Ecolink Hadirkan Pencahayaan LED Berkuliatas & Ramah Lingkungan



Kini hampir setiap rumah memiliki lampu. Bahkan kini lampu sudah menjadi kebutuhan utama dalam sebuah hunian, keberadaannya memiliki peran yang sangat penting, terutama pada malam menjelang atau pada ruang-ruang yang minim cahaya.

Ya, lampu sejatinya bukan sekadar sebagai penerang saja, namun keberadaanya pun bisa mendongkrak nilai estetis hunian menjadi lebih indah, bahkan lampu juga memberikan efek psikologis karena pencahayaan yang baik akan bikin suasana ruangan menjadi hangat dan nyaman sehingga bisa mempengaruhi mood kita menjadi lebih baik.

Untuk itu, sangat penting bagi kita untuk selalu memilih lampu yang berkualitas baik, karena memiliki pengaruh yang secara langsung pada kenyamanan hidup dan juga suasana hati kita. Makanya, jangan pernah sembarangan memilih lampu, asal nyala saja.

Namun selain faktor kualitas, saat ini kita juga harus memilih lampu yang ramah lingkungan, karena tak bisa kita pungkiri, lampu yang ramah lingkungan tentu jauh lebih baik bagi alam semesta dan kita sendiri sebagai penggunanya.

Ecolink Hadirkan Pencahayaan LED Berkuliatas & Ramah Lingkungan

Apakah ada lampu berkualitas namun juga ramah lingkungan? Jawabanya, Ada!

Jadi, kemarin, pada tanggal 23 September 2019, Signify (Euronext: LIGHT) sebagai pemimpin dunia di bidang pencahayaan kembali menghadirkan Ecolink, yaitu produk pencayahaan Light Emitting Diode (LED) berkualitas dan ramah lingkungan yang bertempat di The Ritz Carlton - Jakarta.
Peluncuran Produk Lampu Ecolink yang berkualitas dan ramah lingkungan (Kiri – Kanan): Bapak Dedy Bagus Pramono - Head of sales Consumer Channel Signify Indonesia, Bapak Rami Hajjar selaku Country Leader Signify Indonesia, dan Bapak Burhan Noor Sahid  selaku Head of Marketing Signify Indonesia.
Tampak hadir dalam acara peluncuran produk Ecolink ini ada Bapak Rami Hajjar selaku Country Leaders Signify Indonesia, Bapak Burhan Noor Sahid selaku Head of Marketing Signify Indonesia dan Ibu Lea Indra selaku Head of Integrated Communications Signify Indonesia dan juga Bapak Dedy Bagus Pramono selaku Head o Sales Channel Signify Indonesia.

Dimana kehadiran Ecolink ini merupakan jawaban atas keinginan masyarakat luas yang selama ini mengidam-idamkan ingin memiliki pencahayaan LED berkualitas dan ramah lingkungan sehingga bisa menjadi lampu pilihan bagi pencahayaan di setiap hunian yang ada.

Senada dengan itu, dalam sambutannya Bapak Rami Hajjar selaku Country Leaders Signify Indonesia pun mengungkapkan bahwa produk Ecolink ini merupakan produk yang bisa menjawab kebutuhan konsumen Indonesia terhadap produk pencahayaan LED yang berkualitas, terjamin, dan juga ramah lingkungan dengan harga yang terjangkau.

Lebih lanjut Bapak Rami Hajjar menuturkan bahwa “Kami ingin memastikan bahwa lebi banyak rumah tangga di Indonesia dapat menikmati pencahayaan LED berkualitas baik, termasuk mereka yang ingin berhemat. Dengan membawa Ecolink ke dalam perfolio kami, maka kami ingin semakin memudahkan konsumen untuk beralih ke produk pencahayaan yang berkualitas baik, yang memenuhi standar keselamatan global dengan harga yang bersahabat.”

Jadi sudah sangat jelas, bahwa bila saat ini kita membutuhkan lampu LED maka kita bisa percayakan pilihannya pada Ecolink sebagai cahaya penerang untuk hunian kita, karena lampu ini sudah sesuai standar global sehingga sangat nyaman bagi konsumen.

