Jovee Hadirkan Rekomendasi Suplemen Secara Praktis



Sehat adalah anugerah yang sangat patut kita syukuri, sebab tanpa kesehatan maka hidup kita seolah tak ada artinya, dimana makanan tak lagi terasa enak, tidur terasa tak lagi bisa nyenyak, dan hidup rasanya tak lagi bergairah.

Makanya menjaga kesehatan menjadi satu keharusan yang bisa kita lakukan agar hidup ini tetap terasa nikmat. Dan memiliki tubuh yang sehat menjadi pilihan, yaitu tentang bagaimana kita menjaga gaya hidup kita agar senantiasa menekuni gaya hidup yang sehat.

Gaya hidup yang sehat sejatinya terletak pada bagaimana kita mengatur pola makanan yang sehat, tetap mengandung berbagai multivitamin untuk memenuhi kebutuhan kita. Hal ini sebenarnya sangat mudah, namun karena terbenturnya kita oleh berbagai aktivitas kita yang padat atau sibuk, maka urusan makanan terkadang kita “asal makan” tanpa lagi memikirkan manfaat dan kandungan apa yang ada dalam makanan yang kita konsumsi.

Nah kelakukan kita yang kerap asal makan ini membuat tubuh kita terkadang tidak bisa mendapatkan berbagai gizi dan nutrisi yang seharusnya tubuh kita perlukan agar kita tetap sehat dan bugar dalam menjalani berbagai kesibukan kita yang begitu padat.

Perlu kita tahu, bahwa kurangnya asupan gizi dan nutrisi dalam tubuh bisa memicu menurunnya kualitas kesehatan tubuh kita, bahkan sampai mempengaruhi organ tubuh sehingga muncul penyakit degeneratif seperti jantung, diabetes, osteoporosis, hipertensi, kanker, stroke, dan berbagai penyakit berbahaya lainnya.

Untuk itu, memenuhi gizi dan nutrisi bagi tubuh tentu harus menjadi perhatian serius bagi kita pribadi agar kita bisa tetap sehat dalam menjalani kehidupan kita sehari-hari. Dan kini sudah hadir cara mudah yang bisa membantu kita untuk mengatur pola hidup yang sehat, terutama tentang bagaimana memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi bagi tubuh kita, yaitu dengan Jovee.

Apa itu Jovee?

Jujur saya pribadi yang tinggal sendiri jauh dari keluarga dan hidup ngekos, tentu pola makanan saya bisa dibilang jauh dari kandungan yang lengkap akan gizi dan multivitamin, terkadang memang asal makan agar bisa kenyang saja.

“Risiko kesehatan paling mematikan di dunia adalah kebiasaan makan yang tidak sehat, bukan merokok” Global Burden Of Disease Study 2017.

Ya, pada dasarnya saya pribadi sangat menyadari bahwa makanan yang saya konsumsi masih jauh dari sehat dan belum tercukupi asupan gizi dan nutrisi bagi tubuh saya, namun selama ini saya merasa malas ke dokter untuk mengkonsultasikan gizi atau vitamin seperti apa yang cocok dan harus saya minum agar saya bisa memiliki tubuh yang sehat.

Makanya kemarin saat menghadiri Grand Launching Jovee (05/12) di Jatomi, Kuningan City Mall - Jakarta Selatan, saya merasa senang karena akhirnya ada juga solusi bagi saya atau orang seperti saya yang malas atau malu ke dokter secara langsung untuk konsultasi dan membeli suplemen yang bisa memenuhi kebutubuh tubuhnya.

saya sudah install aplikasi Jovee supaya makin mudah cek suplemen untuk tubuh saya 
Jadi, Jovee merupakan sebuah aplikasi kesehatan digital yang dikelola oleh PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (ITMI) yang bisa memberikan rekomendasi berupa informasi suplemen apa yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi tubuh masing-masing penggunanya.

