Herbamojo Suplemen Herbal Untuk Pria Dewasa




Bergulat dengan banyak aktivitas yang padat setiap hari membuat tubuh saya kerap terasa gampang lelah, dan semangat sering kali gampang hilang gairahnya. Kondisi ini kerap membuat saya jadi mudah sakit dan berujung pada terbengkalainya berbagai aktivitas saya.

Hal ini tentu tak bisa dibiarkan terus menerus. Untuk itu, saya pernah mencoba mengkonsumsi berbagai obat yang konon kata teman saya bisa meningkatkan stamina, namun saya pribadi tidak meraskan khasiat apa-apa dari berbagai obat tersebut.

Maka sejak saat itu saya berhenti menggunakannya. Hingga akhirnya kemarin, saya bertemu dengan suplemen herbal yang memang diracik khusus untuk pria dewasa yang bernama Herbamojo yang diluncurkan oleh Deltomed Laboratories.

Deltomed Laboratories Luncurkan Herbamojo

Bertempat di Lt. 25 Multivision Tower Kuningan – Jakarta Selatan, Deltomed Laboratories yang merupakan industri obat tradisional nasional terpercaya yang telah berpengalaman selama lebih dari 43 tahun, kini meluncurkan Herbamojo pada tanggal 07 Agustus 2019.
Peluncuran Herbamojo dengan menghadirkan (Kiri - Kanan): Bapak Tjokarda
Dimana dalam acara peluncuran Herbamojo ini tampak dihadiri oleh Bapak Mulyo Raharjo selaku Chief Executive Officer Deltomed Laboratoris, Bapak Victor S. Ringoringo, SE, M.Sc selaku Chief Business and Development & RnD Deltomed Laboratories, dan Bapak Tjokarda Gde Kerthyasa BHSc(Hom.), ADHom selaku Praktisi Kesehatan Holistic & Homeopath sebagai narasumber dalam talkhsow peluncuran Herbamojo ini.

Herbamojo sendiri merupakan suplemen yang diracik dengan menggabungkan 7 ekstrak herbal alami pilihan khas Indonesia yang memiliki khasiat untuk memelihara kesehatan, meningkatkan kebugaran, stamina, dan vitalitas pria dewasa. 

Dimana kehadiran suplemen ini dirancang khusus untuk kaum pria dewasa yang membutuhkan tambahan asupan nutrisi agar bisa selalu tampil prima setiap saat. Terlebih suplemen ini memang dirancang sangat berbeda dari suplemen bagi wanita.

Seperti yang dipaparkan oleh Bapak Tjokorda Gede Kerthyasa bahwa ada faktor yang menyebabkan perbedaan kebutuhan nutrisi setiap orang, antara lain dipengaruhi oleh ukuran tubuh, massa otot, aktivitas fisik, penyakit dan tahapan hidup.
Suasana peluncuran Herbamojo si Suplemen Herbal untuk Pria Dewasa
Dan untuk ukuran tubuh dan massa otot pria cenderung lebih besar dari wanita. Maka dengan aktivitas fisik yang lebih banyak, kaum pria tentu membutuhkan asupan nutrisi yang berbeda. Begitu juga dengan orang yang mengidap penyakit tertentu juga membutuhkan nutrisi yang berbeda.

Begitu juga terkait tahapan hidup seperti menstruasi, hamil, menyusui, dan menopause turut membedakan nutrisi pria dengan wanita. Untuk itu, mengkonsumsi suplemen yang sesuai kebutuhan akan dapat membantu menjaga tubuh kita bisa sehat dan memiliki kebugaran atau stamina yang prima.

Untuk itu, bagi pria yang memiliki gaya hidup aktif setiap hari, tentu mereka membutuhkan kondisi yang sehat dan bugar. Dimana arti sehat dan bugar memiliki arti yang berbeda. sehat berarti memiliki keadaan sehat fisik, mental dan juga sosial yang baik. Sedangkan bugar berarti memiliki stamina yang optimal untuk menjalani kegiatan sehari-hari. 

Maka untuk mewujudkan kondisi sehat dan bugar ini, maka selain mengkonsumsi makanan yang sehat dan olahraga yang teratur, kita pun bisa juga untuk melengkapinya dengan mengkonsumsi suplemen tambahan yang mengandung khasiat baik bagi tubuh seperti Herbamojo ini.

