NUTRIBOOST Berikan Nutrisi Untuk Dukung Gaya Hidup Aktif Kaum Muda



Meraih hidup sehat adalah impian banyak orang, termasuk saya. Untuk mewujudkan hidup yang sehat, maka salah satu caranya adalah dengan rutin melakukan olahraga atau aktivitas fisik secara aktif dan rutin setiap harinya.

Ya, aktivitas fisik dipercaya merupakan sebuah langkah untuk menjaga kesehatan agar hidup selalu bugar dan sehat sepanjang harinya. Namun seiring dengan tingginya aktivitas fisik yang kita lakukan maka kita juga membutuhkan energi yang banyak.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan energi saat beraktivitas fisik ini sangat penting bagi kita untuk memperhatikan asupan nutrisi yang kita konsumsi untuk tubuh kita, karena nutrisi yang kita konsumsi memiliki peran penting dalam pembentukan energi yang kita perlukan saat beraktivitas fisik.

Sebenarnya, bukan hanya melakukan aktivitas fisik saja yang membutuhkan energi, namun segala aktivitas kita yang lain juga, seperti bekerja, berbicara, bahkan tidur sekalipun kita membutuhkan energi yang cukup agar tubuh bisa maksimal menjalankan perannya dalam kondisi yang sehat.

Lengkapi Kebutuhan Nutrisi Dengan Minum Susu

Untuk itu, kemarin (29/08/19), dalam acara peluncuran produk terbaru NUTRIBOOST saya mendapatkan informasi yang menarik terkait pentingnya pemenuhan nutrisi bagi tubuh terutama untuk kaum muda agar bisa memenuhi kebutuhan energi untuk menunjang aktivitas yang aktif dalam keseharian kita.
Narasumber di acara peluncuran NUTRIBOOST (Kiri - Kanan): dr. Diana - Mba Adinia Wirasti - Bapak Hans
Acara ini dihadiri oleh dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK – Dokter Spesialis Gizi, Mba Adinia Wirasti – Pemain Film Indonesia dan Bapak Hans Kristian Kusuma selaku Senior Brand Manager-Dairy, Coca-Cola Indonesia yang berlangsung di The Goods Dinner – Kawasan CBSD Jakarta.

Dalam penjelasannya, dr. Diana F. Suganda mengungkapkan bahwa memenuhi kebutuhan nutrisi sangat penting bagi tubuh kita. Untuk itu, kita sebaiknya selalu memperhatikan jenis asupan makanan yang kita konsumsi agar tercukupi gizinya.

Terlebih bagi kaum muda dengan segudang kegiatannya, maka sangat penting untuk memperhatikan kecukupan gizi dalam makanan yang dikonsumsinya, yaitu sebaiknya bisa memenuhi kebutuhan gizi dengan pola tumpeng gizi seimbang agar tubuh selalu punya enegi yang cukup untuk membantu kita melakukan berbagai kegiatan sehari-hari.
Tumpeng Gizi Seimbang
Dan diakui oleh dr. Diana bahwa salah satu sumber nutrisi penting untuk menunjang kesehatan, termasuk menjaga kepadatan tulang adalah dengan rutin mengkonsumsi susu. Namun sayangnya, tidak sedikit orang dewasa yang tidak lagi mengkonsumsi susu, padahal orang dewasa pun tetap membutuhkan kalsium 1000 – 1200 mg/harinya.

“Banyak yang menganggap bahwa susu hanya dibutuhkan oleh anak-anak. Faktanya, susu mengandung hampir semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh, termasuk tiga nutrisi esensial (makronutrien) yaitu protein, lemak dan karbohidrat. Susu juga mengandung berbagai mikronutrien seperi kalsium, potasium dan magnesium yang memiliki berbagai macam manfaat yang cocok untuk menjaga kesehatan kita.” Ujar dr. Diana.
Orang dewasa pun sebaiknya tetap minum susu karena susu kaya akan nutrisi yang baik bagi tubuh - Doc. Couleur
Jadi, sebenarnya jika kita konsumsi segelas susu (250 ml) maka di dalamnya terkandung Makronutrien (karbohidrat, protein, lemak, asam lemak omega 3, asam lemak omega 6), Vitamin (A, D, B6, B12, Folat, Riboflavin) dan Mineral (Kalsium, magnesium, fosfor, kalium dan seng) yang mempu memberikan energi sebesar 146 kalori.

Makanya, sebisa mungkin kita dalam sehari selalu usahin untuk mengkonsumsi susu agar nutrisi kita tercukupi untuk menunjang segala aktivitas aktif yang kita lakukan sepanjang hari. Dan kini untuk memenuhi kebutuhan anak muda aktif yang ingin mengkonsumsi susu dengan mudah dan praktis maka kini sudah hadir produk NUTRIBOOST.