Jadi bisa dibilang, bahwa Jovee ini dirancang untuk menjadi asisten kesehatan pribadi bagi penggunanya sehingga kita bisa dengan mudah untuk mengetahui berbagai rekomendasi vitamin dan suplemen yang diperlukan oleh tubuh kita.

Kehadiran Jovee yang kini memanfaatkan kecanggihan teknologi ini diharapkan bisa menjadi salah satu solusi untuk masyarakat, khususnya generasi muda untuk selalu memiliki tubuh yang sehat, sebab para pemuda yang sehat adalah harapan sebuah bangsa.
Bapak Jhone Kwari
Senada dengan itu, dalam sambutannya, Bapak John Kwari selaku CEO Group PT Indopasifik Medika Investama menyampaikan bahwa “lebih baik mencegah dari pada mengobati, kami berharap dengan kehadiran produk dari Jovee ini maka masyarakat bisa berperan aktif dalam proses pencegahan dari pada proses penyembuhan ketika sudah jatuh sakit.”

Bahakan Beliau berharap dengan kehadiran Jovee ini bisa membantu banyak orang untuk memiliki daya tahun yang kuat sehingga tidak mudah sakit dan mengeluarkan uang yang lebih banyak pada saat mengalami sakit.

Untuk itu, kehadiran Jovee diharapkan bisa menjadi titik awal bagi seluruh masyarakat untuk meraih hidup yang lebih sehat, khususnya bagi orang-orang yang terus aktif atau memiliki banyak kegiatan dan membutuhkan daya tahan tubuh karena Jovee akan berusaha memberikan rekomendasi nutrisi yang tepat secara personal.

Pengalaman Menggunakan Jovee

Jujur saya secara pribadi sangat penasaran dengan kerja aplikasi Jovee ini setelah mendengarkannya saat dijelaskan oleh Bapak Natali Ardianto selaku CEO PT ITMI di acara Grand Lanching Jovee beberapa waktu yang lalu itu.
Bapak Natali Ardianto menjelaskan bahwa menggunakan aplikasi Jovee ini menawarkan banyak kemudahan
Dimana menurut beliau bahwa kehadiran aplikasi Jovee ini mampu memberikan kemudahan bagi setiap orang untuk mengecek dengan mudah kebutuhan suplemennya secara personal yang bisa diakses dimana saja dan kapan saja.

Maka saya pribadi pun langsung mendownload dan langsung mencoba menggunakan Aplikasi Jovee ini, ternyata cara menggunakannya sangat praktis banget, benar-benar serasa punya asisten kesehatan pribadi.

Dimana setelah aplikasi Jovee ini diinstall maka kita pun bisa langsung menggunakannya dengan mudah, hanya melengkapi biodata dan menjawab secara jujur semua pertanyaan sesuai dengan kenyataan yang kita alami terkiat dengan data kesehatan kita.

Sangat penting bagi kita untuk pahami, bahwa kejujuran data yang kita isi atas setiap pertanyaan yang diajukan dalam aplikasi Jovee ini nantinya yang akan menjawab tentang suplemen apa yang cocok untuk kita konsumi dalam menunjang gaya hidup sehat sehari-hari.

“Konsumen akan menjawab 20-30 pertanyaan dan recommendation engine berbasis data science sehingga Jovee akan memberikan rekomendasi kombinasi suplemen yang tepat untuk dikonsumsi sesuai budget,” Ujar Bapak Natali Ardianto. 

Dan saya pun sudah mencoba aplikasi Jovee ini, menjawab semua pertanyaan demi pertanyaan dengan detail dan jelas sesuai instruksi di setiap soalnya, maka pada akhirnya saya tahu, bahwa ternyata tubuh saya itu pada dasarnya membutuhkan asupan vitamin C dan juga Omega.
Paket Suplemen Vitamin C & Omega dari Jovee
Setelah mendapatkan rekomendari suplemen berupa Vitamin C dan juga Omega, maka saya pun tak ingin menunda lagi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh saya akan suplemen tersebut, sebab saya meyakini “Sedia payung sebelum hujan alias lebih baik mencegah dari pada mengobati” maka dari itu saya pun langsung memilih order suplemen ini melalui aplikasi Jovee.