Manfaat yang terkandung dalam Herbamojo

Seperti yang sudah saya singgung di atas, bahwa kehadiraan Herbamojo memang diracik dengan bahan-bahan alami khas Indonesia yang terdiri dari 7 bahan herbal alami yang memiliki manfaat yang sangat baik untuk memenuhi nutrisi bagi kaum pria dewasa.
Herbamojo mengandung 7 herbal alami yang kaya khasiat bagi pria dewasa
Dimana Bapak Mulyo Rahardjo mengungkapkan bahwa Herbamojo ini terbuat dari bahan-bahan pilihan. Bahkan, Deltomed telah meneliti lebih jauh tentang 7 manfaat herbal dari Indonesia yaitu jahe merah, tribulus, maca, gingseng, pasak bumi, purwoceng, dan cabe jawa yang terkandung dalam Herbamojo ini.
  1. Jahe merah mengandung zingiberis officenale var. rubrum rhizoma extract 25 mg yang memberikan khasiat untuk melancarkan peredaran darah dan meningkatkan enregi.
  2. Maca memiliki zat lepidium meyeii raix extract 100 mg yang memberikan khasiat untuk meningkatkan tenaga dan performa olahraga, serta berfungsi sebagai afrodisiak (zat yang mampu meningkatkan gairah seksual).
  3. Cabe Jawa mengandung piper retrofractum fructus extract 25 mg yang memiliki khasiat untuk melancarkan peredaran darah dan membantu mengurangi inflamasi.
  4. Pasak Bumi memiliki kandungan eurycomae longifolia radix Etract 50 mg yang memberikan manfaat untuk meningkatkan stamina dan energi serta berfungsi sebagai afrodisiak (zat yang mampu meningkatkan gairah seksual).
  5. Purwoceng mengandung pimpinella alpine radix extract 50 mg berfungsi untuk meningkatkan stamina dan kesehatan otot, serta juga sebagai afrodisiak.
  6. Gingseng memiliki kandungan panax gingseng radix extract 100 mg yang berkhasiat untuk meningkatkan energi, stamina dan menjaga imunitas.
  7. Tribulus mengandung tribulus terrestris fructus extract 100 mg yang memberikan khasiat untuk meningkatkan stamina pria.
Nah, kehadiran ketujuh bahan herbal alami ini merupakan komitmen Deltomed Laboratories sebagai industri obat tradisional terpercaya berbasis herbal Indonesia, untuk terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia melalui produk-produk herbal berkualitas tinggi.
Konsumsi 2 kapsul Herbamojo setiap pagi atau sebelum beraktivitas
Dan lebih lanjut ditegaskan oleh Bapak Victor S. Ringoringo bahwa ketujuh ekstrak herbal yang terkandung dalam Herbamojo ini berfungsi efektif dalam menjaga kesehatan, meningkatkan stamina, energi, imunitas dan performa, serta memperlancar peredaran darah pria dewasa.

Untuk itu, Herbamojo bagus untuk dikonsumsi pria dewasa sebanyak 2 kapsul setiap pagi atau sebelum memulai aktivitas sehari-hari, karena Herbamojo adalah produk herbal yang mengandung 100% kebaikan dan khasiat herbal alami sehingga Herbamojo aman dikonsumsi secara teratur dalam jangka panjang.

Alasan Mengkonsumsi Herbamojo

Selain mengandung 7 bahan herbal alami yang memiliki segudang khasiat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh pria. Namun Herbamojo ini layak dikonsumsi karena memang diproses dengan serangkain prosedur yang benar-benar teliti sehingga layak dikonsumsi oleh masyarakat.
Herbamojo suplemen herbal yang sudah mendapat sertiifkat Halal dan diakuui oleh BPOM
Dan ada beberapa alasan lain yang memperkuat keinginan saya untuk mengkonsumsi Herbamojo ini sebagai suplemen herbal setiap harinya, karena:
  • Herbamojo merupakan produk Halal yang sudah mengantongi sertifikat Halal dari MUI sehingga aman untuk dikonsumsi terutama bagi umat islam.
  • Herbamojo juga sudah mendapatkan sertifikat BPOM yang menjelaskan bahwa produk ini sudah diakui memiliki kandungan yang baik sehingga layak dikonsumsi.
  • Herbamojo ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami berkualitas yang diekstrak dengan sistem quadra extraction.
  • Herbamojo diproduksi melalui serangkain proses penelitian oleh para ahli sehingga menjadi produk suplemen alami yang siap digunakan dengan aman oleh masyarakat.
  • Herbamojo memiliki kemasan botol yang praktis dan mudah dibawa-bawa kemana pun kita pergi.
Jadi tidak ada keraguan lagi bagi saya pribadi untuk mengkonsumsi suplemen Herbamojo ini karena memang sudah dijamin halal dan amannya. Sehingga teman-teman yang ingin mengkonsumsi suplemen ini pun tidak perlu ragu lagi ya.

Nah, untuk harga Herbamojo ini dijual dengan harga Rp.295.000 per botol di official store Herbamojo di Tokopedia dan Shopee, serta toko-toko modern seperti Watsons, Apotek Roxy, AEON BSD dan AEON JGC. Selain itu, Herbamojo juga akan hadir di toko-toko modern lainnya pada akhir Agustus mendatang.

Informasi lebih lanjut:
Instagram: @herbamojo

No comments:

Post a Comment