PRURide Hadirkan Wadah Berkumpul Para Pecinta Sepeda


Bersepeda merupakan salah satu olahraga santai, sehingga saya tidak heran olahraga ini banyak digemari oleh orang-orang, mulai dari anak kecil hingga orang tua. Selain itu, bersepeda juga sangat menyenangkan, murah, dan juga bagus untuk lingkungan karena tidak menimbulkan polusi. 

Selain membuat tubuh kita semakin bugar, bersepeda juga bisa meredam stress, menjaga berat badan tetap ideal, menyehatkan tulang, meningkatkan kekuatan otot, merawat kondisi sendi, hingga menurunkan berbagai risiko penyakit lainnya juga.

Makanya sungguh sangat menyenangkan apabila kita bisa terus konsisten menekuni olahraga bersepeda ini, karena memang manfaatnya sangat bagus untuk kesehatan. Selain itu, kegemaran berolahraga sepeda juga memungkinkan kita bisa ikut berbagai kejuaran lomba balap sepeda.

Nah, ngomong-ngomong tentang balap sepeda, saya punya kabar gembira buat teman-teman yang senang mengikuti ajang balap sepeda ini, karena kemarin (12/Sep/19) saya baru saja menghadiri acara peluncuran PRURide Indonesia 2019 yang bertempat di cafe Kayuh - Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Acara peluncuran PRURide Indonesia 2019 ini dihadiri oleh Bapak Jens Reisch selaku President Director Prudential Indonesia, Bapak Luskito Hambali selaku Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia dan Olivia Jensen Lubis yang merupakan seorang selebriti sekaligus sport enthusiast yang memeriahkan acara ini.

Apa itu PRURide Indonesia?

PRURide Indonesia merupakan sportsfest terbesar di Indonesia yang diprakarsai oleh PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) yang melibatkan partisipasi ribuan penggemar olahraga sepeda dari seluruh Indonesia. 

Dimana PRURide Indonesia 2019 ini akan dilangsungkan pada tanggal 7-8 Desember 2019 di Stadion Mandala Krida – Yogyakarta, dan PRURide Indonesia bukan hanya menyajikan olahraga balap sepeda saja, namun juga menggabungkannya dengan berbagai event seru seperti healty lifestyle, musik, healthy food, dan berbagai atraksi seru lainnya yang akan menghibur para pengunjung yang datang ke ajang ini.
Bapak Jens Reisch menuturkan bahwa Prudential selalu mempromosikan gaya hidup sehat kepada masyarakat
Terkait acara ini, Bapak Jens Reisch selaku President Director Prudential Indonesia menyampaikan bahwa sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar di Indonesia, Prudential selalu mempromosikan gaya hidup sehat kepada masyarakat. 

“Kami sangat senang dapat mempersembahkan PRURide Indonesia, sportfest yang terbuka bagi seluruh keluarga besar Prudential serta para pecinta sepeda, food enthusiasts, penggemar olahraga dan musik, serta keluarga dari berbagai umur,” Ujar Bapak Jens Reisch.

Lebih lanjut beliau mengakui bahwa melalui PRURide Indonesia ini sejalan dengan kampanye We Do Prudential yang ingin selalu memberikan pengalaman tak terlupakan kepada seluruh peserta dan pengujung yang nantinya hadir di acara PRURide 2019 ini. 

Dan juga ajang PRURide 2019 ini sekaligus sebagai upaya Prudential Indonesia dalam membantu memajukan sport tourism di Indonesia, khususnya mengenalkan berbagai potensi pariwisata yang ada di kota Yogyakarta sebagai tempat diselenggarakannya PRURide 2019 ini.
PRURide Indonesia 2019 akan berlangsung di Yogyakarta
Dimana nantinya, seluruh peserta yang terlibat dalam PRURide Indonesia ini akan diajak untuk bersepeda menyusuri keindahan kota dan alam Yogyakarta. Dimana ajang balap sepeda ini akan menghadirkan 3 kategori utama, yaitu:
  • Kelas Profesional Grand Fondo dengan jarak tempuuh 120 Km
  • Kelas Profesioanl Medio Fondo dengan jarak tempuh 60 Km
  • Fun Ride menempuh jarak 10K
Untuk kategori Grand Fondo dan Medio Fondo akan melewati berbagai spot iconic yang akan menunjukan keindahan alam Yogyakarta, seperti Pantai Parangtritis, Bukit Bego Karang Kulon, dan Geo Park Gunung Sewu. Sedangkan untuk ketegori Fun Ride akan melintasi pusat kota Yogyakarta yang serat sejarah dan kekayaan budaya.

Nah, untuk ajang lomba balap bersepeda ini disediakan hadiah total sebesar 100 Juta Rupiah. Bahkan bagi peserta yang berlomba di kategori Grand Fondo akan diberikan hadiah spesial berupa kesempatan untuk berlomba di ajang PRURide Philiphines 2020 untuk masing-masing 1 pemenang pria dan 1 pemenang wanita tercepat di PRURide 2019 ini.