Susu NUTRIBOOST Cocok Untuk Dukung Gaya Hidup Aktif

The Coca-Cola Company kini telah menghadirkan minuman NUTRIBOOST dengan VITA GO yang merupakan inovasi terbaru minum susu untuk memenuhi kebutuhan asupan nutrisi anak muda Indonesia yang kini hadir dalam dua varian rasa yaitu susu rasa cokelat dan susu rasa kopi.
NUTRIBOOST memiliki dua varian rasa yaitu Cokelat dan Kopi
Dimana kehadiran NUTRIBOOST dengan VITA GO ini memberikan pilihan minum susu yang praktis dan mudah karena sudah siap minum, cocok bangat bagi anak muda yang sibuk dengan segudang aktivitasnya namun tidak punya waktu untuk membuat susu, maka meneguk NUTRIBOOST bisa menjadi pilihan yang tepat, terlebih susu yang satu ini mengandung vitamin B3, B6, E dan Zink yang bermanaat untuk membanu proses pembentukan dan metabolisme energi untuk memberikan semangat untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Hal ini juga yang diungkapkan oleh Bapak Hans Kristian Kusuma bahwa “Kami memahami kebutuhan anak muda akan asupan nutrisi yang sesuai dengan aktivitas mereka yang tinggi dan sering menghadapi berbagai tantangan. Setiap hari kita harus selalu siap dalam menghadapi banyak hal yang tidak terduga yang mungkin terjadi dan dapat menganggu aktivitas.”

Untuk itu, lebih lanjut Bapak Hans mengungkapkan bawa dengan kehadiran NUTRIBOOST dengan logo VITA GO yang merupakan minuman susu dengan kandungan berbagai vitamin dengan rasa cokelat dan rasa kopi ini, bisa menjadi pilihan anak muda Indonesia untuk menambah semangat saat menjalani kesibukan dan aktivitas sehari-hari. 

Sebab saat ini masih banyak anak muda yang tidak memenuhi kebutuhan nutrisinya dengan baik karena pola makan dan gaya hidup. Bahkan mereka menganggap bahwa asupan selain makanan utama seperti susu ini bukanlah asupan yang penting untuk mereka, padahal kandungan nutrisi dalam susu pun sangat bagus untuk menjaga semangat dan aktivitas keseharian kaum muda.
NUTRIBOOST dengan VITA GO kaya akan nutrisi untuk dukung gaya hidup aktif kaum muda
Hal ini juga yang diungkapkan oleh Mba Adinia Wirasti, bahwa anak muda yang punya banyak aktivitas tetap harus memperhatikan asupan nutrisi yang dikonsumsinya setiap hari, bukan asal makan dan asal minum saja, namun tetap harus memperhatikan kandungan nutrisi dari makanan dan minuman yang dikonsumsi tersebut.

Makanya, bagi Mba Adinia Wirasti yang sibuk sebagai pemain film dan juga memiliki berbagai kegiatan olahraga yang aktif ini mengungkapkan bahwa “Susu menjadi salah satu andalan saya untuk membantu memastikan bahwa asupan nutrisi saya terpenuhi.”

Dan lebih lanjut Mba Adinia Wirasti menjelaskan bahwa kehadiran NUTRIBOOST dengan VITA GO sebagai susu Ready-to-drink (RTD) dan mengandung vitamin B3, B6, E dan Zink yang bermanfaat untuk membantu proses pembentukan dan metabolisme energi, serta memberikan semangat lebih dalam beraktivitas.

“Apalagi kini sudah hadir rasa cokelat dan kopi yang nikmat dan langsung menjadi favorit baru saya. Yang penting, jangan takut tidak keren karena kemasan pilihan NUTRIBOOST yang handy memudahkan untuk dibawa kemana pun.” Ujar Mba Adinia Wirasti.
NUTRIBOOST hadir dalam dua kemasan, yaitu kotak dan botol
Oh iya, NUTRIBOOST ini hadir dalam dua kemasan, yaitu kotak ukuran 180 ml yang cocok dipilih untuk sekali konsumsi, dan kemasan botol 240 ml merupakan kemasan yang bisa diminum bekali-kali dan mudah dibawa kemana pun kita pergi.

Untuk harganya juga cukup terjangkau kok, untuk NUTRIBOOST yang kemasan kotak 180 ml harganya berkisar di angka Rp 5.000 dan kemasan botol 240 ml dijual dengan harga eceran sekitar Rp 8.000 saja.

NUTRIBOOST Ajak Anak Muda Pecahkan Rekor MURI

Melalui momen peluncuruan produk terbaru NUTRIBOOST dengan VITA GO ini, Bapak Hans sekaligus mengajak anak-anak muda Indonesia untuk turut memecahkan rekor MURI dalam mengumpulkan kalori sebanak-banyaknya.

Jadi, dalam rangka peluncuran rasa baru NURIBOOST ini, maka akan dikumpulkan energi dari 52.000 anak muda Indonesia untuk bersepeda statis di 70 titik yang tersebar di 5 kota Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Bali dan Makassar yang tersebar di Mall, kampus dan berbagai tempat Car Free Day (CFD) di kota-kota tersebut.
Ayo sumbang kalori untuk memberi air bersih bagi daerah kering
Ha, nantinya energi dari 52.000 anak muda ini akan disalurkan untuk membuka akses air bersih di daerah yang mengalami kekeringan air di Indonesia dengan menggunakan panel surya sehingga kebutuhan air bersih di daerah tersebut bisa terbantu. 

Untuk itu, makanya ayo kita semua yang mengaku anak muda, ikut sumbang kalorinya supaya kita bisa membantu daerah kekurangan air di seluruh penjuru negeri. Yoook, sumbang kalori, sumbang air bersih!

No comments:

Post a Comment