Traveloka Xperience Hadirkan Cara Mudah Mencari Hiburan Dalam Genggaman



Di ujung tahun lalu, tepat di pertengahan Desember. Tiba-tiba saya tubuh saya mengigil, keringat dingin terasa membasahi di sekujur tubuh saya, kepala saya terasa sangat berat, kaki saya sangat terasa lemah untuk diajak melangkah, saya benar-benar tidak kuat lagi untuk berjalan, saya duduk di halte bus sambil memesan ojek online.

Dalam pikiran saya, saya harus segera ke dokter, ada yang tidak beres dengan tubuh saya. Mungkin ini akibat begadang yang saya lakukan beberapa hari berturut-turut hampir sebulan penuh, karena ada beberapa pekerjaan yang harus rampung sebelum tahun yang baru menjelang.

Dan benar saja, dokter mendiagnosa saya kelelahan, kurang istirahat dan mengalami stress ringan. Hal ini dipicu oleh tekanan masalah pekerjaan dan juga rentetan masalah pribadi yang memang begitu rumit untuk dituntaskan saat itu.

Alhasil saya diopname selama dua hari, dan saya meminta segera pulang karena masih kepikiran sama beberapa pekerjaan yang benar-benar tidak bisa saya pending lagi, dan harus segera diselesaikan. Dan Dokter meminta saya untuk kembali mengecek kesehatan lagi dua hari kemudian untuk memastikan saya benar-benar sudah lebih sehat atau belum.

Meski saya merasa sudah lebih baikan, namun dokter menyarankan saya segera mengambil jeda sesaat dari pekerjaan untuk berlibur dan santai sejenak, karena kelelahan fisik dan batin tidak bisa sepenuhnya dituntaskan dengan obat-obatan, namun harus dibarengi dengan istirahat yang cukup dan juga releksasi diri agar lahir batin bisa fresh kembali.

Dan masih terngiang diingatan saya, sang dokter menyarankan saya untuk sejenak “me time” dengan melakukan apa yang bisa membuat saya merasa bahagia. “Memanjakan diri sendiri itu penting, memberi hadiah untuk diri sendiri itu perlu, jangan terlalu keras pada diri sendiri, sebab kita hidup bukan untuk terus bekerja, tapi kita bekerja untuk hidup, jadi bersantailah, dan nikmati hidup ini dengan bahagia.”

Kata-kata dokter benar-benar nancap di hati saya hingga saat ini. Maka sejak saat itu, saya selalu memanfaatkan waktu yang saya miliki untuk memanjakan diri saya sendiri walau itu sejenak, seperti pergi menonton bioskop, pergi menyantap makanan yang benar-benar saya inginkan, atau terkadang pergi karaoke untuk melepaskan suara hati yang terpendam. Hehehe

Ternyata dengan cara-cara sederhana seperti di atas, saya merasakan suasana hati dan juga fisik saya jauh lebih baik, tubuh terasa lebih ringan dan pikiran jauh lebih rileks, serta hati pun jauh lebih merasa bahagia dan tenang. Dan kini, untuk menikmati semua kebutuhan hiburan seperti itu semakin mudah, kita cukup mengaksesnya melalui Traveloka Xperience.

Apa itu Traveloka Xperience?

Traveloka Xperience merupakan salah satu fitur yang terintegrasi dalam aplikasi Traveloka, dimana fitur ini menjadi platform pemesanan beragam produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup bagi mayarakat saat ini.
Traveloka Xperiece hadirkan beragam hiburan dan gaya hidup dalam genggaman
Kehadiran Traveloka Xperience ini senada dengan data yang dikeluarkan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) yang menyebutkan bahwa kebutuhan masyarakat yang berkaitan dengan rekreasi dan budaya melonjak ke level 6,5 persen hingga akhir tahun 2018 silam.  

Bahkan menurut sebuah survei yang dilakukan di Amerika Serikat, bertajuk bertajuk 2019 Modern Wealth terhadap sekitar 380 orang berusia 23-38 tahun. Dimana mayoritas responden responden memiliki kecenderungan untuk memasukan dana yang cukup tinggi, yaitu sekitar rata-rata US$478 per bulan (atau setara dengan sekitar Rp 6,9 juta), untuk aktivitas yang memperkaya pengalamannya, termasuk di dalamnya kegiatan menikmati hiburan konser dan festival musik, sebagai bagian dari gaya hidup masa kini.

Nah, hal seperti inilah yang memicu Traveloka Xperience hadir pada awal tahun 2019 lalu, lantaran melihat adanya tuntutan kebutuhan masyarakat saat ini yang mengharapkan hiburan dan gaya hidup yang mudah dan berkualitas dalam kesehariannya. 

