, dentuman musik yang up-beat biasanya sangat membantu saya untuk semakin semangat untuk berolahraga, dan rasanya jauh lebih rileks berolahraga diiringi dengan musik kesukaan.

Begitu karibnya saya dengan aktivitas mendengarkan musik ini, maka saya pun beberapa hari yang lalu memutuskan untuk membeli earphone bluetooth supaya saya bisa semakin asyik mendengarkan musik kesukaan saya di mana pun saya berada.

Ya, saya memilih membeli aerphone bluetooth karena memang cara menggunakannya jauh lebih praktis atau bisa dibilang sangat mudah, serta tidak perlu ribet dan belepotan dengan kabel earphone yang kadang mengganggu banget seperti yang sebelumnya pernah saya miliki.

Nah, kini saya menggunakan earphone bluetooth StartGo TWS dari Advan, karena earphone yang satu ini bukan saja menghadirkan tampilan yang tampak stylish, namun juga menawarkan kualitas suara musik yang jernih di telinga.
Earphone bluetooth StartGo TWS canggih dari Advan
Ya, Advan meluncurkan produk earphone bluetooth ini untuk memenuhi permintaan pasar saat ini seiring semakin berkembangnya teknologi nirkabel yang membuat piranti earphone dengan True Wireless Stereo ini makin diminati oleh banyak masyarakat.

Dan bagi saya pribadi, ada beberapa alasan kenapa saya akhirnya memilih membeli dan menggunakan earphone bluetooth StartGo TWS dari Advan ini, yaitu:
  1. StartGo TWS ini sudah dilengkapi dengan speaker 13 mm atau terbesar di kelasnya, sehingga kualitas suara yang dihasilkannya sangat jernih serta dentuman bassnya terdengar begitu mantap di telinga saya.
  2. StartGo TWS ini sudah didukung oleh teknologi Bluetooth 5.0 versi terbaru, sehingga membuat StartGo TWS ini menjadi lebih hemat daya. Bahkan, penggunaan Bluetooth 5.0 ini ternyata bisa juga membuat handphone kita menjadi lebih irit daya saat dipasangkan dengan StartGo TWS ketimbang Bluetooth versi sebelumnya.
  3. StartGo TWS ini bisa digunakan hingga jarak 10 meter dari handphone ataupun tablet berkat adanya teknologi Bluetooth versi 5.0 tersebut.
  4. StartGo TWS ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 30mAh 3.7V pada ear buds serta charging case dengan daya 500mAh, sehingga StartGo TWS ini bisa digunakan dalam jangka waktu pemakaian hingga 3,5 jam.
  5. StartGo TWS ini memiliki Charging case yang ternyata tidak hanya berfungsi sebagai kotak penyimpan, tetapi juga bisa berfungsi sebagai pengisi ulang daya earphone saat tidak kita digunakan.
  6. StartGo TWS ini juga memiliki mikrofon yang membuat kita bisa menjawab panggilan atau telepon masuk dengan sangat mudah.
  7. StartGo TWS ini dibekali dengan tombol power multi fungsi yang bisa digunakan bukan hanya untuk mendengarkan musik, tetapi juga untuk menerima dan menutup panggilan panggilan, dan berbagai fungsi lainnya.
Earphone StartGo TWS ini bukan hanya memiliki tampilan yang staylish namun juga memiliki kualitas suara yang mempuni
Dan menariknya juga, earphone StartGo TWS ini juga memudahkan kita saat ingin menggunakannya karena akan menyala secara otomatis saat dikeluarkan dari casing serta langsung mengisi ulang saat disimpan dalam charging case.

Bahkan yang juga saya suka dari earphone StartGo TWS ini karena casing stylish dari StartGo TWS ini juga memiliki desain mungil yang cantik sehingga mudah disimpan saat sedang tidak digunakan, serta praktis untuk dibawa-bawa kemana pun kita pergi.

Nah, buat teman-teman yang ingin juga memiliki earphone bluetooth StartGo TWS ini maka bisa langsung beli sekarang juga, karena mumpung lagi ada program diskon special di blibli.com, yaitu kita cukup membayar Rp. 199.000 saja dari harga aslinya Rp. 245.000. Makanya buruan beli ya teman-teman. :)

Kini menikmati musik kesukaan semakin asyik dengan adanya earphone bluetooth StartGo TWS ini
Nah, kini sudah saatnya kita menikmati alunan musik kesukaan kita dengan asyik dan nyaman menggunakan earphone bluetooth StartGo TWS yang canggih namun dengan harga yang sangat terjangkau dari Advan ini.

Selamat mendengarkan musik! :)

No comments:

Post a Comment