5 Hal Menarik di Indocomtech 2019



Perkembangan teknologi semakin hari semakin canggih, dan keberadaannya tak lagi bisa dipisahkan dalam kehidupan kita. Bahkan teknologi sudah menjadi bagian dari kebutuhan yang tak lagi bisa dielakan dalam keseharian kita.

Salah satunya merambah dalam proses belajar dan mengajar di berbagai sekolah zaman ini. Dimana sekarang proses belajar mengajar sudah berbasis komputerisasi yang diterapkan bagi semua siswa dalam belajar. Hal ini jugalah yang dialami oleh saudara saya.

Untuk itu, beberapa waktu yang lalu dia meminta saya untuk membantunya mencari laptop baru, karena kebetulan laptop yang biasa dia gunakan selama ini memang laptop lama dan sudah mulai ngadat sehingga membuatnya kurang nyaman saat menggunakannya lagi.

Namun dari kemarin karena kesibukan saya belum sempat juga temanin sepupu saya ini untuk mencari laptop yang dia inginkan. Makanya pas banget sekarang akan hadir Indocomtech yang akan digelar dalam hitungan hari lagi.

Selain itu, kebetulan saya juga ingin mencari lensa fix sebagai lensa tambahan untuk kamera Canon saya supaya hasil foto-fotonya bisa semakin bagus nantinya. Dan mencari semua kebutuhan ini bisa saya dapatkan sekalian di ajang Indocomtech 2019.
   

Apa itu Indocomtech 2019?

Indocomtech merupakan sebuah ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar yang diselenggarakan di Indonesia. Dimana pada tahun 2019, pameran ini akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 30 Oktober - 3 November 2019 mendatang.

Pada penyelenggaraannya tahun ini, Indocomtech mengusung  tema 'Never Stop Exploring' yang akan menghadirkan tren-tren teknologi masa depan dari sejumlah vendor teknologi dari dalam dan luar negeri dengan produk-produk terbaiknya.
Indocomtech 2019 akan menyuguhkan 10 kategori produk IT
Nantinya, pameran ini akan menyuguhkan 10 kategori yaitu accessories, audio camera, gaming, laptop & PC, TV, telco, smartphone, smarthhome, dan wearable device dengan sangat lengkap, sehingga segala kebutuhan teknologi yang kita inginkan bisa kita dapatkan di sini.

Selain itu, nantinya akan hadir produk-produk teknologi berkonsep Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), financial technology, smart health, drone, blockchain, virtual reality juga akan jadi pusat perhatian selama pameran berlangsung.

Pokoknya di acara ini akan meriah, bukan hanya bertebaran smartphone terbaru, tetapi juga akan menjadi tempat yang menyenangkan bagi para gamers karena di sini akan hadir banyak produsen laptop gaming maupun para pengembang game. 

Sudah bukan rahasia lagi, Indocomtech jadi langganan para gamers eSport berburu laptop gaming dengan spesifikasi mumpuni. Harga murah dengan banyaknya diskon dan cashback digadang-gadang bakal menjadi buruan pengunjung.

Tak hanya laptop saja loh, nantinya sejumlah produsen perangkat IT lainnya seperti memori hingga Video Graphics Array (VGA) juga akan berlomba di Indocomtech 2019 untuk menampilkan produk terbaik mereka agar bisa berebut pasar yang ada saat ini.
Buukan hanya handphone, di Indocomtech 2019 akan banyak produuk IT lainnya juga
Dan nantinya, Indocomtech 2019 ini akan menghadirkan lebih dari 250 perusahaan teknologi dengan menargetkan lebih dari 200.000 pengunjung yang datang ke acara ini. Dimana pada tahun lalu, pameran ini mencatatkan transaksi sebesar Rp 639 miliar dengan total pengunjung ±185.000. Maka tahun ini, diharapkan bisa melebihi transaksi pada tahun kemarin.

Ternyata ajang Indocomtech 2019 akan benar-benar meriah. Dan saya semakin tidak sabar dan penasaran untuk segera menghadiri acara ini, karena seperti yang sudah saya ceritakan di atas, bahwa saya ingin mencari laptop untuk sepupu saya dan juga kamera tambahan untuk kebutuhan saya pribadi.

Harga Tiket Masuk Indocomtech 2019

Nah, buat teman-teman yang juga ingin berburu berbagai barang-barang kebutuhan teknologi, maka bisa banget untuk langsung datang ke acara Indocomtech ini. Dimana pelaksanaannya berlangsung selama 5 hari, yaitu mulai pada 30 Oktober - 3 November 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

Untuk masuk ke dalam pameran Indocomtech ini maka teman-teman bisa mendapatkan tiketnya langsung di tempat acara. Dimana harga tiket masuk Indocometch Rp25 ribu untuk hari Rabu dan Kamis, serta Rp30 ribu untuk hari Jumat hingga Minggu.
Indocomtech 2019 tiketnya terjangkau kok, ayo datang!
So, buat teman-teman jangan sampai nggak datang ke Indocomtech ini, karena selain akan menghadirkan berbagai produk teknologi terbaru, tentu akan banyak juga keseruan yang sangat sayang untuk dilewatkan di sini.