Traveloka Xperience hadirkan aneka macam hiburan dalam beragam pilihan
Untuk menjawab hal ini, maka kini Traveloka Xperience telah menyediakan layanan pencarian dan pemesanan beragam kategori aktivitas liburan dan gaya hidup yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masarakat, mulai dari tiket atraksi, tiket bioskop, tiket event / festival / konser musik, kelas olahraga, tiket taman bermain anak, pijat dan spa, kecantikan, transport, makanan & minuman, karaoke, hingga kelas workshop pun ada di sini. 

Semua kategori yang dihadirkan oleh Traveloka Xperience ini menurut saya memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini yang memang membutuhkan berbagai hiburan untuk memanjakan diri di sela aktivitas pekerjaan yang padat.  

Hingga saat ini, ternyata Traveloka Xperience sudah memiliki inventori aktivitas dan rekreasi sebanyak lebih dari 10 ribu mitra yang tersebar di 60 negara. Tak hanya menawarkan lebih dari 10 produk gaya hidup, Traveloka Xperience juga telah menyediakan lebih dari 40 pilihan metode pembayaran untuk memberikan kemudahan yang optimal bagi para penggunanya.

Pengalaman Menggunakan Traveloka Xperience Memesan Tiket Bioskop

Sejak kehadiran Traveloka Xperience ini, maka kini saya bisa dengan mudah untuk mencari hiburan yang saya mau untuk sejenak memanjakan diri sendiri kapan pun dan di mana pun saya butuhkan, karena bagi saya, sejenak "me time" bisa memberikan semangat baru untuk kembali beraktivitas lagi.

Seperti beberapa waktu yang lalu, saya sedang dilanda jenuh oleh beberapa deadline pekerjaan yang benar-benar bikin saya pusing, maka ketika ada sedikit waktu luang, saya pun menyempatkan diri pergi nonton bioskop dan memesan tiket bioskopnya lewat Traveloka Xperience.

Dan saya baru kali ini mencoba memesan tiket bioskop dengan Traveloka Xperince, ternyata cara memesan tiket bioskop menggunakan Travekola Xperience sangat mudah dan benar-benar praktis menurut saya, dalam waktu sekejap, tiket film impian sudah di tangan.
Memesan tiket bioskop dengan Traveloka Xperience sangat mudah dan praktis

Jadi kemarin saya pengen bangat menonton film Gemini Man yang dibintangi oleh Will Smith, film bergenre action ini menjadi pilihan saya karena saya memang suka dengan akting dari Will Smith, dan saya juga penasaran dengan jalan cerita dari film ini setelah menonton trailernya yang begitu bikin saya penasaran.

Maka untuk menuntaskan rasa penasaran sekaligus untuk sejenak 'Me Time" maka saya pun langsung memesan tiket bioskop Gemini Man ini. Dan ternyata, untuk memesan tiket bioskop lewat Traveloka Xperience ini sangat praktis banget, dimana caranya sebagai berikut:
Pengalaman memesan tiket bioskop dengan Traveloka Xperience mudah dan praktis
  1. Pertama-tama kita buka aplikasi Traveloka, lalu kemudian buka menu Traveloka Xperience dan selanjutnya kita pilih menu Movies.
  2. Kemudian kita pilih kota dimana lokasi kita akan menonton, misalnya Jakarta dan kemudian pilih Movies pada menu Display.
  3. Selanjutnya cari judul film yang akan ditonton (saya pilih Gemini Man) kemudian pilih lokasi bioskop yang kita mau (saya pilih di Grand Indonesia) karena dekat dengat tempat saya tinggal.
  4. Selanjutnya pilih tanggal, jam menonton dan jenis kelas bioskop (Gold Class atau Reguler) saya sih pilih reguler saja, lebih murah dari pada Gold Calss. hehehe
  5. Kemudian pilih nomor kursi yang kita inginkan, dan kita pun bisa sekalian membeli snack atau minuman untuk menemani saat menonton.
  6. Selanjutnya lakukan pembayaran dengan memilih metode pambayaran sesuai dengan yang kita inginkan, kebetulan saya menggunakan M-banking dan setelah proses bayar selesai, maka kita akan mendapatkan notifikasi berupa kode booking tiketnya di aplikasi Traveloka.
  7. Tunjukan kode booking tiket film yang sudah dipesan kepada pihak bioskop untuk dicetakan tiket menontonnya.
Contoh notifikasi saat kita sudah berhail membayar tiket bioskop lewat Traveloka Xperience

Setelah semua proses di atas selesai, maka selanjutnya kita bisa langsung menuju ke ruang studio bioskop sesuai dengan yang tertera di tiketnya untuk menikmati film yang kita pilih tersebut. Asyik bukan?