Keunggulan Lampu LED Ecolink

Dan seperti yang sudah diungkapkan di atas, bahwa lampu LED dari Ecolink ini bukan hanya berkualitas dan ramah lingkungan, namun juga memiliki banyak keunggulan lain yang akan menguntungkan konsumen.

Dan lebih jelas dalam pemaparannya, Bapak Burhan Noor Sahid selaku Head of Marketing Signify Indonesia menjelaskan bahwa kehadiran produk Ecolink ini dapat menghemat pemakaian listrik hingga 88% jika dibandingkan dengan lampu pijar. Itu artinya, tagihan listrik dalam sebuah rumah tangga juga akan berkurang secara siginifikan.
Contoh Lampu LED dari Ecolink
Bahkan yang menariknya lagi, lampu LED ini mampu bertahan hingga lebih dari satu dekade, sehingga biaya dan upaya perawatan pun menjadi berkurang. Selain itu, dengan kita menggunakan lampu LED yang tahan lama dan tidak mengandung merkuri juga bisa mengurangi limbah lampu dan menurunkan laju penyerapan merkuri berbahaya bagi lingkungan.

Nah, untuk lebih jelasnya, berikut ini merupakan keunggulan dari Lampu LED Ecolink yang bisa kita rasakan, yaitu sebagai berikut:
  1. Harganya sangat terjangkau, yaitu hanya dimulai dari Rp. 15.000 saja
  2. Hemat energi, karena mampu menghemat pemakaian listrik hingga 88% dibandingkan lampu pijar dan juga lebih hemat 40% jika dibandingkan Compact Fluorescent Light (CFL)
  3. Tahan lama yaitu mampu bertahan sampai dengan 15.000 jam pemakaian
  4. Sudah sesuai standar Global IEC dan juga Standar Lokal SNI
  5. Dilengkapi LED teknologi IEC/EN 62471 yang melindungi dari sinar UV/IR
  6. Produk ini memberikan garansi selama 1 tahun
  7. Hadir dengan berbagai macam produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen
Banyak sekali bukan keunggulan yang ditawarkan oleh lampu Ecolink ini? Makanya lampu ini langsung membuat saya ingin memilikinya, sehingga nanti ketika lampu di rumah saya mati, maka saya akan menggunakan lampu Ecolink ini, karena saya suka dengan produk yang ramah lingkungan seperti ini.

Dan saat ini, Ecolink baru menawarkan rangkaian bohlam LED dan lampu Downlight, sedangkan varian lain akan segera menyusul dengan berbagai tipe lampu lainnya. Dan lampu LED Ecolink kini tersedia dalam dua varian warna yaitu Cool Daylight (6500K) yang menyerupai warna sinar matahari, dan Warm White (3000K).
Lampu LED dari Ecolink harganya terjangkau dengan garansi selama satu tahun
Nah, ternyata harga eceran untuk bohlam LED Ecolink ini berkisar dari Rp. 15.000 – Rp. 38.000, sedangkan untuk Downlight dipasarkan dengan harga Rp. 43.000 – Rp. 97.000 tergantung pada besaran ukuran watt-nya. Dan asyiknya lagi, produk Ecolink ini bergaransi selama satu tahu dan tersedia pada berbagai toko ritel.

Untuk itu, bagi teman-teman yang sedang ingin mengganti lampu di rumahnya sebaiknya memilih lampu dari Ecolink saja, karena menawarkan banyak keunggulan yang benar-benar menarik seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Namun jika teman-teman masih membutuhkan informasi lebih lanjut terkait produk Ecolink ini, maka bisa mengunjungi websitenya di www.ecolink.lighting atau bisa juga kepoin instagramnya di @ecolink.lighting ya teman-teman.

*****

Saatnya terangi hidupmu bersama Ecolink,
Pencahayaan LED berkualitas dan Ramah lingkungan dengan harga terjangkau
  

No comments:

Post a Comment