Seperti akan hadir berbagai promo dan diskon menarik, dan juga akan digelar berbagai lomba dengan hadiah-hadiah yang fantastis bagi para pengunjung yang datang ke pameran teknologi Indocomtech 2019 ini.

5 Hal Menarik di Indocomtech 2019

Menghadiri Indocomtech 2019 ini tak akan ada ruginya, karena di sini kita bukan hanya disuguhkan berbagai barang dengan teknologi terbaru saja, tetapi di sini kita juga bisa menemukan banyak hal menarik lainnya yang tak kalah serunya. Misalnya:
Pengujunng bisa mencoba langsung beragam komputer dan laptop yang dijaul di sini
  1. Pengunjung bisa mencoba langsung beragam komputer dan laptop gaming dengan berbagai spesifikasi dan harga. Tak hanya itu sejumlah perangkat pendukung game juga menawarkan progam-program seru yang bikin penggemar game makin tertantang berkompetisi.
  2. Indocomtech hadirkan program belanja berhadiah, jadi bagi setiap pengunjung yang berbelanja minimal Rp 500.000 beserta kelipatannya, akan mendapatkan kupon doorprize yang akan diundi pada akhir pameran dan berpeluang mendapatkan hadiah menarik seperti: 3 unit HP Samsung Galaxi A10, 1 unit laptop ASUS ROG Strix G G531, dan lainnya.
  3. Turnamen Indocomtech ini juga akan menyuguhkan berbagai hiburan seperti kompetisi cosplay, penampilan dari Weird Genius, serta promo spesial untuk laptop dan aksesoris gaming HP untuk semua pengunjung Indocomtech.
  4. Ada program talkshow dan seminar yang digelar untuk memberikan edukasi ke publik mengenai perkembangan teknologi yang begitu cepat di berbagai sektor industri, diantaranya workshop bidang animasi, digital marketing dan sebagainya.
  5. Indocomtech 2019 juga mengadakan Vlog Competition dengan tema ‘Never Stop Exploring’ untuk memeriahkan pameran IT ini dengan hadiah yang sangat menarik, yaitu akan ada 1 buah laptop dan uang tunai sebesar Rp10 juta.
Selain itu, nantinya, hampir semua booth di Indocomtech akan menawarkan demo, sehingga kita sebagai pengunjung dapat membuat pilihan terbaik dalam membeli produk-produk IT incaran di ajang Indocomtech 2019 ini.
Indocomtech 2019 adakan lomba Vlog Hadiah laptop dan uang 10 Juta
Begitu pun dengan para produsen laptop sepertinya akan jor – joran memperkenalkan varian terbaru mereka, termasuk HP Indonesia. Dan pada kesempatan ini, HP Indonesia juga akan menjadi yang pertama mengumumkan kembalinya OMEN Challenger Series (OCS) di Asia Pasifik dengan Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) sebagai game yang dikompetisikan. 

Kali ini, Grand Final turnamen ini akan dilaksanakan di Cendrawasih HAll, JCC, pada tanggal 1-3 November 2019. Turnamen CS:GO yang dibuka untuk 12 negara Asia Pasifik ini merupakan salah satu wujud komitmen HP dalam mendukung pertumbuhan industri gaming, terutama komunitas esports di Indonesia. Komitmen ini juga didukung oleh seri gaming terbaru HP, OMEN X 2S, OMEN 15, dan Pavilion Gaming, yang didesain dengan masukan dari komunitas gaming.
Indocomtech 2019 OMEN Challenger Series (OCS)
Jadi buat teman-teman yang juga lagi mengincar berbagai produk teknologi, maka jangan buang-buang kesempatan untuk datang ke Indocomtech 2019 ini, karena di sini kita akan bisa dengan mudah mencari dan menemukan barang yang kita mau dari berbagai merek hanya dalam satu lokasi saja. See you guys!

Note:
Jika ingin mengetahui informasi lebih lengkap tentang Indocomtech 2019 bisa cek di www.indocomtech.net ya guys.


4 comments:

  1. kata siapa ya anak Indonesia gak update? Indocomtech jadi ajang pameran dan pertukaran teknologi informasi dan komunikasi terbesar yang diselenggarakan di Indonesia, ya...

    BTW itu anak anak dari sekolah mana ya yang cakep-cakep kinyis-kinyis berseragam? jadi inget almarhum nih, dia kan dulu kalo kuliah berseragam juga, hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Budhe, ini Indocomtech memanjakan banget buat kita untuk mendapatkan berbagai produk yang mendukung teknologi dan informasi dengan mudah serta harga brtabur diskon hehehe

      Entahlah itu Budhe dari sekolah mana, lupa ditanyakan hehehe

      Semoga Almarhum suudah bahagia di sisi Allah ya Budhe. Aamiin...

      Delete
  2. dulu yg inget di indocomtech itu list barang2 cuci gudang hp2 dengan harga harga paling miring tp ya gitu untung2an namanya jg sisa gudang n display :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas, tapi lumayan banget loh harganya miring-miring banget, makanya saya juga pengen beli jadinya hehehe

      Delete