PRURide 2019 Hadirkan We Do Village

Nah, selain menawarkan pengalaman balap sepeda sembari menikmati keindahan pariwisata dan sejarah kota Yogyakarta dengan hadiah ratusan juta, ajang PRURide Indonesia yang dihadirkan ini juga menyajikan berbagai event seru lainnya yang akan memanjakan para pengunjung yang terlibat dan berkunjung ke sportfest terbesar di Indonesia ini.
Bapak Luskito (kiri) dan Bapak Jens (kanan) dalam peluncuran PRURide Indonesia 2019
Dimana diakui oleh Bapak Luskito Hambali selaku Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia bahwa di ajang ini seluruh para peserta lomba dan juga pengjung festival ini bisa menikmati keseruan yang dihadirkan secara khusus di We Do Village.

“Di We Do Village, seluruh pengunjung dapat menjelajahi beragam kuliner sehat dari pop-up tents, mengikuti kelas kebugaran seperti zumba dan yoga, serta bisa menikmati demo masak makanan sehat, pemeriksaan kesehatan, talk show mengenai kesehatan dan perencanaan keuangan, serta tersedia area bermain anak yang dapat dinikmati oleh seluruh peserta lomba dan masyarakat luas,” Ujar Bapak Luskito.

Jadi sungguh beruntung bagi seluruh masyarakat yang bisa ikut dalam ajang PRURide 2019 ini, karena ternyata ajang ini sungguh sangat luar biasa, sebab mampu menghadirkan acara balap sepede yang sekaligus dikemas dengan berbagai acara seru lainnya yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Pruride Indonesia 2019 (Kiri - Kanan): Bapak Luskito - Olivia - Bapak Jens Reisch
Bahkan diakui oleh Olivia Jensen Lubis yang merupakan seorang selebriti sekaligus sport enthusiast yang senang dengan gaya hidup sehat ini sangat menyambut baik kehadiran ajang PRURide Indonesia 2019 yang akan digelar di Yogyakarta ini.

Lebih lanjut Olivia mengungkapkan bahwa dirinya senang dengan kehadiran sportfest ini karena dapat menyatukan berbagai lapisan masyarakat dalam satu event. “Saya yakin PRURide Indonesia akan makin menyebarkan excitement di tengah tren gaya hidup sehat yang kian menggeliat di masyarakat. Rasanya saya tidak sabar untuk segera ikutan.”

Hal yang sama pun saya rasakan, jujur saya pribadi sangat ingin ikut terlibat dalam acara PRURide 2019 ini, karena saya ingin sekaligus bernostalgia mengelilingi kota Yogyakarta yang dulu tempat saya menimba ilmu saat berkuliah di sana, sambil bersepeda bersama seluruh para pecinta sepeda yang datang dari seluruh penjuru tanah air nantinya.

Dimana nantinya, PRURide Indonesia tidak hanya akan melibatkan seluruh keluarga besar Prudential Indonesia, seperti para nasabah, staf, tenaga pemasar dan mitra bank untuk berperan aktif di event ini, namun komunitas penggemar sepeda dari berbagai daerah juga akan turut berkolaborasi dalam memeriahkan acara ini nantinya.

Biaya Pendaftaran PRURide Indonesia 2019  

Nah, untuk mensosialisasikan dan sekaligus mengajak masyarakat luas untuk turut serta dalam PRURide 2019 ini, maka Prudential Indonesia akan mengadakan kegiatan Road to PRURide sepanjang September hingga November 2019 mendatang di berbagai kota di Indonesia.
Ayo daftar dan rasakan keseruan serta nikamti tertawa bahagia seperti Bapak Luskito dan Bapak Jens ini di ajang PRURide 2019 mendatang
Dimana Road to PRURide ini akan menggandeng kuran lebih 38 ribu pegiat sepeda yang berasal dari 44 komunitas di berbagai kota besar di Indonesia, di antaranya di Jakarta, Makassar, Semarang, Medan, Surabaya dan Yogyakarta.

Maka buat teman-teman yang ada di kota-kota tersebut, maka jangan lupa untuk ikutan dalam acara Road to PRURide agar bisa mendapatkan informasi yang jelas terkait kegiatan ini. Dan pastinya jangan lupa untuk segera ikut mendaftar sebagai peserta balap sepeda PRURide 2019 ini.

Dimana biaya pendaftaran untuk kategori Fun Ride sebesar Rp. 12.500, sedangkan untuk kategori Grand Fondo dan Medio Fondo sebesar Rp 500.000. Namun bagi peserta yang daftar lebih awal, yaitu tanggal 12 – 30 September 2019 (early bird) maka akan mendapatkan diskon sebesar 50%.

Meskipun sudah melewati periode early bird, khusus untuk nasabah Prudential maka tetap berhak untuk mendapatkan diskon sebesar 20% untuk pendaftaran kategori Grand Fondo dan Medio Fondo di PRURide Indonesia 2019 ini. 


Nah, untuk teman-teman yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait acara PRURide 2019 ini, dan sekaligus juga ingin mendaftar menjadi peserta balap sepeda PRURide Indonesia maka teman-teman bisa mengunjungi website www.prudential.co.id/pruride ya. Selamat Mendaftar, sampai jumpa di Yogyakarta! :)


No comments:

Post a Comment