Tukar SmartPoin Untuk Raih Ribuan Hadiah Keren



Memiliki rumah pribadi menjadi impian saya saat ini. Untuk itu, saya selalu berusaha rutin untuk menabung agar impian memiliki rumah tersebut bisa segera terkabul. Namun saya sadar, hal ini tidaklah semudah membalikan telapak tangan, saya masih butuh waktu bertahun-tahun untuk menabung agar baru bisa mengumpulkan dana agar rumah impian saya tersebut bisa terbeli.

Namun saya baru dapat kabar dari seorang teman, bahwa ada salah satu cara mudah untuk memiliki rumah impian saat ini, yaitu hanya dengan mengikuti program undian Smartfren WOW karena memberikan hadiah utama rumah bagi pemenang yang beruntung. 

Jujur saya langsung semangat untuk mengikuti undian yang diadakan oleh Smartfren ini, karena kebetulan saya juga menggunakan nomor smartfren. Ya, namanya juga usaha kan ya, siapa tahu memang nantinya bisa mendapatkan rejeki rumah dari Smartfren, iya nggak? Hehehe

Sebenarnya, selain hadiah utama berupa 1 buah rumah senilai milyaran, ada seribu hadiah lainnya yang juga sudah disiapkan oleh Smartfren, seperti 1 Mobil Innova Tipe G A/T, 3 Vespa tipe LS 125 dan Hadiah Undian lainnya berupa 5 iPhone XR (64GB), 10 Paket Liburan, 50 Samsung A10s, 100 Bluetooth Speaker JBL GO, 300 Voucher Pulsa senilai 300 ribu dan 530 Voucher Belanja senilai 200 ribu.

Sungguh hadiah yang ditawarkan oleh Smartfren ini begitu menggiurkan ya. Makanya saya akan rajin mengumpukan SmartPoin karena kebetulan program undian Smartfren WOW ini berlaku mulai 01 November 2019 – 31 Desember 2019 jadi masih ada waktu yang panjang untuk berusaha.

Jadi buat teman-teman yang juga ingin ikutan berburu hadiah dari program undian Smartfren WOW maka kita masih memiliki waktu yang lumayan banyak untuk mengikuti program ini. Dan buat teman-teman yang belum memiliki kartu smartfren maka buruan beli supaya bisa ikutan program yang special ini loh.

Tukarkan SmartPoin untuk Raih Ribuan Hadiah

Melihat begitu banyak hadiah yang disuguhkan oleh Smartfren ini, maka sangat sayang untuk dilewatkan bukan? Apalagi cara untuk mengikuti program undian Smartfren WOW ini sangat mudah dan bisa diikuti oleh siapa saja selama memiliki nomor handphone smartfren.
Tukar SmartPoin bisa mendapatkan banyak hadiah keren
Nah untuk bisa ikutan program undian Smartfren WOW ini ternyata caranya sangat gampang , yaitu hanya dengan mengikuti beberapa langkah berikut ini:
  1. Pertama-tama kita harus mendownload aplikasi MySmartfren di App Store atau Play Store kemudian menginstallnya.
  2. Kemudian kita melakukan registrasi di aplikasi MySmartfren yang kita miliki, bisa menggunakan email atau nomor Smartfren kita.
  3. Selanjutnya kita membeli Paket, Nelpon, SMS untuk dapat SmartPoin
  4. Nanti setelah SmartPoin kita terkumpul sebanyak 100 poin maka bisa kita tukarkan dengan 1 Kupon Undian.
Nah, setelah kita mendapatkan SmartPoin, maka kita bisa menukarkannya untuk ikut dalam program undian Smartfren WOW yang saat ini sedang berlangsung supaya kita bisa mendapatkan hadiah-hadiah keren seperti yang sudah saya sebutkan di atas.

Dan berikut ini cara menukarkan SmartPoin yang kita miliki dengan Lucky Draw untuk bisa memenangkan rumah mewah dalam program undian Smartfren WOW, yaitu hanya dengan menukarkan 100 SmartPoin yang kita miliki  maka kita sudah tercatat untuk ikut dalam program undian ini.
Cara menukarkan SmartPoin di aplikasi Mysmartfren untuk hadiah rumah
Gimana mudah bukan cara untuk ikut program undian Smartfren WOW? Makanya kita harus semangat untuk mengumpulkan SmartPoin kita supaya semakin besar juga peluang kita untuk menang karena kejutan WOW ini selalu diundi setiap bulan, jadi kesempatan kita menang sangat besar.

Nah, untuk mendapatkan kupon undian, maka kita cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data atau pun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp30.000 maka kita bakal dapetin 1 kupon undian. 

Jika transaksi berhasil, maka kita akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren, bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan. Dan perlu dicatet, bahwa kupon undian WOW yang resmi, hanya yang ada di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian.

Pengalaman Menggunakan SmartPoin di Smartfren WOW Fest

Selain bisa menukarkan SmartPoin yang kita miliki untuk ikut program undian Smartfren WOW seperti yang saya ceritakan di atas, saya juga menggunakan SmartPoin saya untuk ditukarkan dengan tiket masuk Smartfren WOW Fest yang berlangsung pada tanggal 10 November 2019 kemarin.