Ya, kita tahu bahwa Vitamin C merupakan vitamin esensial yang diperlukan oleh tubuh dan berperan penting dalam menjaga kesehatan tubuh kita, karena ternyata tubuh kita membutuhkan setidaknya 90 mg (pria) dan 75 mg (wanita) setiap harinya.
Ada banyak manfaat mengkonsumsi Vitamin C & Omega
Dimana vitamin C ini diyakini bisa mencegah sariawan, meningkatkan kekebalan tubuh, bahkan berperan sebagai antioksidan yang kuat untuk menurunkan resiko penyakit kronis. Bahkan vitamin C ini berfungsi untuk menormalkan tekanan darah tinggi, menurunkan risiko serangan jantung, hingga bisa menurunkan kadar asam urat darah.

“Manfaat ekstra mengkonsumsi vitamin C secara rutin adalah berguna untuk mencegah kekurangan zat besi, meningkatkan sistem imun tubuh, dan juga bisa mencegah terjadinya demensia.”

Sedangkan Omega memiliki manfaat untuk mengontrol trigliserida dalam darah, menjaga kesehatan jantung, dan juga dapat mencegah penyakit stroke. Selain itu, Omega juga berguna untuk mengurangi kecemasan dan depresi, meningkatkan kesehatan mata. Namun, Omega ini bagus juga untuk menjaga kesehatan janin Ibu hamil loh.

Makanya dengan kehadiran kedua suplemen berupa vitamin C dan Omega ini, maka saya akan rutin mengkonsumsinya supaya kebutuhan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh saya busa terpenuhi dengan baik, sehingga kesehatan saya tetap terjaga dengan baik.

Keunggulan Menggunakan Jovee

Dan setelah saya mencoba menggunakan aplikasi Jovee ini, maka menurut saya, cara ini sungguh sangat praktis banget, karena kita bisa dengan cepat mendapatkan rekomendasi suplemen yang tepat dan juga aman bagi kita.

Namun selain itu, kehadiran aplikasi Jovee ini juga menawarkan berbagai keunggulan lain bagi pengunanya, di antaranya sebagai berikut:
  1. Jovee menghadirkan kemudahan mendapatkan rekomendari suplemen yang praktis dan mudah digunakan serta bisa diakses di mana saja dan kapan saja.
  2. Jovee sebagai produk digital kesehatan yang spesial mendukung kesehatan tiap pelanggannya karena memiliki sifat yang sangat personal.
  3. Jovee memberikan rekomendasi suplemen yang aman karena adanya dukungan tim dokter dan para apoteker handal.
  4. Jovee memberikan suplemen dari supplier terbaik di Industri farmasi, bahkan sebagaian besar produk suplemennya diimpor dari negara lain, dimana sebagain besar dari Amerika dan Australia. 
  5. Jovee memberikan rekomendasi pemilihan suplemen dengan harga yang sangat ekonomis dan terjangkau oleh masyarakat karena harganya bisa kita sesuai dengan budget kita.
  6. Jovee menyediakan suplemen yang telah mendapat izin dari BPOM sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dan takut untuk mengkonsumsinya.
  7. Jovee memberikan harga yang ekonomis, bahkan harga jual suplemen ini di bawah HET (Harga Eceran Tertinggi) karena produknya langsung dibeli oleh Apoteker Jovee di PBF (Pedagang Besar Farmasi).
Ternyata banyak juga keunggulan yang bisa kita rasakan bila menggunakan aplikasi Jovee ini. Untuk itu, buat teman-teman yang ingin merasakan langsung pengalaman menggunakan aplikasi Jovee dan mengetahui kebutuhan akan suplemen apa yang diperlukan oleh tubuhnya, maka bisa langsung mendownload aplikasinya dari Google Play Store atau Apple Store, atau pun bisa lewat website www.jovee.id bahkan bisa juga lewat e-commerce blibli.com.


No comments:

Post a Comment