Sungguh ini merupakan #Xperienceseru memesan tiket bioskop lewat Aplikasi Traveloka Xperience karena praktis dan mudah banget, kita tidak perlu repot antri dan buang-buang waktu lagi, karena kita cukup memesan tiketnya dari mana pun dan kapan pun yang kita mau.
Sungguh asik ternyata menggunakan Traveloka Xperience karena mampu menghadirkan #XperienceSeru memesan tiket bioskop secara cepat dan praktis
Dan saya percaya, untuk menikmati berbagai hiburan lainnya pun, bukan hanya untuuk pemesan tiket bioskop, maka proses dan cara kerja dari Traveloka Xperience ini sangat mudan dan praktis, sehingga sangat cocok untuk mendukung gaya hidup masyarakat sekarang yang selalu ingin serba cepat dan praktis.

Keunggulan Menggunakan Traveloka Xperience

Setelah mengcoba menggunakan Traveloka Xperience seperti yang saya ceritakan di atas, saya menemukan beberapa alasan menarik kenapa saya senang menggunakan Traveloka Xperience ini.

Alasan ini sekaligus menjadi keunggulan dari Traveloka Xperience yang membuatnya layak menjadi fitur favorite ketika kita membutuhkan aneka hiburan dan gaya hidup yang menyenangkan secara cepat dan mudah.

Nah, ada pun keunggulan dari Traveloka Xperience ini adalah sebagai berikut:
Keunggulan menggunakan Traveloka Xperience
 
1.       Hadirkan banyak pilihan hiburan dalam genggaman
Kini kita tak perlu pusing jika ingin mencari hiburan, karena di Traveloka Xperience sudah menghadirkan begitu banyak pilihan yang bisa kita pilih sesuai dengan kesukaan kita, mulai dari tiket bioskop, konser, spa, taman hiburan, hingga tur wisata dan beragam aktivitas lain untuk memperkaya pengalaman hidup kita semakin berwarna.

2.      Menawarkan hiburan dalam hingga luar negeri
Kini mau mencari hiburan dan berbagai layanan semakin mudah dengan Traveloka Xperience karena memiliki jaringan yang luas dan tak terbatas, baik dari dalam negeri kita sendiri hingga ke mancanegara yang tersebar kurang lebih di 60 negara.

3.       Tersedia banyak pilihan cara pembayaran
Menariknya dari Traveloka Xperience ini adalah menghadirkan banyak banget pilihan metode atau cara pembayaran yaitu lebih dari 40 pilihan metode pembayaran yang bisa kita pilih, mulai dari transfer melalui Bank, ATM, hingga minimarket pun bisa. Bahkan kita pun bisa menggunakan travelokaPay untuk memesan sekarang, bebas atur pembayaran kemudian!

4.       Proses Pemesanannya Cepat & Praktis
Waktu adalah uang, maka kita harus memaksimalkan waktu yang kita punya dengan baik, termasuk untuk mendapatkan hiburan yang kita mau. Maka dengan menggunakan Traveloka Xperience ini kita bisa memesan berbagai layanan hiburan yang kita mau dengan cepat dan praktis karena bisa kita akses di mana pun dan kapan pun dengan mudah. Bahkan untuk mendapatkan konfirmasi instan serta bebas antre di atraksi pilihan maka kita bisa pilih Traveloka Easy Access!

5.       Selalu Bebas Cemas dengan Layanan 24 jam
Dan menariknya lagi, dengan hadirnya Traveloka Xperience ini maka kita bisa menikmati aktivitas pilihan dengan nyaman dan tenang karena ada customer service yang siaga melayani selama 24 jam dan selalu siap membantu segala kebutuhan kita. 

Jadi kini saya sangat benar-benar nyaman menggunakan Traveloka Xperience karena benar-benar mampu mewujudkan banyak kemudahan untuk mencari dan menikmati berbagai hiburan dan aktivitas seru dengan sangat cepat dan mudah hanya dalam genggaman.

Selain itu, dengan menggunakan Traveloka Xperience ini maka kita pun bisa menemukan dan mendapatkan #Xperienceseru dengan harga terbaik secara jelas dan transparan untuk setiap produk hiburan yang kita inginkan dalam mendukung gaya hidup yang kita harapkan.

So, saatnya ciptakan kebahagian dengan menumukan segudang hiburan berkualitas dengan nyaman dan aman hanya melalui Traveloka Xperience dalam genggaman. So, Enjoy your life! :)

No comments:

Post a Comment