Dan cara menukarkan SmartPoin untuk memesan tiket Smartfren WOW Fest ini sangat gampang banget caranya. Dimana pertama-rama kita masuk ke aplikasi MySmartfren yang kita miliki, lalu pilih SmartPoin, kemudian pilih tukar SmartPoin, selanjutnya pilih banner Smartfren WOW Fest dan pilih menu Kupon untuk melihat e-voucher/e-ticket dan tak lama kemudian voucher/e-ticket langsung kita terima.

Hanya dengan menukarkan 2,000 SmartPoin maka saya pun bisa mendapatkan 1 tiket masuk ke acara Smartfren WOW Fest yang kemarin berlangsung di Ecovention Ancol, Jl. Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jakarta Utara.
Tukar SmartPoin bisa dapat tiket Smartfren WOW Fest
Saya pengen banget datang ke acara Smartfren WOW Fest ini karena menurut saya ajang ini sangat seru karena bertabur bintang yang didatang oleh pihak Smartfren. Dimana ajang ini dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Smarfren dan sekaligus untuk menginformasikan kepada pelanggan Smartfren dan masyarakat luas atas hadirnya SmartPoin 2.0 sebagai Loyalty Program berbasis aplikasi mySmartfren.

Acara Smartfren WOW Fest ini benar-benar seru banget kemarin tuh, karena banyak sekali artis yang menghibur di acara ini, sebut saja ada JKT48, Kahitna, Andre Hehanussa, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq & D’Essentials, Marion Jola, Teza Sumendra, Dipha Barus FT Monica Karina dan  Adhitia Sofyan yang ikut meramaikan pegelaran ini.
Smartfren WOW Fest bertabur para bintang
Kahadiran para musisi ini benar-benar sangat menghibur para pengunjung yang datang ke acara Smartfren WOW Fest ini, sekaligus membuat suasana menjadi begitu seru dan semarak karena performance mereka dengan lagu-lagu terbaik yang mereka bawakan mampu menyihir para pengunjung untuk larut dalam kemeriahan acara ini.

Selain menghadirkan hiburan, kemarin di WOW Fest 2019 ini juga ada sesi WOW Talks yang merupakan sesi edukasi mengenai beragam hal dengan narasumber Atta Halilintar, Saaih Halilintar, dan juga Kaesang Pangarep yang membagikan banyak pengalaman dan ilmu mereka di acara ini.

Dan tak ketinggalan, di Smartfren WOW Fest juga tersedia F&B tenant, Bobba Tenant dan juga Food Truck yang menawarkan aneka makanan dan minuman untuk memanjakan para pengunjung bila mengalami lapar dan haus selama menikmati rangkaian acara Smartfren WOW Fest dari pagi hingga malam hari.
Suasana di area F&B di acara Smartfren WOW Fest sangat ramai
Dan belanja di berbagai tenant yang ada di Smartfren WOW Fest ini, selain bisa menggunakan uang tunai, kita pun bisa juga menukarkan SmartPoin yang ada pada aplikasi MySmartfren kita untuk belanja loh,  yaitu kita masuk ke aplikasi MySmartfren kita, kemudian kita pilih SmartPoin, setelah itu kita pilih banner tenant yang kita inginkan deh.

Misalnya kaya saya kemarin mau beli minuman di Kopi Kenangan dan makanan di Telap Telap Food maka saya hanya perlu menukarkan SmartPoint yang saya miliki di aplikai MySmartfren dengan memilih benner Kopi Kenangan dan Telap Telap Food maka, minuman dan makanan yang saya inginkan bisa didapatkan dengan menukarkan SmartPoin tersebut. Gampang banget loh! 
Tukar SmartPoin untuk menikmati makanan dan minuman
Dan kemarin juga yang paling seru yaitu bisa mengikuti WOW Deals dengan menukar SmartPoin yang kita miliki dengan beragam paket internet Smartfren atau kupon diskon makanan dan minuman, voucher transportasi online serta kupon diskon agensi perjalanan yang disediakan melalui aplikasi mySmartfren. 

Dan salah satu produk yang bisa didapatkan dengan menukarkan SmartPoin di acara WOW Deals adalah sepatu lukis yang lucu ini. Dimana sepatu lukis ini tersedia hanya beberapa pasang saja dengan warna dan model lukis yang berbeda beda setiap pasangan sepatu, makanya bersifat unlimited banget.

Tukar SmartPoin di WOW Deals bisa dapat sepatu lukis yang lucu ini
Selain lebih praktis, dengan kita menggunakan SmartPoin ternyata kita pun bisa mendapatkan banyak keuntungan lain yang menyenangkan karena bisa dituukarkan dengan berbagai minuman dan makanan seperti yang saya rasakan saat mengikuti acara Smartfren WOW fest ini.  

Namun bukan itu saja loh, dengan SmartPoin yang kita miliki, maka kita juga bisa mendapatakan keuntungan lain, yaitu bisa mendapatkan potongan harga dan juga promo WOW lainnya, seperti voucer transport, voucher travel, bahkan voucher belanja di e-commerce loh. Makanya saya senang banget rasanya punya banyak SmartPoin karena bisa dimanfaatkan untuk belanja sepuasnya.
Suasana di Smartfren WOW Fest kemarin sangat meriah
Sungguh datang ke acara Smartfren WOW Fest ini sangat menyenangkan banget, makanya saya berharap semoga acara seperti ini bisa digelar secara rutin, dan nantinya dibuat semakin meriah dan bukan hanya sehari saja, supaya pelanggan Smartfren benar-benar puas nantinya. Sampai jumpa di Smartfren WOW Fes berikutnya! :)

No comments:

Post a Comment